3 Langkah Ampuh Memunculkan Rasa Cinta

Terkadang kita meras iri melihat sobat kita, rekan kerja, tetangga atau orang lain yang bisa mendapat orang yang diidamkannya. Padahal kalau dilihat dari sisi tampang ( cantik/ganteng), kita tidak kalah dari mereka. Tapi kenapa sejauh ini kita masih tetap menjomblo dan selalu gagal dalam pengejaran cinta. Tapi jangan galau bagi Anda yang tetap masih sendiri, alasannya ialah dalam kesempatan ini, Anda akan mendapat rumus ampuh memunculkan rasa cinta. 

Agar gebetan cepat Anda dapatkan dan tergila-gila dengan Anda, tentunya Anda harus tahu tips bagaimana memunculkan rasa cinta itu sendiri. Saya sarankan jangan tergesa-gesa dalam memahami
dan mempelajari tips jatuh cinta ini, alasannya ialah ini merupakan rumus dasar jatuh cinta. Jika nanti Anda sudah benar-benar memahami cara ini, saya yakin Anda akan segera digilai oleh lawan jenis Anda.

Untuk membangkitkan rasa cinta seseorang, ada tiga langkah yang harus dipahami oleh pecinta sejati.
Langkah-langkah ampuh memunculkan rasa cinta:

1. Tertarik

Ketika perjaka  melihat perempuan elok atau bagi cewek melihat perjaka ganteng, apa yang ada dibenak kalian? Tentunya muncul rasa kagum dan tertarik. Tapi itu masuk akal alasannya ialah cewek elok atau perjaka ganteng mereka sudah punya bekal dari sononya. Terus bagaimana bagi yang punya muka pas-pasan, apakah mungkin bisa memunculkan daya tarik? Jawabannya sangat mungkin. 

Setiap orang yang muncul di dunia ini niscaya dibekali dengan kelebihannya. Misalnya, paras ganteng atau cantik, lucu, pinter (termasuk pinter ngomong, ya. Hehehe...) dan masih banyak kelebihan lainnya. Masing-masing lebih tahu kelebihannya. Tapi bila tidak tahu  kelebihan kita, bisa tanya ke orang-orang yang akrab dengan kita. Biasanya orang lain justru yang bisa membaca kelebihan kita. 

Nah, bila sudah tahu apa kelebihan kamu, maka tonjolkan kelebihan itu (tapi jangan over, ya..). Apabila kau bisa menonjolkan kelebihanmu dengan benar, niscaya si doi secara cepat akan tertarik pada kamu. Jika rasa ketertarikan itu sudah muncul, berarti Anda sudah punya satu bekal memunculkan rasa cinta.

2. Nyaman

Rasa ketertarikan doi sudah bisa Anda ciptakan, langkah selanjutnya ialah memunculkan rasa nyaman. Jika Anda sedang jalan dengan doi, jangan pernah mengekang yang kelewatan (emang kau pengawasnya si dia, hehehe).  Atau selalu ingin tahu segala acara yang dilakukan si doi. Intinya kau bukan orang tuanya yang selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan anaknya. 

Semua itu ialah tindakan ndeso yang hanya akan membuat si doi tidak nyaman dengan Anda. Perlakukan si beliau menyerupai halnya sobat dekat. JANGAN BERFIKIR DIA ADALAH INCARAN KAMU!. Kalau kau sudah bisa menerapkan ini, berarti kau sudah bisa membuat rasa nyaman.

3. Hubungan Batin (Chemistry)

Nah, bila ketertarikan dan rasa nyaman sudah bisa Anda ciptakan, langkah terakhir ialah membuat adanya hubungan batin (chemestry). Ini wajib Anda ciptakan, alasannya ialah bila hanya ada ketertarikan dan nyaman, pada karenanya hubungan Anda hanya berakhir pada zona friend only. Langkah ketiga inilah yang nantinya membuat si doi jatuh cinta dan menggilai Anda.

Itulah 3 langkah ampuh memunculkan rasa cinta yang bisa semua orang praktekan. "Jika perjaka buruk bisa menggandeng cewek elok atau cewek pendek nan hitam bisa digandeng perjaka ganteng nan maco, kenapa Anda masih menjomblo?" BUKTIKAN!!!

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.