Kata Kata Ungkapan Kebahagiaan Penuh Makna

Kata Kata Ungkapan Kebahagiaan Penuh Makna - Semua orang niscaya menginginkan kebahagiaan dalam hidup mereka. Banyak orang bersedia melaksanakan segala cara untuk menjadi senang dan beruntunglah bagi mereka yang hidup bahagia. Maka dari itu dikala kita bahagia, kita harus banyak banyak mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan SWT sebab hakikatnya Tuhan SWT lah yang telah memberi kebahagiaan kepada kita. Salah satu cara mensyukuri kebhagiaan itu ialah dengan cara mengungkapkan rasa syukur baik dalam perkataan maupun juga perbuatan. Perkataan penting dilakukan sebagai rasa terimakasih kita apalagi ada orang atau pihak lain yang telah berperan dalam terwujudnya kebahagiaan itu. Dengan kata lain, hal itu bisa juga menjadi salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada mereka. Selain itu, perbuatan juga menjadi perlu diperhatikan semoga jangan hingga kita terlena dengan kebahagiaan tersebut melainkan harus tetap ibarat apa yang biasanya dilakukan.
Kata Kata Ungkapan Kebahagiaan Penuh Makna Kata Kata Ungkapan Kebahagiaan Penuh Makna

Nah, dalam artikel ini akan membahasa Kata Kata Ungkapan Kebahagiaan Penuh Makna yang bisa menjadi rujukan bagi kita yang ingin menyampaikan atau mengirim pesan pada seseorang semoga lebih bahagia.
Kebahagiaan tidak bisa dikejar, tidak bisa dicari, tidak bisa dimiliki untuk diri sendiri, tidak bisa dihabiskan, tidak bisa rusak dan tidak bisa dibeli.
Kebahagiaan ialah pengalaman spiritual dari menikmati setiap detik kehidupan kita dengan penuh rasa cinta, rasa syukur dan terima kasih, serta dedikasi kepada Tuhan yang Menciptakan kita.
“Aku berharap kau selalu menemukan alasan untuk tersenyum dan saya berharap saya selalu sanggup menjadi alasan tersebut.”
“Aku selalu mengingat hari pertama ketika bertemu denganmu dan kemudian tersenyum. Karena, itu ialah hari terbaik dalam hidupku.”
“Cinta ialah sebuah permainan dimana dua orang bermain dan keduanya menang.”
“Jika saya harus menentukan antara mencintaimu dan bernafas, Aku akan memakai nafas terakhirku untuk berkata, Aku mencintaimu.”
“Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil perihal dirimu, diriku dan juga perihal cinta kita.”
“Memelukmu, membelaimu dan menawarkan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika saya bertemu denganmu.”
“Setiap orang berkata bahwa mereka hanya jatuh cinta satu kali, namun hal itu tidaklah benar, sebab setiapku melihatmu, saya jatuh cinta lagi dan lagi”
“Suatu hari, ketika halaman-halaman hidupku berakhir, saya tahu bahwa kau merupakan satu-satunya penggalan paling indah yang pernah ada.”
Aku gak perlu lampu untuk menerangi malamku saya cuma butuh kamu, sebab kau cahaya cintaku yg akan selalu menerangiku dalam kegelapan.
Aku hanya inginkan kamu, jadi tetaplah bersamaku.
Aku kira berjumpa denganmu bisa mengurangi rasa rinduku, ternyata perkiraanku itu salah malah saya semakin merindukanmu.
Aku mencintaimu dengan segenap jiwa dan ragaku . Tinggi dan besar harapanku untuk bisa terus bersamamu sebab kau bahagiaku dan segalanya untukku.
Aku minta jangan lepaskan saya untuk alasan apapun itu.
Aku pernah mencar ilmu mencintaimu tapi saya tidak ingin mencar ilmu untuk melepaskanmu.
Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun saya hanya meminta semoga kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan dikala nanti saya tak bisa melihatmu lagi.
Aku tidak bisa menggambarkan seberapa dalam dan besarnya rasa cintaku padamu yg niscaya dalamnya samudra dan luasnya bumi ini masih kalah dalam dan besar sama rasa cintaku kekamu.
Alasan kenapa saya tetap ingin bersamamu ialah sebab kau bahagiaku.
Andai saya bisa menghentikan waktu, saya ingin hentikan kini dikala kita tertawa bersama rasakan indahnya cinta.
Banyak kata yang bisa menggambarkan perasaanku terhadapmu tapi hanya satu kata yang tepat untukmu I LOVE YOU .
Cintaku itu buta makanya penuh dengan kegilaan di dalamnya.
Coba kau lihat bintang yang ada di atas sana memang redup tapi ia tetap berusaha menawarkan cahayanya untuk dunia ini ibarat itulah rasa cintaku padamu mungkin tak nampak tapi tapi penuh dengan ketulusan.
Dalam doaku , ku selalu meminta jikalau yang kuasa memisahkan kita ku hanya ingin dengan cara hilangnya nyawa kita.
Dia memang pernah menjadi penggalan hidupku tapi kini ia hanya menjadi penggalan masa laluku sedangkan kau ialah penggalan dari masa depanku :)
Hal yang paling ingin saya lakukan ialah membahagiakanmu hingga kau lupa caranya meneteskan air mata sebab senang yang ku janjikan untukmu ialah senang yang tiada akhir.
Hal yang paling membahagiakan di dunia ini ialah bisa memilikimu seumur hidupku.
Hidup itu rumit tapi akan lebih rumit lagi jikalau kujalani hidupku tanpamu.
Ingat ya sayang jangan dengarkan orang-orang yang menyampaikan saya tidak setia terhadapmu sebab mereka iri dengan kemesraan kita , saya selalu setia sama kau sebab kau cinta terakhirku :)
Inspirasi terbesarku ialah KAMU.
Jangan pernah berpikir saya bakalan jenuh sama kau sebab saya tidak akan ibarat itu. sebab apa? sebab tujuan akhirku ialah bisa memilikimu seutuhnya dan selamanya.
Jangan tanyakan kenapa saya mencintaimu, kenapa saya menyayangimu? sebab ku tak punya jawabnya yang ku tau cinta ini nrimo untukmu.
Kakiku gatal banget nih, gatal pingin jalan berdua lagi sama kau :p
Kalau ada yang bilang saya malas berpikir ITU SALAH! . Buktinya saya rajin mikirin kau :)
Kalau sama kau itu saya kaya orang asing soalnya saya suka senyum-senyum sendiri.
Kamu = Hidupku , Kamu = Mimpiku, Kamu=ambisiku .
Kamu itu gak terlalu elok kok tapi kau mempesona dan tiada duanya.
Kamu senyum sama saya aja udah bikin saya klepek-klepek gimana kalau kau hingga mau jadi pacarku kayanya pribadi stroke akunya :D
Kamu tahu gak pintu apa yang selalu terbuka? Pintu hatiku untukmu :)
Kamu tau apa yang ku takutkan? KEHILANGANMU.
Kamu tau apa yang pertama kali ku pikirkan dikala terbangun dari tidurku? saya memikirkan kamu.
Kamu tau apa yg ku pikirkan setiap harinya? Kamu dan mimpiku bersamamu.
Kamu tau jatuh apa yang paling enak? jatuh hati sama kau :D
Kamu tau persamaan kau sama kelinci sama-sama menggemaskan.
Kamu tuh hebat, Bahkan superman dan ironman pun kalah mahir sama kamu.
Katanya bidadari itu cuma ada di nirwana , kok bidadarinya malah lagi duduk disamping saya :D
Katanya kesempurnaan itu hanya milik Tuhan terus kenapa ketika saya bersama kau saya merasa sempurna? apa ada jawabnya ?
Ketika kau sudah menjadi ambisi dan mimpiku jangan kau coba pergi sebab itu akan hancurkan hidupku.
Ketika kegilaan ada dipikiran dan hatiku berarti saya memang tidak bisa tanpamu.
Ketika memandangmu saya cuma bisa berkata " subhanallah " sungguh indah ciptaan Tuhan ;)
Ku beri kepercayaan kepadamu tapi tolong jangan kau sia-siakan apalagi kau manfaatkan.
Lembutnya sikapmu dan perhatianmu buat hatiku cenat cenut sama kamu.
Luna maya aja gak bisa luluhin hati aku
nafasku maka dari itu ku tidak bisa hidup tanpamu.
Pas tanggal jadian kita nanti saya mau ngasih kau kunci, kau tahu kunci apa itu? kunci kebahagiaan dan kunci hatiku untukmu.
Pegang dekat tanganku , ku berjanji kan bahagiakanmu dengan segala usahaku.
Permintaanku ini sederhana bahkan lebih sederhana daripada rumus matematika, saya hanya meminta bisakah kau bersamaku hingga final hayatku?
Pikiranku itu selalu tertuju sama kamu.
Saat ini saya benar-benar merindukanmu rasanya ingin detik ini juga ku berjumpa denganmu.
Selamat malam kekasihku yang tiada duanya dan hanya satu-satunya di hatiku.
Selamat pagi kekasihku yang selalu ku damba dan selalu ku rindukan hadirnya di setiap hariku.
Semakin usang saya semakin sayang kamu, ku harap kau juga begitu.
Senyummu begitu mempesona sehingga membuatku terpengaruhi oleh dirimu.
Seperti apapun bentuk cinta itu menurutku cinta itu tetaplah suci sebab rasa cinta itu pinjaman dari tuhan.
Suatu hari nanti saya akan bikin kau nangis tapi nangis sebab saking bahagianya sama saya ;)
Sudah ku rangkai cita-cita bersamamu yg ingin kujadikan konkret semoga senang kita semakin lengkap, jadi ku mohon jangan kau hancurkan itu sebab kepergianmu ialah kehancuran untuk impianku.
tapi kau gampang banget buat hati saya luluh dan tak berdaya ( lebay ya )
Terimakasih dikarenakan telah percaya padaku titipkan hatimu kepadaku, ku kan berjanji jaga hati dan cinta ini bagaikan nyawaku.
Terimakasih untukmu yang telah kembali ke sisiku :)
Tidak pernah terlintas dalam pikiranku untuk meninggalkanmu apalagi melangkahkan kaki menjauh darimu.
Yang saya takutkan bukannya kematianku tapi kehilangan cintaku .
Bersyukur dan berterimakasihlah atas semua yang kita dapatkan, bukan hanya hal yang positif saja tetapi juga hal yang negatif, sebab saya percaya dibalik setiap hal yang negatif tersebut ada hal baik yang bisa kita pelajari.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.