Kata Kata Galau, Lucu, Bjak Dan Romantis Raditya Dika

Kata Kata Raditya Dika - Raditya Dika lahir di Ibu Kota Jakarta  tanggal 28 Desember 1984. Di kalangan orang-orang, Raditya Dika dikenal sebagai penulis novel populer dan juga Komika (Stand Up Comedy) yang populer dengan lawakan-lawakannya yang up to date. Pria yang dekat disapa Radith memulai karirnya sebagai penulis melalui blog pribadinya Raditya Dika merupakan penulis dan pemain film yang terjun di genre komedi. 

 Raditya Dika dikenal sebagai penulis novel populer dan juga Komika  Kata Kata Galau, Lucu, Bjak dan Romantis Raditya Dika
Raditya Dika
Bukan Raditya Dika bila tak mempunyai seribu macam cara membuat orang lain tertawa. Aktor yang juga penulis ini memang menjadi salah satu orang yang populer dengan parodi-parodinya yang menggambarkan kehidupan para anak muda di Indonesia yang bisa membuat orang yang menontonnya tertawa.

Nah berikut ini sudah kami rangkum untuk sahabat sahabat semuamya inilah Kata Kata Galau, Lucu, Bjak dan Romantis Raditya Dika
Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hati. Dan itu niscaya gak enak.
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bukan alasannya beliau telah mendapatkan yang lain. Tapi karna beliau sadar orang yg diperjuangkannya tidak  mengharapkannya
Ada yang akal-akalan tegar. Ada yang akal-akalan baik. Ada yang akal-akalan senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara.
Adalah kamu; Seseorang yang selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar dongeng yg selalu sama.
Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin dan bosan dikecewain. Sabar memang indah, tapi kesabaran itu ada batasnya.
Aku berharapnya cuma sama kamu, tapi kau gak ngerti. Aku sayangnya cuma sama kamu, tapi kau gak mau tahu.
Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat saya sedang benar-benar menyayangimu.
Aku pernah dalam keadaan menunggu kabarmu dan berharap chat-mu penuh dengan kata sayang dan rindu. Pernah.
Aku sayang kamu. Udah niscaya saya cemburu kalau ngeliat kau deket sama orang lain. Jangan tanya kenapa, pada dasarnya saya gak mau kau berubah alasannya orang lain
Aku terluka, saya menangis namun saya yakin ini akan menguatkan ku untuk tetap melangkah di masa depan
Apasih kangennya mendadak gini, tiba-tiba pengen ketemu, kepengen peluk, terus kadang biar seru maen kataan, cubitan pipi, hidung. Kangen
Berbahagialah mereka yang dipertahankan. Karena menentukan untuk bertahan ialah pilihan yang tidak semua orang bisa jalankan.
Berjalan lah menyerupai kau tak membutuhkan uang, mencintailah menyerupai kau tak pernah terluka, berdansalah menyerupai tak ada orang yang memperhatikan.
Biasanya, orang yang ahli ngasih saran, ketika dirinya sendiri yang dapet masalah, nggak pengen ada orang lain yang tau duduk masalah dia.
Cewek cerdas dan anggun itu bukan yang bakir bergaul. Tapi, beliau yang bisa melindungi diri dari pergaulan yang bisa merusak masa depannya.
Cewek itu emang awalnya aja cuek, tapi kalo udah sayang sama seseorang, cewek niscaya akan sangat perhatian & mempunyai rasa takut kehilangan.
Cewek itu lebih nyaman sama perjaka yang suka jujur, selalu bikin beliau ketawa, harinya menyenangkan, bahagia, lucu, pengertian & perhatian
Cewek itu pengen disapa duluan, disms/bbm-in duluan, pengen dimanjain, disayang sama cowoknya duluan. Karna cewek menunggu, perjaka harus peka.
Cewek mah, ngebatin beliau tahan, sakit hati beliau tahan, rasa kecewa beliau tahan, dari semua yang ditahan, dikeluarinnya cuma dari air mata. Duh.
Cewek yang jutek & masbodoh diawal itu bukannya beliau sombong, justru yang kaya gitu harus diperjuangin alasannya kalo udah nyaman niscaya beliau perhatian banget.
Cinta itu bukan soal berapa sering kau bersamanya. Tapi apapun keadaanya kau berusaha tuk tidak meninggalkannya.
Coba berfikir positif. Berpisah sekarang, siapa tau nanti dipersatukan lagi ketika sudah mapan. Gak ada yang gak mungkin. Amiiin
Cowok sejati itu yg selalu menjaga hati, walaupun ada cewek anggun yang menghampiri, perjaka sejati itu tetap pertahankan orang yang disayangi.
Cowok super keren itu megang prinsip: Senakal-nakalnya aku, tidak akan pernah nakalin perempuan. Nakalnya untuk diri sediri bukan untuk perempuan.
Cowok yg gentle itu yang berani ngomong didepan teman-temannya “kenalin ini cewek gua, beliau memang gak sempurna, tapi gua sayang sama dia”.
Dengan semangat kita niscaya bisa. Bersemangatlah dengan hati dan logika, biar semangat kita tetap dijalan kebenaran.
Diam Bukanlah kelemahan, jikalau di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.
Dicuekin, diabaikan, didiemin, ditinggalin, dibodoamatin, digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!
Disaat udah terlanjur sayang, terkadang indera pendengaran menolak untuk mendengar apa yang orang katakan perihal beliau
Hai, kamu. Kamu yang udah bikin saya kangen mulu, bikin saya senyum2 mulu, bikin saya senang mulu, semoga nantinya gak bikin nangis ya
Hal yang paling saya takutkan ialah ketika kau berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku
Hanya alasannya kau mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kau bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.
Harapan tinggallah harapan jikalau tidak disertai tindakan, harapan tinggallah harapan jka tidak selaras dengan kemampuan.
Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangun lagi. Never give up, hingga Allah berkata waktunya pulang.
Hidup menyampaikan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!
Jadi cewek serba salah yah. Nangis dibilang lemah, senyum dibilang sok kuat. Tapi tetep aja selalu bertahan buat seseorang yang beliau sayang.
Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar saya sayangi untuk ketika ini.
Jangan pernah ngecewain orang yg udah sayang sama lo! Karna nanti ketika beliau udah capek sama kelakuan lo dan beliau pergi. Lo niscaya nyesel
Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud
Jangan kecewain orang yang serius sama kamu. Takutnya beliau beneran pergi. Lebih takutnya lagi, ketika kau hendak serius sama yang lain, malah dimainin.
Jangan pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan frustasi tapi percaya deh itu semua bakal indah pada waktunya
Jangan pernah siain org yang sayang & selalu ada buat lo. Karna nanti ketika lo butuh dia, belum tentu beliau masih sayang sama lo kaya dulu
Kadang lebih baik membisu daripada menceritakan duduk masalah anda, alasannya anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan alasannya mereka peduli.
Kadang, saya ingin menyerupai tokoh utama dalam novel, yang selalu mempunyai kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending
Kalau pacarmu mencintaimu, beliau nggak akan nanggepin, bahkan termakan jg nggak. Tanpa kau cemburu pun, beliau niscaya sadar jaga perasaanmu.
Kalau punya pacar tuh dijaga, disayang, dibentuk nyaman, jangan bikin murung terus, jangan ilangan, dipertahanin hubungannya bareng-bareng
Kalian yang bilang “Yaudah lupain sih” mungkin kalian belum terlalu paham, bahwa mengikhlaskan yang tiba-tiba pergi bukanlah masalah mudah.
Kamu serius, saya lebih serius. Kamu sayang, saya lebih sayang. Kamu cinta, saya lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh.
Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 ialah org yg ngangenin kalo udah gak ada.
Kebahagiaan ialah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.
Kenapa sih, setiap kali percaya niscaya dikecewain, setiap kali bertahan niscaya disia-siain, setiap kali bikin janji, niscaya dilupain gitu aja.
Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.
Lo kemana? Sekarang udah beda ya, udah gak seasyik dulu. Udah lupa ya, sama kebersamaan kita dulu? Haha
Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding mendapatkan cinta yang gres bagi hatimu.
Mengenalmu ialah suatu anugerah, menyakitimu ialah suatu larangan. Mendampingi hidupmu ialah suatu kebahagiaan.
Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jikalau kau tak bisa mendapatkan dirimu, tak ada orang lain yg akan melakukannya.
Mulut bisa bohong, namun tatapan mata tidak. Perasaan bisa berkata tidak, namun hati selalu menyampaikan yang sebenarnya.
Namanya juga perasaan kalo udah luka, kadang enggak bisa disembuhin, kalaupun sembuh, niscaya akan membekas.
Nggak usah bangga-banggain dia, kau akan dilupain pada waktunya.
Nyubitin pipi, cubit hidung, elus-elus kepalanya ialah sesuatu yang gak terlalu romantis, tapi bisa jadi suatu kenangan yang sulit dilupa.
Orang yang tidak percaya pada diri sendiri, kerja keras pun gak akan ada gunanya”
Orang yang bener-bener sayang itu beliau nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, beliau niscaya bakal jaga kepercayaan kita.
Orang yang kau sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah niscaya beliau selalu ada untuk kamu!
Pacar yang baik itu kalo lg berantem ngomong gini; “Iya saya emang salah, maafin saya ya. Aku gak mau kita berantem terus. Aku sayang kamu”.
perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe saya bisa sayang banget sama kau kaya kini ini
Perhatian itu emang datangnya dari siapa saja. Tapi, kalau diperhatiinnya sama orang Istimewa bagi kita, itu rasanya beda
Punya pacar yang sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. I love you
Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.
Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang bisa sabar. Hargain orang yg sabar.
sakit dalam usaha itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jikalau mengalah rasa sakit itu akan terasa selamanya.
Sakitnya jadi perempuan itu ya. Disaat mereka menyukai seseorang, mereka hanya bisa diam. Berharap, orang yang disukainya peka.
Satu-satunya cara untuk melaksanakan pekerjaan besar ialah dengan mengasihi apa yang Anda lakukan, walaupun tolong-menolong anda membencinya.
Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling.
Sejutek-juteknya cewek, beliau gak tega kalo udah main pura-puraan gak peduli, padahal khawatir setengah mati.
Selagi saya bisa sabar, saya sabar. Selagi saya bisa pendam, saya pendam. Tapi bila saya sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa?
Senyum bisa menuntaskan banyak masalah, dan membisu bisa membuat kita terhindar dari banyak masalah.
Seseorang tak akan pernah bisa mengasihi Anda dengan tulus dan apa adanya, jikalau Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya
Simple. Gue sayang sama orang yang sayang sama gue. Gue care sama orang yg care sama gue. Gue peduli sama orang yg peduli sama gue.
Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah remaja kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh
Strong kok gue. Gue niscaya bisa lewatin semuanya. Karna gue yakin, Semua akan indah pada waktunya.
Sungguh menyakitkan mengasihi seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan ialah mengasihi seseorang dan kau tidak pernah mempunyai keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Tak perlu yang sempurna, alasannya yang kau butuh hanya beliau yg buatmu merasa mencintainya ialah hal terbaik yang pernah ada dalam hidupmu.
Tau ga? Aku kangen banget sama bunyi kamu. Kangen ketawa kamu. Kangen ngobrol sama aku. Buat kau nih, semoga kau baca yaa.
Tau gimana perasaan gue ke elo kan? Yaudah, jangan sia-siain. Soalnya gue susah buat sayang sama orang.
Tau kenapa gue masih bertahan? Karna gue masih sayang. Tau kenapa gue masih sayang? Karna hati belum capek untuk berjuang. Jadi, tolong hargain.
Terima kasih ya buat kau yang udah mewarnai hidup hidup aku, selalu ada buat aku, saya sayaaannggg sama kau
Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melaksanakan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melaksanakan hal yang benar.
Tuhan, telah kupasrahkan hatiku hanya kepadamu…. dan izinkanlah pasangan hidup ku yang telah engkau anugerahkan kepadaku untuk dijaganya sepenuh hatinya.
Nah, demikianlah Kata Kata Raditya Dika yang sanggup menginspirasi kita semua yang telah kami rangkum dari banyak sekali sumber yang terpercaya, bagi yang ingin menambahkan silahkan berkomentar mengenai Kumpulan Kata-Kata Raditya Dika di kotak komentar. Semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.