Cara Berkenalan Dengan Cewek Elok Dan Jutek 100% Sukses

Bingung bagaimana caranya mengawali perkenalan dengan cewek bagus namun jutek? Pastinya kau ingin tahu teknik yang jitu dan mudah untuk diterapkan. Jika itu yang kau inginkan, kau tidak salah membaca artikel ini, lantaran saya akan kupas habis teknika bagaimana berkenalan dengan perempuan bagus dan jutek.

Bingung bagaimana caranya mengawali perkenalan dengan cewek bagus namun jutek Cara Berkenalan Dengan Cewek Cantik Dan Jutek 100% Sukses


Permasalahan yang sering dihadapi para perjaka dikala ingin membuka perkenalan dengan perempuan bagus dan jutek yaitu kalimat pembuka yang mengawali pembicaraan. Hal ini dikarenakan adanya rasa takut akan penolakan lebih jauhnya akan  dicuekin. Padahal rasa takut itu dapat jadi hanya prediksi semata alasannya yaitu tidak terbiasa berkenalan dengan cewek bagus dan jutek.

Pada dasarnya baik cewek jutek maupun doyan ngomong pada pada dasarnya sama. Mereka tetaplah perempuan yang punya perasaan lembut dan ingin terlhat cantik.
Rasa grogi itu wajar.  Ini semua lantaran kau belum terbiasa berinteraksi dengan cewek bagus dan jutek.  Semakin jam terbang kau tinggi semakin kau percaya diri untuk berkenalan dengan banyak cewek termasuk cewek bagus dan jutek. Jika tips ini kau praktekan, kau akan lebih peka apa yang mesti dilakukan dana pa saja yang perlu dihindari.


Sebelum masuk pada inti dari tips cara berkenalan dengan cewek bagus dan jutek, kau akan saya ajak memahami perasaan cewek bagus kalau sedang didekati seorang cowok.
Sekarang coba kau bayangkan seperti kau yaitu perempuan bagus yang sedang didekati perjaka yang tidak dikenal.

Bayangkan kau sedang duduk ditaman sambal menunggu kedatangan teman, tiba-tiba tiba perjaka abnormal yang mengajak berkenalan.

“ Hay, sendirian aja nih? Boleh kenalan gak?

Hemm, apa yang kau fikirkan? Sebagai cewek cantik, yang biasa didekati para cowok, pastinya kau akan merasa besar hati lantaran kau tahu bahwa ini perjaka niscaya naksir dan ingin berkenalan dengan kamu. Tapi apakah kau juga ingin tau dan ingin berkenalan dengan perjaka itu?

Belum tentu, bagi kau beliau sama saja ibarat perjaka lain pada umumnya yang mengajak berkenalan dan ujungnya ingin dapat bersahabat dengan kamu. Tidak ada yang terlihat sepesial dari cara beliau mengajak berkenalan. Cara yang beliau gunakan  dalam membuka pembicaraan terasa sangat biasa, tidak sedikitpun menggelitik.


Jadi sesuatu yang terkesan busuk tidak akan membangkitkan rasa ingin tau bagi cewek khususnya cewek cantik.
Oleh lantaran itu, kesalahan yang kebanyakan dilakukan para perjaka dikala berkenalan dengan cewek bagus yaitu dengan memakai kalimat-kalimat perkenalan standar.

Berikut cara berkenalan dengan cewek bagus dan jutek 100% sukses:


1.      Tanamkan dalam pikiran bahwa beliau sama saja dengan cewek lain yang biasa kau temui

Jika kau sudah dapat merubah mindset kau wacana cewek cantik, kau tidak akan merasa grogi dan takut akan penolakan. Coba kau latih pikiranmu bahwa cewek bagus tidak berbeda dengan cewek lain yang biasa kau temui. Dengan begitu, kau akan lebih lepas tanpa beban kalau-kalau kau ditolak.

    2.  Hindari memakai kalimat yang biasa dipakai perjaka untuk mengajak kenalan alias kalimat standar.


Jika kau ingin berkenalan dengan cewek bagus dan jutek, coba kau gunakan kalimat pembuka yang tidak biasa beliau dengar dari perjaka pada umumnya dikala beliau mengajak kenalan.

Misalnya, “Hai, lagi ngapain, boleh kenalan gak?”

Itu salah satu teladan umum yang dipakai untuk membuka pembicaraan. Kamu dapat ganti dengan kalimat pembuka yang lain yang lebih mengelitik. Kamu dapat gunakan sedikit basa-basi.

Misalnya, “Hai, sorry sedikit mengganggu, saya lihat kau dari tadi duduk aja di daerah ini. Aku Cuma mau mengingatkan kalau daerah ini dihentikan buat duduk-duduk usang sama orang ibarat kamu.”


Biasanya beliau jawab, “Kenapa?”

Iya, takut aja kalau-kalau semut yang ada disini hinggap di kamu.

Lalu kenapa?

Soalnya kemarin sudah pernah ada perempuan bagus yang menjadi korban.

Dia jawab, ”Huuuh…..”

Saat beliau mulai GR, kau dapat pribadi beri sedikit ejekan, “Tapi kayaknya semutnya juga gak mau ke kamu, soalnya darah kau ‘kan pahit.”

Enak aja!

Nah, sesudah si cewek sudah merasa nyaman dengan kamu, kau dapat lanjutkan dengan dialog yang mengarah pada perkenalan.


3    3. Jangan mengambarkan perilaku needy

Jika kau bersikap needy, kau akan terlihat lebih rendah dari dia. Tunjukan bahwa ngajak ngobrol beliau bukan lantaran kau naksir, tapi sebatas dialog yang kebetulan. Kalian berdua kebetulan dalam keadaan yang sama dan di daerah yang sama.


Itulah cara berkenalan dengan cewek bagus dan jutek 100% sukses. Semoga artikel sederhana ini dapat menjadi pemanis tumpuan kau dalam mendapat cewek cantik.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.