Cara Ampuh Merubah Rasa Benci Menjadi Cinta

Cara ampuh merubah rasa benci menjadi cinta Cara Ampuh Merubah Rasa Benci Menjadi Cinta


Cara ampuh merubah rasa benci menjadi cinta---Bertepuk sebelah tangan yaitu istilah bagi orang yang menyayangi seseorang namun cintanya tak terbalaskan. Hemm...rasanya sakit kalau ini terjadi pada kau bukan?

Semua orang menginginkan cintanya selalu terbalaskan. Namun kenyataannya tidak semua mendapat apa yang diharapkannya itu. Bagi mereka yang bernasib mujur, sekali mengungkapkan cintanya eksklusif mendapat respon positif dari si doi, tapi tidak bagi sebagian orang. Segala cara sudah dilakukan namun cinta itu tak lekas didapatkannya. (Hehehe.., sial banget ini nasib). Tapi ini fakta, bahkan si doi justru lari pontang-panting menjauhi kita.

Eitss...tapi kau tak perlu duka apalagi hingga bunuh diri, alasannya yaitu gosip bagusnya kau tidak sendiri dan sesaat lagi akan saya bagikan tips ampuh merubah rasa benci menjadi cinta.

Cinta merupakan produk hati yang kata orang tidak bisa dipaksakan. Tapi saya tidak oke dengan pernyataan itu. Nyatanya di zamannya orang renta kita dulu ketika mereka masih muda masih kental dengan perjodohan.  Dan pengukuhan dari mereka yang menjadi "korban" perjodohan rata-rata mengaku awalnya tidak cinta dan merasa benci dengan calon pasangannya. Namun sehabis menjalin rumah tangga, mereka mengaku jatuh cinta satu sama lain.


Tapi kan kini bukan zamannya Siti Nurbaya?

Ya, kini memang bukan zamannya Siti Nurbaya, oleh alhasil caranya pun tidak akan sama dengan zaman itu. 

Lalu caranya bagaimana?

Oke, eksklusif saja. Berikut cara ampuh merubah rasa benci menjadi cinta:

1. Berikan Perhatian Lebih


Sama menyerupai orang mau memancing ikan, di awal ia harus ekstra menyipkan kail dan pakannya. Dia pilihkan pakan yang disukai oleh jenis ikan yang akan dipancingnya. Begitu juga ketika kita melaksanakan pendekatan ke doi, berikan perhatian lebih yang kiranya ia harapkan. 


Apabila ia tidak suka ke kamu, kau jangan eksklusif ciut  dan kabur. Bertahan dan bersabarlah sedikit.  Mungkin ia juga akan menghindari kau bahkan menghina, tapi kau gak perlu sakit hati. Bentuk perhatian ini yaitu langkah awal dan merupakan investasi kau ke doi.

2. Bersikap Biasa


Setelah kau banjiri si doi dengan perhatianmu tadi, bersikaplah biasa kembali. Seolah-olah kau tidak pernah memperlihatkan apapun ke dia. Namun kau tidak perlu menjauhi dia, yang perlu kau lakukan BERSIKAP BIASA.

Dengan perubahan sikapmu itu ia akan menjadi heran dan akan bertanya-tanya sendiri kenapa kau aneh. Tadinya perhatian kok kini biasa saja, menyerupai teman-teman yang lain. Biarkan ia perang dengan pikirannya. 


Nah, ketika ia mulai kembali pada keadaan normal ( mulai tidak memperhatikan perilaku anehmu itu), berikan lagi perhatian lebih menyerupai langkah pertama tadi. Kemudian cabut lagi perhatianmu dan bersikap biasa kembali menyerupai langkah kedua.

Ulangi terus langkah satu dan dua di atas hingga ia benar-benar merasa ingin tau ke kamu. Ketika rasa ingin tau memuncak dan bercampur rasa kehilangan akan perhatian yang pernah kau berikan, ia akan memberanikan diri untuk menanyakan eksklusif ke kamu. Sikapnya pun biasanya akan lebih lunak ke kamu. Inilah tanda bahwa ia sudah mulai ketagihan ke kamu. 

3. Ungkapkan Kembali Perasaanmu


Saat ia menanyakan akan sikapmu yang aneh, dengan impian menemukan kembali sesuatu yang hilang yang pernah kau berikan, ketika itulah kau nyatakan kembali bahwa kau mencintainya. Namun dalam menyatakan perasaanmu itu, jangan pernah tunjukan bahwa kau sangat-sangat menyayangi dan membutuhkannya. Tunjukan sewajarnya, bila perlu nyatakan dengan bahasa isyarat.

Dengan begitu kau tidak terlihat needy di hadapannya. Ingat, perilaku needy hanya akan menurunkan value (nilai) kau di hadapannya. Jika langkah ini kau jalankan dengan benar, saya yakin kau bisa merubah perasaannya 360 derajat.  

Itulah cara ampuh merubah rasa benci menjadi cinta. Semoga tips sederhana ini bisa menjadi solusi bagi persoalan percintaanmu.






  


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.