Alasan Kenapa Harus Tetap Mempertahankan Perjaka Yang Terlihat Tidak Berharga



Apakah dikala ini kau sedang berpikir atau bahkan berniat untuk tetapkan pasangan kamu? Kalau memang iya, cobalah kau baca terlebih dahulu alasan mengapa harus mempertahankan pemuda yang tidak lagi berharga bagi kamu, sebelum kau benar-benar tetapkan untuk mengakhiri hubungan dengannya.  Nah, silahkan di simak ya.


Dia selalu menyampaikan bahwa kehadiran kau membuatnya merasa bahagia

Bagi kau pergi bersama dengannya yaitu hal yang masuk akal dilakukan, namun untuknya hal tersebut menjadi hal yang sangat istimewa dan berharga sebab dapat menghabiskan waktu bersama dengan kamu


Dia tidak pernah aib dan selalu mengucapkan terima kasih untuk setiap tindakan sederhana yang kau lakukan ibarat membawakannya masakan atau menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya. 

Dia selalu menghubungi kamu

Tidak peduli sesibuk apapun beliau akan selalu menghubungi, memastikan bahwa kau baik-baik saja. Bahkan beliau akan segera menelpon kau ketika menyadari tidak menjawab panggilan dari kau atau ketika kau terlalu usang membalas pesan darinya.

Kamu adalah sumber kebahagian dan masa depannya

Kamu adalah sumber kebahagiannya sebab itu beliau tidak pernah merasa keberatan untuk menemani kemanapun kamu pergi. Hanya dengan melihat kau tersenyum dapat membuatnya merasa senang bahkan membuatnya semakin jatuh cinta kepada kamu.


Dia akan menerima kau apa adanya

Dia tidak pernah mempermasalahkan perihal tubuh kau yang semakin besar atau jumlah uang yang harus dikeluarkannya untuk membelikan kau make-up atau pakaian yang kau inginkan. Dia mengerti dan memahami kebutuhakn kau sebagai seorang wanita.

Memberikan kau ruang sendiri

Bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan kau adalah hal yang paling dinantikannya, namun beliau tidak akan murka apabila kau lebih menentukan untuk menghabiskan waktu bersama dengan sahabat kau tanpa kehadirannya. Dia memahami bahwa kau juga perlu menghabiskan waktu bersama para sahabat kau tanpa dia.

Dia mengetahui segala sesuatu tentang kamu

Mulai dari warna kesukaan, sajian yang sering dipesan, musik atau artis yang sedang disukai dan banyak sekali macam hal tentang kau selalu beliau ingat dan bahkan beliau hafal semua kebiasaan kau seperti kebiasaan memainkan rambut pada dikala merasa bosan.


Selalu mengingat moment penting kamu

Dia tidak akan pernah melupakan setiap hal penting yang sedang kau jalani ibarat siding skripsi atau lomba yang sedang kau ikuti. Dia akan menjadi orang pertama yang menyampaikan derma dan juga menjadi orang pertama yang akan menanyakan hasilnya. Dan tentu saja beliau akan selalu hadir, menemani kau melewati moment tersebut.

Dia selalu menyampaikan semangat disaat kau ingin mengalah dan beliau akan selalu menginggatkan kau ketika kau bersikap kurang baik kepada orang lainnya. Bukan sebab beliau tidak menyayangi kamu, justru sebaliknya sebab beliau sangat menyayangi kau dan beliau ingin kau terlihat baik dimata orang lain.


Dia akan selalu memberikan kau nasihat untuk setiap kelemahan yang kau miliki, bukan sebab beliau tidak dapat menerima kau apa adanya. Sebaliknya beliau ingin kau menjadi orang yang lebih baik.

Mungkin bahwasanya bukan sebab beliau tidak lagi berharga dimata kau namun karena kau sedang merasa jenuh dengan hubungan yang sedang di jalani sehingga apapun yang beliau lakukan selalu salah di mata kamu. Nah, biar informasi diatas dapat bermanfaat, khususnya biat mereka yang memang senang dengan budaya khas jogja.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.