Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Paling Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Cinta Paling Romantis - Berbicara dilema cinta memang tidak akan ada habisnya, alasannya ialah Cinta itu tetap akan ada sepanjang insan hidup. Maka dari itu pada postingan kali ini kami akan sedikit beberbagi warta yang bertemakan Cinta yang beri kami judul Kumpulan Kata Cinta Paling Romantis terbaru yang bisa anda berikan kepada kekasih, pacar yang anda sayangi semoga kekerabatan anda semakin romantis. Untuk itu berikut ini kami sajikan kepada anda Kata Kata Cinta Paling Romantis , silahkan disimak.

 Berbicara dilema cinta memang tidak akan ada habisnya Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Paling Romantis untuk Pacar

Kata Kata Cinta Paling Romantis
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak bisa menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.
Aku sangat menyukai kebersamaan alasannya ialah kebersamaan mengajarkan kita perihal suka dan sedih di lalui bersama
Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku ialah ununtuk mengasihi kamu.
Aku tidak akan pernah menjajikan nuntuk sebuah perasaan, tapi saya bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.
Bahagia ialah ketika kau mempunyai orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kau mengerti diri sendiri.
Bersandarlah di pundaku hingga kau mencicipi kenyamanan, alasannya ialah sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.
Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas.
Cinta ialah berbagi. Karena walau ada di dua raga yang berbeda, setiap pasangan hanya mempunyai satu hati.
Cinta ialah caraku bercerita perihal dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.
Cinta akan indah bila berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama ialah cinta kepada Yang Kuasa.
Cinta akan lari bila kita mencarinya tetapi cinta juga sering kali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunankan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya.
Cinta berarti tanpa jarak. Ketika saya mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari lisan ke lisan tetapi cinta ialah anugerah Allah yang indah dan suci.
Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara insan mendefinisikannya. Karena cinta ialah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan.
Cinta bukanlah sebuah barang yang sanggup kita beli, kita tukar maupun kita jual tapi cinta ialah sebuah perasaan yang harus kita nikmati
Cinta harus berasal dari hati. Maka bila tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Cinta harus berasal dari hati. Maka bila tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Cinta mirip sebuah tanaman yang harus diberi pupuk sebuah kejujuran ,ketulusan dan kepercayaan
Cinta itu membuat orang yang berpengaruh menjadi lemah dan orang yang lemah menjadi berpengaruh
Cinta itu mirip air, Dibutuhkan semua orang cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
Cinta itu unik alasannya ialah di dalam nya terdapat rasa dan warna yang berbeda-beda
Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan cita-cita pada hari esok.
Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa sekarang dan masa depan.
Cinta selalu memberi senang dan sakit di hatimu. Bahagia alasannya ialah bersama yang kau cinta. Sakit alasannya ialah tahu bahwa kau begitu rapuh.
Cintailah sesuatu hanya sekedarnya saja, jangan lah kau mengasihi sesuatu melebihi dirimu sendiri
Hidup ini indah. Dan akan lebih indah bila mau bisa membuat orang yang kau sayangi berbahagia.
Hidup terlalu singkat bila terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kau bisa membuat kisah gres dengan yang mencintaimu.
Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.
Jangan berubah hanya alasannya ialah ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mengasihi kau apa adanya.
Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untukku, cukup dengan memperlihatkan kesepakatan bahwa kau akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.
Jika matahari sudah tidak bisa lagi bersinar, maka saya akan menjadi penerang tiap langkahmu. Tetapi bila suatu hari hidupku yang tiada lagi bersinar maka ijinkanlah saya mengenangmu dalam kisah cinta sejati.
Kamu telah memperlihatkan sebuah makna dalam sebuah kisah hidup yang tidak ternilai harganya ini. Makna itulah yang menyatukan tiap derap langkah dan jiwa kita menjadi satu kekasih yang setia dan abadi.
Kamu tidak akan pernah menemukan apa yang kau cari dalam cinta, bila kau tak mengasihi dirimu sendiri.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi saya tidak bisa memungkiri saya sangat mencintaimu.
Karena hanya sinarku lah yang kelak akan bisa menghangatkan dinginnya hatimu.
Kebencian hanya akan merugikan dirimu sendiri, tersenyum lah ketika hatimu tersakiti
Kehadiranmu dalam hidupku, saya tahu bahwa saya bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.
Kehadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta berpengaruh dan menguatkan.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika kau putuskan tuk menentukan cinta, sama mirip mempunyai pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti
Ketika mengasihi seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap ia yang sempurna, alasannya ialah kesempurnaan ialah ketika mencinta tanpa syarat.
Ketika mereka bertanya perihal kelemahanku, saya ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul ialah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan saya sanagat mencintaimu.
Ketika Satu pintu tertutup maka akan ada pintu lainnya yang terbuka. Artinya selalu ada jalan bagi setiap kesulitan yang menaungi kehidupan.
Ketulusan cinta hanya sanggup dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.
Melepaskan bukan berarti menyerah. Tetapi lebih kepada memahami bahwa ada beberapa hal yang tak sanggup dipaksakan.
Mencintaimu ialah inginku. memilikimu ialah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di damai malam. Cinta dalam membisu ini lah yang bisa kupertahankan.
Mungkin Allah sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita kesudahannya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan derma dan pesan tersirat di balik derma tersebut.
Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan bunyi mu , hati yang senang ketika mempunyai mu selamanya.
Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, alasannya ialah perbedaan menyadarkanmu bahwa kalian saling membutuhkan dan bisa saling melengkapi.
Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.
Rencana Allah selalu berakhir dengan kebaikan. Dan bila yang kau dapatkan belum baik, maka itu bukanlah akhir.
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Akan saya jaga cinta ini ununtukmu.
Saat kita berjauhan, sebetulnya hanya raga kitalah yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, alasannya ialah hatiku ada di hatimu.
Sampai kapanpun, kau tak akan pernah temukan cinta, bila yang kau cari ialah kesempurnaan.
Satu hal yang niscaya bahwa cinta bisa menumbuhkan harapan, menjadikan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, mirip itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku.
Seseorang yang berarti, tak akan dengan gampang kau miliki. Jika kau sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
Seseorang yang tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.
Sesuatu menjadi Istimewa bila dirasakan, diucapkan, dilakukan, dan diberikan untuk seseorang, bukan semua orang
Setiap orang memerlukan dorongan dan kebanggaan untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kau sanggup mengkritik tanpa harus mencela!
Sewaktu saya melihat sebuah senyum simpul di bibirmu, hilang semua sedih lara yang hinggap didiriku. Sampai saya kesudahannya bisa ikut tersenyum pula bersamamu, alasannya ialah saya tlah memilikimu selamanya.
Tak ada alasan untuk tidak mensyukuri nikmat Tuhan. Dengan bersyukur, hidup akan terasa lebih indah.
Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kau harus melaksanakan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Tak ada yang lebih berpengaruh dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kau harus memahami tuk saling percaya.
Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya.
Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena senang sesungguhnya ialah ketika kau melihat apapun secara sempurna.
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mengasihi maka kau akan dicintai dan disayangi.
Tak perlu orang yang sempurna, alasannya ialah yang kau butuhkan ialah ia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu.
Terkadang kau harus menjauh dari seseorang. Jika ia peduli, ia akan menyadari. Jika tidak, kau tahu bagaimana menjalani hari.
Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Allah yang menentukan. Hanya Allah yang bisa menuntaskan banyak sekali dilema hidupmu.
Tetaplah membuatkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa membuatkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi ia melebihi engkau menyayangiku.

Itulah beberapa koleksi Kata Kata Cinta Paling Romantis untuk pacar yang bisa saya kami berikan pada kesempatan kali ini. Semoga Kata Kata Cinta diatas sanggup bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi anda yang ketika ini akan mengunggkapkan perasaan kepada seseorang yang anda cintai.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.