7 Cara Gampang Merubah Sifat Pasangan Yang Suka Mengekang Dan Pencemburu

 Memiliki pasangan yang suka mengekang memanglah menyebalkan 7 Cara Praktis Merubah Sifat Pasangan yang Suka Mengekang dan Pencemburu

Memiliki pasangan yang suka mengekang memanglah menyebalkan. Apapun yang akan kita lakukan harus seijin doi. Jika beliau tidak mengizinkan, kita tidak sanggup berbuat sesuai keinginan. Apakah ini terjadi juga pada hubungan kamu?

Umumnya tindakan mengekang pasangan merupakan salah satu bentuk bahwa pasangan kita mempunyai sifat posesif dan pencemburu. Dia tidak ingin apa yang kita lakukan diluar sepengetahuannya. Hemmm.... kaya body gard aja, kemana-mana selalu diawasi. Bukankah dalam sebuah hubungan diharapkan saling kepercayaan diantara kedua pihak?


So, bila pasangan kau suka mengekang dan pencemburu, berikut 7 cara gampang merubah sifat pasangan yang suka mengekang dan pencemburu.


1. Berikan pengertian

Waktu yang paling sempurna untuk kau memperlihatkan pengertian ke beliau ketika suasana hati kalian sedang bahagia. Jangan lakukukan ini ketika suasana hati salah satu atau keduanya sedang panas. Percuma kau kasih pengertian bila beliau sedang tidak setabil, yang ada justru beliau akan emosi.

Yakinkan beliau bahwa kau benar-benar serius dan tidak main-main dengan hubungan kalian.  Kamu juga sanggup memperlihatkan alasan mengapa kau tetap mempertahankan beliau hingga ketika ini, padahal banyak peluang kau sanggup dapatkan yang lain. Intinya berikan pemahaman terkait hal-hal pahit yang kalian alami namun kau tetap bertahan.

2. Komunikasi yang baik

Sifat pencemburu dan posesif pasangan sanggup jadi alasannya beliau sangat mencintaimu dan rasa takut kehilangan. Untuk sanggup menanamkan pemahaman itu, sebaiknya lakukan komunikasi sesering mungkin dan jangan lupa selipkan kata-kata romantis.

Dengan komunikasi yang intens, sebuah hubungan sanggup terhindar dari kesalhpahaman. Dan tentunya beliau sanggup berubah seriring waktu.


3. Jujur

Siapapun pasanganmu, bila hubungan dilandasi ketidakjujuran ini akan menciptakan pasangan menjadi super protektif. Apalagi bila pasanganmu orang yang gampang cemburu dan posesif, kau wajib jujur padanya.

4. Mengenalkan pasangan dengan temanmu

Ini penting untuk menghindari kesalahpahaman dia. Coba kau kenalkan beliau dengan teman-temanmu khususnya setiap sahabat barumu. Dengan demikian beliau tidak akan curiga kalau-kalau kau bermain di belakangnya.


Ingat, bila pacarmu mempunyai ciri-ciri pencemburu dan posesif apapun yang kau lakukan beliau akan selalu ingin mengetahuinya. So, jangan coba-coba menyembunyikan sesuatu darinya.

5. Belajar mandiri

Sekilas poin ini ibarat bertentangan dengan poin yang lain, tapi ini sangat manjur untuk menghadapi pasangan yang posesif. Makara kau tunjukan bahwa kau orangnya mandiri, tidak bergantung pada pasangan atau orang lain. 

Cara ini sanggup kau tunjukan dengan membiasakan melaksanakan hal-hal tertentu tanpa proteksi si doi. Lakukan bertahap, hingga beliau merasa masuk akal wacana kemandirian yang kau miliki. Efek ke depannya pasanganmu tidak akan curiga dan selalu ingin tahu apa yang kau lakukan. 


6. Berikan kejutan

Langkah ini sangat sempurna justru ketika hubungan kau sedang memanas. Berikan sebuah kejutan, sanggup itu berupa hadiah, atau hal lain yang jarang kau berikan ke dia. 

Tentunya beliau akan merasa kaget dan tidak begitu percaya, bagaimana sanggup beliau sedang murka namun kau tetap perhatian ke dia. Nah, inilah waktu yang sempurna untuk kau memperlihatkan pengertian ke dia. Ini cukup manjur merupah rasa cemburu pasanganmu  


7. Ambil keputusaan

Apabila semua cara di atas sudah kau coba dan karenanya beliau tetap tidak berubah, maka keputusan sepenuhnya ada di kamu. Apakah kau mau melanjutkan hubungan itu atau mengakhirinya. Jika kau ingin mengakhirinya, jangan tunggu lama-lama, alasannya semakin kau pertahankan pasangan yang ibarat ini, hanya akan menciptakan kau semakin tersiksa.

Itulah 7 cara gampang merubah sifat pasangan yang suka mengekang dan pencemburu. Semoga cara ini sanggup membantu kau yang mempunyai pasangan posesif dan pencemburu.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.