Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2018

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2018 – Terkadang dalam kehidupan berpasang pasangan, kata romantis memang cuup dibutuhkan. Meski memang umumnya para laki-laki cukup kesulitan untuk bisa berlaku romantis. Namun tanpa kita sadari, cinta dan kasih sayang menciptakan kita bisa berubah dari biasanya. Seperti pada awalnya cukup sulit untuk berlaku romantis, namun datang tiba bisa melakukannya tanpa kita sadari.

Hanya memang hal tersebut haruslah diikuti dengan banyak sekali impian dari masing masing individu. Bagi mereka yang ingin memperlihatkan kebahagiaan pada pasangannya, tentu akan mencoba hal hal yang tidak biasa dilakukan. Meski memang ada beberapa laki-laki yang sudah mencoba, namun tetap tidak mampu. Dan tentunya hal tersebut pun akan kembali pada komitmen dari masing masing pasangan.

Dimana tidak sedikit pasangan langgeng meski jarang melaksanakan hal hal romantis. Namun meski demikian, mungkin anda bisa mencoba beberapa kata kata romantis buat pacar tersayang yang akan kami informasikan sesaat lagi. Penasaran? Simak pola vontoh kata romantis yang sudah kami rangkum dari banyak sekali sumber berikut.
Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2018
“Aku begitu berharap kau bisa untuk mengasihi saya dengan kesederhaan, dengan itu saya akan menyerahkan seluruh hidupku hanya untukmu”
“Aku selalu ingin bersama denganmu disetiap waktu, disaat kini ini dan untuk selama-lamanya”
“Aku telah jatuh cinta untuk yang kesekian kali, tapi hanya denganmu saya gres mencicipi arti cinta yang sesungguhnya”
“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi saya akan berusaha untuk memantaskan diri mengasihi dan menyayangimu”
“Begitu banyak hal-hal yang sangat saya suka darimu, salah satunya yaitu hanya dirimu yang selalu bisa menciptakan saya untuk selalu tersenyum”
“Disaat kau melihatku maka kau telah menemukanku, tapi disaat kau melihat isi hatiku, maka yang kau temukan yaitu dirimu sendiri”
“Disaat sang surya menerangi kita berdua dengan sinarnya, saya akan mendekapmu dan tak akan pernah kulepaskan”
“Kamu telah mengalihkan duniaku hanya dengan satu senyuman dan kamupun telah mengalihkan semua hatiku hanya dengan satu ciuman”
“Kamu tidaklah perlu tuk mencurigai cinta yang saya punya, hanya ada kau didalam hati ini dan akupun hanya akan pergi darimu kalau kau sendiri yang memintanya”
“Kau telah mejadi milikku dan saya berjanji untuk mengarungi suka dan dukanya kehidupan bersama denganmu”
“Kelembutan dari dalam hatimu telah membuatku terpana, memandang indahnya senyumanmu seolah saya sedang menatap indahnya sang rembulan”
“Ku akui kalau saya ini tidaklah sempuna, tapi dengan adanya kasih dan sayangmu yang tulus kini saya gres mencicipi kesempurnaan itu”
“Ku ingin korelasi kita ini akan berakhir dengan kebahagiaan, berpisah bukan sebab adanya perbedaan tapi hanya akan berpisah disaat saya tidak bisa bediri dan bernafas lagi”
“Melihat senyum indah dari bibirmu yaitu suatu kebahagiaan bagiku dan sanggup memilikimu suatu anugerah yang indah didalam hadupku”
“Rasa cinta ini begitu tulus padamu, saya akan mendapatkan masa lalumu dan akan saya jadikan untuk membangun masa depan yang senang bersamamu”
“Rasa dihatiku begitu tepat sebab adanya dirimu dan rasa cintaku juga tepat sebab saya sanggup memilikimu”
“Rasa rindu dihatiku dikala ini ibaratkan sebuah pensil yang sudah patah dan tak bisa lagi menuliskan sebuah sajak kata”
“Selagi kita berdua masih ada di atas bumi yang sama, saya tak akan pernah merasa ketakutan untuk mencataimu setulus hatiku”
“Supaya saya sanggup terus untuk mencicipi kau yang terindah yang saya miliki, maka itu saya akan melukiskan dirimu didalam hidupku untuk selamanya”
“Tak akan pernah ku janjikan untuk mu ihwal “PERASAAN” akan tetapi ku akan terus dan slalu berusaha untuk menjanjikan mu “KESETIAAN”
“Ungkapan cintaku padamu yaitu petanda rasa sayangku untukmu, tapi tingkah dah perbuatanlah sebagai bukti yang konkret betapa saya menyayangimu”
“Walaupun dikala ini hatiku telah kau ukir dengan luka, tapi saya tetap menyayangimu mirip saya menyangimu di hari kemaren”
Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
Aku ga mau jadi wakil rakyat, saya maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.
Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kau tetep murah sama aku.
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya saya suka ngapelin kau daripada nganggurin kamu.
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali saya mengingatmu, bulan niscaya protes. Soalnya beliau bakal sendirian di angkasa.
Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas yaitu buah dari pemikiran. Berpikir positif akan menciptakan hidup jadi lebih tenang.
Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai saya dengan ketulusan hatimu ♥
Cinta ku kepadamu tak akan pernah berganti walaupun seribu kali tahun berganti. Namun, akau masih menginginkan diri mu yang lama, masoh tetap setia, tetap cinta dan cinta kita terus berjalan dengan apa adanya.
Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.
Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.
Cinta sejati yaitu ketika hatimu dan pikiranmu menyampaikan hal yang sama.
Cintailah tetanggamu mirip mengasihi dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.
Cintaku ke kau tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Di mana ada cinta yang besar, niscaya selalu ada keajaiban
Dibawah naungan hujan dan diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap.
Gimana kalo kita berdua jadi persekutuan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kau mencuri hatiku...
Hal terindah yg bs dimiliki laki-laki adl seorg perempuan yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini yaitu mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Hanya mereka yang berpengaruh yang bisa mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang bisa memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga bisa meningkatkan rasa tulus untuk bersyukur atas kesuksesan.
Jangan begitu gampang memberi rasa percaya, sebab kalau seseorang yg tak pantas menerimanya, beliau bisa kapan saja buatmu terluka.
Jangan berpikir kau JATUH sebab duduk perkara yg diberikan Tuhan, sebab bergotong-royong Allah hanya menginginkanmu mencar ilmu BERDIRI.
Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.
Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.
Jangan mengasihi seseorang hanya sebab kau tahu beliau mencintaimu. Jika kau tak bahagia, tinggalkan dia.
Jangan pernah kau tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu bisa untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.
Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kau tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.
Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.
Jika saya bisa jadi belahan dari dirimu, saya mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, saya mau ikut demo akh, saya mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.
Kalo jadi wakil rakyat saya niscaya gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.
Kamu tau gak persamaan kau dengan kaki aku? | Sama-sama bikin saya gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Kita hanya bisa melaksanakan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mengasihi tanpa memberi.
Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), hingga kita menjadi orang tua).
Ku sandarkan hati ku dikala malam menjelang, kekasih pejamkan mata mu, teduhkan hati dan jagalah ketika mentari menyapa.
Lebih baik keliru mengasihi daripada tidak pernah sama sekali mencicipi cinta.
Neng kau sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.
Sangat mustahil mengasihi dan sekaligus menjadi bijak.
Segala hal itu akan indah kalau kita mencintanya.
Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, sebab cinta juga membuatmu berakal balig cukup akal dan bahagia.
Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.
Tak mungkin saya berhenti mencintaimu, saya hanya bisa mencar ilmu hidup tanpamu.
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
Tempat yang paling kita cintai yaitu rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.
Waktu kian bergulir, coretan hidup telah memenuhi dongeng kita, sudah senang telah kita lewati bersama, biar tahun depan datang masanya untuk menikah dan hidup bersama.

Bisa terlihat dengan terang bukan, tidak selalu harus memakai kata kata yang puitis. Cukup dengan sedikit canda maka segala sesuatu hal yang romantis bisa tercipta. Pasalnya, dikala ini sangat banyak sosial media yang bisa anda jadikan media untuk berbagi. Dan tidak sedikit orang mengembangkan melalui media media tersebut.

Yang mungkin bisa anda pelajari dari banyak sekali insiden atau pengalaman pengalaman mereka. Pasalnya tidak sedikit orang yang pernah mencicipi khasiatnya dari kata kata romantis dalam memperbaiki korelasi yang sudah tidak harmonis. Dan mungkin anda bisa mencobanya, terlebih kalau memang anda tidak ingin kehilangan pasangan anda dan menyesal dikemudian hari.

Meski memang mirip yang kami singgung sebelumnya bahwa sebuah korelasi akan kembali lagi pada komitemennya masing masing. Dan itulah warta yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini, biar dengan adanya katakata romantis buat pacar tersayang diatas bisa membantu dan bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.