Kata Kata Motivasi Bijak Semangat Kerja

Kata Kata Motivasi Bijak Semangat Kerja - Setiap orang niscaya membutuhkan penyemangat dalam bekerja sungguh-sungguh untuk mencapai hasil yang diharapkan. Dalam melaksanakan pekerjaan tentunya dibutuhkan semangat dalam bekerja, apabila tidak ibarat itu maka hasil yang didapat dalam bekerja tersebut tidak baik dan kemungkinan tidak ibarat yang diharapkan.  Tanpa semangat kerja anda terjebak pada jurang penundaan yang sanggup akan berakhir dengan masalah. Nah,,,,lantas apa yang harus dilakukan untuk menumbuhkan semangat kerja pada setiap hal yang kita lakukan?

Pada posting kali ini saya akan membuatkan Kata Kata Motivasi Semangat yangbisa memperlihatkan semangat juang untuk bekerja mencapai keinginan dan harapan sahabat sahabat semua. Simak selengkapnya di bawah ini kami sajikan Kumpulan Kata Kata Motivasi Bijak Semangat Kerja

 Setiap orang niscaya membutuhkan penyemangat dalam bekerja sungguh Kata Kata Motivasi Bijak Semangat Kerja
Ada dua cara untuk menjalani hidup ini dengan mudah, percaya pada segala sesuatu atau mencurigai segala sesuatu. Kedua cara tersebut membebaskan kita dari berfikir.
Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, supaya kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.
Amatlah sedikit yang dibutuhkan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda, yaitu di dalam cara berpikir dan bersikap.
Ancaman konkret sebetulnya bukan pada ketika komputer mulai bisa berfikir ibarat manusia, tetapi ketika insan mulai berfikir ibarat komputer.
Anda yaitu produk dari lingkungan Anda. Maka, pilihlah lingkungan terbaik bagi pengembangan Anda menuju tujuan-tujuan Anda. Analisalah hidup Anda melalui bundar Anda. Apakah hal-hal di sekitar Anda membatu Anda menuju sukses atau malah menahan Anda?.
Anda bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya anda bisa. Tapi anda tak pernah akan sukses kalau tidak percaya pada diri sendiri
Apa yang nampak sebagai suatu kemurahan hati, sering sebetulnya tiada lain yaitu ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan-kepentingan yang lebih besar.
Apabila kau tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai tabiat yang baik.
Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari perilaku kita dalam menghadapinya, lantaran itulah yang memilih keberhasilan atau kegagalan kita.
Apapun kiprah hidup kita, lakukanlah dengan baik. Seseorang semestinya melaksanakan pekerjaannya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati dan yang belum lahir tidak bisa melakukannya lebih baik lagi.
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, ketika mereka menyerah.
Barangsiapa membawa informasi perihal orang lain kepadamu, maka ia akan membawa informasi perihal dirimu kepada orang lain
Bekerja keras tanpa ilmu sama saja kosong, Punya ilmu tapi tidak bisa mengaplikasikan sama saja bohong, Tidak punya ilmu dan tidak mau bekerja, MAKA JANGAN HARAP BISA MERAIH SUKSES!!
Berbahagialah mereka yang sanggup bertahan di ketika mendapatkan keberuntungan dan ketidakberuntungan
BERPIKIR POSITIF sanggup menghancurkan semua tembok pemisah antara ‘tidak bisa’ dan ‘bisa’
Bersikaplah kukuh ibarat kerikil karang yang tidak putus-putusnya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menentramkan amarah dan gelombang itu.
Bila belakang layar sebuah atom dari atom-atom tersingkap, belakang layar segala benda ciptaan, baik lahir maupun batin akan tersingkap, dan kau takkan melihat pada dunia ini atau dunia yang akan tiba kecuali Tuhan.
Bukalah mata sewaktu berjalan, lantaran bisa saja Anda akan bertemu kesempatan. Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, lantaran kesempatan tiba dan pergi tanpa memberitahu.
Cara untuk menjadi di depan yaitu memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang kini tidak diketahui, dan Anda tidak akan mengetahui masa depan kalau Anda menunggu.
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu
Dalam problem hati nurani, pikiran pertama lah yang terbaik. Dalam problem kebijaksanaan, ajaran terakhirlah yang terbaik.
Hadapi problem tnpa problem supaya problem tidak mnjadi risalah kesalahan spanjang perjalanan ini
Hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan Anda, tetapi membantu ia untuk mempunyai kekayaannya sendiri.
Hal terindah yang sanggup kita alami yaitu misteri. Misteri yaitu sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan.
Hati yang penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan induk dari segala kebajikan yang lain.
Hidup yaitu sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup yaitu sebuah nyanyian, maka nyanyikanlah. Hidup yaitu sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup yaitu sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup yaitu cinta, maka nikmatilah.
Hidup dengan melaksanakan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar lantaran tidak melaksanakan apa-apa.
Hiduplah ibarat pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah.
Jadikan deritaku sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya yaitu kekuatan Yang Maha Esa.
Jangan biarkan bayangan masa kemudian merusak sinar matahari untuk hari esok, Hiduplah untuk hari ini.
Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan Anda. Dalam lima tahun ke depan, Anda lah – bukan mereka – yang harus hidup dengan pilihan yang Anda buat.
Jangan melihat masa kemudian dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.
Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya.
Jangan segan untuk mengulurkan tangan Anda. Tetapi, jangan juga segan untuk menjabat tangan orang lain yang tiba pada Anda.
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman
Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil.
Jika anda sanggup membayangkannya, maka anda sanggup mencapainya, Bila anda sanggup MEMIMPIKANNYA maka anda sanggup MEWUJUDKANNYA.
Jika Anda membiarkan sesuatu yang kecil berlalu, Anda akan menemukan kedamaian yang kecil juga. Jika Anda membiarkan lebih banyak hal berlalu, Anda akan meraih lebih banyak kedamaian. Jika Anda benar-benar membiarkan seluruhnya berlalu, Anda akan mendapatkan seluruh kedamaian.
Jika Anda membuat seseorang senang hari ini, Anda juga membuat ia berbahagia dua puluh tahun lagi, ketika ia mengenang insiden itu.
Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi kalau kita memulainya dengan keraguan, dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian.
Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, kalau semua orang mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.
Kaca, porselen, dan nama baik, yaitu sesuatu yang praktis sekali pecah, dan tak akan sanggup direkatkan kembali tanpa bekas yang nampak.
Kadang-kadang anda sanggup mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. Sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang yaitu mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli perihal bagaimana perasaannya dan berusaha memahami posisi mereka.
Kalaulah anda tidak bisa untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya
Karena insan cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya malu dirinya. Tidak kelihatan olehnya walaupun nyata. Kecil di pandangnya walau bagaimana pun besarnya.
Kata yang paling indah di bibir umat insan yaitu kata “Ibu”, dan panggilan yang paling indah yaitu “ibuku”. Ini yaitu kata yang penuh harapan dan cinta, kata anggun dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
Kata-kata itu tenaga yang luar biasa. Seandainya verbal HItler diplester, Perang Dunia ke 2 tak akan ada.
Kau takkan pernah tahu kesuksesan itu jikalau tak pernah mencoba dan hanya menyerah
Kebahagiaan akan tumbuh berkembang manakala Anda membantu orang lain. Namun bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami tiap hari dengan perilaku dan tindakan memberi.
Kebahagiaan tergantung pada apa yang sanggup Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh.
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan yaitu kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda ibarat diri Anda adanya.
Kebaikan hati yaitu ketidakmampuan untuk tetap tenteram kalau ada orang lain yang merasa gelisah, ketidakmampuan merasa nyaman kalau ada orang merasa tidak nyaman, ketidakmampuan untuk tetap berperasaan yummy apabila seorang tetangga sedang gundah.
Kebanggan kita yang terbesar bukan lantaran tidak pernah gagal, tetapi bangun kembali setiap kita jatuh.
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita meratapi apa yang belum kita capai.
Kebanyakan orang gagal yaitu orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses ketika mereka tetapkan untuk menyerah
Kegagalan yaitu sesuatu yang bisa kita hindari dengan tidak menyampaikan apa-apa, tidak melaksanakan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa.
Kegagalan sanggup dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir.
Kegagalan tidak diukur dari apa yang telah Anda raih, namun kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi.
Kejujuran yaitu kerikil penjuru dari segala kesuksesan, Pengakuan yaitu motivasi terkuat
Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan usaha kita walau terpaksa utk hadapi rintangan demi rintangan hidup
KEKUATIRAN tidak pernah memperbaiki hari esok, bahkan hanya melemahkan SUKACITA pada hari ini
Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras yaitu kemenangan yang hakiki.
Kerendahan hati menuntun pada kekuatan, bukan kelemahan. Mengakui kesalahan dan melaksanakan perubahan atas kesalahan yaitu bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri.
Kesalahan terbesar yang dibentuk insan dalam kehidupannya yaitu terus-menerus merasa takut bahwa mereka akan melaksanakan kesalahan.
Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu sanggup diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri.
Kesempatan tidak tiba dua kali . Just do it !!! Jangan hingga menyesal lantaran kesempatan tersebut berlalu begitu saja
Kesuksesan bermula pada ketika kita menjaga pikiran supaya tetap FOKUS pada hasil yang kita inginkan, bukan pada keterbatasan-keterbatasan kita.
kesuksesan itu penuh tantangan,gagal sekali dua kali itu biasa,tetaplah konsisten dengan mimpi kita
Ketakutan-ketakutan akan membatasi Anda untuk melaksanakan banyak sekali hal yang sangat berarti bagi Anda
Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian
Ketka kita sedang tdk mengingat-Nya bahkan Ia selalu bsama kita dan menurunkan semua anugerah-Nya. Lalu pantaskah kita merusak semuanya?
Kita yaitu apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan.
Kita akan berguru lebih banyak mengenai sebuah jalan dengan menempuhnya, daripada dengan mempelajari semua peta yag ada di dunia
Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki melimpah/
Kita bisa memulai dengan mengambil satu langkah kecil, Lakukan apa yang bisa kita lakukan hari ini, Ulangi kesuksesan dari langkah-langkah kecil tersebut setiap hari, Bukankah dari langkah yang kecil kita akan hingga juga pada garis simpulan yang menjadi tujuan besar kita??.
Kita tiba ke dunia ini sendiri, dan sendiri pula kita meninggalkannya. Di antara pintu masuk dan pintu keluar, kita menghabiskan waktu lain untuk mencari persahabatan.
Kita harus mempunyai tujuan yang jelas, perencanaan yang matang, mencari dan menggali segala potensi diri, bekerja keras, tekun dalam meraih tujuan dan BERDOA, proses itu harus anda lakukan dengan ILMU, OTAK, DAN JIWA.
Kita harus saling memaafkan dan kemudian melupakan apa yang telah kita maafkan.
Kita melihat kebahagiaan itu ibarat pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain.
Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa bisa untuk kerjakan, orang lain mengukur kita dengan mengukur dari adap yang telah kita lakukan.
Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari, dengan kata lain, kita yaitu pendekar dari dongeng kita sendiri.
Kita tidak sanggup meneruskan hidup dengan baik kalau tidak sanggup melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu
Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan yaitu berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini.
lakukan apa yang sanggup anda lakukan, dengan apa yang anda miliki dan di daerah anda berada
Lebih baik menjaga verbal Anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka verbal Anda dan menegaskan semua anggapan mereka.
Lupakan kekecewaan, lantaran harapan dimasa depan masih terbentang luas dan begitu cerah
Maafkanlah musuh-musuh Anda, tapi jangan pernah melupakan nama-namanya.
Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusia-lah yang gagal untuk merancang.
Manusia yang paling lemah yaitu orang yang tidak bisa mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu yaitu orang yang mendapatkan banyak sahabat tetapi menyia-nyiakannya.
Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar yaitu apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup.
Memaafkan memang takan mengubah MASA LALU, tapi niscaya akan mempermudah MASA DEPAN
Memiliki IMPIAN saja belum cukup. Miliki akad untuk MERASA HARUS dan BERTEKAD mencapai impian tersebut
Menuliskan tujuan akan sangat membantu dalam menjaga alasan melaksanakan sesuatu
Meski Anda menyembunyikan pikiran jelek dalam hati Anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikiran cinta, meskipun tak mengucapkannya, maka dunia pun akan terasa lebih terang.
Mimpi mmg sangat perlu utk memelihara gairah hidup & kemajuan, tapi mimpi tanpa disertai tindakan hanyalah ibarat pepesan kosong belaka
Mimpi tidak hanya membantu Anda berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi Anda secara konstan
Mulailah BERMIMPI, BELAJAR, BERENCANA DAN BEKERJA untuk apa yang anda inginkan hari ini. Potensi anda akan membuat ruang bagi pencapaian mimpi-mimpi anda, dan kesuksesan anda akan membawa nilai dan kesenagan bagi diri anda dan semua orang yang ada disekitar Anda.
Musisi harus membuat musik. Pelukis harus menggoreskan lukisannya. Penyair harus menulis sajaknya. Mereka harus melakukannya supaya mencapai puncak kedamaian dalam diri mereka sendiri. Seseorang harus menjadi apa yang mereka bisa jadi.
Mustahil itu OPINI. Ketika Anda TIDAK YAKIN sanggup mencapai IMPIAN, sesungguhnya Anda sudah GAGAL SEBELUM MEMULAI
Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini yaitu penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh
Nilai manusia, bukan bagaiman ia mati, melainkan bagaimana ia hidup. Bukan apa yang telah ia perolah, melainkan apa yang telah ia berikan. Bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan kiprah yang diberikan Tuha kepadanya.
Orang bijak yaitu ia yang hari ini mengerjakan apa yang orang terbelakang akan kerjakan tiga hari kemudian.
orang bijak yaitu orang yang selalu berguru dari kegagalannya sedangkan orang yang terbelakang yaitu orang yang selalu menutupi kegagalannya
Orang sukses takkan pernah mengeluh bagaimana kalau akan gagal,namun berusaha bagaimana untuk berhasil
orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang bisa mengendalikan emosinya ketika marah
Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi jago dalam tindakan.
Orang yang punya tujuan yang terperinci dan bisa merencanakan kehidupan secara matang, berarti orang itu yaitu orang yang berakal dan punya Otak serta berjiwa dan berkarakter yang terperinci dan pasti.
Orang-orang jago di bidang apapun bukan gres bekerja lantaran mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi lantaran mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi.
Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melaksanakan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka mempunyai belakang layar kesuksesan yang pertama.
Orang-orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melaksanakan dengan cara yang berbeda.
Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya yaitu pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran.
Orang-orang yang sukses telah berguru membuat diri mereka melaksanakan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke bahu lawan, tetapi pendekar yang sebetulnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya ketika ia marah.
Pandanglah hari ini, kemarin sudah jadi mimpi. Dan esok hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok yaitu visi harapan.
Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda.
Perbuatan-perbuatan salah yaitu biasa bagi manusia, tetapi perbuatan akal-akalan itulah sebetulnya yang menyebabkan permusukan dan pengkhianatan.
Perjuanganku lebih praktis lantaran mengusir penjajah, tetapi perjuanganmu lebih sulit lantaran melawan bangsamu sendiri.
Persahabatan yaitu hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, itu bukan soal yang Anda pelajari di sekolah. Tetapi, bila Anda tidak pernah berguru makna persahabatan, Anda benar-benar tidak berguru apa pun.
Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat berbicara prinsip, tegarlah ibarat kerikil karang.
Saya melihat seorang pemecah kerikil sedang memukul sebongkah kerikil padas hingga seratus kali tanpa kelihatan retak sedikit pun. Tapi, pada pukulan ke seratus satu kali, kerikil itu pecah menjadi dua. Saya tahu bahwa bukan pukulan terakhir itu yang membelah batu, tapi semua pukulan yang sudah dilakukan sebelumnya.
Saya tak pernah menjumpai seseorang yang menderita lantaran terlalu banyak bekerja. Lebih banyak orang menderita lantaran terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha.
Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan yaitu mereka yang melaksanakan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras.
Sebagian orang menyampaikan kesempatan hanya tiba satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya.
Seberapapun kecilnya nilai kesuksesan tersebut, kalau kau menikmati dan merasakannya tentu akan membuahkan kebahagiaan dan kepuasan, itulah inti sebetulnya dari KESUKSESAN!!.
Sebuah tong yang penuh dengan pengetahuan belum tentu sama nilainya dengan setetes budi.
Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia berbicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak ibarat burung hantu yang bijaksana itu?
Semua orang tidak perlu malu lantaran berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana dari sebelumnya.
Seorang pecundang tak tahu apa yang dilakukannya bila kalah, tapi sesumbar apa yang dilakukannya bila menang. Sedangkan pemenang tak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang dilakukannya bila ia kalah.
Seorang pemimpin yaitu orang yang melihat lebih banyak dari pada yang dilihat orang lain, melihat lebih jauh dari pada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat.
Seribu perkataan dan pengetahuan tdk berarti tanpa ada satu tindakan yang nyata. ACTION !!!
Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali nampak mustahil, kita gres yakin kalau kita telah melakukannya dengan baik.
Setiap laki-laki dan perempuan sukses yaitu pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi perihal masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka.
Sifat cinta sama ibarat sifat air dan tanah. Apabila Anda tidak cukup menggali, yang Anda peroleh yaitu air yang keruh. Apabila Anda cukup menggali, yang Anda peroleh yaitu air yang higienis dan jernih.
Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tapi kita kehilangan semangat.
Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu baik, tapi dengan cara memainkan kartu jelek dengan baik
Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu baik,tapi dengan cara memainkan kartu jelek dengan baik

Sukses seringkali tiba pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi.
Tak ada belakang layar untuk menggapai sukses. Sukses itu sanggup terjadi lantaran persiapan, kerja keras dan mau berguru dari kegagalan.
Tak ada belakang layar untuk menggapai sukses. Sukses itu sanggup terjadi lantaran persiapan, kerja keras dan mau berguru dari kegagalan.
TUHAN telah menempatkan benih kesuksesan dalam daerah yang sempurna ketika akan kita butuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk BERSEMI, TUMBUH DAN BERBUNGA.

Semoga Kata Kata Motivasi Bijak Semangat Kerja ini bermanfaat bagi anda semua. Tetap semangat tiap hari di daerah kerja. Makara apa lagi yang anda tunggu. Segera siapkan diri anda, dan bergeraklah sekarang. Selamat mendapati semangat kerja gres !!!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.