Kata Kata Perhatian Untuk Pacar/ Kekasih Tersayang

Kata Kata Perhatian Untuk Pacar/ Kekasih Tersayang - Memberikan perhatian pada pasangan itu sangat penting dilakukan dikala seseorang sedang menjalin korelasi asmara. Bahkan perhatian sudah menjadi hal mutlak Anda lakukan sebelum Anda menjadi kekasih pasangan Anda. Saat Anda berada dalam fase pendekatan atau PDKT maka perhatian ialah hal penting yang sangat menunjang kesuksesan PDKT Anda, sedangkan dalam fase pacaran perhatian kepada pasangan ialah bentuk rasa sayang dan perasaan cinta Anda kepada pasangan. Namun sayangnya tidak sedikit laki-laki yang justru salah menempatkan perhatian sesuai dalam fase romansanya, bahkan tidak sedikit pula perhatian laki-laki kepada perempuan mulai berubah sesudah berstatus pacaran. Apabila perhatian kurang ditunjukkan pada pasangan, maka bisa terjadi kesalahpahaman hingga mengakibatkan pertengkaran. Ketahuilah bahwa setiap orang yang sedang menjalin korelasi asmara itu ingin selalu diperhatikan oleh pasangannya. Namun, terkadang pasangan malah tidak atau kurang menunjukkannya. Apakah kau termasuk orang yang menyerupai itu?

Alangkah baiknya, mulai dikala ini kau harus bisa memperlihatkan perhatian itu pada pasangan semoga membuatnya selalu bahagia. Ada banyak cara untuk memperlihatkan perhatian pada pasangan. Nah Berikut ini admin bagikan kumpulan Kata Kata Perhatian Untuk Pacar/ Kekasih Tersayang yang bisa menjadi salah satu cara untuk memberikan perhatian kepada pacar/kekasih tercinta. selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :
Aku ga cakep. Tapi, saya punya kasih sayang tulus. Yang menyayangimu tulus. Bukan main-main.
Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat saya sedang benar-benar menyayangimu.
Aku masih tidak percaya dengan istilah "cinta sejati itu hanya omong kosong" alasannya ialah bila masih bisa bernafas, saya akan mencoba melakukannya.
Aku memang pencemburu, itu ialah alasan saya tak mau kehilanganmu. Aku sayang kamu, kau penyemangat hidupku. Tolong jangan sia-siakan aku
Aku perhatian bukan seolah ingin diperhatikan balik olehmu. Katakanlah, sebagian kecil dari perhatianku itu sebagai penunjukan kasih sayang.
Aku rindu menjadi saya yang dulu, saya yang selalu kau rindukan
aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau saya sedang murka padamu, bukankah saya mencintaimu?
Bukan alasannya ialah ia selalu ada dan takpernah menciptakan kecewa, tapi bagaimana ia memperlakukan seolah saya memang diharapkan dan di ingat.
Cowo yang benar-benar menyayangimu akan tahu disaat kau sedang tidak baik-baik saja, walaupun bibirmu berkata "I'm fine"
Dia yg udah menyia nyiakan kasih syg dari lu, percaya deh. suatu dikala nanti ia akan nyesel dan berusaha mendapat cinta lu lagi.
Ingin tidaknya sembuh dari masa lalu, itu ialah pilihanmu. Di sini tugasku hanya menemanimu, membersamaimu, memercayaimu, juga mencintaimu.
Jangan katakan sesuatu padanya bahwa itu cinta. Namun lakukan sesuatu untuknya, hingga karenanya ia tau cinta itu apa.
Jangan khawatir.. Aku mencintaimu, menyerupai Allah yang menjagamu dua puluh empat jam, selalu.
Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya bila kau masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.
Jatuh padamu mengalihkan semua perhatianku Pusat hidupku kini ada di kau Hanya kamu
Jika satu saja mencukupkan, lantas mengapa harus ada yang kedua, ketiga, dan seterusnya?
Jika suatu dikala kau temukan bahagiamu. Ingatlah, saya pernah berjuang untuk itu.
Jodoh itu sepasang. Gendut sama kurus, item sama putih, tinggi sama pendek, dan... Aku sama kamu! Aamiin
Kadang saya cemburu, kadang juga marah, kangen apalagi, namun tak bisa berbuat banyak; selain mencintamu dari sini.
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus mempunyai ia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.
Kamu hanya butuh lupa untuk menikmati jatuh cintamu yang berikutnya. Yang lebih baik, tentu.
Kamu kau kamu curi perhatianku ingin selalu bersahabat denganmu aib malu aib ku tapi mau kau telah merubah duniaku
Kamu perlu mencar ilmu satu hal; menghargai seriusnya seseorang.
Kangen telfonan sama kau deh. Suara kamu. Ketawa kamu. Cara ngomong kamu.
Karena senyumu itulah , mengapa perhatianku terletak padamu..
Ketika kita sering berantem tetapi tidak menciptakan perpisahan berarti itu kita saling sayang dan mencoba untuk mempertahankan sebuah hubungan
Langit, bisakah kau turunkan hujan dan petir? alasannya ialah saya ingin menangis tanpa terlihat, ingin menjerit tanpa terdengar.
Level cinta tertinggi ialah ketika kedua manusia saling menghormati dan menjaga kepercayaan yang didasari unsur saling tak mau kehilangan
maaf saya mencintaimu sedalam ini hingga saya lupa bagaimana caranya untuk keluar.
Maaf bila perhatianku dan cemasku hiperbola terhadapmu. Tapi setidaknya, untuk menjaga dan menyayangimu saya tidak setengah-setengah.
Melupakanmu, bagiku itu eksekusi terberatku sesudah harus melepaskanmu
Menanyakan kabar ialah bukti konkret rindu, bukti konkret masih ingin semuanya kembali menyerupai dulu.
Mungkin saya salah, mungkin kau juga. Namun jangan jadikan itu alasan untuk pergi, tetaplah di sini, kemudian mari kita sama-sama mencar ilmu lagi.
Nanti.. akan ada seseorang yang mencintaimu, yang menyayangimu tanpa dibuat-buat, bukan kebanggaan palsu atau rasa kagum sesaat.
orang yang benar menyayangi kau tidak pernah bisa menawarkan alasan kenapa ia menyayangimu
Saya ingin pergi, namun saya juga ingin kau kembali. Tepatnya, saya lebih ingin kau mengerti bila kamulah kawasan saya selalu kembali.
Saya masih percaya dengan mantra ini: "segala sesuatu ada waktunya."
Saya masih punya banyak waktu untuk menunggumu, sayangnya, saya tak ingin menghabiskan seluruh waktu saya untuk ketidakpastian.
Sayang, atau siapa pun kau mesti kupanggil, tak ada yang lebih menarik perhatianku malam ini, selain topik untuk renta bersamamu.
Seandainya kau tau, ketika kita tak sengaja bertemu, saya selalu berharap kau akan menatap mataku dan tersenyum ke arahku.
Sejak saya mencintaimu, namamu selalu ada di dalam doa. Maka sesudah hari ini, saya akan membiasakan diri untuk menghilangkannya.
Sejak menemukanmu, saya semakin memercayai satu hal ini; ternyata benar, rindu tidak pernah bergantung pada waktu.
Semoga nanti kau temukan orang yang rela menyabarimu sesabar yang pernah saya lakukan
Senyum mempunyai 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan.a
Tanda-tanda cinta ialah ketika kau merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.
Tanpa perlu kau minta, ia selalu mencintaimu sekuat yang ia bisa.
Yang namanya berjuang itu harus pol polan, kalopun hasilnya mengecewakan jangan menyesal, Masih banyak yang bisa dibahagiakan.
Tak hanya sekedar menawarkan kata kata perhatian saja anda harus membuktikannya juga dengan mengetahui apa apa saja yang ia butuhkan atau yang ia perlukan semoga kau juga bisa membantunya untuk menuntaskan masalahnya, sehingga kau bisa lebih meyakinkannnya bahwa anda benar benar menyayangi dan mencintainya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.