10 Mindset Laki-Laki Idaman

Halo, teman semua..
Kali ini saya akan membagikan tips 10 mindset laki-laki idaman. Siapa sih yang tidak ingin bersahabat dengan cewek-cewek cantik? Semua perjaka yang normal pastinya mendambakan sanggup mendapat cewek idamannya, terlebih dikejar-kejar perempuan cantik. 

Tapi saya kan jelek, mana mungkin sanggup dapatkan cewek-cewek cantik? Ah, saya ini kan miskin, pastinya para cewek anggun akan nempel dengan laki-laki yang berduit. Pertanyaan-pertanyaan itu niscaya pernah terbersit di benak Anda?

Anda pastinya pernah melihat perjaka bergandengan mesra dengan ceweknya yang super cantik. Padahal bila dilihat dari tampangnya, Anda jauh masih lebih baik darinya. Tapi kenapa cewek anggun mau nge-date dan besar hati sama dia? Bukan alasannya ialah beliau pengusaha, atau anaknya bos-bos yang berdasi, melainkan beliau tahu tips bagaimana mendekati dan mendapat cewek cantik.

Menjadi laki-laki idaman bagi para wanita-wanita cantik, Anda perlu memahami mindset laki-laki idaman. Berikut 10 mindset laki-laki idaman:

1. Wanita nomor dua, gairah nomor satu.
2. Saya jujur menjadi diri saya, saya tidak perduli perempuan suka atau tidak.
3. Saya tidak minta maaf atas hal-hal yang saya inginkan, saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu bagaimana cara mendapatkannya.
4. AKU RAHASIA, MENARIK, MENARIK dan iya, perempuan mengetahuinya.
5. Aku ingin wanita, tapi saya tidak membutuhkan mereka.
6. Saya tidak membiarkan perempuan mengendalikan hidup saya, sayalah yang mengendalikannya.
7. Saya ialah orang yang penting dalam kekerabatan saya dengan wanita.
8. Saya peduli dan menyayangi wanita, tapi begitu mereka keluar dari barisan, saya 'menghukum' mereka.
9. Saya memberi perempuan dua kesempatan untuk menciptakan kesalahan, yang pertama dan terakhir.
10. Saya tidak takut untuk pergi dari perempuan manapun, tidak perduli betapa cantiknya mereka.

Nah, itulah 10 mindset laki-laki idaman yang perlu Anda pelajari biar didamba-dambakan semua wanita. Pelajari dan praktekan dengan wanita-wanita yang belum bersahabat dengan Anda! Semakin tinggi jam terbang Anda, semakin tajam mindset Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.