9 Tips Ampuh Semoga Dicintai Lawan Jenis

Untuk menciptakan seseorang jatuh cinta ke kamu, kau wajib tahu bagaimana tips biar dicintai lawan jenis. Jika kau menerapkan 9 tips ampuh biar dicintai lawan jenis ini,  dijamin kau akan dicintai lawan jenis kamu. Semua kekuranganmu akan tertutupi dan digantikan oleh cinta si doi.



Pada artikel sebelumnya sudah saya bagikan rumus jatuh cinta yaitu 3 langkah ampuh memunculkan rasa cinta. Nah, tips ini ialah klasifikasi simpel dari rumus jatuh cinta. Oleh alasannya ialah itu saya rekomendasikan biar kau wajib membaca rumus jatuh cinta tersebut.

Di dunia ini terdapat milyaran laki-laki maupun wanita, namun anehnya, masih berbagai dari mereka yang masih jungkir balik dalam pengejaran cintanya. Faktanya dipihak lain hanya sedikit laki-laki atau perempuan yang menjadi rebutan dari lawan jenisnya. Mengapa sanggup demikian? Karena hanya sebagian kecil dari mereka yang mengetahui  tips biar dicintai lawan jenisnya.

Berikut  9 tips ampuh biar dicintai lawan jenis kamu:

1. Buat interaksi sesering mungkin

Inilah balasan dari peribahasa Jawa, "Witing tresno jalan soko kulino". Yang artinya cinta hadir alasannya ialah terbiasa. Jika kau terbiasa ketemu, ngobrol, terbiasa mendengarkan curhat si doi, di dalam pikiran bawah sadar si doi kau akan terlihat menjadi sangat menarik.

Coba ingat-ingat waktu kau masih sekolah, sebagian kecil dari sobat kau ada yang sangat menonjol, contohnya ia sering menjawab pertanyaan dari guru, atau sering mengerjakan kiprah di depan kelas! Bukankah ia akan menjadi materi perhatian  semua isi kelas, termasuk kamu? Pada karenanya ia menjadi idola teman-teman lawan jenisnya. Padahal secara fisik awalnya tidak terlihat manis atau ganteng, tapi kenapa sesudah itu ia terlihat sangat menarik. Sama menyerupai halnya dikala kau terbiasa interaksi dengan si doi, lama-kelamaan si doi akan menaruh perhatian ke kau dan karenanya ia akan jatuh cinta ke kamu.

2. Berbicara dikala suasana hati si doi sedang baik

Jadi, bila kau ingin disukai lawan jenis, bicara dengannya ketika suasana hatinya sedang baik atau ketika ia sedang besar hati akan sesuatu. Perasaan bahagia itu akan ia tambatkan atau tularkan pada kau dan ia akan memandang kau baik.
Bicaralahlah minat atau pengalaman yang sama-sama pernah kalian alami, dan cobalah lebih banyak mendengarkan, jangan terlalu banyak berbicara.

Catatan: tips untuk mengetahui suasanan hati si doi sendang baik atau tidak, kau sanggup lihat dari pandangan matanya dikala sedang bicara. Jika ketika berbicara sering terjadi kontak mata dengan kau berarti hatinya sedang senang, Sebaliknya, bila dikala bicara dengan kau dan pandangan matanya ke bawah atau menunduk, berarti suasana hatinya sedang tidak baik.

3. Terapkan aturan saling menyukai

Banyak sekali penelitian dan juga nalar sehat, yang membuktikan bahwa kita cenderung menyukai orang yang menyukai kita. Ketika kita mengetahui seseorang menandang kita baik, kita secara tidak sadar memandang orang tersebut menyenangkan. Oleh alasannya ialah itu bila kau ingin disukai atau dicintai si doi, kau harus membuktikan bahwa menyukainya.

4. Persamaan

Tidak benar bila hal-hal yang berlawanan itu menarik. Anak pank cenderung akan suka dengan anak pank, orang yang hobi musik dangdut cenderung menyukai orang yang hobi dangdut, perempuan karir akan lebih menyukai laki-laki yang rapi yang menggunakan jas dan berdasi. Kesimpulannya bila kau ingin disukai lawan jenis, kau harus berperilaku yang sama dengan si doi. Bukan berarti bila kau pemuda kau harus berpenampilan cewek atau sebaliknya, tapi hal-hal yang bukan merupakan kodrat dari seorang perempuan atau laki-laki sanggup kau tiru.

5. Buat ia bersimpati

Bagaimana seseorang bersimpati ke kau sangat ditentukan cara kau menciptakan ia nyaman. Kamu sanggup saja mendekatinya setiap hari biar ia menyukai dan memandang kau baik, tetapi bagaimana kau sanggup menciptakan ia bersimpati bila ia merasa tidak nyaman di bersahabat kamu.


Orang yang sanggup menciptakan nyaman, maka dialah yang akan selalu disukai semua orang, termasuk si doi.

6. Menyesuaikan diri

Ada 2 hal yang perlu kau lakukan:

# Menyesuaikan sikap dan gerak tubuh
Misalnya, Jika ia memasukan tangan ke dalam saku, masukan juga tangan kau ke dalam saku. Jika ia melaksanakan aba-aba gerak pada tangannya, selang beberapa dikala dan tanpa terlihat dibuat-buat lakukan juga hal yang sama.

# Menyesuaikan gaya bicara
Cobalah beradaptasi dengan nada bicaranya. Jika ia bicara dengan nada rendah dan santai, lakukan hal yang sama. Jika ia berbicara dengan nada cepat, mulailah dengan nada yang cepat.

7. Biarkan ia membantu kamu

Inilah bab dari investasi emosi seseorang. Logikanya, kau akan cenderung menyukai orang yang sering kau bantu, alasannya ialah otak bawah sadar kau akan berfikir bahwa orang yang kau bantu ialah orang yang baik dan menyenangkan. Begitu juga sebaliknya, bila kau ingin disukai si doi, biarkan ia menginvestasikan kebaikannya ke kamu, secara otomatis si doi akan suka ke kamu.

Baca Juga: 10 Mindset laki-laki idaman


8. Bersikap jujur

Melihat orang yang kau sukai melaksanakan hal konyol atau bodah akan menciptakan kau semakin menyukainya. Berlawanan dengan kebanyakan pandangan orang, tampil tepat dan percaya diri tidak selalu mendatangkan hasil yang diinginkan. Artinya, penampilan menyerupai itu jarang menciptakan kau disukai dan dipandang baik orang lain. Bila kau melaksanakan hal yang konyol atau memalukan, jujur dan akuilah. Karena si doi akan melihat kau orang yang tidak suka berpura-pura dan karenanya kau akan terlihat lebih menarik.

9. Sikap positif

Seperti yang sudah kita bicarakan di atas, kita menyukai orang yang memiliki kesamaan dengan kita. Tetapi, ada satu pengecualian dalam kaidah ini. Tak seorang pun  ingin berada bersahabat dengan orang yang pemurung, depresi dan gampang pesimis. Kita cenderung menyukai orang yang berpandangan dan berwawasan positif. Mengapa? Karena kita semua ingin menjadi sosok menyerupai itu. Dan melihat semangat yang diidamkan ini ada pada seseorang akan menciptakan kita lebih menyukai dia.

Itulah 9 tips ampuh biar dicintai lawan jenis. Semoga artikel ini sanggup merubahan kehidupan percintaan kamu. Salam Sukses!!!


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.