7 Cara Mendapat Juara Satu Disekolah

Mendapatkan juara kelas memang sebuah pujian tersendiri maupun kepada orang renta Anda. Apalagi bila Anda bisa mempertahankan juara tersebut hingga anda lulus disekolah maupun menjadi mahasiswa terbaik di perguruan tinggi tinggi. Menurut saya, hanya siswa/i malas saja yang tidak mau juara di kelasanya. Padahal bila kau tahu, ada berbagai keuntungan-keuntungan yang kita peroleh bila kau sanggup juara satu disekolah.

 memang sebuah pujian tersendiri maupun kepada orang renta Anda 7 Cara Mendapatkan Juara satu disekolah


Apa saja laba yang kau dapatkan ketika kau juara disekolah?. Berikut ini yakni beberapa laba yang sanggup kau peroleh ketika dirimu bisa mendapat juara satu dikelas.

1. Menjadi banggaan orang tua
Bila kau mendapat juara disekolah, tentu orang yang sangat bahagia dan besar hati dengan prestasimu yakni kedua orang tuamu. Mereka akan semakin sayang kepadamu alasannya bisa memperoleh anak yang berprestasi disekolah. Dengan begitu kau akan mejadi anak kesayangan mereka, anak yang dibanggakan dan pastinya anak yang diberi perhatian lebih. Apa anda masih tidak ingin juara satu disekolah?.

2. Menjadi banggaan Guru
Orang kedua yang besar hati denganmu ketika kau berprestasi ialah guru-guru yang mendidik dan mengajarkanmu. Mereka akan merasa bahagia alasannya ilmu yang mereka berikan sanggup kau pahami. Tentu dengan begitu akan ada perhatian khusus yang akan diberikan kepadamu, menyerupai lebih diperhatikan dikelas, sering dilihat ketika proses menjelaskan, dan lebih diberi keperyaan.

3. Memiliki banyak teman
Ada beberapa balasan yang menyampaikan bahwa semakin kita pandai dan disayang oleh guru akan semakin banyak pula teman-teman yang membenci kita. Itu sesungguhnya alasannya mereka iri dan tidak bisa bersaing kepadamu. Sebenarnya banyak juga yang ingin menjadi temanmu, namun ada yang merasa aib atau minder alasannya tak sepandai dirimu.  Namun walaupun demikian kau akan tetap mempunyai banyak teman, baik didalam kelas maupun luar kelas.

4. Dikenal Banyak Orang
Menjadi orang yang banyak dikenal disekolah tentu hal yang sangat menguntungkan bagi masing-masing pribadi, bagaimana tidak, mereka kenal dengan kau tetapi kau sebaliknya tidak mengenali mereka.

Poin-poin diatas hanya beberapa laba saja, masih banyak lagi laba yang akan kau sanggup kalau kau juara dikelas. Nah, sehabis membaca beberapa keuntungannya, apakah kau masih tidak tertarik ingin menjadi juara dikelas?. Bila kau ingin menjadi siswa/i yang berprestasi berikut yakni cara mendapat juara satu disekolah.

Cara Mendapatkan Juara Satu Disekolah


1. Belajar Dengan Giat

Bila kau sudah pulang dari sekolah, cobalah ulang-ulang kembali pembahasan yang tadi kau pelajari. Tujuannya supaya apa yang disampaikan guru tidak lupa begitu saja. Dan pelajaran yang sudah Anda bahas kembali tentu menciptakan kau akan tetap ingat dan paham dengan mata pelajaran tersebut. Dengan begitu sewaktu-waktu guru mengulang pembahasan yang sama, kau akan lebih gampang mengerti dan paham. Disaat proses mengajar jga, ketika guru ingin menawarkan kesempatan untuk bertanya, kau harus sudah mempunyai pertanyaan yang tidak kau mengerti. Tujuannya tetap sama yaitu menciptakan kau lebih paham lagi.

Baca juga : Cara Agar Rajin Belajar

2. Aktif disekolah

Menjadi siswa/i yang aktif akan menciptakan guru dan teman-teman kagum denganmu. Keaktifan dari segi hal yang kasatmata tentunya, percuma kau aktif bila alasannya keburukan. Aktif dari segi yang kasatmata maksudnya yakni selalu berusaha untuk memahami apa yang diterangkan guru, mencatat hal-hal yang penting dalam pembahasan. Tujuannya supaya tidak lupa dan bisa diulas kembali. Aktif disekolah juga merupakan cara supaya tidak dikucilkan baik dikelas maupun disekolah.

3. Taat hukum dan kewajiban sekolah

Taat hukum dan mengikuti kewajiban disekolah yakni cara penting supaya kau sanggup menjadi siswa/i teladan. Contoh perilaku taat hukum dan mengikuti kewajiban sekolah yakni selalu tiba sempurna waktu, tidak merokok disekolah, berpakaian yang rapi, Mengerjakan tugas, sopan dan tidak melawan kepada guru atau orang yang lebih renta disekolah.

4. Dekat dengan guru

Dekat dengan guru juga merupakan salah satu cara supaya kau mendapatkatkan juara dikelas. Bukan hanya menjadi juara dikelas, bahkan kau akan menjadi murid kesayangan disekolah bagi setiap guru. Murid yang sering di panggi dikelas dan juga diperhatikan.


5. Selalu Menjaga Kesehatan

Murid yang berprestasi harus bisa menjaga kesehatan. Bila kau jarang masuk sekolah alasannya sering sakit, tentu akan menciptakan nilai kau buruk, bukan hanya itu saja, kau akan ketinggalan beberapa mata pelajaran. Dan ketika ada ujian atau latihan kau tidak bisa apa-apa. Menjaga kesehatan sangat penting juga supaya cara berpikir terus berkembang dan tidak monoton atau itu-itu saja.

6. Berdoa

Doa merupakan cara kita berkomunikasi dengan Yang Mahakuasa Yang MAha Esa. Dengan doa kita sanggup mencurahkan semua keluh kesah dan usul dan permohonan kepada Tuhan. Bila kau ingin menjadi juara satu disekolah, ulet belajat saja tidak cukup tanpa ada sumbangan dari Tuhan. Percayalah semua perjuangan kita akan gampang kalau kita memohon pertolongan kepada-Nya.


7. Kerja Keras

Untuk mendapat sesuatu yang diinginkan membutuhkan memang membutuhkan perjuangan dan kerja keras. Maka dari itu, tetaplah berusaha melaksanakan cara-cara diatas dengan baik. Semua butuh proses dan pada risikonya kau akan menikmati keberhasilan tersebut.

Itulah beberapa cara supaya mendapat prestasi disekolah. Terapkanlah dengan sungguh maka kau akan mendapat hasil yang baik. Jangan pernah malas alasannya itu racun yang menciptakan kau akan terus gagal. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.