100 Kata Kata Bijak Inspiratif Terbaru

Kata Kata Bijak Inspiratif Terbaru - pada artikel Kali ini akan membuatkan perihal kata-kata Kata Kata Bijak Inspiratif yang mudah-mudahan bisa menyentuh jiwa. Kata Bijak ini ini diperlukan bisa menjadi motivasi sekaligus bisa memberi kita semangat untuk menatap hidup ini dengan penuh semangat.Kata Kata Bijak Inspiratif juga bisa mendorong seseorang untuk melaksanakan yang terbaik. 

ini diperlukan bisa menjadi motivasi sekaligus bisa memberi kita semangat untuk menatap hi 100 Kata Kata Bijak Inspiratif Terbaru

Nah, bila kau ingin mengetahui kata kata bijak terbaru beikut ini 100 Kata Kata Bijak Inspiratif  yang bisa anda baca di bawah ini.

Anda bisa mempunyai apa pun yang Anda inginkan, bila Anda bisa menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.
Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda gagal. Makara Anda membuat pengetahuan gres dan itu bukan kegagalan.
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
Bahagia ialah ketika sanggup bersama, saling mencinta tanpa mempermasalahkan kekurangan yg kita punya.
Bahagia itu sederhana; mensyukuri, menyayangi dan menjaga apa yg kita miliki.
Bekerja lah tuk duniamu seakan engkau hidup selamanya, bederma lah tuk akhiratmu seakan esok hari engkau tlah tiada.

Bergembira tatkala mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohonnya ialah sesuatu yang lumrah. Namun bergembira tatkala mendapatkan buah durian amis dari tetangga ialah hal yang luar biasa.
Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibuat dengan hal-hal kecil dalam diri.
Berhenti mencari seseorang yg tepat tuk dicintai, lebih baik mencar ilmu dan persiapkan diri
Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.
Cowok cakep itu praktis dicari. Yang susah; mendapatkan seseorang yg tulus & setia mencintai.
Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, alasannya ialah kau dan beliau ialah tim yang sama dengan tujuan yang sama.
Dalam kehidupan tiada yang abadi, alasannya ialah untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamnat Tinggal'
Dia yang memberi senang yang tak sanggup kau jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak sanggup kau jelaskan.
Dia yg mengeluh ialah beliau yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Allah telah ia nikmati setiap hari.
Dia yg mengeluh ialah beliau yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Allah telah ia nikmati setiap hari.
Diam bukan berarti lemah, terkadang kita membisu alasannya ialah kita cukup sampaumur untuk menyikapi masalah.
Hanya orang-orang terbelakang yang merasa Allah ada di sampingnya, alasannya ialah orang-orang bijak selalu berusaha mencari dan mendekatkan diri kepada Tuhannya.
Hati yg penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yg terbesar, melainkan merupakan induk dr segala kebajikan yang lain.
Hidup bukan perihal mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.
Jadi dirimu sendiri semoga ketika seseorang mencintai, kau tak perlu takut bila beliau akan temukan dirimu bukan orang yang ingin beliau cintai.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga bisa meningkatkan rasa lapang dada tuk bersyukur atas kesuksesan.
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, alasannya ialah akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan.
Jangan janjikan seorang untuk tetap tinggal bila sifatmu saja membuatnya ingin pergi
Jangan membandingkan diri kita dgn orang lain alasannya ialah kau akan merasa kecil hati; Percayalah pada kemampuan diri sendiri.
Jangan mengharap jawaban atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yg kau lakukan, alasannya ialah itu hanya akan menghasilkan kekecewaan
Jangan pernah menyerah! Jika Allah belum menjawab doamu, itu alasannya ialah Allah punya planning yg lebih baik tuk hidupmu.
Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kau menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kau tak akan pernah berpikir tuk menyerah.
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
Jangan selalu katakan masih ada waktu atau nanti saja. Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.
Jangan terlalu lelah untuk mencari, lebih baik mencar ilmu mendapatkan beliau dengan setulus hati.
Jangan terlalu memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kau merencanakan, planning Allah lebih baik dr rencanamu.
Jenius ialah 1 % pandangan gres dan 99 % keringat. Tidak ada yang sanggup menggantikan kerja keras. Keberuntungan ialah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.
Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.
Jika kau bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.
Jika kau tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Jika kita mencoba melaksanakan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa bergotong-royong kita bisa melaksanakan hal itu.
Kadang kau harus buat keputusan tuk mengalah, atau kau akan kehilangan beliau yang kau cinta hanya alasannya ialah kau keras kepala.
Kadang kau harus mengikhlaskan. Bukan alasannya ialah tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.
Kamu bisa mempunyai apa pun yang diinginkan bila kau bisa menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.
Kasihi orang yang membencimu , kemudian sayangi dan cintailah orang yang peduli kepadamu pasti hatimu akan penuh dgn Kasih dan karunia
Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di nirwana nanti.
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita meratapi apa yang belum kita capai.
Kegagalan ialah hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti Allah menghukummu, namun Allah hanya mengarahkanmu kembali.
Keikhlasan ialah bukti kesabaran yang sejati.
Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang beliau lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang beliau lakukan untuk memperoleh akhirat.
Kesenanagan terbesar dalam hidup ini ialah melaksanakan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak bisa melaksanakan hal tersebut.
Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik ialah yang terutama.
Ketika apa yang kau inginkan belum tercapai, Allah sedang memberitahumu untuk berusaha lebih lagi!
Ketika kau merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kau lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!
Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kau juga sangat berarti.
Lakukan apa yang kau bisa dengan apa yang kau punya, dan kau akan menerima apa yang kau butuhkan untuk melaksanakan apa yang kau inginkan.
Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena dikala sanggup berkumpul bersama, itu ialah kebahagiaan yg sempurna.

Makanan yummy yang ditawarkan ke laki-laki yang sedang marah, akan memedam amarahnya.
Manusia tepat ialah bukan insan yang tanpa salah, tapi insan yang bisa mencar ilmu dari kesalahannya untuk mencapai kesempurnaan.
Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang sanggup menjadi obat penenang.

Menjadi sabar dan lapang dada memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk mendapatkan arti kehilangan dan penantian.
Meski disakiti berkali-kali, perempuan bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar menyerupai kerikil karang.
Meski tak dicintai oleh beliau yg kau cinta, tak berarti kau merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.
Orang yang berjiwa besar teguh pendiriannya, tetapi tidak keras kepala.
Orang yang bijak ialah yang tahu siapa yang harus beliau percaya. Orang yang lebih bijak ialah beliau yang selalu bisa dipercaya.
Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.
Orang yang pantas kau tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tdk pantas kau tangisi.
Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan.
Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda.
Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok ialah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan dikala ini
Penyesalan selalu tiba diakhir, alasannya ialah bila tiba diawal maka insan tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit. Manusia hidup dan mencar ilmu dengan melaksanakan kesalahan.
Perasaan yang paling berbahaya ialah iri, alasannya ialah iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.
Pria, Jika perempuan marah, ajaklah beliau berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya pribadi hilang.
Rasa sakit bukanlah hasil dari suatu masalah. Rasa sakit ialah bagaimana kita bereaksi terhadap suatu masalah.
Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana.
Saat Anda membalas rasa sakit dengan senyuman, dikala itulah Anda memastikan bahwa diri Anda lebih baik dari orang yang menyakiti itu
Saat kau terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu ialah tanda awal kesuksesanmu.
Sadarilah, mengeluh tidak menuntaskan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!
Sahabat ialah keindahan jiwa yg dimana bisa memperlihatkan warna ketika hari kita tampak biasa.
Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.
Sebuah senyum anggun tdk akan prnh menyakitimu. Ia hanya akan menyakiti mereka yang pernah menyakitimu & membuatmu menangis.
Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat!
Segala kegembiraan yang ada di dalam dunia ini tiba dari tindakan kita untuk mementingkan orang lain.
Selalu jujur, alasannya ialah kebebasan ialah milik mereka yang jujur. Orang yang berbohong tak bisa bebas, alasannya ialah terperangkap kebohongannya.
Senyum ialah anugrah Allah bagi setiap insan yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.
Senyuman itu menyerupai perban, menutupi luka, tapi sakitnya masih terasa.
Setiap dilema ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Allah tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.
Sukses tak akan tiba bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada beliau yg kau cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.
Tak ada yang bisa mengubah masa lalu, tapi anda sanggup merusak masa depan dengan menangisi masa kemudian dan merisaukan masa depan.
Tak ada yg tak mungkin selama kau yakin. Selalu berikan yg terbaik yg kau bisa dengan apa yg kau punya. Semangat!
Tak peduli menyerupai apa hidupmu, kau selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.
Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.
Terkadang, seseorang lebih menentukan tuk tersenyum, hanya alasannya ialah tak ingin menjelaskan mengapa beliau bersedih.
Terluka dan memaafkan ialah bab dari cinta. Karena cinta yang  tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.
Tidak ada yang salah bila kau memperlihatkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah ialah mengharapkan beliau untuk melaksanakan hal yang sama.
Upayakan apapun dengan baik dan jujur semoga menerima kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.
Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah saya dengan jiwa pilihan-Mu, yang alasannya ialah kebaikanku - baikkanlah ia, tapi bila ia lebih baik - baikkanlah aku.
Waktu tidak pernah cukup bagi insan untuk melaksanakan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.
Wanita bijak menyerupai belibis diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.
Wanita yang tegar slalu mempunyai hati yang sempurna.
Semoga saja dengan kata kata bijak diatas sanggup memotivasi kita untuk meraih apa yang kita inginkan dengan semangat yang ber api-api. Dimana kesuksesan dan keinginan telah menanti kita tapi tentu dengan usaha yang keras dan sungguh-sungguh.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.