Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Ust. Yusuf Mansyur Penuh Hikmah

Kata Kata Mutiara Bijak Yusuf Mansyur - Sahabat pembaca katakataku.co.id sepakat pada psotingan Kali ini admin akan menyebarkan Kata-Kata Mutiara dari seorang Tokoh Ulama Ustad Yusuf Mansyur yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Daarul Alquran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang dan pimpinan pengajian Wisata Hati yang sering kita jumpai di stasiun televisi dengan ciri khasnya bunyi yang menciptakan kita merinding dengan cara pembacaannya yang penuh penghayatan sehingga menjadikan Ust. Yusuf Mansyur dikenal oleh kalangan masyarakat. Tak hanya itu, Beliau Juga populer dengan ceramahnya yang bertema sedekah dan menghafal Qur’an. 

Dalam setiap tausiyah Ust. Yusuf Mansyur sering sekali menunjukkan kata kata Mutiara Bijak yang sangat menginspirasi untuk kita dalam menjalani kehidupan ini. Nah, bagi sahabat sahabat yang ingin tahu  Kata Kata Mutiara Bijak Yusuf Mansyur, disini kami telah menghimpun beberapa Kata Bijak Yusuf Mansur yang kami kumpulkan dari banyak sekali sumber. Baiklah pribadi saja  mari kita simak saja berikut ini :
Ustad Yusuf Mansyur yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Daarul Alquran Bulak Santri Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Ust. Yusuf Mansyur Penuh Hikmah
Ust. Yusuf  Mansyur
Andai kesusahan ialah hujan dan kesenangan ialah matahari, maka kita butuh keduanya untuk bisa melihat pelangi. sebelum jauh-jauh memperbaiki diri, sebelum jauh-jauh mencari solusi untuk pemasalahan yang kita hadapi, nomor 1 yang harus kita perbaiki ialah sholat 
Andai usaha ini mudah, pasti ramai yang menyertainya. Andai usaha ini singkat, pasti ramai yang istiqomah. Andai usaha ini menjanjikan kesenangan dunia, pasti ramai yang tertarik padanya. tapi hakikat usaha bukan begitu.turun-naiknya, sakit-pedihnya, umpama kemanisan yang tidak terhingga.
Benahi kekurangan, sebelum ia semakin membesar dan semakin sulit teratasi. 
Harapan ialah sebuah awal. Tapi bila berhenti hanya pada harapan, maka kaki kita hanya berpijak, bukan melangkah. 

Harapan ialah sebuah awal.Tapi bila berhenti hanya pada harapan, maka kaki kita hanya berpijak, bukan melangkah.
HATI memilih pikiran, dan pikiran memilih perkataan dan perbuatan.
Jangan berfikir wacana ketidak mampuan kita, berpikir saja wacana ke Maha Kuasaan Tuhan.
Jangan berfikir wacana ketidakmampuan kita, berpikir saja wacana keMahakuasaan Tuhan. 
Jangan pernah membenci orang lain yang pernah menyakitimu bahkan menjatuhkanmu, namun tersenyumlah dan jadikan ia menjadi sahabat terbaikmu.
Jika kamu menyadari, sebenarnya dirimu lebih mulia dari para bidadari di surga, maka buatlah mereka cemburu kepadamu.
Kalau kesusahan menyerupai matahari dan kesuksesan menyerupai hujan, maka kita butuh keduanya untuk melihat pelangi.
Kejujuran selalu manis, hanya ia perlu kesabaran sebagai pupuknya.
Kepercayaan diri ialah salah satu modal terbesar untuk sukses. 
Kesabaran ialah hal yang sangat berarti dan dibutuhkan biar seseorang bisa melewati kesulitan demi kesulitan yang dihadapi. 
Kita harus mencar ilmu mendapatkan dan mencar ilmu bersyukur,agar apa yang ada di sekitar kita dan apa yang ada pada diri kita bisa kita nikmati. 
Lakukanlah semua hal dengan cinta dan kasih, maka semua akan berjalan dengan indah. Lakukanlah setiap hal dengan keikhlasan dan kesabaran, pasti akan berjalan dengan mudah. 
Perbaiki kekurangan yang ada, atau..selamanya kehidupan Anda tidak pernah akan berubah.
Siapa yang tidak mau belajar, ia akan kehilangan begitu banyak kesempatan.
Tamu itu lebih elok dari mangkuk yang elok ini, menjamu tamu itu lebih manis dari madu, dan menciptakan tamu bahagia hingga kembali pulang ke rumanya ialah lebih sulit dari meniti sehelai rambut.
Tidak semua hal berjalan sesuai dengan yang kita kehendaki. Pasrahkan saja kepada Sang maha, Dia akan mengatur yang terbaik. 
Demikian Kata Kata Mutiara Bijak Yusuf Mansyur yang begitu Penuh Makna, semoga Kata Kata Mutiara Bijak diatas bermanfaat bagi anda semuanya yang bisa menjadi ide dan motivasi.amin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.