Kata Kata Ucapan Selamat Kepada Orang Yang Menunaikan Ibadah Haji/ Umroh

Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji/Umroh - Ibadah haji yakni ibadah yang wajib dilakukan oleh setiap umat muslim, terutama bagi mereka yang mampu, dengan cara mengunjungi Tanah Suci dan melaksanakan segala amalan-amalan yang telah diatur dan ditetapkan tata caranya menurut anutan Rosulullah SAW. Ibadah haji hanya bisa dilakukan di bulan Dzulhijjah, yaitu tanggal 9 hingga 13 Dzulhijjah. Itu artinya, ibadah haji hanya bisa dilakukan sekali dalam setahun. Hal ini berbeda dengan ibadah umrah yang biasa dilaksanakn sewaktu – waktu.

Itulah sekilas pengertian Ibadah Haji dan Umroh dan pada kali ini kami akan menyebarkan wacana
Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji/Umroh yang bisa kita ucapkan ketika ada saudara, teman, sahabat atau keluarga yang akan melaksanakan ibadah haji dan umroh tahun ini sebagai ucapan doa dan selamat alasannya yakni sudah ditakdirkan oleh Tuhan SWT bisa pergi ke Baetulloh Mekah.

Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji/Umroh

Do’a orang yang ditinggalkan pada orang yang hendak pergi haji


أَسْتَوْدِعُ اللَّهَ دِينَكَ وَأَمَانَتَكَ وَخَوَاتِيمَ عَمَلِكَ
“Astawdi’ullaha diinaka, wa amaanataka, wa khowaatiima ‘amalik.
Aku menitipkan agamamu, amanahmu, dan perbuatan terakhirmu kepada Allah

Selamat Menunaikan Ibadah Umroh ya bpk/ibu/sobat.. agar perjalanan menuju ke tanah suci, senantiasa dilimpahkan fasilitas oleh Allah, mendapat ibadah yang tepat dan makbul. Aamiiin Ya Rabbal Alamin. Jangan lupa bawa namaku dalam do'a bpk/ibu ketika berada di tanah suci.
Semoga menjadi haji mabrur dan hajinya di terima oleh allah
Selamat beribadah haji, agar sehat selalu ketika di tanah suci, kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji mabrur
Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji/Umroh. Semoga bahasan ini bisa bermanfaat dan menjadi citra bagi kita kelak, ketika akan menjalankan ibadah haji. Aamin Ya Rabbal ‘Alamin
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.