Arti Balasan Cinta Wanita

Wanita yaitu mahluk yang penuh misterius. Banyak cara perempuan dalam merespons laki-laki dalam mengungkapkan cintanya. Jika tidak jeli, sering kali laki-laki salah mengartikan tanggapan yang diberikan perempuan. Sering kali dalam menjawab, perempuan tidak lugas dan penuh dengan tanda tanya. Jawaban perempuan lebih banyak mengundang teka-teki dalam arti yang sesungguhnya.

Itulah wanita, penuh dengan teka-teki dan rahasia. Belum tentu yang dikatakannya A berarti A. Oleh alasannya yaitu itu, sebagai laki-laki Anda semestinya bisa mengintepretasikan apa yang dikatakan wanita.

Dalam membaca maksud si wanita, sangat penting Anda melihat bahasa badan yang ditunjukannya. Begitu juga dikala Anda mengartikan tanggapan cinta wanita.



Berikut beberapa fenomena tanggapan cinta dari wanita, bahasa tubuh, dan makna yang sesungguhnya.

Jawaban perempuan         :   Aku belum memikirkan ke arah situ, saya masing ingin sendiri                                                                (penuh  ekspresi   kaku dan dingin)
Makna sesungguhnya:   Dia bergotong-royong menolak dan tidak mencintaimu namun tidak ingin                                                        menyinggung perasaan.


Jawaban perempuan           : Bukannya saya gak mau mendapatkan cintamu, tapi saya sudah menganggap kau ibarat kakakku sendiri (Sambil menyentuhmu)
Makna sesungguhnya    : Dia merasa nyaman dengan kamu, tapi tidak ingin merusak kedekatan pertemanan dengan adanya hubungan khusus. Kali ini ia masih merasa nyaman untuk kedekatan sahabat belum lebih dari pada itu. Di sini ia gres merasa tertarik dan nyaman dengan kamu. Kamu belum bisa membuat adanya hubungan batin (chemistry) dengannya.


Jawaban perempuan              : Dia hanya tersenyum dan sambil memainkan rambut, atau barang-barang yang berada di dekatnya.
Makna sesungguhnya     : Dia suka kau dan bahagia dengan apa yang gres kau ungkapkan itu. Dalam hal ini kau punya peluang besar mendapatkan cintanya.

Jawaban perempuan            : Kenapa gres kali ini kau ungkapkan ( sambil memandangmu dengan penuh penyesalan)
Makna sesungguhnya       : Sebenarnya ia sudah usang menunggu momen kau memberikan cintamu, tapi kau kurang peka dengan perasaannya. Sepertinya kali ini kau kalah satu langkah dengan orang lain. Tapi kalau kau memperjuangkan cintamu, kau masih punya peluang untuk mendapatkannya.

Jawaban perempuan               : Aku pikir-pikir dulu ya! (membuang pandangan ibarat orang bingung)
Makna sesungguhnya   : Sebenarnya ia menolak cinta kamu, tapi ia merasa tidak yummy dengan kamu.

Jawaban perempuan             :Dia hanya senyum-senyum tersipu malu, menunduk dan sesekali ia memandang ke arah matamu.
Makna sesungguhnya          : Kali ini kau punya kesempatan besar untuk mendapatkan si doi. Itu yaitu sinyal bahwa ia dia menyambut cintamu.

Jawaban perempuan                              : Hahaha......kamu ngomong apa sih? Kita kan temanan udah lama. ( tertawa lepas sampil menepuk pundakmu)
Makna sesungguhnya                : Dia tidak menyangka atas ungkapan cintamu. Berarti ia tidak punya perasaan lebih dari sebatas sahabat dekat. Kalau kau mendapatkan respons ibarat ini, saran buat kau mending kau urungkan perjuanganmu untuk mendapatkan si doi.

Jawaban perempuan              : Benarkah? Aku mau. ( Sambil joget-joget sendiri............hehehe, kidding!!!)
Makna sesungguhnya  : Kalau yang gini mah gak perlu dijelaskan lagi.  Lah, ia udah terang-terangan dan mengekspresikan kegirangannya dengan body language yang ia tampilkan. 

Itulah beberapa arti tanggapan cinta perempuan beserta bahasa badan yang di tunjukannya. Semoga bermanfaat dan tidak lagi salah mengartikan makna tanggapan cinta wanita. Salam sukses!!!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.