Kata Kata Gundah Alasannya Ialah Patah Hati Terbaru 2018

Kata Kata Galau Karena Patah Hati Terbaru 2018 -Siapa yang enggak pernah galau? Ya, jangan ngaku insan kalau enggak pernah mencicipi kegalauan. Galau sih boleh asal jangan berlarut-larut tanpa cari solusi. Ada banyak hal yang sanggup memicu perasaan galau, diantaranya yaitu alasannya yaitu duduk kasus percintaan, kegagalan, keuangan dan pemicu lainnya yang dianggap sangat penting untuk didapatkan. Namun kebanyakannya orang galau itu alasannya yaitu gres saja mencicipi yang namanya dikhinati, diputusin, atau bahkan diduain oleh orang yang pernah kau sayangi? Duh, sakit banget, sakit!

Patah hati ini bisa menciptakan segalanya menjadi sedih, hampa, sakit, dan membuatmu menangis. Wajar kok kalau kau harus sedih dan nangis. Tapi, satu yang harus Teman Sehat ingat: menangis terus-menerus dan larut dalam patah hati itu ngga baik untuk kesehatanmu loh.


Kata Kata Galau Karena Patah Hati Terbaru  Kata Kata Galau Karena Patah Hati Terbaru 2018

Ketika kau patah hati, tentu kau akan resah untuk menghilangkannya. Maka dalam keadaan sepeti itu Hilangkan galaumu dengan  Kata Kata Galau alasannya yaitu banyak sekali orang mengungkapkan perasaan galau yang dialaminya tersebut ke dalam kata-kata yang indah. Kata-kata tersebut memang sengaja dibentuk supaya orang lain mengetahui apa yang sedang ia rasakan. Inilah beberapa Kata Kata Galau Karena Patah Hati Terbaru 2017

Akan ada saatnya ketika kau sadar dan mengerti aku. Aku akan menunggunya dengan sabar.
Aku bagaikan butiran abu di depanmu. Kecil, tak kelihatan, tak dianggap.
Aku banyak berguru dari setiap ksalahanku, di situ saya sadar bahwa tdk selamanya apa yang saya ingin bisa ku gapai termasuk mempunyai kamu.
Aku berharap kau bisa mendengarkan rintihan hati ini, bahwa saya membutuhkanmu :')
Aku bukan dia, dan takkan pernah jadi dia. Berhentilah memaksaku menjadi sepertinya, karna saya dan ia memang berbeda
Aku butuh pagi sehabis gelap hari Aku butuh kawasan untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum sehabis bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.
Aku cuma pengen kau yang ada disamping saya bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh tepat tapi yang saya butuhin cuma kau yang ada di sampingku.
Aku d sini tersenyum buat kau ,agar spy kau tau kalo saya berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
Aku membisu bukan berarti saya lemah, hanya saja saya tak ingin memperpanjang duduk kasus diantara kita..
Aku emang ga bisa nemenin kau setiap saat, tapi saya akan selalu memperhatikanmu dari kejauhan.
Aku ga tau apa yang bikin saya sayang sama kamu, yang penting cinta ini tulus :)
Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh.
aku ingin kau tau kalo saya sayang sama kau ! duduk kasus percaya apa enggaknya terserah kamu, yang penting saya lega udah bisa bicara jujur !
Aku murka alasannya yaitu saya sayang sama kau dan ingin kau sadar akan kesalahanmu..
Aku murka sama kau bukan berarti saya galak, tapi saya menegur kesalahan kau dan ingin kau berubah lebih baik.
Aku memang bukan yang terbaik untukamuu tapi saya akan berusaha menjadi lebih baik untukamuu.
Aku meminta maaf bukan berarti saya yang selalu salah. Aku hanya menghargai hubungan kita lebih dari keegoisanku
Aku menunggumu dan terus menunggumu hingga kau mau.
Aku menunggumu untuk menjadi jodohku, bukan kekasihku.
Aku minta maaf, Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu.
Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang bisa menggantikanmu.
Aku nangis. Lagi-lagi saya nangis karna inget kau yang kini udah gatau lagi keberadaannya :’(
Aku senang kau jujur dan selalu terbuka sama aku, tapi sayang kejujuran mu selalu membuatku sakit yang selalu kisah mantan mu
Aku sudah setia dan kucurahkan semua perasaan cintaku pada mu, tapi kau masih selalu mikirin matan mu yang telah meninggalkan mu.
Aku tak peduli dengan kekuranganmu. Karena setiap insan tak ada yang sempurna. Yang terpenting saya tulus mencintaimu :)
Aku tak pernah tau kalo kita bs bersama. Aku tak tahu kalo nanti kita mungkin berpisah. Yang saya tahu Yang Mahakuasa tahu yang terbaik buat ku
Aku tak tau apa yang terjadi antara saya dan kau, yang ku tau niscaya ku benci tuk mencintaimu.
Aku takut kau pergi kau hilang kau sakit, saya ingin kau disini disampingku selamanya.
Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang saya sanggup ,di situ saya sadar bahwa jikalau tidak ada kekecewaan saya tdk akan sadar.
Aku tetap ucapin makasih buat kamu, sudah ngasih impian buat aku, meski saya tahu impian yang kau berikan ternyata palsu
Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kau yaitu org yang hrs melihat saya tegar, sabar dan ikhlas.
Andaikan saja saya tahu, kau tak hadirkan cintamu. Inginku melepasamau dengan pelukan.
Apa perlu gue ngejutekin lo, nyuekin lo, supaya lo sadar kalo lo butuh gue ??
Apa yang bisa kita sanggup dari kehidupan kita tergantung dari apa yang kita masukan ke situ
Bahagia yaitu ketika kau mempunyai orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kau mengerti diri sendiri.
Berada di sampingmu membuatku merasa nyaman. Bersamamu saya mencicipi aneka macam rasa. Bahagia, sedih, senang, kesal, marah.
Berbicara wacana hubungan masa kemudian bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat supaya tak mengulangi kesalahan lagi.
Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, alasannya yaitu yang kau butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta.
Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kau temukan ia yang tak peduli hal itu. Kamu tepat di matanya, krna ketulusan cintanya.
Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, alasannya yaitu Yang Mahakuasa telah mempersiapkan keberhasilan untukamuu juga.
Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.
Cari aja orang lain yang bisa lebih ngebahagiain kamu, saya ga mau kau sakit karna aku.
Cari pacar itu yang menciptakan kau nyaman jadi diri sendiri, bukan memaksa mu jadi orang lain
CEMBURU itu wajar, alasannya yaitu kau takut kehilangan. Tapi jikalau TERLALU, kau lebih menyayangi dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.
Cinta bukan hanya bermesraan ketika bertemu, tapi juga setia ketika jauh
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari ekspresi ke ekspresi tetapi cinta yaitu anugerah Yang Mahakuasa yang indah dan suci jikalau insan sanggup menilai kesuciannya.
Cinta itu ibarat air, Dibutuhkan semua orang cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
Cinta usang hanya sanggup hilang dengan datangnya cinta yang baru
Cinta selalu memberi senang dan sakit di hatimu. Bahagia alasannya yaitu bersama yang kau cinta. Sakit alasannya yaitu tahu bahwa kau begitu rapuh.
Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa
Cinta terasa menyakitkan ketika Yang Mahakuasa tahu bahwa kau pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada ia yang terus berimu luka.
Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah membalas dendam.
Dalam cinta, hanya alasannya yaitu seseorang berkata ia mencintaimu, tak berarti ia takkan pernah berbuat salah pun melukaimu.
Dalam cinta, jangan menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yang tepat yang menhampiri hidup seseorang.
Dalam menjaga hubungan ini, saya lebih sering ngalah walau sebenernya saya ga salah.
Dalam suatu hubungan itu nggak cuma butuh cinta, tapi juga butuh saling pengertian dan percaya
Dan saya rela disakiti kau karna saya terlalu menyayangi kamu.
Dan saya rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’
Dari dulu saya sudah bilang kalo saya ini bodoh, tapi kenapa kalau kau murka selalu bilang saya ini bodoh. berarti lo yang bodoh.
Di malam yang dingin ini, ingin rasanya menikamuati lembutnya pelukan mu, ibarat lembutnya yang ku peluk ketika ini, tapi ternyata kau tak selembut guling ku ini....
Dia jauh saya cemas tapi hati rindu. ia erat saya senang tapi salah tingkah.
Dia putusin saya alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!
Dibalik orang sukses, ada mantan yang pengen ngajak balikan.
Dingin nya salju saja masih bisa cair, tapi kenapa dingin nya hati kau gak pernah cair sama aku, jangan-jangan hati kau terbuat dari ……apa ya?
Disini saya menunggu, menunggu perhatianmu untukku..
Dulu saya ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini saya tau… Cintamu bukan untuk ku.
Engkau dan saya tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu.
Ga ada alesan lebih rinci kenapa saya cinta kamu. Alesannya ya cuma karna saya menyayangi kau baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.
Ga usah cari cari kesalahanku hanya untuk memutuskanku, bilang saja sejujurnya kalau kau memang sudah tidak menyayangiku.
Ga usah maksain hati kau untuk mencintaiku.. Cintai aja ia yang membuatmu nyaman berada di sampingnya.
Galau yaitu melihat lo tersenyum dan menyadari senyum itu buat orang lain
Gue cemburu alasannya yaitu gue peduli. Gue peduli alasannya yaitu gue sayang sama lo !
Gue hambar bukan berarti gue ga sayang. Terkadang gue cuma resah gimana cara ngungkapinnya..
Gue dah baca di erabaca.com wacana kata-kata cinta, katanya cinta tulus harus berkorban, gue dah berkorban, tapi kenapa rata2 pacar gue ngorbanin gue terus
Gue ga akan pernah hapus lo dari ingatan. Semoga lo juga ngelakuin hal yang sama :)
Gue ini bukan boneka loh, yang seenaknya lu maenin disaat lagi butuh doang !
Gue ini udah bukan siapa siapa lo, buat apa sih masih ngedeketin gue??
Gue paling nggak suka sama pemuda yang suka gak nepatin kesepakatan !
Hal yang menyedihkan, ketika membiarkan hatimu menentukan orang yang salah. Dan merelakan orang yang tulus mencintaimu pergi begitu saja
Hanya bisa mengungkapkan semua perasaan lewat tangisan dan berharap kau menyadarinya.
Hanya alasannya yaitu ia tak menyukai sikapmu, tak berarti kau harus mengubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm proses menyayangi seseorang.
Izinkan saya memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan.
Jaga perempuan yang kau sayang ibarat menjaga perasaan ibumu. Buat ia tersenyum dan senang berada disampingmu :)
Jangan berakhir, saya tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin membisu berdua mengenang yang pernah ada.
Jangan biarkan seseorang menyayangi mu rahasia alasannya yaitu cinta bukan untuk di sembunyikan
Jangan kau kira cuma kutub utara yang bisa beku, hatiku juga dah beku buat menyayangi kamu
Jangan mementingkan salah satu antara pacar dan sahabat, buat keduanya menjadi seimbang..
Jangan samakan saya dengan dirinya, dirinya yang tidak mempunyai cinta setulus aku.
Jangan sesali mereka yang menghampiri hidupmu, kemudian menentukan pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.
Jangan takut melepaskan sesuatu yang terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yang telah Yang Mahakuasa siapkan tuk mengganti yang telah hilang.
Jangan tangisi ia yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika ia cukup ndeso melepasmu, kau harus cukup cendekia melupakannya.
Janganlah gembira ketika dirimu menjadi yang nomor satu, tetapi gembira lah ketika dirimu bermanfaat untuk orang lain
Janganlah kau bermain dengan perasaan , tetapi pakailah logika jikalau kau mengambil sebuah keputusan
Janganlah kau memikirnya apa yang harus di lakukan orang lain tapi berpikirlah apa yang harus kau lakukan
Janganlah kau mengungkit masa kemudian alasannya yaitu masa kemudian tidak perlu di ungkit-ungkit tetapi hanya untuk di kenang.
Jika kau menyayangi seseorang, jangan pernah aib untuk menyatakan. Rasa aib akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukamuu, kau harus berani tetapkan tuk berhenti mengharapkannya.
Jomblo itu bukan berarti selalu kesepian, tapi jomblo itu berkemas-kemas untuk mendapatkan cinta yang lebih baik #tulisanjujur
Kadang lebih baik menjauh dari ia yang kau cinta, bukan alasannya yaitu berhenti mencinta, tapi alasannya yaitu harus melindungi dirimu dari luka.
Kadang suka males smsan/bbman kalau nggak sama orang yang special buat gue
Kalau emang saling sayang, nggak perlu saling nyakitin dong !
Kalau kau tahu, saya lagi merana, kenapa kau tidak coba merayu ku, biar pun saya tahu, kalo rayuan mu cuma gombal, yang penting bisa bikin saya happy!!!
Kalau lagi nggak ketemu rasanya kangen, tapi kalau lagi ketemu kadang suka nyebelin
Kalau malem kangen sama kau cuma berharap bisa ditemenin smsan/bbman sampe ketiduran
Kalau pengennya menang sendiri, pacaran aja sama tembok. Pacaran itu harus sama-sama bisa ngertiin !
kalo kau jadi air mata, saya gak akan biarin air mata itu turun, alasannya yaitu saya gamau kehilangan kau !
kalo sayang bilang sayang, gausah ngebohongin diri sendiri ! alasannya yaitu itu bisa menyakiti orang lain
Kamu bukanlah orang yang kukenal dulu, kini kau telah berubah sangat drastis.
kamu gak perlu berusaha jadi yang sempurna, saya gak mau kau menjadi orang lain, jadilah diri kau sendiri, maka itu tepat buat saya !
Kamu hanya berikan saya kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu
Kamu senang, saya pun senang. Kamu sedih, saya ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kau sedih pas putus sama dia. :’)
kamu tau seberapa sering saya berfikir positif wacana kau jikalau tdk memberi kabar kpadaku? tapi ternyata semua yang kuhinda
Kamu tidak akan pernah menemukan apa yang kau cari dalam cinta, jikalau kau tak menyayangi dirimu sendiri.
Kamu tidak sempurna, saya pun jg biasa saja. Namun ketika saya dan kau menjadi "kita" , semua terasa tepat :)
Kamu tidak usah repot-repot merayu ku dan mencurahkan kata kata cinta untuk ku
Kasihan bapak ibukamuu, kalau galaunya cuma alasannya yaitu cinta-cintaan.. Percayalah
Kata Bijak Cinta: Cinta bukan berasal dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Kebencian hanya akan merugikan dirimu sendiri, tersenyum lah ketika hatimu tersakiti
Kenangan itu lebih anggun daripada sebuah permen ! dan itu yang membuatku kangen dengan ia !
Kenapa harus selalu cewe yang ngerasa tersakiti? Coba sekali kali cowo juga ngerasain sakit itu!!
Kenapa masih bertahan jikalau bersama-sama kau tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kau akan menemukan kebahagiaan.
Kenapa mesti kau yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat saya sakit?
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Kesetiaan emang ga bisa diukur sama kata-kata, cuma bisa dibuktiin dengan sikap.
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, alasannya yaitu mereka tahu apa artinya setia.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika kau putuskan tuk menentukan cinta, sama ibarat mempunyai pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti
Ketika menyayangi seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap ia yang sempurna, alasannya yaitu kesempurnaan yaitu ketika mencinta tanpa syarat.
Ketika tulus mencinta, meski ia telah berikan luka yang tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.
Kini saya berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah kemudian kau tiba padaku saatku masih hanya untukamuu #lagugalau
Kita kok sama jomblo ya. Jangan kita jodoh. Gimana kalau kita pacaran aja.
lo pacaran? ko penderitaannya lebih lebih dari yang jomblo yah? nangis mulu perasaan, gue yang jomblo aja malah bisa ketawa terus #pukpuk
Lo sadar ngga sih kalo disini tuh ada gue yang selalu nungguin lo?
Maaf, saya lebih menentukan ia yang lebih memperhatikanku daripada kau yang tidak pernah menganggapku ada
Mantan? Kita gak berteman, kita juga gak musuhan. Kita hanya orang asing dengan beberapa kenangan
Masa kemudian itu cukup dikenang dan dijadikan pelajaran. Gak perlu disesali lagi !
Masih tetap sabar dengan sikapmu ini dan berharap kau akan berubah.
Mau berharap banyak sama kamu, saya takut kecewa ,jadi tolong jangan buat saya berharap tinggi ?an kau jatuhkan harapanku begitu saja.’(
Mau dilupain gimana pun, tetep aja kau pernah mengisi hati aku
Melepaskan bukan berarti menyerah. Tetapi lebih kepada memahami bahwa ada beberapa hal yang tak sanggup dipaksakan.
Mencintai seseorang jangan alasannya yaitu fisik atau materi, cintai alasannya yaitu kebaikan dan ketulusan hatinya
Mending punya satu sahabat sejati, daripada punya banyak temen tapi cuma manfaatin gue doang !
Mulai detik ini harus bisa selalu bikin orang bau tanah tersenyum, jangan bisanya nyusahin doang !
Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue
Mungkin sudah saatnya saya mempunyai seseorang yang akan selalu menemaniku dan memperhatikanku.
Ngebayangin ditinggalin kau aja udah sedih, apalagi ditinggalin beneran :(
Nggak ada sms, nggak ada telpon. Tapi entah kenapa saya disini (masih) memikirkanmu
Pacaran boleh aja, tapi jangan sampe lupain sahabat yang selalu ada buat kita.
Paling sebel kalau SMS balesnya singkat singkat. Kalau lagi nggak mau diganggu ngomong aja !
Pas ketemu dicuekin, pas udah jauh dicariin. Agak aneh..
Pas sering ketemu biasa biasa aja. Giliran nggak ketemu gini, kangennya berasa banget
Pengen beliin sesuatu buat orang bau tanah dengan hasil kerja keras sendiri. Bahagia rasanya melihat mereka tersenyum :)
Perasaan cinta itu akan lebih berharga jikalau ia pernah kehilangan, kalau kau mau merasakannya, minta saja ia meninggalkan mu
Percuma aja mikirin lo yang ga pernah mikirin gue, bikin nyesek
Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan walaupun meraka berlaku jelek pada kamu.
Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.
Rindu ini untukamuu. Datang tak pernah mengenal waktu :)
Saat cinta meninggalkanmu, segera bangun dan temukan cinta yang baru! Hidup ini terlalu singkat jikalau hanya untuk duduk bersama kesedihan.
Salah satu keputusan tersulit dalam cinta yaitu ketika kau harus menentukan untuk bertahan atau melepaskan.
Sampai kapan kau mau pendam rasa itu? Sampai ia jatuh ke pelukan yang lain?
Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari kini sebelum semuanya berakhir menyakitkan
Selamat malam bintang, tolong jaga ia disana dan sampaikan kepadanya bahwa saya sayang padanya
Selamat malam cinta, semoga besok pagi masih terbangun dengan perasaan yang sama ya :)
Selamat pagi kau yang pernah mampir di hatiku :)
selamat pagi kau yang pernah mengisi hatiku, semoga kau selalu baik baik saja :)
Selamat pagi kau yang ga pernah bolos muncul di pikiranku :)
Selang waktu berganti saya tak tau kau dimana tapi saya mencoba untuk setia..
Selemah-lemahnya pacar yaitu pacar yang hilang di malam mingguan
Semua duduk kasus niscaya bisa diselesaikan, jangan nyerah duluan sebelum nyoba!
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yang lama.
Seseorang yang tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.
Sesuatu menjadi Istimewa jikalau dirasakan, diucapkan, dilakukan, dan diberikan untuk seseorang, bukan semua orang
Sesungguhnya saya sangat membutuhkan kamu. Seandainya kau mengerti, seandainya.
Setiap saya paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Suatu ketika kalau saya telah tiada ,aku pengen kau tahu sesuatu ,kalau hingga kapanpun di hati saya cuma kamu.
Suatu ketika semuanya niscaya akan berakhir. Entah berakhir secara baik-baik atau entah secara sangat menyedihkan
Tak ada cinta yang harus disembunyikan. Jika kau harus melaksanakan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Tak ada yang lebih berpengaruh dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kau harus memahami tuk saling percaya.
Tampa rayuan pun saya tetap mencintaimu, selagi kau masih mencurahkan hartamu untuk ku
Tapi bukan berarti cintamu ke saya turun juga, kan?
Teringat kenangan kita dulu. Indah memang.. tapi saya takut berharap lagi
Terkadang saya termangu ketika kita sedang ada masalah, saya termangu bukan alasannya yaitu tidak peduli tapi alasannya yaitu ingin duduk kasus itu cepat selesai
Terkadang ketika kita lagi marahan, saya hanya ingin ditenangkan dan kata maaf tulus dari kamu
Terkadang ketika teringat masa lalu, ada beberapa penyesalan dgn apa yang sudah terjadi. Semoga itu bisa menciptakan ku lebih baik ke depan
Terkadang patah hati lebih baik daripada memaksakan orang yang tak ingin mempertahankan mu lagi
Ternyata lo bukanlah orang yang diciptakan buat gue. Sekarang saatnya gue mencari orang tersebut :)
Tetaplah menyebarkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa menyebarkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Tidak peduli seberapa sibuk seseorang. Jika ia benar-benar peduli sama kamu, ia akan selalu berusaha meluangkan waktu untuk mu
Tolong saya pusing dengan sikapmu, saya berjuang buat UN ku dan saya harap kau bisa support aku.

Tuhan, sampaikan padanya betapa saya merindukannya untuk berada di sisiku lagi
Usah memaksakan untuk bertahan, jikalau memang tak ada lagi alasan bagi kita untuk terus bersama.
Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan jelek berputar dalam sekejap
Walaupun jomblo, masih banyak sahabat yang selalu nemenin gue..
Yang cocok dijadikan pasangan yaitu ia yang mengerti semuanya wacana kamu, bukan yang hanya ingin dimengerti.
Itulah Kata Kata Galau Karena Patah Hati Terbaru 2018 Karena Patah Hati yang bisa banget kau coba supaya hati dan pikiranmu lebih tertata. Sekian semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.