Kata Kata Mutiara Cinta Paling Menyentuh Hati Wanita

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Menyentuh Hati Wanita - sobat katakataku.co.id seperti biasa, pada goresan pena kali ini admin akan menyebarkan kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Paling Menyentuh Hati Wanita yang cocok digunakan melalui sms dan status fb apalagi untuk mengungkapkan cinta pada seseorang yang anda cintai. Kata kata mutiara cinta kali ini berupa nasehat yang penuh makna dan tersirat kedalam relung-relung jiwa akan menciptakan sang wanita lebih termotivasi dan menyentuh hati hingga hasilnya mencicipi cinta yang berkobar-kobar dalam relung-relung jiwanya. Dan hal inilah yang menciptakan komunikasi terjalin serasi dan romantis, hingga hasilnya status pacar menjelma suami istri secara sah dan suci.amin

Baiklah dibawah kami sajikan Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita yang sanggup dijadikan acuan untuk saling memotivasi semoga korelasi terjalin secara terus menerus dan berkelanjutan hingga ke jenjang pernikahan.Kali ini admin akan menyebarkan kepada semua mengenai Kata Kata Mutiara Cinta Paling Menyentuh Hati Wanita


Kata Kata Mutiara Cinta Paling Menyentuh Hati Wanita Kata Kata Mutiara Cinta Paling Menyentuh Hati Wanita

Baiklah yuk Langsung saja simak selengkapya dibawah ini adalah Kata Kata Mutiara Cinta Paling Menyentuh Hati Wanita
Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.
Akhirnya kau mengerti apa yang saya hadapi ketika ini bahwa cinta bisa menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah saya menyerupai kau menjaga hatimu untukku.
Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa menciptakan hati ini tertawa dan bahagia.
Aku tidak berharap kau hadiahi barang-barang yang begitu mahal, saya hanya ingin kau hadiahi saya dengan kesetianmu yan tiada akhir.
Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika ia benar-benar peduli sama aku, ia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.
Andai saya tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada hasilnya harus saya bayar dengan air mata, mungkin saya lebih menentukan untuk tidak bahagia.
Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan mencicipi sesuatu yang berjulukan kesakitan.
Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjadi gagah dan bagus tapi akan menjadi lebih baik jikalau saya dicintai banyak orang.
Berilah ucapan manis sebelum kau meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jikalau kau berkasih saying terhadap sesamamu.
Bersandarlah dipundakku hingga kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk menciptakan dirimu nyaman.
Bersyukurlah ketika kau di putusin, alasannya yakni dari pengalaman itu kau bisa untuk menjadi yang lebih baik dan setia.
Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka saya tak ingin bangun selamanya...
bila sang mentari tak kan hadir lagi ntah apa nanti yg akan ku lakukan .. menyerupai hal nya dirimu.. bila kau tak hadir kmbali dalam hidup ku kau niscaya akan mencicipi hancurnya hati ini.
Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.
Cinta itu infinit selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.
Cinta itu sanggup menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta mempunyai muatan yang sangat andal yang sanggup menjadi hipnotis untuk orang-orang yang mempunyai cinta.
Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi ia akan Nampak dengan aura wajah yang hening dan harmoni.
Cinta itu unik seunik pria yang rupawannya buruk menyayangi perempuan yang rupawannya cantik. Cinta itu fantastic sefantastik pria yang miskin menyayangi perempuan yang kaya. Cinta itu dramatis sedramatis pria yang masih gampang menyayangi perempuan yang lebih bau tanah darinya. Yang demikianlah yang namanya cinta. Cinta tak mengenal ruang dan waktu. Kapan dan dimanapun sanggup muncul dan hilang begitu saja. tapi cinta itu sebetulnya infinit dan kekal selama-lamanya alasannya yakni cinta hanya milik sang pemilik dan pemberi cinta.
Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya saya dibentuk senyum karenanya. Bahkan kini saya harus menangis.
Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu tiba menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..
Dia mungkin tidak sadar bahwa saya cemburu, ia mungkin juga tidak merasa bahwa saya sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...
Jauh sebelum saya bertemu denganmu, saya telah mengenalmu dalam doaku.
Jika saya melaksanakan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu yakni ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.
Jika besok yakni hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..
Jika cinta sekedar untuk mengecewakan lebih baik cinta itu tak pernah hadir
Jika kau merasa hidup pada hari ini berarti kau sudah mencicipi cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.
Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan alasannya yakni sungguh cinta itu intinya infinit untuk disetiap masa. Makara walaupun kau ketika ini dalam kabahagiaan kau harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang ketika ini kau merasa duka kau tetap bersabar alasannya yakni sungguh perilaku yang kau tunjukkan pada ketika ini menjadi bukti bahwa kau mempunyai cinta abadi.
Jika mencintaimu yakni kutukan bagiku, maka saya rela untuk dikutuk selamanya...

Kehadiranmu ketika ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini menyerupai usianya dunia dan alam abadi yang diciptakan oleh tuhan.
Keputusan yang paling sulit dalam cinta yakni ketika saya harus menentukan antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.
Ketika kau dalam keterpurukan tutuplah mata mu sejenak, kemudian bukalah dan katakan saya yakin sanggup bangun karna saya masih mempunyai tuhan.
Ketika kau dalam keterpurukan tutuplah mata mu sejenak, kemudian bukalah dan katakan saya yakin sanggup bangun karna saya masih mempunyai tuhan.
Ketika Allah memperlihatkan satu kebahagiaan untukku, maka saya menentukan memperlihatkan kebahagiaan itu untukmu.
Ku tak ingin pernah menciptakan mu menangis, alasannya yakni setitik air matamu yakni sejuta penyesalanku.
Mencintaimu yakni hal terindah yang pernah terjadi padaku.
Saat ini saya bersedia menjadi selimut untuk dirimu, alasannya yakni ketika ini saya tahu bahwa demammu dan menggigilmu dikarenakan kau sangat mencintaiku.
Satu kata yang sanggup membebaskanmu dari luka dan beban hidup ini. Kata itu disebut CINTA. Karena cinta membawamu kebahagiaan dan menjauhimu perilaku putus asa sehingga kau sanggup menikmati beban dan luka itu.
Setiap ada permulaan niscaya ada akhir, setiap problem sudah niscaya ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan senang akan menanti.
Tahukah kau apa itu cinta?. Cinta yakni ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada perempuan yang nampaknya duka menjadi bahagia.
Terkadang saya menangis, bukan berarti saya lemah, tapi terkadang alasannya yakni saya ingin mengeluarkan beban yang terlalu usang tertahan di jiwa ini
Tugas yang paling pokok dalam hidup ini yakni menyayangi mu dengan bijak . Karena mencintaimu yakni ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.
Tugas yang paling terberat dalah hidup ini yakni menyayangi mu. Karena cinta itu tiba bukan alasannya yakni keinginanku tapi cinta itu tiba alasannya yakni ini anugrah dan hidayah dari ilahi yang maha penyayang dan pengasih.
Demikianlah Kata Kata Mutiara Cinta yang bisa admin bagikan untuk anda semuanya. Semoga Kata Kata Mutiara Cinta diatas sanggup menjadikan hubungan anda lebih baik dan terarah kesikap positif. Sekian semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.