9 Penyebab Kenapa Lelaki Tega Meninggalkan Kekasihnya


Dalam menjalin sebuah kekerabatan kita tidak sanggup memprediksi bagaimana kelanjutan kekerabatan tersebut. Ada kalanya sebuah kekerabatan yang telah dijalin usang dan serasi harus berakhir lantaran pihak lelaki menentukan untuk pergi begitu saja. Padahal, jikalau dipikir-pikir, kita sebagai perempuan sudah mengusahakan menjadi sosok terbaik dan selalu menerimanya.

Nah, buat kau yang ketika ini sedang menjalin suatu hubungan,  sebaiknya ketahui beberapa pemicu sang pemuda meninggalkan pasangannya berikut ini. Dengan mengetahuinya, anda sanggup instropeksi dan mengupayakan supaya hal tersebut tidak hingga terjadi.

   1.    Merasa bosan
Alasan ini mungkin terdengar klasik di indera pendengaran para wanita. Namun, perasaan bosanlah yang kadang menjadi bumerang dalam suatu hubungan. Bisa jadi seorang lelaki bosan dengan rutinitas pacaran yang begitu-begitu saja atau bosan dengan gaya berpacaran yang hanya dipenuhi dengan pertengkaran dan perdebatan.


2.    Bukan pilihan keluarganya
Alasan kedua akan sedikit menyinggung perasaanmu sebagai wanita. Iya, ia berani meninggalkanmu lantaran kau bukan sosok perempuan yang diinginkan oleh keluarganya atau keluarganya menginginkan perempuan lain untuk mendampingi puteranya. Jika sudah menyangkut duduk kasus keluarga dan larangan orang tua, maka tidak ada alasan bagi lelaki selain harus meninggalkan lantaran restu orang bau tanah yaitu yang utama.

3.    Dia selalu mengalah
Alasan ketiga yaitu lantaran ia tidak mau selalu mengalah. Mungkin dalam hubunganmu sering terjadi konflik di mana kau sebagai perempuan anti untuk disalahkan. Padahal, tidak semua kesalahan dalam kekerabatan yaitu kesalahan dari satu pihak. Harusnya kedua pihak harus saling mengintrospeksi diri.

4.    Ada perempuan ketiga
Kehadiran perempuan lain termasuk ke dalam hal yang paling ditakuti dalam sebuah hubungan. Namun, tidak dipungkiri jikalau godaan perempuan lain sanggup menyebabkan lelaki meninggalkan kekasinya. Bisa jadi perempuan lain ini dianggap lebih menarik dalam hal fisik, bahan maupun karakter.


5.    Terlalu dikekang
Setiap orang ingin hidup bebas tanpa banyak kekangan dari siapapun. Hal ini juga sangat diinginkan oleh seorang lelaki. Lelaki tidak suka seorang perempuan yang terlalu posesif dan membatasi gerak dirinya, ibarat tidak boleh berkumpul dengan teman atau dihentikan bermain game kesukaannya.


                     9 Tips Ampuh Agar Dicintai Lawan Jenis 

6.    Merasa tidak ada harapan
Seorang lelaki tentu mempunyai tujuan terhadap kekerabatan yang sedang ia jalin. Namun, jikalau tujuan yang akan ditempuh tidak mendapat pemberian dari pasangan, kemudian untuk apa harus dipertahankan?. Misalnya si lelaki berencana akan menikah tahun depan, namun si perempuan tidak mau lantaran banyak sekali alasan dan tidak ada jalan keluar. Jadi, visi dan misi dalam kekerabatan sudah tidak sejalan dan tidak sanggup diharapkan.

7.    Dikecewakan
Sekuat-kuatnya lelaki, mereka mempunyai perasaan yang jikalau disakiti atau dikecewakan akan susah untuk pulih. Salah satu alasan kenapa lelaki berani meninggalkan wanitanya lantaran mungkin si perempuan sudah mengecewakannya, contohnya berani berbohong atau berselingkuh.

8.    Pengaruh jelek lingkungan
Tidak dipungkiri juga jikalau perkataan orang lain sanggup mempengaruhi sebuah hubungan. Lelaki sanggup meninggalkan kekasihnya lantaran ia mendengar hasutan-hasutan atau justru mendengar dongeng jelek soal perempuan yang dipacarinya. Jika begitu, ada kemungkinan besar seorang lelaki sanggup terpengaruh dan hasilnya melepas sang pacar.

9.    Dia tidak mencintai
Alasan terakhir kenapa seorang lelaki pergi begitu saja yaitu lantaran ia tidak pernah benar-benar mencintaimu. Sadarlah!


Ada banyak faktor kenapa seorang lelaki meninggalkanmu. Lelaki yang baik akan selalu memperjuangkan dan memberi penjelasan, bukan pergi begitu saja tanpa ada alasan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.