Kata Kata Gundah Terbaru Tahun 2018

Kata Kata Galau Terbaru Tahun 2018 - Galau yakni kondisi perasaan atau pikiran yang tidak lezat hati yang disebabkan perasaan gundah entah itu lantaran duduk kasus cinta dan duduk kasus lainnya. Memang dalam kehidupan ini seringkali tidak sesuai dengan harapan.  Ada tantangan yang datang, ada kegagalan yang kau rasakan. Galau bisa menyapa siapa saja, baik yang muda, tua, pria, perempuan dan sebagainya. Bahkan seorang penulis handalpun yang selalu nampak riang dalam hari-harinya niscaya mengalami hal yang serupa lantaran kata Galau itu sendiri.

Nah bagi anda yang ketika ini sedang mengalami kegalauan. Berikut ini ini kami akan menawarkan Kata Kata Galau Terbaru yang mudah-mudahan menjadi penawar ketika galau datang, kesedihan hinggap, perasaan tak menentu menyerang. Lebih jelasnya lagi perhatikan Kata Kata Galau Berikut ini.

 Galau yakni kondisi perasaan atau pikiran yang tidak lezat hati yang disebabkan perasaan  Kata Kata Galau Terbaru Tahun 2018

Kata Kata Galau Terbar
Aku mencintaimu lantaran saya tahu kau selalu ada, ada untuk mendengarkan ketika saya membutuhkanmu, ada ketika saya merasa sendirian.
Cinta itu memang menyebalkan kalau berakhir menjadi musuh dan amarah.
Dunia memang penuh sandiwara, tetapi saya menjalankannya dengan penuh makna.
Hidup hanya sekali. Jika tak dinikmati, ia habis sia-sia tergerus waktu.
Hidup suami-istri itu ibarat sepasang sepatu.Beda kanan-kiri, tapi melangkah ke satu tujuan. Kadang tali-nya perlu dieratkan.
Jangan biarkan yang menjauh tuk mendekat, kalau tak ingin kedekatan kita menjadi jauh.
Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah
Mencintai seseorang bisa menyebabkan kehilangan. Akal sehat, salah satunya.
Paling tidak, saya berdoa semoga suatu ketika nanti kau mengerti kesalahanmu. Agar tak kau ulangi lagi ke perempuan lain.
Terima kasih sudah menciptakan hari-hariku belakangan ini jadi lebih berwarna.
Wanita bukan untuk dikejar, lantaran cinta bukan balap lari... kecuali ia punya utang sama kamu.
Yang berani berbuat salah, yakni orang yang bersiap untuk menang.
Ada kalanya saya senang lantaran sudah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang saya menyesal lantaran terlalu hiperbola mencintaimu.
Ada orang penyabar, ada pula orang yang kerjaannya menguji kesabaran.
Ada saatnya mata saya benar-benar terbuka, bahwa sosok ibarat kau tak pantas disayangi sedalam itu.
Akan ada saatnya kau merasa menyesal dan sangat kehilangan ketika saya lelah dan menentukan untuk pergi.
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah kawasan yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang saya namakan dengan kenangan.
Aku berterima kasih pada mereka yang menyakitiku, membenciku, dan meninggalkanku. Tanpa mereka, saya takkan sekuat hari ini.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana saya belum mengenak cinta serta kepedihannya.
Aku kangen banget ma kamu... walaupun kau udah jadi milik orang lain...
Aku masih sayang kamu,,aku masih cinta sama kau setega itukah kau menduakanku
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu senang walaupun tak sepenuhnya.
Aku memang patut kau benci untuk selamanya... tapi saya mau tau dimana salahku ma kamu...
Aku mencintaimu dengan cara sederhana lantaran dengan cara itu cinta terasa sempurna.
Aku mencoba tulus dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin lantaran meninggalkan dan mungkin juga lantaran ditinggalkan.
Aku mengalah kalau engkau lebih menentukan dia, lantaran mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.
Aku sangat mencintaimu... Aku harus melaksanakan ini, lantaran saya ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kau senang bersamnya...
Aku sangat tahu, bekerjsama kau mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau lebih menentukan tidak peduli & mengabaikannya.
Aku selalu ingin mendua bila ada kau di sisiku, mendua hanya saya dan kamu. Tiada yang lain.

Aku takut kau pergi kau hilang kau sakit, saya ingin kau disini disampingku selamanya..


Apa yang membuatmu tak pernah mengungkap isi hatimu andaikan engkau tahu betapa hatiku mencintaimu
Doa akan terjawab seiring berjalannya waktu.
Terkadang apa yang kita inginkan tak sesuai dengan apa yang kita harapkan, sabar..
Jangan pernah mengalah untuk sesuatu yang tulus
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, supaya kita lebih menghargai indahnya kebersamaan
Semoga kita masih tetap bisa tersenyum senang dengan hal-hal yang sederhana
Aku percaya, sehabis kesulitan niscaya ada kemudahan
Kadang yang kau butuhkan bukan mereka yang slalu ada untukmu, tapi mereka yang bisa mengerti dan peduli akan keadaanmu hatimu
Bahagia itu di ketika saya bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Bila ia terus menyakiti, maka kau harus membiarkan ia pergi. Kamu tak akan temukan ia yang tepat bila kau masih bersama ia yang salah.
Bukan maksudku membuatmu berfikir apakah saya pelarianmu saja
Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma cantik dimulut dan kebanyakan omong kosong saja
Cinta yakni ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu wacana satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama
Cinta yakni kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah kalau kuatmu tidak dihargai.
Cinta berawal dari mata kemudian kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus akal-akalan cinta.
Cinta itu aneh, ia tiba ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun saya ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
Engkau dan saya tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milik mu.
Fikiranku lagi kacau, saya ngga lezat badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...
Hanya kamu, yang bisa mengabaikanku dengan cara yang sederhana tapi cukup menyakitiku.
Hanya mencicipi rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
Ibarat memeluk bulan... Tak akan pernah bisa dan tak mungkin bisa saya memilikimu..
Jaga yang bisa membuatmu tersenyum, sebelum karenanya ia banyak bertingkah kemudian membuatmu menangis.
Jaga yang masih bisa kau genggam, sebelum karenanya ia berusaha meronta dan melepaskan diri.
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi.
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kau masih kepikiran mantan terus.
Jangan bilang sayang kalau status aja belum terang sampe sekarang
Jangan meyakinkan diri bahwa ia menyukaimu hanya lantaran ia bersikap cantik kepadamu, lantaran kadang kau hanya sebuah pilihan ketika ia bosan.
Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya menyayangi dan memberi perhatiannya kepada kau

Jika dengan menyakitiku kau bisa senang maka kuberikan seluruh tubuhku untuk kau cabik2..

Jika kau bersedih lantaran cinta, ingatlah suatu ketika nanti kau akan tersenyum lantaran ada cinta yang LEBIH BAIK lagi
Jika kau menyayangi seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu sanggup mendapatkan kelebihan dan kekurangan.
Jika menyakitiku yakni jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, lantaran cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu
Kadang, saya berusaha keras untuk mencari balasan yang bekerjsama tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
Kalo kau menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan kini tapi nanti pas kau ngerasa kehilangan.
Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa menyayangi tanpa memberi.
Kau niscaya tak terima kalau ada ia di hatiku dan kau tahu ku tak bisa kalau ku lepaskan kau dan dirinya
Kau putuskan tuk mendua, dengan ia di belakang ku, padahal ku pilih kamu, jadi cinta terakhir.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi cerita cintaku.
Kebahagiaanku yakni melihat kau orang yang ku cintai senang walau dengan orang lain, meski pun saya tak bisa menahan air mata ini
Kelak kau akan merindukan saya sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada siapapun.
Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia.
Ketika cinta menyampaikan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan menyampaikan salam kenal.
Ketika kau membenci seseorang, kau sedang menciptakan hidupmu semakin rumit.
Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi kalau korban perasaan tidak terkira sakitnya.
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun saya menangis disetiap malam.
Maaf bila suatu ketika nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.
Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kau mainin tiap kau mau.
Maafkan saya bila kau tak suka maafkan saya membuatmu tak suka, saya tlah denganmu
Maafkan bila suatu ketika nanti saya sudah tidak ada disisimu lagi, bukan lantaran saya berhenti mencintaimu, tapi saya hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
Maafkan ku melupakan mu maafkan saya yang telah tak setia walaupun kau telah membenci ku akanku simpan setiamu dihatiku
Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya ia lah orang yang selalu ada disamping kita
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah saya pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Mengapa ku selalu tak pernah benar dimata indahmu mengapa ucapanku selalu salah ditutur lembutmu
Mereka bilang saya terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu yakni lebih besar dari itu.
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus saya jalani. Aku rela takkan berpaling, kini saya akan menjalani hidupku #tanpamu.
Orang-orang yang melukaimu yakni orang-orang yang memberi pelajaran hidup paling berharga.
Pada hakikat nya cinta hanya membutuh kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta
Perjalanan hidup yang membawa ku terjebak pada satu kesalahan wacana arti pasangan dan ku tak mengerti akan semua ini
Pernah engkau mencicipi apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Putus cinta bukan berarti harus frustasi & harapan. Tapi putus cinta itu menciptakan kita harus menjadi eksklusif yang lebih remaja & kuat
Rasa sayang itu wacana apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.
Saat kau bilang satu, jangan pernah kau mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada
Saat topeng kebahagiaan yang saya pakai tak lagi bisa menahan luka ini, ketika itulah kau tahu betapa saya tersakiti selama ini.
Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan saya bersama diri'a.
Sakiti saya lebih dari sekali, supaya saya tahu kau tak pantas dibutuhkan lagi!
Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup yakni bersyukur dan menyayangi segala yang diberikan oleh tuhan.
Sejahat apapun kau sama aku,aku gak bisa membencimu Meskipun kau hingga menduakanku...
Selang waktu berganti saya tak tau kau dimana tapi saya mencoba untuk setia.
Sesakit apapun kau menyakitiku, saya masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.
Sesungguhnya saya sangat membutuhkan kamu. Seandainya kau mengerti, seandainya.
setiap saya paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Sudah bisa mencicipi mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus mempunyai ?
Terkadang cinta itu ibarat dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
Terkadang seseorang lebih menentukan tersenyum hanya lantaran tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih.
Demikianlah pembahasan mengenai Kata Kata Galau Terbaru Tahun 2018 yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Praktis mudahan dengan kata kata Galau diatas anda semakin tangguh dan besar lengan berkuasa dalam menghadapi permasalahan hidup. Amin.
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.