Kata Kata Lucu Yang Bikin Ngakak Terbaru 2018

Kata kata Lucu yang Bikin Ngakak Terbaru 2018 - Pada kesempatan ini saya akan menunjukkan beberapa kumpulan Kata kata Lucu yang Bikin Ngakak Terbaru 2017. Dengan kita membaca membaca Kata kata Lucu, tentunya kita akan tertawa yang sanggup mengurangi rasa stress yang telah menumpuk. Dengan kata kata lucu juga anda sanggup mengirimkan ke teman, sobat, saudara maupun kekeasih/pacar tercinta sebagai hiburan lewat SMS, Facebook, BBM atau uang lainnya. 

Dengan kita rajin membaca kata kata lucu kita sanggup mengurangi kejenuhan dikala sendiri maupun berada di suatu tempat. Kata kata lucu ini sanggup mengakibatkan suatu hal yang positif lantaran ketika anda sedang mencicipi sesuatu kesedihan anda akan merasa cukup terhibur dan bahkan tersenyum-senyum sendiri lantaran membaca beberapa rangkain kata-kata yang sanggup dibilang unik dan menciptakan diri terhibur.

Berikut ini beberapa kumpulan kata kata lucu yang sanggup anda gunakan untuk menghibur diri sendiri maupun sahabat anda di ketika mereka galau, sedih maupun bahagia. Yuk, silahkan disimak bersama ! 

Kata kata Lucu Terbaru Tahun 2018
Kata kata Lucu yang Bikin Ngakak Terbaru  Kata kata Lucu yang Bikin Ngakak Terbaru 2018
Kata Kata Lucu
"Ya, Tuhan... ampunilah yang baca sms ini, lantaran ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, saya akan kirimi SMS cintaku…”
“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu niscaya ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kau saya jadi susssaaahh tidur…
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!
Aku merasa SIMPATI padamu, lantaran km mirip MENTARI yang sinarnya menciptakan hatiku sebening XL, dan saya sanggup BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kau pantas di acungi JEMPOL, lantaran dari segi fisik kau ialah perjaka yang sangat FLEXI-bel. Oleh alasannya itu kau menjadi FRENS-ku hingga ketika ini, sayang!!
Banyak orang bilang kalo kau jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi saya ga ingin itu, saya tetap ingin jadi manusia, semoga sanggup menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, semoga saya sanggup merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi. 
Marilah kita mengheningkan cipta untuk para mantan yang gugur di medan percintaan, semoga kita yang ditinggalkan sanggup cepet move on!
Bukan lantaran kau elok yang mengakibatkan saya cinta , tapi lantaran saya cinta, kau terlihat cantik.
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
Cintaku ke kau kan cuma stengah-stengah. Ya kira2 setengah mati gitu deh.
Definisi kebodohan ialah minum ES ..ditiupin.
Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Hari ini saya kangen banget sama kamu, saya sangat merindukanmu, saya ingin kau kerumahku, PLEASE balik sama saya lantaran saya benar-benar butuh seorang PEMBANTU!
Hari ini saya sebel banget sama kamu, pokoknya saya gak bakalan maafin kamu, gara-gara kau semua orang jadi tahu kalau gue “IMUT”
Jadi 'Kekasih yang Tak Dianggap' aja udah sakit banget, apalagi jadi 'Mantan yang Tak Dianggap'.
Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, kalo sudah tidak tahan pecahkan saja cerminnya.
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan hening dan terang. Namun bila engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.
Kalo saya jadi gubernur BI, saya bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Kalo kau jadi senar gitar, saya ga mau jadi gitaris ah, abis saya ga mau mutusin kamu.
kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, terperinci dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan
Maaf permisi, saya warga gres ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA pribadi ya?
Matamu indah… sangat bersinar..tiapku bicara… kudengar bunyi yang merdu… wajahmu… selalu kuingat di hari hariku… sungguh wajahmu mngingatkanku… pada binatang pliharaanku yang telah tiada.
Menurut penelitian terbaru oleh para jago kedokteran, ternyata 100 % penyebab ajal seseorang ialah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Meskipun kini cintamu berharga mahal, saya akan menunggu kegiatan diskon darimu.
Nama kau ga mungkin jadi balasan quiz, kecuali pertanyaannya “siapa perempuan yang paling cantik?
Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta sanggup melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”
Perjuanganku mirip Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura- kura buat dapet Tuan Putri
Perjuanganku mirip Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
please deh, kalo mau coment atu ngelike status ANTRE donk,, jangan berebut gtu, kasian dibawah saya ini.. statusnya sepi banget ga ada yang ngelike atau coment"
Saat saya sedih kau disampingku, ketika saya murka kau ada di dekatku. Saat saya menangis kau disisiku, Sekarang saya sadar, jangan2 kau ialah pembawa sial untukku.
Say… dikau ialah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …
Sayang… tadi pagi saya tidak sanggup makan lantaran merindukan kamu, siangnya juga tidak makan lantaran memikirkan kamu, dan malamnya saya tidak sanggup tidur lantaran kelaparan.
Selintas kemudian senyummu masih terlintas berair membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …
Senyuman kau kaya server twitter, makin liat senyum kau makin bikin cinta saya over-capacity.
Sewaktu pagi saya tak sanggup makan lantaran mikirin kamu. Sewaktu siang saya ngga sanggup makan lantaran ingat kamu. Dan malamnya saya ngga sanggup tidur lantaran aku………lapar!
Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, saya mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo sanggup dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
Teganya kau.. saya telp kau tak mau, saya sms pun kau tak mau, dasar jahat. ok saya sadar kini bahwa pulsa habis harus diisi
Terbangun dari tidur siang lantaran mimpi dikejar2 anjing mau tidur lagi takut anjingnya masih nungguin
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kau jadi ikan, saya jadi kumbang kau jadi bunga, saya jadi matahari kau jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kau mau jadi monyetnya?
Sudah usang saya pengen bilang ke kau kalo selama ini saya selalu deg-deg-an kalo sms kau lantaran saya sayang sekali sama….. pulsaku…
Waktu petugas sensus ke rumahku, ia cuma menghitung 4 orang di keluargaku. ia gak tau kalo sebenernya ada kau di hatiku (jadi ada 5 deh).
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi saya punya kartu saluran menuju hatimu.

Itulah beberapa Koleksi Kata kata Lucu yang bikin Ngakak. Semoga kata kata lucu diatas sanggup bermanfaat dan menghibur anda tentunya. Anda sanggup mempergunakan kata kata lucu ini dengan baik dan bijak. Mari kita bersenang-senang dan tertawa bersama dengan mengirimkan kata kata lucu banget ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.