4 Tips Semoga Tidak Grogi Ketika Ngobrol Dengan Perempuan Cantik

4 Tips biar tidak grogi dikala bicara dengan perempuan cantik---- Apa yang seharusnya dilakukan dikala kita ngobrol dengan perempuan anggun biar rasa grogi dan salting bisa menjelma rasa PeDe sehingga kita lebih lepasa dan leluasa dalam berbicara?  Sering kali kita merasa grogi dikala bicara dengan perempuan, apalagi perempuan yang cantik. Banyak kata-kata yang sudah kita persiapkan hilang seketika dikala kita berada di hadapan si wanita.

Perasaan grogi 100% gotong royong alasannya faktor dari dalam diri kita sendiri. Faktor dasar dan terpenting yakni belum terbangunnya mindset yang benar. Faktor lain yang ikut menyumbang perasaan grogi ini yakni alasannya kurangnya kita berlatih ngobrol dengan wanita, khususnya perempuan cantik.



Berikut yakni 4 tips biar tidak grogi dikala ngobrol dengan perempuan cantik:


  1. Tanamkan Mindset Pria Idaman


 Apa sih mindset laki-laki idaman? Sebelumnya sudah saya share 10 Mindset Pria Idaman yang ada di artikel yang lain.  Dalam hal ini saya akan beri citra bagaimana membangun mindset dikala ngobrol dengan perempuan cantik.

Yang pertaman, tanamkan mindset bahwa Anda bukan tipe laki-laki pengejar wanita. Seperti pada umumnya, kebanyakan laki-laki akan mengejar dari seorang perempuan apalagi perempuan cantik. Tentunya Anda akan terbayang bagaimana mindset seorang pengejar. Ya, tipe perjaka pengejar yakni beliau akan menerangkan rasa ketergantungan yang tinggi (needy). Takut kehilangan, mengorbankan segalanya demi mendapat cinta sang wanita, sehingga beliau akan menjual murah dirinya di hadapan si wanita. Itulah perilaku yang dimiliki si pengejar.

Faktanya, perempuan tidak suka dengan tipe perjaka pengejar. Paling mentok si laki-laki mendapat cinta si perempuan alasannya hadiah kasihan, Meski demikian, biasanya dalam proses perjalanan cinta mereka, si laki-laki cenderung akan menjadi 'budak'  si wanita. Dilain sisi, laki-laki yang sedikit dingin, tidak pernah 'mengumbar' hasrat cintanya ke perempuan justru yang mendapat pengejaran dari si wanita. Itulah laki-laki idaman.

       2. Berlatih ngobrol dengan banyak wanita

Ada pepatah mengatakan," Bisa alasannya terbiasa". Yah, pepatah itu berlaku di semua bidang kehidupan, termasuk dalam dunia percintaan. Dengan membiasakan bertemu dan ngobrol bersama perempuan cantik, Anda akan terbiasa dan semakin terasah baik dari segi mental maupun kemampuan berbicaranya. Tapi jangan lupa, Anda harus menanamkan mindset sebagai laki-laki idaman.

Jika Anda mengunjungi sebuah mall, atau Anda sedang menonton konser, pastinya Anda akan bertemu dengan wanita-wanita cantik. Ini kesepatan Anda untuk berlatih, mengajak mereka berkenalan dan ngobrol. Lakukan terus hingga Anda merasa terbiasa dan lebih nyaman ngobrol dengan perempuan cantik.

       3. Tanamkan bahwa beliau sama dengan perempuan pada umumnya

Mindset selanjutnya yaitu dengan cara menanamkan referensi pikir Anda bahwa beliau yakni insan biasa dan sama dengan wanita-wanita pada umumnya. Bahkan bila perlu Anda harus berfikir bahwa yang di depan Anda yakni perempuan terjelek yang pernah Anda temui. So, Anda akan jauh lebih rileks dalam berucap.

      4. Jadilah dirimu sendiri

Tips yang terakhir yakni dengan menjadi diri sendiri. Ini penting, alasannya jikalau Anda menjadi diri sendiri, Anda tidak perlu susah payah merangkai hal-hal yang tidak pernah ada pada diri Anda, sehingga Anda akan jauh lebih lepas dalam berbicara. Disamping itu, si perempuan akan melihat Anda lebih alami dan unik dan si perempuanpun tidak akan memperlakukan Anda sebatas laki-laki penggoda selayaknya pria-pria lain.

Demikian 4 tips biar tidak grogi dikala ngobrol dengan perempuan cantik. Semoga sehabis membaca artikel ini, Anda akan menemukan seni berbicara dengan wanita. Dan lebih jauhnya, Anda akan menemukan perempuan yang menjadi idaman Anda selama ini. Salam sukses!!!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.