Kata Kata Duka Nyesek Menyentuh Hati 2018

Kata Kata Sedih Nyesek Menyentuh Hati 2018 – Luapan emosi yang satu ini memang terkadang paling sulit untuk diungkapkan. Terleb bagi orang orang yang mempunyai tanggung jawab besar dalam sebuah kumpulan baik keluarga ataupun yang lainnya. Dimana kita akan sulit untuk bisa terlihat duka meski hati hancur, lantaran tidak ingin melihat orang orang sekitar kita menjadi ikut bersedih.

Namun disisi lain kita pun tidak akan bisa memendam emosi yang satu ini terus menerus secara sendirian. Mencari rekan yang bisa menjadi sosok panutan atau bahkan hanya untuk mendengar terkadang sulit. Dan memang hal ini akan terjadi pada semua orang yang mempunyai perasaan. Maka dari itu, tidak menherankan kalau ada banyak pernyataan pernyataan duka yang bisa anda lihat ketika ini.

Terlebih di era yang sudah serba canggih menyerupai kini ini, dimana banyak sekali orang memakai sosia media untuk berbagi. Cukup engan mengungkakan beberapa kalimat yang bisa dibilang untuk mencurahkan apa yang mengganjal atau menciptakan sesak hati. Yang memang tidak sedikit orang hanya membutuhkan luapan emosi saja dan akan mencicipi sesuatu yang berbeda.

Namun memang terkadang sulit untuk sebagian orang yang memang tidak pintar dalam berkata kata terutama sastra. Maka dari itu, kami ingin mencoba untuk bisa membantu dengan menghadirkan beberapa kata kata duka nyesek menyentuh hati yang mungkin  bisamewakili emosi anda. dengan begitu anda bisa meluapkannya dan membuatkan dengan rekan rekan anda di sosial media. Penasaran? Langsung saja kita menuju pola misalnya berikut ini Kata Kata Sedih Nyesek Menyentuh Hati 2018
Wanita yang tegar slalu mempunyai hati yang sempurna.
Waktulah yang mempertemukan kita, dan waktu juga telah menandakan besarnya cinta kita untuk bersama.
Tuhan bantu saya utk melupakan dan memaafkan dia. Amin
Tuhan saya tdk sanggup mengingat beliau terus, beliau terlalu baik untukku. Aku mengasihi mantanku.
Tolong saya pusing dengan sikapmu, saya berjuang buat UN ku dan saya harap kau bisa support aku.
Tidak usah mencari siapa yg salah, krn tdk ada insan yang tepat di dunia ini.?
Tidak usah berprasangka jelek dengan mantan sekalipun beliau pernah menyakitkan hati kita.
Tidak ada yang salah kalau kau memperlihatkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah yaitu mengharapkan beliau untuk melaksanakan hal yang sama.
Ternyata patah hati bukanlah simpulan dari segalanya, dan masih panjang perjalanan kita untuk lebih baik mencari jodoh
Terluka dan memaafkan yaitu potongan dari cinta. Karena cinta yg tulus niscaya akan ada kata maaf untuknya.
Terkadang, tak peduli apapun perjuangan Anda tuk mengusir seseorang dari pikiran, beliau tak pernah meninggalkan hati .
Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.
Tapi kini sudah tidak zaman lagi yang namanya galau, lantaran resah cuma bikin kita sakit dan stress, selain kata kata galau, kata kata bijak dan juga kata kata mutiara juga sanggup meredahkan kegalauan kita, saya sarankan, jangan terlalu di ambil pusing dilema langsung yang anda alami, itu hanya mengganggu acara keseharian anda.
Tapi bukan berarti cintamu ke saya turun juga, kan?
Tangisan nggak akan nyelesain sebuah masalah,tangisan nggak akan mengembalikkan "dia" yang telah pergi entah kemana??
Tak pernah saya menyangka sedalam ini saya terluka
Tak praktis memang melepaskan orang yang kita cintai, tetapi harus bagaimana lagi. Baiklah saya akan merelakan dirimu hanya untuk melihat dirimu senang dengan yang lain.
Tak ada banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumanku, berjuta cinta bermuara disana.
sudahi saja ya ?? Mungkin saya cuma pelampiasan  :(
Suatu ketika kalau saya telah tiada ,aku pengen kau tahu sesuatu ,kalau hingga kapanpun di hati saya cuma kamu.
Setiap org niscaya akan berubah nantinya, bukan kini tp nanti ada waktunya. Begitu juga mantanmu.
Setiap saya paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Senyuman itu menyerupai perban, menutupi luka, tapi sakitnya masih terasa.
Seneng Adalah Kamu samaS saya dan bilang Miss you
Semoga beliau sayang sama saya menyerupai saya sayang sama beliau yawloh amiiin ? #galaugila.
Semenjak putus dr kamu, saya berguru arti dari utk bangkit diatas kedua kaki sendiri.
Semenjak saya putus dari kau dan berhasil melewati masa galau, saya jd berguru utk tersenyum kembali dari hati.
Semenjak saya pacaran dr kau dulu, kini saya berguru utk bersabar dan saya menjadi penyabar sekarang.?
Selang waktu berganti saya tak tau kau dimana tapi saya mencoba untuk setia..
Sekarang, waktunya saya pergi dari hatimu.
Saya mengasihi dirimu bukan berarti saya butuh dirimu. Saya mengasihi dirimu lantaran saya ingin mencintaimu dengan langkah yang prima dan yang di dalamnya ada ketulusan.
Sahabat yg baik yaitu ketika mereka dibelakangmu, mereka memotivasimu. Tp ketika beliau didepanmu, mereka tak akn melupakanmu.
Sahabat yaitu keindahan jiwa yg dimana bisa memperlihatkan warna ketika hari kita tampak biasa.
Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, ketika itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu
Ribuan hari saya menunggumu, yang ku sangka kau akan memperlihatkan saya harapan, tetapi ternyata hanya sebuah keinginan kosong, apakah tidak ada sedikitpun ruang yang tersisa untukku dihatimu?
Relakan beliau yang telah meninggalkanmu dan maafkanlah beliau yang melepaskanmu begitu saja tanpa sebab.
Perjalanan hidup yang indah yaitu ketika kita bisa berbagi, bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri.
Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok yaitu dua pencuri yg mengambil kbahagiaan ketika ini
Pengen tidur nyenyak kan malam ini, ya jangan pikirin lagi dong mantanmu.
Otak inget kau terus bawaannya panas, butuh es kerikil sebalok nih utk mendinginkan kepalaku.
Mungkin saya bukan yang terbaik bagi dirimu, tetapi yakinlah akan ketulusan cintaku. Karena bagiku, mencintaimu yaitu kebahagiaanku.
mengertilah, kecewaku itu lantaran saya sayang kau :(
Mengapa harus membenci kalau masih bisa saling berbaikan sih? Lbh yummy punya byk teman bukan drpd musuh??
Mendingan makan ice cream deh biar otak hambar drpd inget2 masa kemudian dgn kau bikin otak panas ;)
mencoba tersenyum layaknya anak kecil, walau hati ini perih.
Memberi memang mudah, terutama disaat kita mempunyai sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.
Memang semuanya telah berakhir, tapi semuanya yg pernah terjadi diantara kita yaitu indah lagi bermakna
Memang harus diakhiri perjalanan cinta ini krn hati kita sdh tidak cocok lagi. Kalau tdk cocok alhasil jd bermusuhan.
Melihat mu tertawa dan tersenyum sebahagia itu sudah cukup kok buat saya tenang, walaupun tawa dan senyum kau bukan karenaku :'''
Mau tidur sakit hati ini terus membayangi benakku. Disaat menyerupai ini yg kulakukan hanya bisa menangis dan terus menangis.
Mau berharap banyak sama kamu, saya takut kecewa ,jadi tolong jangan buat saya berharap tinggi ?an kau jatuhkan harapanku begitu saja.’(
Masa kemudian memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
Manusia di hadapkan pada aneka macam perasaan yang setiap ketika silih berganti , tergantung suasana hati dan keadaan sekitar.Hati yang sedang nyaman niscaya membawa senag, begitu pula hati yang sedang gundah pastilah menciptakan duka bahkan putus asa.
Maaf bila suatu ketika nanti diriku sudah tidak ada lagi di sisimu, bukan lantaran ku berhenti mencintaimu, tetapi saya berusaha untuk berhenti saling menyakiti :'(
Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena ketika sanggup berkumpul bersama, itu yaitu kebahagiaan yg sempurna.
Lebih praktis senyum dan bertindak semuanya baik saja ketimbang menjadi acak-acakan dan menangis, kemudian byk org menanyakan mengapa.  #zedquotes”
Lebih praktis disuruh menahan nafsu makan dibandingkan menahan nafsu untuk menangis krn keingetan mantan terus.
Lebih baik saya sendiri dulu untuk sementara waktu utk mendamaikan hati dan pikiran yg bergejolak ini.
Lagi kangen sama mantan, itu hal yg masuk akal kok asalkan jangan setiap hari aja deh!?
Kusadari bahwa jalanku tdk berarah kepadamu. Mungkin ini salahku jg yang tdk percaya padamu.
Kini saya berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah kemudian kau tiba padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau
Ketika kau tulus mencinta, kau selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kau memang dari awal tak mencintainya.
Ketika apa yang kau inginkan belum tercapai, Allah sedang memberitahumu untuk berusaha lebih lagi!
Ketika saya sudah tidak ada lagi di sampingmu, bukan berarti saya sudah tidak lagi bersama dirimu. Ingatlah hatiku selalu bersamamu.
Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik yaitu yang terutama.
Kesenanagan terbesar dalam hidup ini yaitu melaksanakan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak bisa melaksanakan hal tersebut.
Kenapa mesti kau yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat saya sakit?
Kenapa giliran jadi mantan malahan jd musuh sekarang? Apakah itu hal yg masuk akal berdasarkan kamu? ;)
Kemampuan yaitu apa yg dpt anda lakukan.Motivasi memilih apa yg anda lakukan .Sikap memilih seberapa baik Anda melakukannya.
Keikhlasan yaitu bukti kesabaran yg sejati.
Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di nirwana nanti.
Kau tak akan tahu seberapa tulus seseorang mencintamu hingga kau lihat seberapa ia tulus mencintamu dalam kondisi terburukmu
Kau harus tau saya disini selalu menanti kehadiran mu
Kamulah satu-satunya yang pernah membahagiakan dan mengkhianati saya dlm waktu bersamaan.
kamu tau seberapa sering saya berfikir positif wacana kau kalau tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda
Kamu senang, saya pun senang. Kamu sedih, saya ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kau duka pas putus sama dia. :’)
Kamu nyari saya aja enggak, ngerasa kehilangan juga enggak, gimana saya bisa percaya kalau kau punya perasaan lebih? :|
Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin saya sayang kamu, pinter bikin saya nyaman, pinter bikin saya bt sama kamu, pinter juga bikin saya kecewa
Kamu hanya berikan saya kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu
Kadang kau harus mengikhlaskan. Bukan lantaran tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.
Jujur saya uda capek d curigain sama kau ,skrg tinggal mau kau gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.
Jika waktu tidak mengizinkan kita untuk bersama lagi, maka izinkanlah saya untuk menyimpan namamu di dalam hatiku.
Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah keinginan yg bisa melukainya.
Janganlah menangis lantaran cinta, tetapi menangislah lantaran dosa di atas cinta.
Jangan terlalu lelah untuk mencari, lebih baik berguru mendapatkan beliau dengan setulus hati.
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
Jangan pernah menyerah! Jika Allah belum menjawab doamu, itu lantaran Allah punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa kemudian membuatmu takut tuk mendapatkan seseorang yg baru
Jangan kau kira cinta tiba dari keakraban yang usang dengan pendekatan yang tekun. Cinta yaitu kesesuaian jiwa dan kalau itu tidak pernah ada, cinta tidak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.
Jangan janjikan seorang untuk tetap tinggal kalau sifatmu saja membuatnya ingin pergi
Jangan berakhir, saya tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin membisu berdua mengenang yang pernah ada.
Izinkan saya memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan.
Ini cuma rasaku saja, rasa ku sendiri. Tak bisakah kau merasakannya ?
Hidup bukan wacana mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.
Hey liat saya disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!
Ga ada alesan lebih rinci kenapa saya cinta kamu. Alesannya ya cuma karna saya mengasihi kau baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.
Foto itu akan menjadi jauh lebih indah kalau orang yang di foto itu yang kau peluk yaitu diriku, bukan dirinya.
Fokusku kini bukan mengingatmu kembali, fokusku kini mengejar sasaran hidupku lebih dan lebih lagi hingga tercapai.
Engkau dan saya tercipta untuk menjadi satu. Aku akan selalu menjadi milikmu, seandainya saja kau mengerti isi hatiku ini, niscaya kau akan meratapi apa yang telah kau perbuat terhadap diriku.
Engkau dan saya tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu.
Dunia Islam
Dulu sepulang sekolah, gue sama lo suka pulang berdua, kini lo pulang bareng sama dia, gandengan tangan lagi :'(
Diam bukan berarti lemah, terkadang kita membisu lantaran kita cukup sampaumur untuk menyikapi masalah.
Dia yg mengeluh yaitu beliau yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Allah telah ia nikmati setiap hari.
Dia putusin saya alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!
Dia jauh saya cemas tapi hati rindu. beliau dekat saya senang tapi salah tingkah.
Dan rasa sakit ini tidak bisa saya tutupi hanya dengan senyuman.
Dan saya rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’
Dan saya rela disakiti kau karna saya terlalu mengasihi kamu.
Dan saya masih tetap menunggu menyerupai apa simpulan semua kisah penantian ku
Dalam hidup, orang tidak akan peduli berapa banyak yang kau tahu hingga mereka tahu berapa banyak kau peduli kepada mereka.
Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.
Cinta menyadari kedalamannya dan terasa pada ketika perpisahanpun tiba. Dan disaat tangan laki - laki menyentuh tangan perempuan, mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mengasihi
Cinta akan tepat ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi.
Cinta yaitu waktu anda melihatnya, anda sanggup berkata, bagi diriku dirinya yaitu anugerah terindah yang pernah tuhan berikan.
Buat apa kau dulu memperlihatkan kata kata manis untuk diriku tetapi nyatanya kau malah meninggalkan diriku?
Bolehkah saya mengingat memori bersamamu dulu? Maaf..tapi saya rindu saya masih berharap kau melihatku disini
Biar bagaimana pun membenci mantan pacar bukan hal yg terpuji juga.?
Bersyukurlah setiap ketika atas segala bencana yg pernah terjadi antara kau dan mantanmu. Semuanya itu yaitu berkah utkmu utk belajar.
Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang kau tahu, percaya dan yakinlah pada dirimu sendiri, lantaran itulah yang hatiku butuhkan.
beri sedikit perhatian, sambutan baik bisa ?? Kumohon .. Aku hanya butuh itu, gak lebih  :(
Berhenti mencari seseorang yg tepat tuk dicintai, lebih baik berguru dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
Berharap menjadi langsung yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibuat dengan hal-hal kecil dalam diri.
Bergembira tatkala mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohonnya yaitu sesuatu yang lumrah. Namun bergembira tatkala mendapatkan buah durian wangi dari tetangga yaitu hal yang luar biasa.
berbagai macam alasan penolakan, salah satunya yaitu berkata kalau ''aku telah mempunyai dia''.
Belajar memaafkan itu lebih sulit daripada berguru melupakan dia.
Bekerja lah tuk duniamu seakan engkau hidup selamanya, bederma lah tuk akhiratmu seakan esok hari engkau tlah tiada.
Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mengasihi dan menjaga apa yg kita miliki.
Bahagia yaitu ketika sanggup bersama, saling mencinta tanpa mempermasalahkan kekurangan yg kita punya.
Bagi anda yang sedang duka atau frustasi , Die-Qielle blog ingin sedikit menyajikan beberapa Kata-Kata Bijak nan Menyentuh yang semoga menjadi pelipur bagi anda yang sedang duka atau penymangat bagi anda yang sedang frustasi , atau sebagai sarana bersyukur di kala anda sedang senang.
Bagaimana km bisa mendapatkan aku, kalo kau sendiri tdk mengenal diri kau sendiri.
Apakah saya harus mengalah sebelum berusaha?
Andaikan saja saya tahu, kau tak hadirkan cintamu. Inginku melepasamau dengan pelukan.
Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kau yaitu org yang hrs melihat saya tegar, sabar dan ikhlas.
Aku tersenyum, tapi bukan berarti hatiku tak menangis.
Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang saya sanggup ,di situ saya sadar bahwa kalau tidak ada kekecewaan saya tdk akan sadar.
Aku takut kau pergi kau hilang kau sakit, saya ingin kau disini disampingku selamanya.
Aku tak tau apa yang terjadi antara saya dan kau, yang ku tau niscaya ku benci tuk mencintaimu.
Aku suka kau tapi kau udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.
aku sudah berjanji pada diriku untuk tak mengusik hidupmu lagi :(
aku selalu disisimu kemanapun kau pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, saya bisa melakukannya ::)
Aku selalu berusaha mengasihi segala kekuranganmu. Bukankan itu memang seharusnya yang saya lakukan?
Aku sayang kamu. Salah ya?
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada yang kuasa, meski dengan tangisan kau ku lepaskan. Hanya demi kebahagianmu....
Aku nangis. Lagi-lagi saya nangis karna inget kau yang kini udah gatau lagi keberadaannya
Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang bisa menggantikanmu.
Aku minta maaf, Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu.
Aku menunggumu dan terus menunggumu hingga kau mau.
Aku mencoba nrimo dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.
Aku murka sama kau bukan berarti saya galak, tapi saya menegur kesalahan kau dan ingin kau berubah lebih baik.
Aku ingin bertemu denganmu. Merasakan senang dengan dirimu sebelum berpisah. Sebentar saja.
Aku hanya duka setiap kali mengingat masalalu yang gotong royong indah namun terlanjur kusam karna ulahmu :(
Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh.
Aku gak cemburu, tetapi saya gak suka bila ada orang lain yang bikin ketawa kau selain aku.
Aku ga akan paksa kau buat bales smsku ko sayang, karna saya gamau kau balesnya dengan terpaksa :') lakuin aja sesuka hatimu selagi itu bisa bikin kau bahagia.
Aku disini mencintaimu hingga akhir, meski air mataku tak sanggup terbendung namun senyumku selalu terukir.
Aku dan kau bukan insan yang sempurna, maka itu kita dipertemukan untuk saling melengkapi.
Aku disini tersenyum buat kau ,agar spy kau tau kalo saya berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
Aku cuma pengen kau yang ada disamping saya bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh tepat tapi yang saya butuhin cuma kau yang ada di sampingku.
Aku banyak berguru dari setiap ksalahanku, di situ saya sadar bahwa tdk selamanya apa yang saya ingin bisa ku gapai termasuk mempunyai kamu.
Aku akan lebih bersabar dalam menghadapi kesendirianku dgn hati penuh keikhlasan.
Ada untungnya pacaran sama kau dulu, saya lbh berguru utk tidak menjadi orang egois sekarang.?
Jangan sesali mereka yang menghampiri hidupmu meski kadang meninggalkan luka, mereka buat dirimu kian dewasa."
Dia" gak hanya satu di dunia ini, beliau yang menyia2kan cinta tulus tdk pantes di tangisi, abaikan beliau yang menyakitimu.
Dari beberapa kata yang kami hadirkan mungkin ada juga yang sesuai dengan perasaan anda ketika ini. hanya memang setiap langsung tentu mempunyai masalahnya masing masing. Namun mungkin kata kata diatas bisa sedikit menghibur atau mungkin memperlihatkan sedikit motivasi bagi anda semua. 

Dimana anda tidak sendiri menghadapi aneka macam dilema ketika ini, masih banyak orang orang yang mungkin sedang lebih bersedih dari anda. sekian dari kami, semoga dengan adanya kata kata duka nyesek menyentuh hati diatas tidak memperlihatkan pengaruh yang negatif melainkan positif.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.