Cara Jitu Semoga Beliau Bilang Kangen Berat Sama Kamu

Dibandingkan dia, kau selalu menjadi pihak yang selalu merasa rindu. Bahkan mungkin kau yang selalu mengucapkan kata rindu sedangkan si beliau hanya beberapa kali atau mungkin tidak pernah sama sekali menyampaikan kalau beliau merindukan kamu.

Tapi kau tidak perlu khawatir lagi alasannya berikut yakni beberapa cara yang dapat kau lakukan dan dijamin bikin beliau kangen berat sama kamu.



Jangan hubungi dia

Kalau selama ini hampir seluruh waktu kau habiskan bersama dengan dia, maka sudah saatnya kau menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Lakukan apapun yang kamu senangi tanpa si dia, entah itu melaksanakan hobi kamu, pergi ke salon atau bertemu dengan para sahabat.  

Menghabiskan waktu sendiri atau bersama sahabat akan membuat kau sedikit melupakan tentang beliau dan disisi lain membuat kesan kalau kau baik-baik saja meskipun tanpa dia. Perlu di ingat jangan pernah mengirimkan pesan atau menghubuginya, biarkan beliau yang menghubungi kau terlebih dahulu.

Baca Juga:


Menjadi Sibuk

Mungkin salah satu yang menjadi penyebab mengapa beliau tidak pernah merasa rindu alasannya kalian yang selalu bertemu alasannya itu dalam rangka untuk membuat beliau merasa rindu maka tidak ada salah kalau kau menyibukan diri dengan aktivitas lain.

Kesibukan akan membuat kau menjadi tidak mempunyai waktu untuk mengangkat telepon, membalas pesan bahkan menghabiskan waktu bersamanya dan dengan kata lain waktu yang kalian habiskan bersama akan semakin berkurang. Dengan berkurang waktu bersama maka perlahan rasa rindu akan muncul dalam hati dia.

Buat Dia Semakin Sayang

Perasaan rindu dan sayang yakni hal yang tidak dapat dipisahkan. Rasa sayang akan membuat kau mencicipi rindu pada dikala tidak bertemu dengan orang yang disayangi alasannya itu penting untuk membuat beliau semakin sayang sama kamu.

Caranya mudah, perlakukan beliau dengan baik ibarat memasak untuknya, mengirinkan ucapan selamat pagi, siang dan malam setiap harinya serta selalu memperlihatkan semangat untuknya terutama di dikala beliau sedang mengalami masalah. Ini akan membuat beliau semakin sayang sama kau sehingga akan membuatnya semakin gampang merasa rindu meskipun gres saja kalian menghabiskan waktu berdua.


Bermain Tarik - Ulur

Trik tarik ulur tidak hanya dapat bisa dilakukan pada dikala pendekatan alias PDKT loh, kau dapat melaksanakan tarik ulur untuk menginggatkan kembali masa-masa pendekatan. Caranya cukup gampang dengan tidak segera membalas pesan darinya, atau mengangkat telepon darinya. Cobalah tunggu beberapa dikala sebelum membalas pesan atau mengangkat teleponnya dan pada dikala membalas lakukan sesingkat mungkin.


Biarkan beliau bertanya-tanya dan semakin penasaran. Satu hal lagi yang dihentikan dilupakan yakni cobalah untuk menolak permintaan kencan darinya. Kamu dapat menyebabkan kiprah sebagai alasannya. Dengan menginggat masa kemudian akan membuat dirinya merasa rindu sama kamu.


Mengatakan Kamu Merindukannya

Cara terbaik untuk membuatnya merasa rindu dengan kamu, yakni dengan mengakui bahwa kau merasa rindu kepadanya. Kamu dapat melaksanakan ini melalui telepon dan untuk membuat beliau merasa rindu cobalah katakan sambil memutar lagu yang menjadi kenangan kalian berdua. Pastikan kalau beliau mendengarkan lagu tersebut.

Selain itu kau juga dapat mulai bercerita perihal tempat-tempat bersejarah kalian ibarat daerah dimana beliau menyatakan cintanya sama kamu, atau bagaimana kau dan beliau pertama kali bertemu. Pengakuan rindu dari kau ditambah dengan kau yang kembali menginggatkannya akan masa kemudian dijamin akan membuat beliau merasa rindu sama kamu.


Tunggu apa lagi, segera lakukan dan bersiaplah dengan kata rindu yang akan beliau ucapkan sama kamu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.