5 Langkah Menjadi Laki-Laki Idaman Setiap Wanita

 Langkah Menjadi Pria Idaman Setiap Wanita 5 Langkah Menjadi Pria Idaman Setiap Wanita


5 langkah menjadi laki-laki idaman setiap wanita---Pria idaman ialah sosok yang selalu dicari dan menjadi dambaan setiap perempuan di dunia ini. Karena tidak banyak yang tahu bagaimana menjadi laki-laki idaman, sehingga  hanya sedikit yang dapat ditemukan dari sekian banyak laki-laki.

Namun, kau tidak perlu khawatir sebab kabar baiknya setiap laki-laki dapat kok menjadi sosok laki-laki idaman di mata perempuan asalkan kau tahu langkah-langkah untuk menjadi laki-laki idaman itu sendiri.

Dalam kesempatan ini, saya akan tuangkan 5 langkah menjadi laki-laki idaman setiap perempuan yang diambil dari sumber pencinta-wanita.com ala Ronald Frank.

1. Pahami Hakikat Dari Wanita


Pada dasarnya setiap perempuan mempunyai kesamaan dalam hal pengambilan keputusan untuk suka atau tidak suka kepada laki-laki. Faktor pemicu perempuan untuk suka kepada kau itulah yang mulai kini perlu kau pahami dari seorang wanita. Untuk lebih mendalami faktor apa saja yang menjadi pemicu perempuan biar jatuh cinta, baca rumus jatuh cinta: 3 Langkah Ampuh Memunculkan Rasa Cinta

Dalam beberapa literatur yang membahas mengenai sikologis wanita, semua percaya bahwa dalam pengambilan keputusan, 80% perempuan memakai emosi. Sedangkan pada laki-laki 80% memakai logika.

Kebanyakan laki-laki untuk meyakinkan seorang perempuan banyak yang memakai cara pandang pria, yaitu meyakinkan dengan logika. Sampai kapanpun jikalau cara ini yang dilakukan kau tidak akan berhasil menjadi laki-laki idaman si wanita.

Nah jikalau kau ingin berhasil menjadi laki-laki idaman, pahamilah perempuan dari sudut pandangnya.

2. Pahami Bahasa Tubuh Wanita


Sering kali kita dibikin repot dan gundah dengan perilaku asing dari wanita. Sebagai contoh, ketika ia berkata "A" kita turuti "A" ia malah minta "B". Saat kita kasih "B" malah kembali menentukan "A".

Mungkin kau pernah mengajak seorang perempuan jalan namun ia menolaknya padahal bahasa badan si perempuan tidak demikian.  Biasanya kau eksklusif menyimpulkan bahwa si perempuan menolakmu untuk jalan. Saat kau mengikuti apa kata si perempuan untuk tidak jadi jalan,malah si perempuan mengambarkan verbal kesel. So, apa yang salah?

Kesalahan terbesar dari para laki-laki dalam memahami perempuan ialah dengan selalu mengikuti apa kata yang diucapkan wanita. Padahal kebanyakan perempuan dalam mengekspresikan impian yang sesungguhnya  lebih sering memakai bahasa badan (body language).

So, langkah kedua untuk menjadi laki-laki idaman yaitu kau harus dapat membaca bahasa badan wanita.

3. Pahami Tipe-Tipe Dari Wanita


Dengan kau mempelajari tipe wanita, kau akan lebih dapat memahami abjad masing-masing perempuan menurut tipenya. Ini penting sebab berbedaan tipe mengambarkan perbedaan selera dari masing-masing wanita.

Terlebih lagi jikalau tujuan kau ingin mendapat si wanita, kau perlu menentukan tipe perempuan yang diinginkan.  Kebanyakan laki-laki tidak terang dalam menentukan tipe perempuan yang menjadi targetnya. Mereka selalu bilang,"Pokoknya yang cantik". Nah, anggun itu kurang spesifik harus dapat menentukan yang lebih spesifik lagi.

Baca Juga: Macam-Macam Tipe Wanita Dan Cara Mendekatinya

Misal, saya ingin mendapat perempuan anggun orisinil Sunda yang pinter dan gaul.  Jika sudah terang tipe yang ibarat apa yang dicari, langkah selanjutnya ialah mempelajari tipe itu.

4. Bentuk Karakter Kamu Menjadi Pria Idaman

Bentuk abjad kau sebagai seorang laki-laki yang diidamkan setiap wanita. Untuk menambah pemahaman kau mengenai abjad laki-laki idaman, kau perlu baca: 10 Mindset Pria Idaman

5. Action


Langkah terakhir yaitu lakukan. Setelah kau memperlajari semua langkah-langkah menjadi laki-laki idaman, yang perlu kau lakukan ialah action (Just Do It Now).

Itu saja sobat, 5 langkah menjadi laki-laki idaman setiap wanita. Semoga artikel ini dapat menjadi acuan kau sekalian.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.