Bagaimana Caranya Semoga Dialog Dengan Gebetan Menjadi Fun?



 Pada dasarnya dialog yang fun terbentuk alasannya yaitu mengalir tanpa difikirkan Bagaimana Caranya Agar Obrolan dengan Gebetan Menjadi Fun?
Pada dasarnya dialog yang fun terbentuk alasannya yaitu mengalir tanpa difikirkan. Jika kita sebelumnya mempersiapkan trik-trik supaya fun ketika ngobrol, yang terjadi justru sebaliknya. Obrolan kau akan terlihat kaku dan dibuat-buat. Kealamian dari kau tidak akan terlihat. Akibatnya, semua yang kau ucapkan akan menjadi topik yang membosankan.

Jika kau tanya tips yang bagaimana supaya dialog menjadi fun? Jawabannya tidak ada. Fun tidak perlu trik, melainkan yang perlu dibangun yaitu mindset kamu. Jika mindset kau sudah benar , dengan sendirinya apapun yang kau obrolkan akan lebih hidup dan tentunya menjadi fun.

Coba kau simpak baik-baik bagaimana supaya dialog menjadi fun:

1. Jangan Fikirkan
Yups. kaya klarifikasi di atas, untuk menjadi fun, kau tidak perlu memikirkan bagaimana untuk fun. Mengalirlah menyerupai air disungai. Air itu berjalan tanpa ada yang memaksa. Jika kau sudah bisa lakukan ini, otomatis dialog kau akan menjadi fun.

2. Bentuk Mindset 

Pernahkan kau kencan dengan perempuan yang menurutmu cantik? Jika pernah, apa yang ada di benakmu? Pastinya kau akan berfikir bagaimana caranya supaya perempuan itu terkesan dan balasannya suka ke kau kan? 

Sebagian besar laki-laki akan berfikir menyerupai itu ketika menghadapi perempuan cantik. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk terlihat keren, hebat, dan lain sebagainya. Namun ketahuilah, bahwa semua itu yaitu mindset yang salah. 

Untuk menciptakan kau terlihat fun, kau tidak perlu memaksakan apa yang bekerjsama kau tidak miliki. Bersikaplah sebagimana jati dirimu. Jika kau tidak bisa merayu, gak usah kau merayu. Jika kau tipe pendiam, tak usah pula tiba-tiba jadi banyak omong. 

Tindakan ini akan menyebabkan kau tidak nyaman dengan dirimu sendiri. Dengan ketidaknyamanan kamu, secara otomatis akan menyalur pada si doi. Akhirnya dialog menjadi membosankan.

3. Bicarakan Topik yang Kalian Pahami

Biasanya ketika seseorang sedang PDKT, beliau akan berlagak hebat, gaul, tahu segalanya. Padahal semua itu tidak pernah ada dalam hidupnya. 

Ketahuilah guys, tindakan ini hanya akan membuatmu tidak nyaman sendiri. Dampak selanjutnya tidak nyaman dengan suasana dialog kau dengan si doi.

lebih baik kau bicarakan topik yang memang benar-benar kmai pahami. Jika memang kau tahu hobi si doi, dan kau paham ihwal hobi itu, bisa kau ambil sebagai materi obrolan. Karena bila kita membahas sesuatu hal yang kita suka dan kita pahami, secara otomatis dialog kita akan mengalir alami.

4. Berhenti Berasumsi
Jika kau memang tidak bisa membaca isi hati orang lain, (pastinya memang begitu), kau tidak perlu menciptakan andai-andai. Misalkan, "Jika nanti saya bicara ini, jangan-jangan beliau tidak suka, takutnya bla..bla...

Berhentilah menerka-nerka alasannya yaitu lebih sering dugaan kita bekerjsama salah. 

5. Yakin

Yang terakhir yaitu yakin pada kemampuan diri sendiri. Masing-masing orang mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. So, lebih baik kau gali dan kembangkan yang menjadi kelebihanmu itu. Karen itu yaitu ciri khas dari dirimu.

Itu sedikit tips cara supaya dialog dengan gebetan menjadi fun. Semoga artikel yang singkat ini bisa menjadi rujukan bagi kau yang ingin tampil fun.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.