Kata Kata Duka Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Patah hati dalam sebuah dongeng percintaan itu merupakan penggalan dari perjalanan cinta manusia. Cinta yang tidak terbalaskan atau, cinta yang bertepuk sebelah tangan, yaitu kenyataan pahit yang harus kita sikapi. Maka dari itu, untuk menyikapinya kita harus bisa Move sebab Patah hati yang berlarut-larut tidak akan menciptakan semuanya lebih baik. Cinta yang tak berbalas tidak bisa Anda paksakan – itu hanya akan menciptakan hati Anda semakin terluka. Biarkanlah si beliau menemukan tambatan hatinya, dan bukalah hati Anda untuk orang lain yang sangat menyayangi Anda. 

Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Berikut ini kami sajikan Kata Lata bijak yang mungkin sanggup membantu Anda menyikapi cinta yang bertepuk sebelah tangan. eksklusif saja mari kita simak Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
2 alasan kenapa orang membisu dikala kita bertanya. Dia tidak tau jawabannya atau beliau tidak ingin menyakiti kita dengan jawabannya
Ada satu hal yg tak sanggup saya sembunyikan yaitu "Rasa sayang" karna saya selalu menyayangimu dalam sifat cuekku
Ada yang masih bisa tersenyum ngeliat beliau bersama orang lain, padahal hatinya nangis. Ada.
Air mata kadang menjadi temanku dikala saya sedih dan terluka.
Aku benci melihat orang yang kucinta senang bersama orang lain tapi saya lebih membenci jikalau melihat orang yang kucinta tidak  senang jikalau bersamaku
Aku cuma takut !! Kalo kau pergi ninggalin saya buat seseorang yang lebih sempurna
aku kira beliau sayang sama aku, ternyata saya salah. beliau lebih sayang sama yang lain.
aku mungkin bisa menunggu, tapi jikalau saya sudah lelah. mungkin itu saatnya saya akan mencoba melepaskan dan melupakanmu.
Aku pernah mencintaimu. Tapi dulu. Dulu waktu kau sia siakan kehadiranku.
Aku selalu senang melihatmu bahagia, walau bukan saya yang membahagiakanmu.
Aku selaluu keliatan lemah dimata km karna saya selalu ngalah, ini semua karna saya mau pertahanin kekerabatan kita dan gamau semuanya sia2
Aku terlalu sibuk memberi perhatian lebih kpd beliau yang mengacuhkanku, dan terlalu hirau kpd orang yg justru mencintaiku. Maaf
Alangkah indah hidup ini jikalau kita menyayangi orang yang menyayangi kita.
Apakah kau menentukan untuk bersama orang yang kau cinta atau bersama orang yang mencintaimu?
Apakah kau menentukan untuk bersama orang yang kau cinta atau bersama orang yang mencintaimu?
Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan.
Buat kamu. Iya kamu. Tolong jaga dia, cukup saya yang merasa gagal menjaganya. Kamu jangan.
Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau beliau benar-benar mencintaimu.
Bukanlah problem melaksanakan sesuatu yang kau cinta, tetapi perihal melaksanakan aneka macam hal bersama orang yang kau cintai
Bukanlah problem melaksanakan sesuatu yang kau cinta, tetapi perihal melaksanakan aneka macam hal bersama orang yang kau cintai
Cinta bertahta bukan sebab kebahagiaan, tetapi cinta bertahta sebab kesetiaan pada satu cinta.
Cinta harus berasal dari hati. Maka jikalau tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Cinta mungkin akan menunjukkan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.
Hal paling menyakitkan yaitu menyayangi seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.
Jangan hanya berdo’a untuk menikahi orang yang kau cintai tapi juga berdo’alah untuk menyayangi orang yang kau nikahi
Jangan hanya berdo’a untuk menikahi orang yang kau cintai tapi juga berdo’alah untuk menyayangi orang yang kau nikahi
Jangan menyayangi seseorang yang tak mencintaimu
Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga.
Jarang nyapa dia, sekalinya nyapa jawabannya singkat banget.
Jika kumati ingi kudonorkan darahku untukmu biar ku sanggup masuk ke hatimu sebab sebelumnya kau menolakku
Jika menyayangi seseorang, biarkan beliau pergi sebab bila ia kembali itu artinya ia yaitu jodohmu dan jikalau ia tidak kembali, berarti ia bukan jodohmu
Jika menyayangi seseorang, biarkan beliau pergi sebab bila ia kembali itu artinya ia yaitu jodohmu dan jikalau ia tidak kembali, berarti ia bukan jodohmu
Kadang kita perlu cinta, humor, sesuatu yang lucu, romantis dengan seseorang...
Kadang ku tak menyampaikan apa yang kurasakan sebab saya berharap keheningan antara kita sanggup memberimu petunjuk. Yang namanya kekerabatan akan karam bila ada terlalu banyak penumpang
Kadang ku tak menyampaikan apa yang kurasakan sebab saya berharap keheningan antara kita sanggup memberimu petunjuk.
Kamu bisa berkorban tanpa menyayangi tapi kau tidak akan bisa menyayangi tanpa berkorban
Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting.
Kejarlah orang yang kau cinta, jangan biarkan beliau pergi begitu saja, ia tidak tiba begitu saja ke dalam hidupmu tanpa alasan
Kejarlah orang yang kau cinta, jangan biarkan beliau pergi begitu saja, ia tidak tiba begitu saja ke dalam hidupmu tanpa alasan
Kesalahan terbesar dalam hidup yaitu menyia2kan beliau yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu.
Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan beliau malah tepuk tangan.
Ku sangat merindukanmu tapi bagaimana bisa saya merindukan seseorang yang tak bisa kumiliki?
Ku sangat merindukanmu tapi bagaimana bisa saya merindukan seseorang yang tak bisa kumiliki?
Maka hari ini akan menampilkan yang agak berbeda.
Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya beliau lah orang yang selalu ada disamping kita
Masih mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan, akan tetapi akan menyentuh hati.
Mataku tidak melihatmu, bibirku tidak membicarakamu, tanganku tidak menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku, disitu cuma ada kamu.
Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta yaitu cinta yang sebenarnya
Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta yaitu cinta yang sebenarnya
Nahan kangen itu sakit. Sakit banget.
Orang bilang cinta itu menyakitkan, tapi bekerjsama bukan cinta yang menyakitkan tapi dirimu yang telah menyakiti aku
Orang bilang cinta itu menyakitkan, tapi bekerjsama bukan cinta yang menyakitkan tapi dirimu yang telah menyakiti aku
Penyesalanmu akan lebih terasa dikala nanti saya lebih senang tanpa kehadiranmu.
Perlu waktu untuk menyembuhkan luka sebab cinta dan kadangkala  diharapkan waktu selamanya
Perlu waktu untuk menyembuhkan luka sebab cinta dan kadangkala  diharapkan waktu selamanya
Saat hujan turun saya selalu mengharapkan adanya kau bersamaku.
Seandainya bersamaku tak mmbuatmu bahagia, tinggalkan dan lupakan aku.
Sebab kata kata bijak ini lahir dari seseorang yang patah hati, yang hatinya tersakiti.
Sebenarnya kau tuh suka ga sih sama aku? Kalo suka ngomong, kalo ga suka jangan ngasih impian lebih gitu lah.
Selamat pagi untuk hati mu yang kini telah berbeda , tak mencintaiku tak menyayangiku , hanya mengabaikanku
Selamat pagi untuk kau , orang yabg ku sayang semoga pagi ini kau lebih bisa ngertiin saya , gak egois , dan kau bisa jadi yg terbaik.
Selamat pagi untuk rasa sayang yang selalu diabaikan ini
Semakin kau menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kau sampaikan niscaya rasanya akan semakin sakit.
Semanis apapun masalalu ketika bersamanya,kamu harus bisa melupakan seseorang yang telah melupakanmu
Semua orang tau bagaimana mencinta, tapi sebagian orang yang tau bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.
Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasanya.
Seperti kemarin, pantunseribu menuliskan kata kata mutiara cinta bertepuk sebelah tangan bahasa Inggris dan artinya...
Sesayang2nya saya , saya nggak akan bisa bersama orang yang masih membagi rasa sayangnya untuk orang lain.
Sisi hitam itu contohnya sakit hati, patah hati, tersakiti, cinta terpendam, cinta bertepuk sebelah tangan, atau cinta yang diambil orang.
Terkadang air mata yaitu tanda kebahagiaan yang tak bisa di ucapkan. Dan senyuman terkadang yaitu tanda rasa sakit yg mencoba untuk kuat.
Tetapi kita juga tidak bisa menolak sisi hitam kehidupan. Sisi hitam di balik sisi putih.
Yang kau ketawain itu perasaan saya ,Yang kau anggap remeh itu usaha saya dan Yang kau patahin itu hati aku, trus mau apa lagi ?
Yang kau mainin itu perasaan aku, bukan gantungan kunci. PAHAM?!
Yang menciptakan kita kelihatan lemah pada cinta yaitu di dikala kita tak bisa melupakan seseorang yang kita cintai.
Yang namanya kekerabatan akan karam bila ada terlalu banyak penumpang 
Demikian Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, semoga artikel diatas sanggup bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata mutiara diatas untuk wangsit dan mengobati hati yang sedih.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.