7 Trik Untuk Menciptakan Suami Semakin Sayang Dan Lengket

Pernikahan menyerupai sebuah pohon yang setiap hari harus dirawat, disiram, dan dipupuk supaya sanggup tumbuh dengan baik dan dipetik buahnya. Di dalam ijab kabul pun sama, sepasang suami istri harus terus menebar cinta supaya biduk rumah tangganya infinit dan menghasilkan generasi berkualitas.


Namun, seiring berjalannya waktu pastilah ada kondisi di mana si suami mulai jenuh atau bosan. Jika kau sedang menghadapi situasi ini, kau harus melaksanakan trik-trik berikut supaya suamimu tambah sayang dan lengket lagi walaupun relasi kalian bukan terbilang baru.

1.    Rajilah Merawat Dirimu
Agar suami semakin sayang dan tidak berpaling, kau harus bisa merawat diri dengan baik. Kamu tidak harus selalu ke salon lantaran merawat diri bisa dilakukan di rumah. Selain itu, perhatikan cara berpakaian dan polesan wajah supaya tidak terlalu hiperbola dan sesuai dengan occasion. Dengan penampilan yang terjaga, suami akan bahagia dan semakin sayang padamu.

Baca Juga:



2.    Belajarlah memasak
Selain penampilan yang harus dipikirkan, pikatlah suami dengan cita rasa masakanmu yang tiada duanya. Jika kau belum bisa memasak, mulailah berguru dari kini entah dengan berguru pada orang tua, teman, atau berguru belajar sendiri dari internet. Dengan kuliner yang enak, suami akan selalu ingin cepat-cepat pulang dan pastinya akan semakin sayang.

3.    Jadilah sosok yang lembut
Salah satu sifat dari wanita yang bisa meluluhkan hati lelaki yaitu dengan sifat lembutnya. Jika kau ingin suamimu semakin sayang, maka jadilah sosok istri yang lembut baik dari tutur katanya, tingkah lakunya, dan hatinya. Jangan pernah membantah suami. Jika memang ada hal yang kurang kau sukai dari suamimu, sampaikanlah secara lembut memakai kepala dingin.

4.    Perlakukan keluarga dan lingkungannya sebaik mungkin
Suami akan semakin sayang jikalau kau sebagai istri bisa memperlakukan keluarga dan kerabat suami dengan baik. Kamu harus selalu merawat mertua, membantu mereka, tidak pernah berkata-kata yang menyinggung perasaan keluarga besar, serta menjadi menantu yang bisa diandalkan. Selain itu, bangunlah relasi yang baik dengan perteman suami. Kamu harus berkenalan dengan rekan kerja maupun sahabat sepermainannya. Jangan hingga kau tidak mengenal lingkungan suamimu. Jika kau sudah bersahabat dengan keluarga dan lingkungan suami, secara otomatis ia akan semakin sayang padamu.

5.    Jangan gampang cemburu
Salah satu kunci langgeng dalam berumah tangga ialah perasaan saling percaya satu sama lain. Jangan jadi istri yang posesif dan selalu curiga dengan suami. Suami akan semakin sayang padamu jikalau kau tidak sering cemburu buta. Jadi, jikalau ada hal yang membuatmu mulai cemburu, gunakan kepala masbodoh untuk menyelesaikannya dan jangan pernah mengedepankan emosi.


6.    Jadilah istri yang kuat
Selain itu, jadilah istri yang berpengaruh dan tangguh. Sosok wanita yang jarang mengeluh dan tidak selalu bergantung pada suami yaitu ciri wanita yang akan amat disayangi. Kamu juga harus selalu bersemangat dan pantang mengalah dalam menghadapi masalah hidup, termasuk soal berumah tangga.

7.    Selalu setia
Jadilah istri yang setia, selalu menemani suami dalam keadaan suka maupun duka. Kamu harus menjaga suami di waktu sehat dan sakitnya. Kamu juga dihentikan bermain api dengan lelaki lain dikala suami tidak berada di rumah. Intinya, jadikan suami sebagai pelabuhan terakhir yang tidak akan kau tinggalkan apapun alasannya kecuali janjkematian memisahkan.


Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang istri untuk menciptakan suaminya semakin sayang dan lengket. Lakukan hal-hal di atas mulai kini supaya relasi dalam rumah tanggamu semakin serasi serta langgeng.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.