Agar Suami Tidak Selingkuh, Inilah Yang Perlu Dilakukan Seorang Istri

 Perselingkuhan dalam rumah tangga sanggup terjadi  Agar Suami Tidak Selingkuh, Inilah yang Perlu Dilakukan Seorang Istri

Perselingkuhan dalam rumah tangga sanggup terjadi  pada siapapun baik istri maupun suami. Banyak faktor yang melatarbelakangi tindakan perselingkuhan tersebut. Yang jelas, faktor kesepakatan dari masing-masing pasangan sangat diharapkan biar relasi rumah tangga tidak menyimpang dari ketentuan.

Perselingkuhan itu sendiri sering diidentikan dengan laki-laki, padahal tidak sedikit pula tindakan tidak senonoh tersebut juga banyak terjadi pada kaum istri. Mungin sanggup jadi lantaran pria lebih banyak waktu di luar sehingga peluang untuk melaksanakan perselingkuhan lebih besar.

Namun terlepas dari pada itu, faktor dari istri pun sangat besar menghipnotis tindak perselingkuhan suami.

Nah, Agar semua itu tidak terjadi pada relasi rumah tanggamu, coba terapkan tips berikut ini:

1. Berikan Perhatian


Yah, bukan hanya perempuan yang ingin diperhatikan, laki-lakipun demikian. Dengan padatnya aktifitas kerja, sering kali menciptakan suami merasa setres. Hal ini sanggup memicu tingkat emosi suami yang tidak stabil. Dalam keadaan inilah tugas seorang istri diharapkan untuk menjadi obat penyejuk.


Lakukan perhatian-perhatian kecil misalnya, tersenyum manis ketika menyambut suami pulang kerja juga sudah termasuk perhatian. Atau menyiapkan sarapan dan pakaian kerja suami di pagi hari serta mecium kening suami ketika mau berangkat kerja. Tindakan-tindakan sederhan menyerupai inilah yang menciptakan suami tidak sanggup menghianati Anda. 

2. Jaga Penampilan

kebanyakan dari para istri di awal ijab kabul mereka masih banyak yang menjaga penampilan diri. Namun seiring waktu dan bertambahnya anak, banyak istri yang melupakan penampilan. Ingat, ada suami yang ingin melihatmu selalu terlihat rapi dan cantik. 

Terlihat manis di hadapan suami ialah bab dari ibadah lantaran itu menyenangkan hati suami ketika memandang Anda. Bagaimana suami akan berfikir mencari yang lain jikalau di rumah sudah ada bidadari yang senantiasa mendampinginya? 


So, manis itu relatif, sehingga Anda perlu bertanya pada suami Anda, penampilan yang menyerupai apa yang di sukai suami Anda? Ini sangat penting biar apa yang Anda lakukan sesuai dengan harapan suami.

3. Berikan Dukungan

Berikanlah santunan kepada suami Anda terlebih disaat beliau dalam keadaan terpuruk. Dukungan Anda sangat membantu memulihkan tingkat emosional suami yang tidak setabil.

Dukungan yang sanggup Anda berikan ke suami Anda misalnya,  tersenyum manis dan memeluk suami. Katakan padanya bahwa Anda selalu ada dan mendukungnya meski dalam keadaan apapun. 

4. Hargailah Dia

Pada umumnya pria menjunjung tinggi harga diri. Begitu juga dalam keluarga, tidak satupun suami yang ingin harga dirinya jatuh. Jika ini terjadi, sang suami sanggup mencari ratifikasi dari perempuan lain.

Anda wajib menghargai suami Anda meskipun suami Anda bukan dari kalangan konglomerat, tidak punya tampang ganteng, Anda harus sanggup membesarkan hatinya. Bagaimanapun beliau ialah superhero bagi keluarga yang mendapatkan penghargaan.

5. Jaga Nama Baik Suami

Sudah jadi belakang layar umum kaum hawa dimanapun berada rata-rata suka ngegosip. Perahnya saking seringnya ngegosip sampai-sampai mereka melupakan batasan termasuk lupa menjaga malu suami dan keluarganya. Inilah yang tidak diinginkan dari para suami. Yang mereka inginkan ialah istri yang sanggup menyimpan kekurangan suami dan mengangkat derajatnya.

Buatlah suami Anda gembira ke Anda lantaran Anda sudah sanggup menjaga nama baiknya. Jika Anda sudah sanggup menjaga martabat suami, tidak ada alasan juga suami Anda akan berpaling.

6. Bersedia Melayani Kebutuhan Seks Suami

Kebutuhan seks merupakan kebutuhan dasar dari sebuah relasi rumah tangga. Baik suami maupun istri masing-masing saling membuthkan namun hasrat dari suami sering kali lebih besar dari pada istri.

Oleh alasannya ialah itu, usahakan bagi Anda untuk sanggup melayani suami ketika beliau menginginkannya. Jangan hingga beliau merasa kecawa dengan penolakan Anda yang tidak memperlihatkan alasan yang tepat. Usahakan jikalau memang Anda sedang tidak mood lantaran faktor tertentu, contohnya sedang capek, sebaiknya Anda berikan pengertian dengan bahasa yang baik biar suami sanggup mendapatkan dan mengerti.

7. Jadilah Istri Penurut

Hakikatnya, suami ialah imam bagi istri dan anak-anaknya. Sebagai makmum yang baik, selagi itu tidak menyimpang dari garis, istri wajib mengikuti apa yang menjadi aba-aba suami. Begitu juga yang menjadi larangan suami, janganlah Anda langgar. 

8. Jalin Komunikasi yang Baik

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, ini sanggup mengurangi kesalahpahaman di antara suami dan istri. Usahakan segala sesuatunya dikomunikasikan dengan suami Anda. Segala permasalahan keluarga jikalau selalu dikomunikasikan dengan baik niscaya ada jalan keluarnya.

Itulah hal-hal yang perlu dilakukan seorang istri biar suaminya tidak berpaling ke yang lain dan pastinya semakin sayang ke Anda. 



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.