Kata Kata Sindiran Bijak Terbaru 2018

Kata Kata Sindiran Bijak Terbaru 2018Kata Kata Sindiran bijak ialah sesuatu cara untuk mengingatkan kesalahan seseorang, dengan sindiran tentunya kita dberaharap orang tersebut bisa sadar dan mengakui kesalahannya sebab dengan kata-kata sindirian kita memberi masukkan dan nasehat kepada orang lain lewat sindirian.

Nah, untuk sobat semua yang ingin menawarkan sindiran bijak kepada mereka yang mengusik kita dan berbuat semenan mena terhadap kita berikut admin bagikan Kata Kata Sindiran Bijak yang baik untuk menyindir seseorang atas kesalahan yang sudah mereka lakukan: 

Kata Kata Sindiran bijak ialah sesuatu cara untuk mengingatkan kesalahan seseorang Kata Kata Sindiran Bijak Terbaru 2018
Aku akui, mimpi-mimpimu memang hebat, sob. Tapi perjuangan dong, jangan cuma dongeng aja. Ingat peribahasa tong kosong nyaring bunyinya?
Aku sih mau-mau aja ya percaya sama kamu, tapi semua hal yang kau lakukan tak pernah bisa membuatku percaya padamu
Aku suka kau tapi kau suka dia, saya rela kalo kau senang sama ia walau sebenernya saya sakit.
Bahagia ialah milik mereka yg besar hati menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.
Bangga bisa punya pacar? Bangga pacar bahagia? Bangga bisa lupain mantan? Bangga itu kalau bisa membahagiakan kedua orang tua.
Bermimpi ialah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jikalau tindakan tidak nyata.
Buktikan kemampuanmu dengan melaksanakan sesuatu. Karena semua tak ada artinya jikalau kau hanya bisa bicara, ya kan?
Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kau sendiri.. Jangan hingga udah ga cakepnga setia juga,suram
Cari uang recehan aja belum sanggup tapi gayanya dah selangit sok buang-buang makanan.
Dalam cinta, meski kau harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta niscaya membawamu ke daerah kau seharusnya berada
Daripada kau habisin waktu buat jelek-jelekin orang lain, mending kau pake buat introspeksi diri aja deh. Kasihan orang yang ngeliat kamu.
Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan.
Dikasih uang sama ortu kok buat taruhan sih. Gak pernah ngerasain capeknya cari uang.
Dulu saya senang mendengar semua ceritamu, tapi lama-lama muak. Karena ternyata kau hanya bisa bercerita tapi tak pernah bisa apa-apa. Talk less do more aja deh ya
Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari resah suram jg ya idupnya hahaha
Gimana lo mau dihormatin kalo sopan santun aja gak punya
Gue sih sebagai temen cuma ngingetin yang baik aja buat lo. Lo gak terima itu hak lo.
Hanya ada dua pilihan dalam cinta, senang atau kecewa. Dan siapapun yang bermain dengan cinta, harus siap mencicipi keduanya.
Harapan memang tak selalu membahagiakan dan bisa menyakitkan. tapi dengan harapan, Anda punya semangat untuk berjuang tanpa henti.
Hobi nya sih mengkritik orang. Kurang inilah, kurang itulah, kurang apalah. Tapi ketika sendirinya di kritik, eh engga terima.
Itu punya lisan lezat bener maen fitnah orang seenaknya. Dih!
Iya in aja deh yang merasa dirinya terlalu tepat
Jaman kini emang susah bedain yang TULUS dan MODUS, awas ketuker
Jangan besar hati dengan apa yang kau punya, tanpa kau sadari Allah bisa mengambil itu semua dengan sekejap mata.
JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapat APA Yang KAMU Punya.
Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana sebab tekad dan kerja keras.
Jangan menilai seseorang hanya bahasa dari apa yang ia lakukan, sebab kau juga harus tau alasan mengapa ia melakukan.
Jangan praktis mengalah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, sebab setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.
Jangan pernah berhenti bermimpi...karena tak ada yang mustahil...selama mau berjuang untuk meraihnya.
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia praktis ingkar janji semudah ia berucap janji.
Jangan pernah menyimpan dendam , walau anda pernah merasa disakitinya, itu cuma penghalang masa depan anda untuk bahagia.
Jangan sia-sian waktu lo buat ngadepin orang yang sirik sama lo.
Jika kau ingin pasangan yang setia, cobalah kau setia terlebih dahulu pada pasanganmu. Ingat, eksekusi alam itu selalu ada. Itu ialah eksekusi dari Allah untuk orang-orang yang mencoba menyakiti orang lain
Kalo ada apapun itu bilang langsung, jangan ngumpat dibelakang!
Kapan bisa dewasanya sih ? Jangan kayak anak kecil terus lah.
Katanya lo temen yang Care, tapi malah pergi gitu aja. Dih
Katanya sih temen, tapi pacar temen sendiri ditikung juga. Duh!
Kau selalu menginginkan semua hal-hal baik terjadi padamu, tapi sayangnya kau tak pernah melaksanakan apapun untuk itu
kebelet eksis ye mba ? dikit-dikit update terus.
Kecewa atau tidak, semua tergantung Anda, tergantung bagaimana Anda menyikapi kegagalan. Berharap sedikit hanya akan menghambat Anda.
Kenyamanan itu susah dicari dan tak ada seorangpun yang mau memberikannya tanpa adanya rasa percaya. Makanya kalo udah nyaman, ya harus bisa jaga sikap.
Kerjaan lo nyari sensasi terus, mau banget tenar, ye ? Cian
Kesempatan itu kadang ngga dateng dua kali. Makanya ketika kau dikasih kesempatan, jangan pernah disia-siain atau bahkan dibuang begitu aja
Ketika kau merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kau lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
Ketika tak ada kata terucap, membisu bisa ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sobat selalu mengerti.
Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan ketika rezeki melimpah.
Lo udah bisa apa sih emang?? Kok omongan lo tinggi bgt..awas ntar jatoh!
Lulusan sih S1, tapi kelakuan kaya ngga pernah sekolah. Hal itu sanggup menerangkan bahwa nilai akademik tidak selalu mencerminkan moral seseorang
Manusia diciptakan dengan memiliki perasaan. Jika perasaan itu tak ingin disakiti, maka jangan coba-coba menyakiti perasaan orang lain
Manusia itu tak ada yang sempurna. Jangan cuma mengeluh ketika kau punya keterbatasan. Usaha dong gimana caranya semoga bisa lebih baik.
Masa kemudian bisa menjadi penghambat terbesar untuk masa depan jikalau kau tak rela melepaskannya.
Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama dingklik skolahan
Mencintai bukanlah ihwal menawarkan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi menawarkan yang terbaik dalam kekurangan.
Mereka yg meninggalkanmu di masa kemudian tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.
Merendahkan orang lain berarti memperlihatkan kelemahan diri sendiri
Ngatain orang norak, lo aja lebih norak. Nyadar diri sob.
Ngejelekin orang emang gampang. Tapi ngaca dulu sebelum lo ngomong!
Ngerasa gak dihargain? coba lo sadari kesalahan lo dimana, punya pemikiran ya di pake dong.!
Orang mungkin saja membencimu tanpa alasan, namun ingatlah bahwa Allah akan selalu menyayangimu tanpa alasan.
Orang yang tahu caranya meningkatkan kualitas hidup banyak orang, akan menjadi rahmat bagi sesamanya.
Pembalasan terbaik bagi orang yang menyakitimu ialah dengan memperlihatkan bahwa ia bukan lagi alasan bagimu untuk tersenyum dan menangis.
Roda kehidupan itu selalu berputar. Kadang kita diatas dan kadang kita dibawah. Tapi jangan pernah kita cuma mau senang aja ya. Untuk bisa bersenang-senang, harus melalui segala rintangan dulu
Saat kau mengejar cinta, saya selalu ada untuk mendengar dongeng dan bahkan membantumu untuk mendapatkannya. Tapi sesudah kau sanggup apa yang kau mau, kau lupakan saya begitu saja. Apa itu yang namanya sahabat?
Saat sedang bahagia, kau lupa dan seolah-olah tak mengenalku bahkan tak menyapaku ketika bertemu. Apa kau lupa siapa yang selalu ada disaat kau duka dan terluka?
Sahabat itu pundak membahu ketika susah, dan berpesta ketika senang. Jangan tiba hanya kalo ada pesta aja dong ya.
sama pacar aja lo nanya udh makan,, sama ibu lok jarang nanya,, parah loo
Sayang menang fisik doank. Otaknya gak sepadan ama fisiknya ternyata.
Selalu jujur, sebab kebebasan ialah milik mereka yang jujur. Orang yang berbohong tak bisa bebas, sebab terperangkap kebohongannya.
Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan menciptakan kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri ialah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK
sok alim banget! padahal mah munafik.!!
SULIT untuk jadi orang yang dicintai, butuh pengorbanan, namun jikalau kau bersama orang yang tepat, segalanya akan menjadi MUDAH.
Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri.
Tak akan ada habisnya kalo kau selalu mencari yang terbaik. Syukuri yang kau miliki kini dan berusahalah yang terbaik untuk itu
Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena senang sebenarnya ialah ketika kau melihat apapun secara sempurna
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk menyayangi maka kau akan dicintai dan disayangi.
Takkan ada orang yang mau menghargaimu, jikalau kau tak pernah mau menghargai mereka sedikitpun.
Terkadang, kita terlalu sibuk tangisi pintu yang tertutup, hingga tak menyadari bahwa tak semua pintu itu terkunci
Tidak seharusnya kecewa dan terluka membuatmu terpuruk. Tapi itu ialah indikasi bahwa ada yang harus kau perbaiki dalam dirimu.
Wajah ganteng bisa jadi sebuah keturunan, tapi setia ialah sebuah pilihan. Jangan hingga ganteng engga, setia juga engga. Kasihan kan?
Yang kau lakukan memilih yang kau hasilkan, dan yang kemudian memilih nilai dan hargamu bagi orang lain.
Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.
Meskipun Kata Kata Sindiran Bijak Terbaru 2018 ini berisikan nasehat kita harus bisa menggunakannya dengan bijak pula jangan hingga hiperbola sehingga bisa menyakiti hatinya dan akan timbul rasa sakit hati hingga benci kepada orang yang menawarkan sindiran kepadanya. Biar bagaimanapun kita harus bisa Menjaga perasaan orang lain.sekian semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.