Kumpulan Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna

Kumpulan Kata KataBijak Singkat Penuh Makna – Segala sesuatu memang harus disingkapi dengan kebijaksanaan, meski memang terkadang emosi yang menghalangi. Namun tentunya anda pun mengetahuinya bahwa setiap orang tidak akan luput dari kesalahan. Selagi masih masu memperbaikinya maka semua akan segera mirip biasanya. Hanya memang terkadang emosi dan juga ego kita cukup lebih besar dibandingkan merenungkan kesalahan kita dan segera memperbaikinya.

Namun, mungkin dengan kata kata bijak yang tepat bisa menyadarkan anda dari banyak sekali kesalahan. Yang memang semua akan kembali pada pribadi masing masing dalam menyingkapinya. Hanya saja, sangat umum kalau kita sedang berada dalam kepenatan akan sebuah persoalan dan sulit untuk berpikir jernih akan membutuhkan sesuatu. 
Dan sesuatu tersebut umumnya adalah instruksi terbaik baik dari orang orang sekitar anda, ataupu melalui kata kata bijak yang sering terlihat di banyak sekali sosial media ketika ini. Seperti yang akan kami hadirkan pada kesempatan ini, dimana kami akan menginformasikan kumpulan kata kata bijak singkat penuh makna yang munngkin bisa bermanfaat bagi keluh kesah anda. penasaran? Simak eksklusif infonya berikut ini Kumpulan Kata KataBijak Singkat Penuh Makna
Abaikan mereka yang melemahkanmu dalam kebaikan. Tetap upayakan yang terbaik. Karena sulit bukan berarti tidak mungkin.
Air mata ialah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak bisa menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Air mata tak selalu memperlihatkan kesedihan, terkadang alasannya ialah kita tertawa senang bersama sahabat terbaik kita.
Akan lebih baik kalau menyampaikan "Aku akan berusaha selalu", daripada "Aku akan selalu"
Aku sudah maafin kamu, tapi bukan berarti saya ingin kembali.
Alangkah mulianya hati yang sedih tetapi sanggup menyanyikan lagu kegembiraan bersama hati-hari yang gembira.
Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.
Anda bisa mempunyai apa pun yang Anda inginkan, kalau Anda bisa menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.
Apapun yang kau inginkan bisa kau dapatkan, kalau kau dengan tulus bersedia membantu orang lain menerima apa yang mereka inginkan.
Apapun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dlm planning Tuhan, dan yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.
Apapun yang terjadi di masa lalu, seburuk apapun itu, kau selalu bisa memulai sesuatu yang gres hari ini. Sesuatu yang baik!
Apapun yang terjadi sepanjang hari ini, yakinlah bahwa semua atas kehendak dan planning Tuhan. Selamat malam, selamat beristirahat.
Apapun yang terjadi, bersyukurlah, alasannya ialah apapun yang buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yang buatmu menangis membuatmu lebih kuat.
Apapun yang terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yang terbaik.
Bahagia bukan berarti mempunyai semua yang kita cintai. Bahagia itu menyayangi semua yang kita miliki.
Bantu mereka yang membutuhkan, dengan yang kau bisa, dengan yang kau punya. Jika memang tak bisa melaksanakan apapun, doakan.
Banyak hal dalam hidup ini yang bisa membahagiakanmu. Tapi tak ada yang lebih senang daripada cinta dari seseorang yang kau cintai.
Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya alasannya ialah mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri.
Banyak orang yang merasa tidak senang alasannya ialah mereka terlalu sibuk membenci diri mereka sendiri, dan sibuk menjadi orang lain.
Banyak yang tiba dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti untuk setiap GOODBYE, seseorang yang lain akan tiba dengan sebuah HELLO.
Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk membuat masa depan yang lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti.
Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi besar lengan berkuasa dari hal-hal jelek di hidupmu.
Belajarlah menjadi sahabat terbaik bagi diri sendiri, jangan hingga kau menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.
Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.
Berharap itu bukan hanya diam, tapi tetap berdoa dan berusaha. Impian bukan untuk ditunggu, tapi juga dijemput.
Berhenti berharap bukan final dari harapan. Karena, kau harus tergas berhenti berharap pada harapan kosong, biar penantian tak sia-sia.
Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yang kau inginkan, alasannya ialah tanggapan yang kau temukan hanyalah BERUSAHA.
Berhenti mencari seseorang yang tepat tuk dicintai, lebih baik berguru dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.
Berhenti merasa takut dari apa yang mungkin salah atau yang kau pikir bisa benar. Jika positif, bertindak dan cari jawabannya.
Berhentilah berharap pada masa lalu, kaena itu tak akan buisa terulang. Pikirkan, bahwa kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.
Berhentilah mengeluhkan wacana hidup yang tak kau inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kau inginkan.
Bermimpi ialah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, kalau tindakan tidak nyata.
Bersyukur ialah cara terbaik biar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.
Bertemanlah dengan ia yang memusuhimu. Karena cara terbaik untuk mengalahkannya, ialah dengan menjadikan ia temanmu.
Berusahalah untuk selalu bersabar dengan segala hal. Namun yang terpenting ialah bersabar dengan dirimu sendiri.
Bijak bukan berarti tak pernah salah. Kaya bukan berarti tak pernah susah. Sukses bukan berarti tak pernah lelah.
Bijaklah dlm berucap. Jgn katakan sesuatu yang tdk sanggup kau tarik kembali krn trkdg bekas luka bertahan lbh lama dr kata "maaf"
Bila dua orang perempuan berbicara, mereka tidak akan menyampaikan apa-apa, tetapi kalau seorang saja yang berbicara, ia kan membuka semua tabir kehidupannya.
Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.
Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang sanggup membuktikan sebuah kepercayaan.
Bukanlah suatu kesalahan ketika kau mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan ialah ketika kau tidak berani mencoba.
Cinta ialah ketika kau temukan seseorang yang bahkan tak sesuai dengan impikan, tp kau tetap berkata, "akhirnya saya menemukanmu"
Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta ialah perpaduan dua hati yang saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.
Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.
Cinta itu tak akan pernah mati. Tapi cinta bisa berpindah ke lain hati, kepada yang lebih menghargai.
Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kau korbankan. Karena kalau kau salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.
Cinta menumbuhkan kejujuran dan kepercayaan. Hawa nafsu menumbuhkan kebohongan dan penyesalan.
Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
Cinta sejati ialah ketika ia yang kau cinta tak lg mempedulikanmu, tp kau masih menunggunya dgn setia.
Cinta sejati tak mempunyai final yang bahagia, alasannya ialah ia tak pernah berakhir. Melepaskan hanya salah satu cara tuk katakan 'I?YOU'.
CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kau harus tahu kapan tuk gunakan logika biar hatimu tak trs TERLUKA.
Cinta tak kenal rasa takut. Ketika kau takut jatuh cinta, itu alasannya ialah kau belum siap. Kamu tak tahu bagaimana caranya mencinta.
Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, kalau kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.
Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan tak akan pernah ada batasnya. Meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan.
Dalam hidup, jangan terlalu berharap, alasannya ialah untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'
Dalam hidup, kadang meskipun kau cukup baik tuk memaafkan seseorang, kau juga harus cukup pandai tuk tak mempercayainya lagi.
Dalam hidup, kau mungkin akan dibenci seseorang. Tapi jangan pernah biarkan mereka menghentikanmu untuk tetap menjadi dirimu sendiri.
Dalam hidup, kau tak hanya harus temukan ia yang bisa menyenangkan hatimu, tapi jg ia yang tak biarkan hatimu terluka.
Dari kegagalan kita sanggup membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.
Dengan cinta yang tulus, kita niscaya bisa melewati segala cobaan. Jangan takut untuk mencinta, alasannya ialah cintalah yang membentuk kehidupan.
Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini mempunyai tujuan.
Dengan pernah menyayangi orang yang salah ialah salah satu cara, kau mendapati orang yang benar-benar menyayangi kamu.
Dia yang mengeluh ialah ia yang tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.
Dibalik setiap rasa sakit, Tuhan niscaya telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, perpikir positif atas apapun yang kau alami.
Disaat amarah menyelimuti hati, daypikir akan mati dan tindakan menjadi tak terkendali.
Dlm cinta, temukan ia yang tak takut mengakui bahwa ia merindukanmu. Dia yang tahu kau tak sempurna, tapi memperlakukanmu sempurna.
Dlm hidup, kau harus ingat: kau lebih berani dr yang kau duga, lebih besar lengan berkuasa dr yang kau tahu, dan lebih pandai dr yang kau pikirkan.
Dlm hidup, kau mungkin menyayangi orang yang salah, tapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat.
Dlm hidup, kau tak akan selalu dapatkan apa yang paling kau inginkan, kadang kau hanya menerima pelajaran yang paling kau butuhkan.
Doaku hari ini: Tuhan, beri saya kebahagiaan yang cukup tuk membuat ku tersenyum. Kebahagiaan yang bisa membuat saya bersyukur.
Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah saya dalam segala aktivitasku hari ini. Semoga semua yang kulakukan selalu berada dibawah naunganmu.
Doaku hari ini: Tuhan, ijinkan saya menjadi pribadi yang tulus serta selalu mensyukuri segala nikmat yang Engkau beri.
Doaku hari ini: Tuhan, izinkan saya mendapatkan hasil terbaik atas semua usahaku, untuk kebaikan kehidupan saya dan keluargaku.
Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan rasa cintaku kepadaMu tergantikan oleh perasaan cintaku kepada mahluk ciptaanMu.
Doaku hari ini: Tuhan, maafkan saya yang sering berbuat salah, dan selalu banyak meminta.
Doaku hari ini: Tuhan, semoga Engkau selalu menyertai segala aktivitasku. Berikan kebahagiaan pada mereka yang dalam kesedihan.
Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas semua yang telah Kau berikan, maaf kalau perkataan dan perbuatanku belum baik.
Doaku hari ini: Tuhan, menetapkan saya dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
Doaku hari ini: Ya Allah, terima kasih atas pagi ini. Aku mohon Engkau menjauhkan segala musibah yang mungkin akan menimpaku.
Dosa kita kepada yang Maha Kuasa hanya taubat jawabannya, dosa kita kepada sesama berminta maaf penawarnya
Faktanya, Aku bukannya tak peduli padamu, saya hanya berhenti menunjukkannya mirip yang kau mau..
Faktanya, Aku ingin kau tahu, kau tak pernah gagal dalam membuat senyum indah di wajahku..
Faktanya, Aku kadang ingin berteriak apa yang kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu.
Faktanya, Aku suka mendengarkan musik, alasannya ialah ada saatnya mereka ialah kata yang ingin saya ucapkan ketika hati tak ingin berbicara.
Faktanya, Lelaki selalu bisa menarik perhatianmu, tp kalau kau tak bisa jadi diri sendiri ketika bersamanya, ia bukan yang istimewa.
Faktanya, Lelaki tak sungguh mencintaimu kalau ia menghubungimu hanya ketika ia membutuhkan sesuatu.
Gunakan syukur ketika kau dicintai, dan gunakan sabar ketika kau dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.
Gunakan syukurmu, dan buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan, alasannya ialah cobaan yang kau alami ialah sebagai proses pemuliaan.
Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tak mencintaimu ialah bahwa ia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.
Hal gampang akan terasa sulit kalau yang pertama diipikirkan ialah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita mempunyai kemampuan dan kekuatan.
Hal yang menyakitkan ketika kau kehilangan seseorang ialah kenyataan bahwa ia tak berusaha tuk mempertahankan kekerabatan kalian.
Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.
Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kau berikan pada ia yang setia.
Hanya alasannya ialah cara Tuhan tak sanggup dimengerti, bukan berarti cara Tuhan salah dan caramu sendiri benar.
Hanya alasannya ialah ia tak mencintaimu mirip kau mencintainya, bukan berarti kau harus membencinya. Cinta tak bisa dipaksakan!
Hanya alasannya ialah kau sekarang berada di daerah lain dan temukan sahabat baru, bukan berarti kau bisa melupakan sahabat lamamu.
Hanya alasannya ialah kau mendengar apa yang dilakukan seseorang, tak berarti kau bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yang telah dilaluinya.
Hanya alasannya ialah pernah terluka, tak berati kau harus takut mencinta. Ada seseorang yang tepat untukmu diluar sana. Percaya!
Hanya kekecewaan yang akan kau dapatkan ketika kau menggantungkan kebahagiaan pada orang lain. Buatlah kebahagiaanmu sendiri!
Harapan tinggallah harapan kalau tdk disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tdk selaras dgn kemampuan.
Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.
Hargailah mereka yang telah berkata jujur kepadamu, alasannya ialah bagi beberapa orang, mereka lebih suka menyampaikan apa yang ingin kau dengar
Hari ini bukanlah hari untuk menyerah. Tapi hari ini ialah hari untuk tetap semangat mencapai semua cita-cita.
Hidup ialah anugerah yang harus disyukuri dan dipergunakan untuk menjadi berkat bagi orang lain.
Hidup ialah kegelapan kalau tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat keinginan ialah buta kalau tidak disertai pengetahuan. Dan pengetahuan ialah hampa kalau tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia kalau tidak disertai cinta.
Hidup akan lebih gampang kalau kau menetapkan tuk menikmati apa yang kau miliki drpd meratapi apa yang telah terjadi.
Hidup bukan wacana seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi wacana bagaimana kau memperbaiki diri dan besar lengan berkuasa menjalani hari.
Hidup bukan ttg mempunyai hal-hal yang membuatmu bisa menikmatinya, tp ttg menikmati hal-hal yang km miliki.
Hidup bukan untuk mempunyai hal-hal yang membuatmu menikmati hidupmu, tp untuk menikmati hal-hal yang kau miliki.
Hidup ini bukan wacana apa yang dipikirkan mereka yang membencimu, namun wacana apa yang dipikirkan Tuhan yang menyayangimu.
Hidup ini kau yang jalani, lakukan apapun yang ingin kau lakukan, tapi pastikan itu sebuah kisah yang kelak pantas tuk diceritakan.
Hidup ini penuh dengan pilihan. Apapun pilihanmu, pastikan bahwa itu yang terbaik. Dan jangan pernah sesali apapun yang telah kau pilih.
Hidup ini sulit, apa yang kau inginkan tak akan selalu kau dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa.
Hidup ini terlalu singkat tuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yang orang lain pikirkan wacana dirimu. Makara dirimu sendiri!
Hidup ini, bukanlah wacana mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi wacana mereka yang tetap setia dibelakangmu.
Hidup memberikan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!
Hidup penuh pilihan. Apa yang kau pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yang membuatmu jadi pribadi yang lebih baik.
Hidup tak berarti disaat kau berhenti bermimpi. Asa berakhir disaat kau berhenti percaya. Cinta binasa disaat kau berhenti peduli.
Hidup tak berarti disaat kau berhenti bermimpi. Asa berakhir disaat kau berhenti percaya. Cinta binasa disaat kau berhenti peduli.
Hidup terlalu singkat tuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yang kau miliki hari ini, bukan apa yang mungkin kau miliki esok hari.
Ingatlah, apapun yang menjadi perkataan dan tindakanmu, kau harus bertanggung jawab atas resiko dari perkataan dan tindakanmu itu.
Jadikan kepedihan masa kemudian sebagai pelajaran menuju yang lebih baik. Awali dengan niat dari hati untuk mengakhiri kepedihan itu.
Jadilah insan yang pada ketika kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kau sendiri yang menangis. Dan pada ketika kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kau sendiri yang tersenyum.
Jadilah pribadi yang senang dengan kehidupanmu sendiri. Manfaatkan dirimu tuk jadi pribadi berprestasi. Percaya dirimu!
Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, alasannya ialah akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
Jangan banyak mengeluh alasannya ialah tidak bisa. Tapi berusahalah alasannya ialah kesempatan itu niscaya ada.
Jangan berjanji bahwa kau selalu bisa mengatasi persoalan sahabatmu, berjanjilah bahwa ia tak akan menghadapinya sendirian.
Jangan berpikir kau tak bisa hidup tanpa ia yang telah meninggalkanmu. Percayalah, ada seseorang yang lebih baik sedang menunggumu.
Jangan berpikir kau tak bisa melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, alasannya ialah Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
Jangan berubah hanya alasannya ialah ada yang tak menyukaimu. Makara dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.
Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah alasannya ialah buatmu pribadi yang lebih baik dan bawamu ke masa depan yang lebih baik.
Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.
Jangan biarkan amarah menguasaimu, alasannya ialah akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.
Jangan biarkan dirimu terpaku dengan kekerabatan masa lalu, yang berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yang baru. MOVE ON!
Jangan biarkan orang lain yang menetapkan apa yang baik untuk hidupmu, alasannya ialah yang tahu apa yang terbaik ialah kamu.
Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yang tak mungkin terjadi ketika kau bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.
Jangan hiasi wajah dengan sedihmu, alasannya ialah kau tak pernah tahu seseorang senang hanya melihat senyummu.
Jangan hiraukan ia yang membencimu. Terkadang ia membencimu hanya alasannya ialah kau tak memberi perhatian mirip yang ia inginkan.
Jangan hiraukan mereka yang berbicara jelek di belakangmu, alasannya ialah merekalah yang kolot menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.
Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana alasannya ialah tekad dan kerja keras.
Jangan kau berikan air matamu kalau ia sedang menangis, tapi berikanlah pundakmu biar ia merasa nyaman.
Jangan katakan sulit. Ketahuilah; tidak ada yang sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati
Jangan membenci mereka yang mengkhianatimu, alasannya ialah mereka telah menyadarkan dirimu wacana siapa sahabatmu sebenarnya.
Jangan mengeluh atas cobaan yang datang, alasannya ialah cobaan ialah cara Tuhan untuk membuatmu lebih kuat. Ikhlaslah menjalaninya.
Jangan menghakimi seseorang alasannya ialah masa lalunya. Setiap orang niscaya pernah salah. Dan setiap orang niscaya bisa berguru dari kesalahannya.
Jangan mengingat kebaikan yang pernah kau lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.
Jangan menunggu tuk katakan cinta, alasannya ialah ketika ia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu, ia tak akan mendengarmu.
Jangan menunggu waktu yang tepat tuk melaksanakan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yang akan terjadi. JUST DO IT!
Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melaksanakan sesuatu, alasannya ialah waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.

Tak ada yang tak mungkin selama kau yakin. Selalu berikan yang terbaik yang kau bisa dengan apa yang kau punya. Semangat!
Tak perlu banyak kata utk menerangkan kau peduli, alasannya ialah trkadang diam-mu adl cara trbaik u/ mnunjukan kepedulianmu.
Tak perlu cemas, setiap persoalan dalam hidupmu ialah cara Tuhan memperlihatkan berkah dan keajaibanNya.
Tak perlu yang tepat tuk hidupmu. Carilah seseorang yang besar hati & senang memilikimu, yang akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu.
Jangan mengalah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat!
Jangan meratapi yang sudah terjadi. Jika itu baik, maka itu anggun untukmu. Jika itu buruk, maka itu pengalaman bagimu.
Jangan meremehkan orang lain. Tak ada seorangpun yang bisa menjadi seseorang yang hebat dengan cara meremehkan orang lain.
Jangan meyakinkan dirimu bahwa seseorang mencintaimu hanya alasannya ialah ia bersikap baik padamu. Kadang ia tengah bosan ketika itu.
Jangan gampang percaya dengan apa yang kau lihat. Karena apapun yang terlihat oleh mata, bisa menipu.
Jangan pernah meratapi sesuatu hanya alasannya ialah ia menyakiti. Tapi kau harus berguru setiap kau disakiti, biar tidak terulang kembali.
Jangan pernah meratapi sesuatu hanya alasannya ialah ia menyakiti. Tapi kau harus berguru setiap kau disakiti, biar tidak terulang kembali.
Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu
Jangan sesali apa yang telah pergi, kau mungkin kehilangan sesuatu yang baik, api kau juga mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih baik.
Jangan sesali apapun yang sudah terjadi, alasannya ialah itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yang sama.
Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa final tak akan pernah ada awal gres yang mungkin lebih indah.
Jangan takut mencinta, hanya alasannya ialah pernah terluka. Cinta sejati tak tiba begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.
Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kau pergi, KELUARGA daerah kau kembali.
Jangan tangisi sebuah perpisahan. Suatu hari kau akan berterimakasih, alasannya ialah hal itu telah menjadikanmu pribadi yang lebih baik.
Jangan terburu buru nanti akan berakibat malu, haraplah sabar biar jangan dikatakan orang kafe bar
Jangan terburu-buru dalam mendefinisikan apa yang kau rasa. Kadang, lebih baik menunggu lebih lama daripada karenanya kau terluka.
Jangan terlalu lama menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kau tangisi ketika ini mungkin hal yang akan kau syukuri suatu ketika nanti.
Jangan terus melihat masa lalu, meski ada momen indah disana. Sesuatu yang lebih indah telah menantimu ketika ini.
Jangan terus meratapi masa lalu, selama kau bisa menjadikannya sebagai pelajaran, kau akan menjadi pribadi yang lebih besar lengan berkuasa di masa depan.
Jangan terus tangisi sesuatu yang bukan milikmu lagi. Kamu tak akan temukan senang kalau kau tak bisa bertahan dari sebuah luka.
Jatuh cinta padamu ialah hal terbaik kedua yang pernah terjadi dalam hidupku. Yang pertama? Aku menemukanmu..
Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama.
Jauh lebih lega kalau kau telah jujur mengungkapkan rasa kepada ia yang kau cinta daripada memendamnya dalam hati.
Jgn mencari Tuhan krn kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan krn kau tahu bhw Ia adl tanggapan yang kau butuhkan.

Jika kau tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Jika kita bersikap baik pd orang yang tdk bersikap baik kpd kita, itu bkn disebut kemunafikan. Itu disebut kedewasaan.
Jika memang cinta, kau tak boleh menuntut ia yang ketika ini sedang bersamamu, harus mirip seseorang yang pernah bersamamu dimasa lalu.
Jika msh ada orang yang km benci, mungkin itu yang membuatmu tak bisa bahagia. Maafkan dan nikmati hidupmu
Jika seseorang membicarakanmu di belakangmu, itu hanya alasannya ialah hidupmu lebih menarik daripada hidup mereka.
JIka seseorang tak menghargaimu, maka mereka tak pantas untuk bersamamu. Jangan biarkan mereka mebuatmu merasa tak berharga.
Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, alasannya ialah seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!
Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberikan harapan hampa, alasannya ialah seseorang niscaya terluka. Jangan manfaatkan cinta.
Jika tak ingin disakiti, jangan pernah menyakiti. Karena setiap kita mempunyai perasaan yang sama, ingin disayangi tak ingin disakiti.
Jika tak bisa membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.
Jika yang kau cari belum kau dapati, periksa kembali apa yang kau cari. Karena apa yang kau lihat tergantung dari apa yang kau cari.
Kadang kau harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kau harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.
Kadang kau harus melepaskan seseorang, bukan alasannya ialah kau tak cinta, tapi alasannya ialah kau lebih menyayangi dirimu yang terus terluka.
Kadang kau menentukan tuk melepaskan ia yang kau cinta, bukan alasannya ialah kau berhenti peduli, tp kau berhenti memaksa ia tuk peduli.
Kadang kau menentukan tuk terlihat bahagia, alasannya ialah tak ingin menjelaskan mengapa kau bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti
Kadang kau menjauh dari seseorang bukan alasannya ialah kau menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yang cukup peduli tuk mendekatimu.
Kadang kau menjauh dari seseorang, bukan berarti kau tak memikirkan dia, tapi kau tahu bahwa kau tak mungkin bisa bersamanya.
Kadang ketika lelah terus terluka, kau menentukan tuk menjauh dari segalanya, hanya alasannya ialah kau ingin melihat siapa yang akan menghampirimu.
Kadang lebih gampang memaafkan mereka yang berbuat salah daripada memaafkan mereka yang berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.
Kadang, kau rindu seseorang, bukan alasannya ialah lama tak bertemu, tp alasannya ialah apapun yang kau lakukan, kau berharap ia ada di sampingmu.
Kadang, alasannya ialah tak ingin menyakiti perasaan seseorang, kau penuhi apa yang ia inginkan. Dan tanpa kau sadari, dirimulah yang karenanya terluka
Kadang, keinginan untuk bersama bukan hanya alasannya ialah kau butuh dia, tetapi alasannya ialah kau ingin ia berada didekatmu mesti tak melaksanakan apa-apa.
Kamu ialah seorang yang istimewa. Kamu hanya tidak menyadarinya, atau mungkin belum menyadarinya
Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yang tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kau menginginkannya.
Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh sumbangan orang lain. Pastikan bahwa mereka ialah orang yang sanggup kau andalkan.
Kamu tak akan pernah tahu kalau kau tak mencobanya. Berikan mereka kesempatan hingga mereka memberimu alasan tuk melupakannya.
Kamu tak bisa berharap ia yang peduli padamu akan membisu saja, akal-akalan tak melihat, dan tak melaksanakan apapun tuk mengurangi beban hatimu.
Kamu tak bisa menilai orang lain hanya dari apa yang mereka kenakan. Kenali hatinya.
Kamu tak selalu sanggup apa yang kau inginkan, tapi kalau kau berusaha sebaik mungkin, kau niscaya sanggup apa yang kau butuhkan.
Kasih yang ditabur kepada sesama, kelak akan membuahkan kebahagiaan
Kata yang paling indah di bibir umat insan ialah kata 'Ibu', dan panggilan indah ialah 'Ibuku'. Ini ialah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
Kau layak mndapat ssorang yang membuatmu mjd pribadi yang lbh baik tnp mengubahmu mjd orang lain. Ia yang tdk mengalah pd kekuranganmu.
Kebahagiaan berasal dari hati yang tulus, bukan dari senyum yang dipaksakan.
Kebahagiaan bukan hanya pemberian Tuhan, melainkan kebahagiaan diperoleh dari usaha yang direstui oleh Tuhan.
Kebahagiaan bukan alasannya ialah mempunyai semua yang ada, tapi dikarenakan mensyukuri apa yang telah ada.
Kebahagiaan bukanlah disaat kita mempunyai kesempurnaan, namun ketika kita sanggup mendapatkan ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.
Kebahagiaan tak harus kita dapatkan dari orang yang kita sayangi, tapi juga bisa dari orang yang menyayangi kita.
Kebanyakan, kesulitan tercipta alasannya ialah ulahmu sendiri. Berbenah dan berusahalah untuk memperbaiki diri, biar kesulitan itu sirna.
Kebencian sanggup menutup mata hati. Jangan biarkan kebencian membuatmu buta wacana mana yang benar dan mana yang salah.
Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
Keberanian diharapkan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diharapkan untuk duduk dan mendengarkan
Keberhasilan menjadi gampang ketika kau bekerja keras, dan akan menjadi sulit ketika kau bekerja dengan malas.
Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.
Kebohongan hanyalah ketenangan sesaat. Dan bila tidak diselesaikan, akan menjadi kegelisahan seumur hidup
Kegagalan tak berarti kau pulang dengan tangan hampa, alasannya ialah ada pelajaran yang bisa dipakai ketika kau hendak mencoba lagi nanti.
Kehidupan tidak berjalan mundur, dan tidak pula karam dimasa lampau.
Keinginan takkan bisa memuaskan rasa akan kebutuhan, alasannya ialah keinginan takkan berhenti untuk terpuaskan.
Kejujuran mungkin terasa pahit, tapi itu hanya sementara, dan dibalik semua itu pastilah manis yang dirasa.
Kejujuran yang menyakitkan itu tidak lebih baik daripada kebohongan yang memberikan sanjungan.
Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yang perlu ditutup, tetapi cukup membukanya
Kemampuan terbaikku ialah cara berpikirku. Kemampuan terbaikmu ialah cara berpikirmu
Kemarin ialah sejarah. Hari ini ialah anugerah. Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, untuk hari esok yang lebih baik.
Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.
Kepuasan bukanlah pemenuhan dari apa yang kita inginkan, tetapi penghargaan atas apa yang Tuhan telah berikan kepada kita.
Kesalahan ialah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi pola bagi sesama.
Kesalahan dan kegagalan sanggup terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.
Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman bisa meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di ketika kau membutuhkannya.
Kesalahan terburuk ialah ketika kau tidak percaya dengan kemampuan dirimu sendiri.
Ketika ia menentukan tuk pergi, jangan memohon biar ia bertahan. Dia bukan untukmu! Percayalah, telah Tuhan siapkan pengganti yang lebih baik.
Ketika hidup buatmu tanpa kata, sebuah pelukan kan membantumu temukan makna. Karena kadang pelukan bisa berkata yang tak terucap.
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yang kau inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yang kau butuhkan.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika kau bertemu seseorang yang bisa menjadikanmu pribadi yang baik, tetaplah bersamanya. Karena sahabat sangat sulit tuk ditemukan
Ketika kau kehilangan, relakan. Tapi jangan pernah lupakan pelajaran dari apa yang telah kau hilangkan.
Ketika kau menyayangi seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat ia dicintai orang lain.
Ketika kau mencintai, jujurlah pada diri. Makara diri sendiri, jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yang bukan dirimu.
Ketika kau menyampaikan YA pada orang lain, pastikan kau tak berkata TIDAK pada dirimu sendiri.
Ketika kau menuliskan kekesalan, ketika itu; kau hanya akan membuat dirimu mengesalkan
Ketika kau menyakiti sahabat, mereka niscaya maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yang telah kau lakukan pada dirimu sendiri.
Ketika kau merasa sendiri dan tak ada yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yang begitu ingin mempunyai hidup yang kau jalani.
Ketika kau sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, alasannya ialah kesakitan ialah pembelajaran dan pendewasaan.
Ketika kau telah mencoba segalanya, kau telah lakukan semampumu, tapi tak juga bisa, serahkanlah pada Tuhan. PRAY!
Ketika kau terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yang ada, alasannya ialah takkan kau temukan cinta sejati tanpanya.
Ketika kau tulus mencinta, kau akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan kalau itu berarti mengorbankan kebahagianmu jga.
Ketika kau tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.
Ketika kau tulus mencinta, tak peduli kalau kau membencinya, ia tetap selalu ada dalam pikiranmu sepanjang waktu.
Ketika persoalan tiba menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.
Ketika persoalan menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepadaNya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tak terucapkan olehmu.
Ketika orang lain melaksanakan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan Tuhan untuknya.
Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.
Ketika seseorang hanya membisu atas pertanyaanmu, itu alasannya ialah mereka sulit mengakuinya atau alasannya ialah terlalu sakit tuk kau tahu.
ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu :)
Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kau jg sangat berarti.

Lakukanlah kalau memang kau bisa. Karena kau akan menyesal ketika kau tidak melaksanakan apa yang seharusnya kau lakukan.
Lebih baik membisu dan membiarkan orang lain menganggapmu kolot daripada terus berbicara hingga membuat mereka mengangapmu lebih kolot dari yang mereka kira.
Luka di badan sanggup cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang bisa mengobati.
Luka, ialah pelajaran berharga. Dia buatmu mengerti apa yang telah hatimu alami, dan meski terasa sakit, kau menjadi pribadi yang lebih baik.
Maaf bukan hanya sebuah kata, namun merupakan bentuk akad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.
Masalah dalam hidup hanyalah sebuah proses pendewasaan diri. Semua tergantung pada perilaku yang kau pilih dalam menyelesaikannya.
Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya persoalan itu tergantung dari caramu melihatnya.
Melepaskan orang yang kau cintai jauh lebih sulit dibanding mendapatkan cinta yang gres yang asing bagi hatimu.
Memaafkan memang tak akan bisa mengubah masa lalu, tapi niscaya akan memperindah masa depan.
MENCINTAI bukan bagaimana kau MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kau MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.

Menjadi sabar dan tulus memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk mendapatkan arti kehilangan dan penantian.
Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kau tak bisa menentukan antara menunggu atau meninggalkan.
Menyakitkan ketika kau menyadari bahwa selama ini kau dibodohi oleh seseorang yang tulus kau cintai.

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.
Menyerah tak berarti lemah, kau cukup besar lengan berkuasa melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu biar hatimu tak terus terluka.
Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yang hidup tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola setiap persoalan menjadi penuh hikmah.
Mereka yang menyambut tantangan, ialah mereka yang memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan
Mereka yang menyambut tantangan, ialah mereka yang memberi ruang pada impian tuk menjadi kenyataan
Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.
Meski perih terasa menghadapi kesalahan yang belum dimaafkan. Tuhan baik pada yang membutuhkan. Tuhan baik pada yang terluka.
Meski tak dicintai oleh ia yang kau cinta, tak berarti kau merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yang tahu itu.
Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan ialah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.
Motivasi ialah kekuatan untuk terus maju menerjang semua rintangan yang ada tuk meraih apa yang kita inginkan
Mungkin yang terjadi dlm hidupmu bukan pilihanmu, tp hidup tetap bisa jd indah kalau km menjalaninya dgn benar.
Mungkin yang terjadi dlm hidupmu bukan pilihanmu, tp hidup tetap bisa terasa indah kalau km menjalaninya dgn benar.
Orang plg beruntung bkn mereka yang punya segalanya. Orang paling beruntung adlah mereka yang bisa menikmati hidup mereka.
Orang tdk berbohong krn mereka mencintaimu. Orang berbohong krn mereka menyayangi diri mereka sendiri.
Orang renta itu menyerupai Qur'an yang sudah usang, namun walau lama tapi harus selalu dijunjung dan dimuliakan.
Orang yang berjiwa besar mempunyai dua hati, satu hati menangis dan satu lagi bersabar.
Orang yang bersyukur akan tersenyum ceria pagi ini, orang yang tidak bersyukur akan mengeluh pagi ini. Kalau kau yang mana? :)
Orang yang terpuji ialah mereka yang malu bila mendapatkan kebanggaan dan membisu bila tertimpa fitnah.
Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan
Penyair ialah orang yang tidak bahagia, alasannya ialah betapapun tinggi jiwa mereka, mereka tetap diselubungi oleh air mata.
Penyiksaan tidak membuat insan tak bersalah jadi menderita, juga tidak menghancurkan insan yang berada di pihak kebenaran.
Percayalah pada dirimu sendiri lebih dari siapapun. Jangan biarkan mereka yang membencimu menjadi kendala kau untuk terus tumbuh.
Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin kalau kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.
Permintaan maaf tak akan berarti kalau kau tak tulus dan tak berkesungguhan dalam meminta. Maaf bukan hanya dari lisan, tapi juga dari hati.
Persahabatan bukan hanya wacana bagaimana kau berkata kau peduli, tapi juga wacana bagaimana kau memperlihatkan kau peduli
Persahabatan bukan ttng siapa yang tiba lebih dulu, bukan siapa yang lebih lama kau kenal, tapi mereka yang tiba & tak pernah pergi!
Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat alasannya ialah kau tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Pohon melambangkan cinta. Berakar besar lengan berkuasa di hati, kemudian bertumbuh menjadi satu yang kokoh.
Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.
Puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan. Ia ialah lagu yang muncul dari luka yang berdarah atau verbal yang tersenyum.
Raih impianmu, bahkan kalau ia terlalu jauh dr jangkauanmu. Kamu tak prnh tahu seberapa jauh kau melangkah hingga kau mencobanya.
Rasa sakit ialah proses berguru untuk tetap tegar dari kesedihan. Patah hati ialah proses untuk menjadi pribadi yang lebih kuat.
Saat kau terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh ialah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan.
Saat seorang perempuan bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, ketika itulah ia paling membutuhkan dirimu.
Sahabat ialah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mendapatkan kau apa adanya.
Sahabat ialah mereka yang tahu ketika kau bersedih atau terluka, bahkan kalau kau menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.
Sahabat ialah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak kau dapatkan dari sekolah manapun.
Sahabat ialah seseorang yang sealu memberikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu ia lakukan untuk kebaikan.
Sahabat ialah seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kau sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.
Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu.
Sahabat sejati ialah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang mendapatkan kau apa adanya kamu.
Sahabat sejati ialah mereka yang membangkitkan kepercayaandirimu ditengah orang lain menjatuhkan dan meremehkanmu.
Sahabat slalu ada untukmu, ketika kau punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang kolot hanya tuk lihat kau tertawa.
Sahabat tak akan menghilang ketika persoalan datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.
Sahabat tak hanya bersama ketika suka pun duka, tetapi sahabat harus bisa mengatasi setiap persoalan bersama.
Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
Sakit dlm usaha itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun kalau mengalah rasa sakit itu akan terasa selamanya.
Salah satu alasan seseorang sulit temukan senang ialah alasannya ialah mereka selalu melihat masa kemudian lebih baik daripada ketika ini.
Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita ialah dengan menghargai hidup orang lain.
Salah satu hal terpenting dalam hidup ialah berguru bagaimana cara memberikan cinta yang tulus kepada orang lain.
Satu pelajaran penting wacana patah hati: kalau ia bisa menemukan cinta yang baru, begitu juga dirimu!
Sayangi dan hormati kedua orang tuamu. Karena kalau kau telah hilangan, penyesalanmu tak kan bisa membawa mereka kembali padamu.
Sebab, setiap perbuatan baik akan ada ganjarannya. Biarkan sang waktu yang menjawab
Sebenarnya yang bisa membuat hidupmu terasa berat hanyalah pikiran-pikiran negatifmu sendiri.
Seberapa bahagianya dirimu tergantung dari caramu mendefinisikan arti kebahagiaan itu sendiri.
Secara tidak sadar, dengan kejujuran; kau telah menyelamatkan dirimu sendiri
Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat!
Sekuat apapun berusaha untuk sempurna, tak akan bisa. Akan selalu ada kekurangan. Akan selalu ada kelemahan.
Selamat pagi nusantara.. Awali pagi hari dengan doa dan harapan, bukan dengan keluhan atau makian..
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kau rasa, tak setara dengan senang yang akan kau dapat.
Seorang pemenang yang sesungguhnya ialah ketika ia bisa melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
Seorang pemenang yang sesungguhnya ialah ketika ia bisa melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
Seorang yang akil ialah ia yang memanfaatkan setiap peluang yang ada
Seseorang menangis, bukan alasannya ialah ia lemah. tetapi alasannya ialah ia sudah terlalu lama KUAT.
Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang tepat tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.
Seseorang terlihat kuat, tak berarti ia tak pernah bersedih. Dia bersikap mirip tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
Seseorang yang mengakui kesalahan dan yang tulus ingin memperbaiki diri ialah seorang pemenang sejati.
Sesuatu yang menyedihkan ketika seseorang yang tak pernah kau lupakan menyadari hadirmu hanya disaat ia membutuhkan sesuatu darimu.
Sesuatu yang sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.
Sesuatu yang sulit ketika tahu bahwa kau harus melepaskan, alasannya ialah cinta tak terbalaskan, tp kau tetap berharap sebuah keajaiban.
Setiap kali kau membuang hal-hal yang jelek dari hidupmu, Tuhan akan memberikan hal-hal yang baik tuk hidupmu.
Setiap persoalan yang tiba menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa bisa kau bertahan.
Setiap orang punya masa yang buruk, tp km bisa menentukan untuk bangun kembali atau tetap membisu terpuruk.
Setiap orang punya masa yang buruk, tp km bisa menentukan untuk bangun kembali atau tetap membisu terpuruk.
Setiap orang yang tiba dlm hidupmu slalu memberi sesuatu untukmu. Terkadang kenangan, terkadang pelajaran.
Setiap perempuan harus tahu: Pria yang tulus mencintaimu, tak akan pernah biarkanmu pergi. Tak peduli apapun rintangannya
Setiap yang Tuhan ciptakan, niscaya mempunyai tujuan untuk kebaikan. Jaga semua ciptaanNya, jangan hingga kebaikan menjelma keburukan.
Siapapun bisa berubah jadi lebih baik. Beri mereka dukungan, bukan hujatan atau makian atas kesalahan yang pernah merela lakukan.
Sia-sia sana memberikan perhatian pada seseorang, kalau ternyata ia terlalu sibuk menerima perhatian orang lain.
Slalu ada perbedaan dlm suatu hubungan. Kadang mengakibatkan masalah, tp juga menguatkan kekerabatan itu sendiri.
Sukses tak akan tiba bagi mereka yang hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yang selalu berusaha wujudkan mimpinya
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada ia yang kau cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab, buahnya akan sangat mendamaikan
Tak ada kesempurnaan. Yang ada hanyalah kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan.
Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan menyayangi kau apa adanya, kau dan ia pantas bersama.
Terkadang ia yang kau yakini kau tak akan bisa hidup tanpanya ialah orang yang karenanya kau sadari hidupmu lebih baik tanpanya.
Jangan pernah berhenti berharap. Karena kebahagiaan ialah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.
Jangan pernah berhenti mencinta hanya alasannya ialah pernah terluka. Tak ada cinta sejati kalau tanpa tangisan.
Jangan pernah biarkan dirimu gampang frustasi hingga mau mendapatkan apa saja daripada yang sepantasnya kau terima.
Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself!
Jangan pernah lelah melaksanakan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil ini bisa berikan senang yang indah di hati mereka.
Jangan pernah lelah melaksanakan kebaikan, meski itu ialah hal yang kecil. Terkadang, hal kecil ini bisa berikan senang di hati seseorang.
Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, alasannya ialah dalam hidup ini kau tak akan bisa melangkah seorang diri tanpa sahabat.
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kau mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kau mungkin dunianya.
Jangan pernah memberi seseorang harapan, kalau kau tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada senang tapi palsu
Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kau unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.
Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, alasannya ialah kebahagiaanmu ialah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.
Jangan pernah menyerah, kau lebih berani daripada yang kau percaya dan lebih besar lengan berkuasa daripada yang kau pikirkan. Semangat!
Jangan pernah menyerah. Dalam hidup ini tak ada yang benar-benar berakhir, alasannya ialah apa yang berakhir ialah awal sesuatu yang baru.
Terkadang ia yang kau yakini kau tak akan bisa hidup tanpanya ialah orang yang karenanya kau sadari hidupmu lebih baik tanpanya.
Terkadang kau harus berpura-pura bahwa kau tak peduli, alasannya ialah kau tak berarti apa-apa pada seseorang yang berarti segalanya.
Terkadang kau membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yang cukup peduli mendekatimu.
Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.
Virgo menempatkan kejujuran di posisi teratas dan mereka akan berjuang utk visi dan misi hidup mereka.
Wanita itu UNIK, mereka ingin kau tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.
Wanita menangis bukan alasannya ialah mereka lemah, namun dikarenakan telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.
Wanita yang besar lengan berkuasa tidak menceritakan masalahnya kepada dunia. Ia menghadapinya dengan senyumam & membuatkan hanya dengan mereka yang peduli.
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, biar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.
Terkadang planning Tuhan tak sanggup dimengerti, tp bukan berarti rencana-Nya ialah planning yang buruk.
Terkadang Tuhan membiarkan hal jelek terjadi dalam hidupmu biar kau menyadari bahwa hanya DIA yang bisa menolongmu melewati hari.
Terkadang, bukan alasannya ialah dusta, kau membenci seseorang, tapi alasannya ialah sedih mendapatkan kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kau percaya.
Terkadang, hal tersulit yang harus kau lepaskan dalam hidup ini ialah hal yang bahkan tak pernah menjadi milikmu.
Terkadang, hidup tak mirip apa yang kau inginkan. Kamu harus siap dengan kemungkinan apapun, meski kemungkinan terburuk sekalipun.
Terkadang, kau tak akan pernah bisa mencicipi indahnya dicintai dengan tulus, kalau kau tak pernah disakiti.
Terkadang, orang yang paling kau inginkan ialah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih kalau tanpanya.
Terkadang, seseorang lebih menentukan tuk tersenyum, hanya alasannya ialah tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih.
Terkadang, seseorang sulit tuk jatuh cinta, alasannya ialah ketika ia telah memberikan seluruh hatinya, ia tak dapatkan kembali seutuhnya.
Terkadang, solusi didapat bukan alasannya ialah menerima tanggapan yang tepat, tetapi alasannya ialah bercerita kepada orang yang tepat.
Terlalu memikirkan masa kemudian pun mencemaskan masa depan, sanggup mengakibatkan kau lupa bersyukur untuk hari ini.
Tiap orang punya pandangan berbeda ttg apa yang benar & salah. Ikuti kata hatimu & ijinkan Tuhan menuntun jalanmu.
Tidak perlu berusaha tuk menjadi oranglain. Sebab, kau ialah istimewa, dan lebih baik dari mereka
Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri".
Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk patah hati dan tidak ada waktu yang salah untuk jatuh cinta.
Tuhan hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya planning yang jauh lebih indah.
Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan daerah kembali, hanya Tuhan yang bisa mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
Tuhan selalu berikan yang terbaik. Ketika kau merasa ditinggalkan, percayalah, Dia mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu.
Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, niscaya ada planning indah untuk membayar semua air mata.
Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama manusia. Cinta itu Indah.
Untuk hati yang benar-benar mencintai, jarak tak lebih dari sebuah kata bersedia untuk menunggu.
Dalam murung niscaya ada suka. Jangan menyerah; alasannya ialah dengan frustasi kita tidak lebih dari pecundang
Dalam hidup ini, beberapa orang akan membencimu hanya alasannya ialah kau tak memperlihatkan bahwa kau menyukai mereka. So what? Ini hidupmu!
Dalam hidup ini, kau mungkin tak cukup baik bagi semua orang, namun kau akan selalu jadi yang terbaik di mata sahabatmu.
Dalam hidup, ada beberapa orang yang tak akan pernah bisa berhenti menyayangi seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.
Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kau tetap bertahan dan berharap ia akan sadar & karenanya berubah.
Dalam hidup, akan ada seseorang yang tak peduli betapa ia menyakitimu dan kau membencinya, ia masih saja dicintai oleh hatimu.
Dalam hidup, akan selalu ada orang yang tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yang kau anggap benar dan ENJOY.
Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu ialah milikmu, padahal kau tahu itu bukan milikmu.
Sangat terperinci terlihat bahwa kata kata bijak diatas sangat bisa membangkitkan semangat yang mungkin sudah mulai pudar. Karena memang segala sesatupun membutuhkan pengingat disaat kita lupa. Dan juga dengan kehadiran kata kata bijak diatas, memberitahukan bahwa bukan anda tidak sendirian. Masih banyak orang yang ingin membuatkan dan bahkan mempunyai persoalan yang srupa dengan anda.Karena kalau mustahil kata kata bijak diatas tidak akan pernah ada. 

Dimana pada umumnya mirip kata pepatah, kalau kita tidka mencobanya maka kita tidak akan mengetahui akan solusinya. Orang orang yang memberikan kata kata bijak tersebut tentunya pernah mengalami hal serupa sehingga bisa untuk bisa memberikan sesuatu bagi yang lainnya. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan di kesempatan yang indah ini. Semoga dengan adanya kumpulan kata kata bijak singkat penuh makna diatas bisa membukakan jalan terbaik untuk anda semua.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.