Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong

Kata Kata Sindiran Pedas Kecewa untuk Orang Pembohong - Berbohong merupakan kebiasaan yang hampir niscaya pernah dilakukan oleh semua orang. Berbohong atau berdusta termasuk akhlaq yang tercela alasannya yakni akan merugikan orang lain. Untuk itu, ketika kita berbicara harus jujur atau menyampaikan sesuatu sesuai dengan kenyataanya.

Perbuatan bohong akan menimbulkan rasa saling membenci antara sesama teman. Rasa saling mempercayai antar sesama akan hilang, dan akan tercipta suatu bentuk masyarakat yang tidak berlandaskan asas saling tolong-menolong atau gotong royong. Apabila bohong sudah merajalela ke dalam badan masyarakat, maka hilanglah rasa senang dan keakraban antara anggota-anggotanya. 


 
Kata Kata Sindiran Pedas Kecewa untuk Orang Pembohong Kata Kata Sindiran Kecewa untuk Orang Pembohong

Kata Kata Sindiran Pedas Kecewa untuk Orang Pembohong Kata Kata Sindiran Kecewa untuk Orang Pembohong

Kata Kata Sindiran Pedas Kecewa untuk Orang Pembohong Kata Kata Sindiran Kecewa untuk Orang Pembohong

Kata Kata Sindiran Pedas Kecewa untuk Orang Pembohong Kata Kata Sindiran Kecewa untuk Orang Pembohong


Nah pada Kesempatan kali ini admin akan berbagi Kata Kata Sindiran Kecewa untuk Orang Pembohong, yuk kita baca selengkapnya di bawah ini :

Ada masanya kita harus menyadari, bahwa ada sesuatu yang kita lakukan yang mengecewakan orang lain .
Aduh, sorry yaa.. kebohongan lo yang kemaren aja masih anget.. eh kini mau bohong lagi
Aduhhh, sorry yaa… kebohongan lo yang kemaren aja masih hangat.. eh malah kini mau bohong lagi, tertangkap tangan kali pembohong
Bersyukurlah apa yang kau miliki alasannya yakni yang kau miliki kini belum tentu lebih jelek dari yang sedang kau kejar.
Bibir lo itu udah penuh dengan kebohongan bro, maaap yaa.. kita-kita udah gak mempan lo kadalin.
sanggup mikir kan? punya otak kan? kenapa otak lo itu gak dipake buat ngelakuin hal yang bener ?
Bukalah mata hatimu, kemudian perhatikan sekelilingmu, apakah ada yang terluka alasannya yakni ulahmu.
bukan gue jahat atau gimana, elo sendiri kan yang memulai? elo yang bikin kepercayaan gue ilang
Bukan maksud apa-apa sih, sorry gue udah tau semuanya perihal kebusukan lo men… inget saja gue labrak gres lo tau diri
Ciee dasar cewe pembohong ! Kasian ya orang orang udah kemakan omongan anyir lo !
Cinta yakni perasaan hati, cinta itu sensitif, cinta tak berbohong.
Cinta bukan hanya saling percaya tapi sanggup dipercayai.
Cowok profesional takkan menyampaikan perilaku bencinnya kepada seseorang yang ia cintai meski ia sedang tersayat luka.
Dasar pembohong gak punya urat malu. udah ketauan masih aja nutupin kesalahannya
Dasar pembohong, kebanyakan gaya.. bila bisanya cuma ngomong ya mending mati aja sono
Gaya lo sengak, kerjaan tukang bohong, semua udah tau kartu orisinil lo njing !
Inget bro, lo itu sahabat gue, gue udah tau luar dalemnya elo.. ngapain elo pake bohong segala ?
Inget men, lo itu sahabat karib gue, gue udah tau luar dalemnya lo, ngapain elo pake bohong segala sama gue?
Kalau aja lo bukan temen gue, mungkin lo udah abis ! kebohongan lo parah men
Kalau emang mau nipu gue ya silahkan, tapi jangan harap elo sanggup selamet yaa..
Kalau lo butuh apa-apa sama gue sorry yaa bro.. gue gak sanggup bantu, gue udah muak sama kelakuan lo kini ini
Kalau lo dateng cuma buat ngebohongin gue? ya mending lo ke maritim aja deh, mati aja sono
Kalau lo mau bohong ya pinteran dikit lah jangan begok kali, kebijaksanaan dipake, jangan kasih alasan yang gak masuk akal, dasar pembohong
Kalau mau bohong ya kira-kira, pake alasan yang masuk logika.. dasar bodoh
Kalau mau bohong ya mikir lah, lo liat nggak siapa yang lo bohongin ini ?
Kalau mau bohong ya pinteran dikit lah, kebijaksanaan juga dipake, jangan ngasih alesan yang gak masuk akal
Kalau mau bohongin orang ya mikir lah, seharusnya lo liat siapa yang lo bohongin ini
Kalo lo mau latihan jadi pembohong ya jangan sama gue. cari orang yang bener-bener kolot buat lo kadalin
Kebahagiaan bukan hanya tiba dr cinta, kebahagiaan bukan hanya tiba dr setia, Tapi kebahagiaan itu juga tiba dr kejujuran.
Kebohongan lo itu nggak akan mempan sama gue.. alasan lo itu kedaluwarsa banget sumpah
Kucintaimu sepenuh hati, jadi tolong hargailah perasaan ini dengan kejujuranmu.
Kupercayai seseorang yang kucintai ibarat kupecayai matahari akan terbit asok paginnya.
lagian bila emang elo mau nutup-nutupin itu percumah, lo gak akan bisaa.. mending mati aja lu
lagian bila emang lo mau nutup-nutupin itu percuma saja, lo gak akan pernah bisaa.. mending mati aja lu sana. pembohong kayak lo gc pantas untuk hidup
Lo itu anyir banget, omongan lo aja yang gedek, percuma lo mau buat banyak alasan, belakang layar lo udah udah kebongkar, dasar pembohong
Lo itu busuk, omongan doang ya lo gedein, percuma lo mau bikin banyak alasan, belakang layar lo udah ketebak
Lo elok banget deh bibirnya bila lagi bohong, pengen banget gue gampar pake sendal itu congor
Lo nggak punya aib apa urat aib lo udah putus ? dasar pembohong gak tau diri..
Lo pengen tau sakitnya dibohongi? entar yaaa lo bakalan gue bikin lebih menderita.
Lo pinter banget ya bila ngomong? apalagi lo juga berilmu nutupin semua kebohongan lo itu.
Lo temen apa bedebah sih? gue udah berkali-kali lo bohongin, didiemin masih aja gak tau diri
Lo temen apa bukan sih? gue sudah berkali-kali lo bohongin, gue diemin masih aja lo gak tau diri, dasar pembohong
maap gue gak nerima kebohongan dari elo.. sumpah gue udah capek sama alesan kedaluwarsa yang lo kasih
Makanya jadi orang itu gak usah banyak cingcong, suka bohong ditambah gak tau diri
Mampukah engkau memberiku petunjuk yang bahwa perasaan ini memang masih pantas kupertahankan untukmu?
mikir lo itu, sering gue tolong eh malah didepan gue suka bohong
Mungkin kini lo bakalan selamat alasannya yakni kebohongan lo itu, tapi lo liat saja nanti lo bakalan lebih menderita ketika semua itu terbongkar, ingat itu
Mungkin kini lo bakalan selamet berkat kebohongan lo itu, tapi nanti lo bakalan lebih menderita ketika semua itu kebongkar
Nanti bila contohnya lo butuh apa-apa ke gue sorry yaa.. gue gak bisa, gue udah muak selama ini lo bohongi
Orang pembohong kayak elo itu nggak pantes banget buat dikasiani.. sadar diri woy
Pembohong akan tetap menjadi pembohong selamanya, biarpun kau berusaha jujur tetap saja dimata orang lo sudah cacat
Pembohong akan tetap menjadi pembohong, biarpun lo berusaha jujur tetap saja dimata org lo cacat
Percumah lo bohong didepan gue, gue nggak bakalan kemakan tuh sama omongan kedaluwarsa lo
Saling percaya yakni satu hal wajib dalam sebuah hubungan, apalagi hubungan cinta , namun salah dalam mempercayai menciptakan hatimu terluka.
Sebenernya apa sih yang lo pikirin? inget , hati lo itu udah anyir dan penuh kebohongan
Sebetulnya setiap kali berbohong, akan mengundang kebohongan lainnya kesudahannya jadilah pembohong sejati yg selalu dusta
Sumpah gue palig benci sama orang kayak lo yang kerjaaanya cuma bohong melulu, apa bahwasanya mau lo, mau cari masalah?
Sumpah gue palig gedek sama orang yang kerjaaanya cuma bohong, lo nganggur atau emang cari masalah?
Sumpah gue paling enek sama orang kayak lo yang kerjaannya cuma bohong terus, bicara gc pernah sesuai dengan fakta.
Sumpah gue paling enek sama orang yang kerjaannya cuma bohong, nggak sesuai dengan fakta !
Sumpah lo itu gak pantes buat ada dikehidupan gue,, cuman ya gue kasian aja kek pembohong macem lo
Udah sering ngebohongin masih aja nongol didepan muka gue.. orisinil lo gak pantes banget men

Nah demikianlah informasi seputar Kata Kata Sindiran untuk Orang Pembohong, semoga tulisan diatas sanggup bermanfaat buat kalian semuanya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.