Cara Ampuh Semoga Kencan Pertama Berkesan Ketika Pdkt

Cara Ampuh Agar Kencan Pertama Berkesan Saat PDKT---Kita semua percaya bahwa kencan pertama ketika  PDKT sangat memilih kelanjutan dari sebuah hubungan. Oleh alasannya yaitu itu, semua orang akan berjuang semoga kecan pertamanya berakhir manis.

Namun masih banyak laki-laki yang melaksanakan kesalahan fatal ketika melaksanakan kencan pertama dengan perempuan idamannya. Pertanyaan-pertanyaan  yang sering muncul sebelum berkecan misalnya: Bagaimana kencan pertama berkesan?, rencana apa saja yang harus dilakukan semoga kencan pertama berjalan mulus?, apa saja tindakan yang harus dilakukan semoga si doi merasa fun ketika bersamanya?
Pertanyaan-pertanyaan itulah yang sering kali menghantui setiap laki-laki sebelum berkencan.


Kabar buruknya, hampir semua laki-laki mempunyai mindset yang salah sebelum melaksanakan kencan pertama mereka, sehingga justru berakhir bad mod sang wanita. 

Kabar baiknya, kau sudah menemukan solusi yang sempurna semoga kencan pertama kau berjalan mulus dan berakhir good mod. Pada artikel kali ini saya akan membagikan diam-diam semoga kencan pertama kau berkesan dan berakhir good mod bagi si doi.

Seperti yang dikatakan di atas, kesalahan umum ketika kencan pertama terletak pada mindset laki-laki itu sendiri. Terus, mindset yang bagaimana semoga kencan pertama kau sukses?
Berikut saya bagikan cara ampuh semoga kencan pertama berkesan ketika PDKT:


# Jangan pernah berfikir untuk membuat kencan itu berkesan

Itu yaitu cara yang paling ampuh semoga kencan kau menjadi berkesan. Kenapa itu cara yang paling ampuh? Karena dengan kau mengharapkan kencan kau berkesan, maka yang akan terjadi adalah:
Pertama,  kamu akan berusaha buat bikin si doi suka sama kamu. Hebatnya cewek dapat mencicipi hal itu. Dan kalau kau lakukan itu ia akan berfikir," Wah ini orang kejar-kejar camilan cantik banget, needy banget ini orang" Sehingga ia justru menjadi illfeel ke kamu. Kedua, kau bakal fokus memikirkan teknik-teknik apa yang akan kau pakai nanti. Misalnya, sehabis gue harus ngomong apa, ya biar ini cewek suka? Dan ketika kau pakai ini teknik dan si cewek justru menawarkan respons yang tidak sesuai cita-cita kamu, kau akan menjadi mati langkah. Pada alhasil justru membuat suasana kencan menjadi tidak fun.


Intinya, kau harus menghilangkan mindset kencan kau harus berkesan. Jika memang kau orangnya fun, apapun yang kau katakan dan lakukan suasana akan tetap fun. Lalu, bagaimana untuk melatih semoga kau menjadi fun? Yaitu masuk pada langkah kedua---

# Perbanyak Jam Terbang 

Ada pepatah usang mengatakan," Pengalaman yaitu guru yang terbaik". Begitu juga dalam hal kencan.  Semakin sering kau berkencan, semakin tanjam intusi kau untuk dapat membuat suasana kencan yang berkesan. Teknik-teknik jitu akan terbentuk secara alami pada diri kau dan tentunya akan dirasakan cewek lebih alami. Kamu akan lebih sadar suasana, baik itu kau lebih sadar merayu ia dengan suasana yang tepat, kau tahu waktu yang pas untuk kino ia dan sebagainya. 

Tips yang dapat kau lakukan untuk meningkatkan pengalaman kencan kau misalnya, kau ajak cewek yang sudah dikenal atau  belum dikenal tanpa kau harus suka sama dia. Inget, sasaran dari tindakanmu ini bukanlah untuk mendapat si cewek, melainkan melatih dan mengasah intuisi kau dalam berkencan. Disamping itu, kau akan lebih mengalir kalau berkencan dengan cewek yang kau tidak punya perasaan ke dia. Sehingga ketika kau berkencan dengan cewek yang kau inginkan, kencan kau akan berakhir manis. 


Nah, itulah cara ampuh semoga kencan pertama kau berkesan ketika PDKT. Jika kau benar-benar menerapkan dua tips ini, saya yakin proses PDKT kau akan berlanjut cantik dengan final kencan yang berkesan. Itu saja tips kencan dari saya, mudah-mudahan bermanfaat. Salam Sukses!!!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.