Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018

Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018 –Kekecewaan memang akan selalu hadir dalam kehidupan kita, meski kita sudah cukup berhati hati. Namun umumnya kekecewaanlah yang akan menciptakan kita lebih sampaumur dalam mengambil keputusan. Hanya memang terkadang disaat menjalani nya tidak semudah membalikan telapak tangan.

Karena memang ketika kita berada dalam posisi tersebut terkadang fatwa pun menjadi sangat buntu. Dimana kita akan sulit untuk memikirkan solusi atau jalan yang harus kita jalani berikutnya. Dan memang kekecewaan, kesedihan bahkan seringkali menciptakan kita murka pada diri kita sendiri. Namun penyesalan yang terlalu hiperbola pun tidka akan berarti apa apa.

Oleh karenanya, sangat disarankan untuk segera bangun dari keterpurukan. Dan jikalau anda menyadari, mungkin anda akan bisa mengingat bahwa kekecewaan tidak hadir ketika ini saja. Melainkan diwaktu kemudian pun anda pernah mengalaminya dan bisa bertahan hingga ketika ini. Dan juga, perlu diingat bahwa kekecewaan tidak menghampiri anda seorang.

Sangat mungkin banyak orang diluar sana lebih kecewa dari anda dengan banyak sekali masalahnya masing masing. Hanya mungkin anda tidak mengetahuinya secara langsung. Namun jikalau anda melihat kata kata kecewa lengkap terbaru 2018 yang akan kami hadirkan berikut, mungkin anda akan sadar bawa tidak sendirian. Untuk itu, pribadi saja kita menuju teladan kata berikut ini Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018
Aku ingin kau untuk selalu menyampaikan hal yang sebenarnya, alasannya ialah itu jauh lebih gampang untuk diingat dari pada menyampaikan kebohongan.
Aku ini bagaikan burung cinta yang selalu saja terlukai oleh serangkaian dusta mu. Masih pantaskah semua ini saya pertahankan lagi.
aku lebih suka kau yang dulu !
Aku masih bisa tersenyum ketika ngeliat kau bersama orang lain, padahal hatiku menangis dan terluka.
Aku memang bukan yang terbaik untukmu tapi saya akan berusaha menjadi lebih baik untukmu.
Aku memang patut kau benci untuk selamanya... tapi saya mau tau dimana salahku ma kamu...
Aku memang telah berpacaran dengannya, tapi ku tak bisa lupakanmu, dan kini ku tak tahu apa yang harus kulakukan
Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jikalau saya sudah lelah. mungkin itu saatnya saya akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.
Aku sangat mencintaimu... Aku harus melaksanakan ini, alasannya ialah saya ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kau senang bersamnya...
Aku selalu saja kelihatan lemah dimata kamu. Karna saya selalu mengalah. Ini semua kulakukan alasannya ialah saya mau mempertahankan hubungan kita dan saya gak mau semuanya sia-sia.
Aku tak mungkin menduakannya, dan jikalau mungkin bisa saya meredam rasa ini, namun saya terlanjur mencintaimu….
Aku tak pernah tau kalo kita bs bersama. Aku tak tahu kalo nanti kita mungkin berpisah. Yang saya tahu Yang Mahakuasa tahu yg terbaik buat ku
Aku tiada mengerti mengapa saya mencintaimu, dan ku tak mungkin ungkapkan itu, sakit yang ku rasakan mencintaimu dan menyayangimu, alasannya ialah saya tak sanggup meilikimu
Aku yakin dan percaya semua ujian ialah sumber dari kebahagiaan, maka jalanilah semua ujian yang diberikan Tuhan, biar terwujudnya sebuah kebahagiaan yang hakiki.
Andaikan saja kau mengerti, ihwal perasaanku ketika ini, hati ini selalu menahan perih, dari potongan hatimu yang selalu mengacuhkan saya tanpa satu alasan pun...
Apa kau sudah tau bahwa cinta itu bukan hanya saling menyayangi saja, tapi juga untuk saling menjaga perasaan dan harga diri masing-masing kita.
Belajar menit, mainan HP jam #jujurbanget
bersyukur itu sederhana, ketika kita masih bisa bernafas dan bisa melihat matahari terbit ! Selamat pagi :)
Bertahanlah pada satu cinta yg kau yakin ia akan membahagiakan mu #tulisanjujur
Bila kau berani untuk dicintai, berarti kau harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan sesuatu.
Bila kau tak lagi dipangkuanku, dan bawaalah saya kedalam mimpimu, disaat kutau kau bukan yang terbaik daalam hidupku
Bukan hati kita yg terpisah, hatimu lah yg tetapkan untuk menjauh
cantik/ganteng itu bukan jaminan kau akan senang !
Cari pacar itu yang menciptakan kau nyaman jadi diri sendiri, bukan memaksa mu jadi orang lain
Cinta antara kita mungkin akan memperlihatkan luka. Tapi luka itulah yang akan menciptakan kita lebih dewasa.
Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran #tulisanjujur
Cinta itu harus berasal dari dalam hati. jikalau tidak dari hati, jangan pernah kau berucap bahwa kau mencinta.
Cinta itu seharusnya saling mempercayai bukan saling mewaspadai #tulisanjujur
Cinta lama hanya sanggup hilang dengan datangnya cinta yg baru
cinta memang susah ditebak, kemarin kau bilang cinta padaku. hari ini kulihat kau bersamanya, itukah yang kau namakan cinta? sorry ya, saya sudah mengusir wajahmu dari hatiku
Cinta menciptakan kita kelihatan lemah di ketika kita tak bisa melupakan seseorang yang kita cintai walaupun ia berkhianat sekalipun.
Cinta sejati takkan menuntut pasangannya untuk menjadi sempurna. Karena cinta itu akan mendapatkan apa adanya dia.
Cowok yang baik itu nggak suka bohongin pacarnya #tulisanjujur
Dari semua rasa benci yang pernah ada di hati ini, terlalu kecil bila dibanding rasa cintaku kepadamu. Itulah salah satu alasan kenapa saya selalu memaafkan setiap kesalahan yang pernah kau buat.
Dear god, thank you for everything :)
Dibalik orang sukses, ada mantan yang pengen ngajak balikan.
Jangan pernah kau lukain kepercayaanku selama ini. Karena seberapa pun kuatnya kau mengobati, kepercayaan itu takkan pernah kembali ibarat semula.
Jomblo itu bukan berarti selalu kesepian, tapi jomblo itu berkemas-kemas untuk mendapatkan cinta yg lebih baik #tulisanjujur
Jomblo itu pilihan, pacaran itu bisa jadi pelarian.
kalo kau jadi air mata, saya gak akan biarin air mata itu turun, alasannya ialah saya gamau kehilangan kau !
kalo sayang bilang sayang, gausah ngebohongin diri sendiri ! alasannya ialah itu bisa menyakiti orang lain
kamu gak perlu berusaha jadi yang sempurna, saya gak mau kau menjadi orang lain, jadilah diri kau sendiri, maka itu tepat buat saya !
Kangen saya ke kau ko ngga ilang ilang ya..
Kebahagia itu bukan ditentukan oleh ia atau mereka. Tapi senang itu ada didalam diri kita, hanya kita yang bisa menentukannya.
Kekurangan mu bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau saya benar-benar mencintaimu.
Kenangan itu lebih manis daripada sebuah permen ! dan itu yang membuatku kangen dengan ia !
Ketika saya menyayangi orang yang sering menciptakan saya menangis pilu, apakah saya ini terlihat begitu terbelakang di beling mata orang lain.
Kita kok sama jomblo ya. Jangan kita jodoh. Gimana kalau kita pacaran aja.
Ku sangat mencintaimu dan ku telah mencoba tuk mendekati dirimu, tapi kau tak mengerti akan perasaanku ini
Kuatkan saya tuhan, saya hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa saya yang sangat menyayanginya...
Maafkan saya bila harus mengalah dan berhenti hingga disini, saya terlalu lemah untuk kau sakiti.
malem ini saya teringat kembali kenangan itu, namun saya sadar, kini saya hanya seseorang yang tidak se Istimewa ia !
Mau dilupain gimana pun, tetep aja kau pernah mengisi hati aku
Memang saya bukan seorang insan yang sempurna, tapi di hatiku ada cinta yang begitu tepat untukmu.
Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja. Tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah saya pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
mengingatmu membuatku makin sakit hati, sudahlah lupakan saja janji-janji itu. biarkan pergi bersama waktu yang mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita
Mungkin di suatu ketika nanti, dimana saya sudah tidak bisa lagi menjagamu, tolong simpan baik-baik dongeng indah ihwal kita ketika masih bersama.
Sebenarnya Yang Mahakuasa yang maha Esa sudah memperlihatkan kau kehidupan bukan alasannya ialah kau membutuhkannya, tetapi alasannya ialah seseorang yang lebih  membutuhkan kamu.
Sebuah kata "Hi" itu bisa mengawali sebuah dongeng cinta kehidupan seseorang
Selamat malam bintang, tolong jaga ia disana dan sampaikan kepadanya bahwa saya sayang padanya
Selamat malam cinta, semoga besok pagi masih terbangun dengan perasaan yg sama ya :)
Selamat pagi saya ucapkan untuk hati mu yang kini telah berbeda, tak mencintaiku, tak menyayangiku dan hanya mengabaikanku.
Selamat pagi kau yang pernah mampir di hatiku :)
selamat pagi kau yang pernah mengisi hatiku, semoga kau selalu baik baik saja :)
Selamat pagi kau yg ga pernah bolos muncul di pikiranku :)
Selamat pagi, semoga gak ada yang ngerusak mood kita hari ini :)
Selamat pagi. Semoga hari ini jadi hari yang indah :)
Selamat pagi.. Semoga hari ini lo selalu senang ya :)
Sungguh saya sangat rindu kepadamu, galau diriku tanpa dirimu ada di sini di sisiku,
Tak pernah lelah untuk memikirkanmu, merindukanmu dan mencintaimu. Dear you, with love
tega banget kau main hati denganku, saya kira cintamu tulus, tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal saya telah mengenalmu
Telah ku tunjukkan semua perhatianku kepadamu, tapi kau tak mengerti akan perasaanku
Terkadang air mata ialah tanda sebuah kebahagiaan yang tak bisa di ucapkan dengan kata-kata. Dan senyuman itu terkadang ialah tanda rasa sakit yang mencoba untuk berpengaruh dan tetap bertahan.
Terkadang air mata ini menjadi temanku setiaku dikala sedih dan terluka oleh perilaku dan perbuatanmu.
Terkadang saya tak rela kau pergi, dan ku curiga bila kau berdua, padahal saya tak perlu merasa curiga, alasannya ialah bagiku kau bukanlah siapa-siapa
Terkadang saya termenung ketika kita sedang ada masalah, saya termenung bukan alasannya ialah tidak peduli tapi alasannya ialah ingin persoalan itu cepat selesai
Terkadang ketika teringat masa lalu, ada beberapa penyesalan dgn apa yg sudah terjadi. Semoga itu bisa menciptakan ku lebih baik ke depan
tidak kusangka, ternyata apa yang kau lakukan dibelakangku sangat mengecewakan. ok, mungkin hari ini saya sakit karenamu. namun tunggulah ketika itu tiba, dimana kau akan mendapatkan akhir atas apa yang kau lakukan padaku ketika ini
Tolong buka mata kau dan lihat disini, ada hati yang terluka, ini terluka alasannya ialah kepergianmu.
walaupun kau jahat, saya tetep gak bisa lupa ! mungkin ini yang namanya gagal move on
Ya tuhan tolong jaga dia, lindungi ia dari gelapnya malam ! sampaikan padanya kalo saya sayang sama dia
 
Bisa terlihat bukan? Begitu banyak orang yang menyatakan kekecewaannya melalui kata kata. Yang mungkin dengan adanya beberapa kata kata diatas bisa memperlihatkan seangat gres untuk anda yang sedan kecewa. Karena memang kekecewaan yang terlalu berlarut pun tidak akan mebuah kan hasil bahkan akan memperburuk keadaan.

Dan ingat bahwa anda tidak sendirian, masih banyak orang yang terbilang kekecewaaanya lebih medalam. Meski memang ibarat yang disinggung seelumnya, mengobati kekecewaan tidak semudah membalikan telapak tangan. Namun jikalau anda bertekad dan selalu berusaha, maka jalan akan selalu terbukan. Sekian dari kami semoga dengan adanya kata kata kecewa lengkap terbaru 2018 diatas bisa bermanfaat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.