Bagaimana Cara Biar Perempuan Tertarik Pada Laki-Laki?: Tips Jatuh Cinta

Bagaimana Cara Agar Wanita Tertarik Pada Laki-Laki?: Tips Jatuh Cinta- Ketertarikan yaitu salah satu syarat mutlak yang harus ada biar seseorang jatuh cinta. Pada artikel sebelumnya, sudah di-share bagaimana formula jatuh cinta.


Seperti halnya dengan wanita, untuk menumbuhkan ketertarikan dari seorang wanita, Anda perlu tahu hal apa saja yang perlu dibangkitkan dari seorang wanita. Karena kebanyakan laki-laki tidak mengetahui hakikat pemicu ketertarikan seorang wanita.



Berikut hal-hal yang perlu dipahami biar perempuan tertarik pada seorang laki-laki:

1. Naluri

Naluri seorang perempuan dan laki-laki berbeda. Jika Anda melihat gadis cantik, maka spontanitas Anda akan melihat perempuan itu, gres 3 detik setelahnya Anda akan normal kembali. Itulah naluri. Kasih sayang, perhatian, romantis, lemah lembut yaitu beberapa referensi dari sekian naluri seorang wanita. 
Dalam otak insan ada respons-respons otomatis yang bisa eksklusif bereaksi tanpa kesadaran kita. Itulah yang disebut dengan naluri

Ketika perempuan jatuh cinta kepada pria, ia akan sulit menjelaskan mengapa ia bisa cinta. Sebagian mungkin akan menjawab " Aku cinta ia alasannya yaitu ia ganteng, alasannya yaitu ia baik, alasannya yaitu ia tajir." Atau hal-hal  lain yang mungkin menjadi tanggapan wanita. Tapi hakikatnya kebenaran dari alasan-alasan tersebut  hanya terjadi pada segelintir wanita. Lebih banyak perempuan tidak memiliki tanggapan jujur mengapa mereka bisa cinta bahkan cinta mati. Kenapa bisa demikian? Karena Naluri perempuan lah yang bekerja secara otomatis mengapa ia jatuh cinta.

Naluri perempuan yaitu hal-hal yang feminim yang menarik hati menyerupai ingin terlihat seksi, ingin terlihat cantik, berlindung, bersifat keibuan, ingin disayang dan mengasihi dll. Jika Anda bisa memicu reaksi dari naluri seorang wanita, maka Anda bisa memunculkan ketertarikan perempuan ke Anda.


2.Wanita berfikir dan mengambil keputusan 80% memakai emosi

 Seperti halnya naluri, proses berfikir dan pengambilan keputusan dari seorang laki-laki dan perempuan juga berbeda. Menurut penelitian, 80% laki-laki dalam berfikir dan mengambil keputusan memakai logika. Berbeda dengan wanita, ia berfikir dan mengambil keputusan 80% memakai emosi. Makara jangan yakinkan perempuan untuk tertarik pada Anda secara logika, tapi gunakan secara emosi.

Emosi tidak perlu bukti, fakta, atau alasan, yang terpenting Anda tahu cara untuk meyakinkan secara emosi, maka perempuan manapun akan tertarik dengan Anda .tanpa alasan yang jelas.

Itulah tips jatuh cinta cara menumbuhkan ketertarikan perempuan kepada laki-laki. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi yang sedang mengejar cintanya. Salam sukses!!!



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.