Cara Jitu Memenangkan Persaingan Cinta



Persaingan dalam mendapatkan cinta seringkali terjadi dalam dunia asmara. Berbagai upaya dilakukan demi memenangkan persaingan cinta. Masing-masing rival berlomba untuk tampil show off di depan sang gebetan. Misalnya saja jikalau yang satu memperlihatkan hadiah, maka yang lain akan menyuguhkan hadiah juga yang jauh lebih mahal. Bahkan ada yang rela menghabiskan waktu dan energinya untuk mengejar sang gebetan.

Anehnya, justru yang terjadi sang gebetan malah semakin menjauh dari sang pengejar. Dia seakan merasa risih dengan sikap yang dilakukan sang pengejar. Ironisnya, sang gebetan bukannya mendapatkan cinta dari sang pengorban, melainkan semakin lari terbirit-birit.

Baca Juga: 10 Mindset Pria Idaman

Menurut riset dari pengalaman para pecinta sejati, bahwa dikala seseorang berusaha keras dalam pengejaran cintanya, justru sang cinta akan semakin menjauh dari kehidupannya. Namun sebaliknya, jikalau dalam usaha cinta yang dilakukan tanpa berlebihan, malah cinta sering kali tiba dengan senirinya.

Kenapa bisa demikian?

Setelah dilakukan pengamatan dari beberapa kasus, didapat kesimpulan sebab-sebab fenomena itu terjasi.

 Cinta semakin dikejar semakin menjauh


Yah, dikala kau mencoba sekuat tenaga dan kemampuan untuk melaksanakan pengejara cintamu, yang akan kau dapatkan justru kegagalan. Perjuangan kau hanya sia-sia dan membuang waktu serta energimu. Karena pada endingnya kau tidak akan mendapatkan cinta yang diharapkan.

Si doi malah semakin menjauh dari kau karena sikapmu yang bergairah menciptakan si doi merasa risih dan tidak nyaman. Sedangkan cinta yang tumbuh dengan alami lebih terasa menantang bagi sang gebetan.

Baca juga: 3 Langkah Ampuh Memunculkan Rasa Cinta


Kamu tidak perlu menghabiskan waktu dan segalanya untuk bersaing dengan rivalmu. Bermain dibelakang layar jauh terlihat elegant dan tidak menurunkan nilai kau di mata sang gebetan.
Bermain di rahasia jangan lantas diartikan kau main dukun alias guna-guna. Namun yang dimaksud di sini ialah bagaimana kau tanpa banyak membuang waktu, energi bahkan bahan sudah bisa memenangkan persaingan.

Tips ampuh yang bisa kau terapkan dalam permainan ini yaitu "Jurus tarik-ulur". Maksudnya apa?
Filosofinya menyerupai ini, dikala kau memancing ikan yang pertama kali kau lakukan ialah menaruh umpan pada kail yang tersedia. Setelah itu kau ulur benang kalin untuk menjangkau ikan-ikan yang ada di kedalaman air. Saat ikan menyadari ada masakan di depanya, otomatis sang ikan akan mengejar masakan itu. Sebelum ikan  makan atau gres mengendus masakan lesat tersebut, buru-buru kau tarik pelan kalimu menjauh dari sang ikan. Kondisi ikan yang lapar akan semakin tertantang untuk menangkap dan mendapatkan makan itu. Sehingga ia akan mencoba mengejar dan mendapatkannya.

Artikel Lainnya: Cara Untuk Menjadi Cowok Romantis Bagi Setiap Wanita

Saat ikan tersebut gagal mendapatkan masakan yang dikejarnya, biasanya ia mulai putus asa dan pelan-pelan meninggalkan masakan yang dikejarnya itu. Saat iut pula pastinya kau akan mendekatkan kembali masakan itu ke ikan kemudian ikanpun akan mengejar kembali.

Anehnya bencana ini terus berulang sampai kau memutuskan untuk memperlihatkan pakan itu ke sang ikan. Dan ending-nya ikan itupun kau dapatkan.

Dari filosofi memancing ikan ini, apakah sudah ada gambaran?

Baca: Kenali Ciri-Ciri Cowok Posesif Dan Pencemburu Agar Kamu Tidak Salah Pilih

Berikut penjelasannya:
Saat kau ingin memenangkan persaingan cinta dan tentunya mendapatkan cinta sang gebetan, yang perlu kau lakukan ialah dengan melaksanakan trik tarik-ulur. Yang pertama, kau harus bisa memperlihatkan respons bahwa kau menyukai si doi. Kamu bisa memperlihatkan sedikit perhatian ke dia. Perhatian ini ialah bentuk dari umpan kamu.

Setelah si doi sudah menyadari bahwa kau menyukainya, segera kau menghilang dari peredaran. Dengan begitu si doi akan merasa ingin tau ke kamu. Bisa jadi ia akan mencoba mencari tahu perihal keberadaan kamu. Jika ia tetap tidak menemukan kembali dari apa yang pernah kau berikan, ada dua kemungkinan yang terjadi. Yang pertama, ia akan semakin menggila untuk mendapatkanmu. Yang kedua, justru malah ia kembali normal kepada keadaan semula. Saat ia kembali normal, langkah yang perlu kau lakukan ialah mengulur kembali benang pancingmu tadi. Terus lakukan langkah ini sampai benar-benar kau yakin bahwa si doi sudah takluk dengan kamu. Jika kau sudah yakin 100%, langkah selanjutnya terserah kamu.

Baca: Tips Cara Mengungkapkan Cinta yang Benar Pada Sahabat Sendiri

Saran buat kamu, jikalau memang kau benar-benar menyayangi si doi, sehabis kau menangkan hatinya sebaiknya jangan permainkan perasaannya. Jadilah pencinta sejati yang tidak suka mempermainkan perasaan lawan jenisnya.

Itulah cara jitu memenangkan persaingan cinta. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan akan mindset yang benar untuk menghadapi persaingan cinta guna memenangkannya.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.