Kata Kata Resah Malam Ahad Sendiri Kesepian

Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri Kesepian - Malam ahad yaitu sebuah malam yang dinanti nantikan bagi seseorang yang mempunyai pacar dan mempunyai kekerabatan yang harmonis, tapi tidak untuk orang-orang yang lajang atau sendiri menyesali kegagalan cinta. Banyak orang-orang yang melampiaskan kesepiannya dengan dengan banyak sekali macam cara, ada yang lewat fb, twitter atau bertemu dengan teman-teman. Entah anda termasuk yang mana, hanya diri anda dan orang – orang terdekat dengan andalah yang mengetahuinya.
Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri Kesepian Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri Kesepian

Nah bagi sobat yang menggalau Sendiri Kesepian di Malam Minggu berikut ini kami sajikan Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri Kesepian untuk sekedar mencurahkannya di update status facebook dengan memakai kata-kata kata kata bingung di bawah ini sanggup anda gunakan, silahkan lihat selengkapnya sebagai berikut :
Akhirnya bisa menikmati kesendirianku. Karena sendiri itu.. Tenang
Aku lihat kamu, Aku suka kmu, kita mulai deket,udah deket bgt,lalu beliau dateng, kmu suka dia, saya di tinggal..
Aku melihatmu di kejahuan, engkau sedang menari di ujung resahmu..dalam kesendirian ini, hati pun berkata 'Kau masih yang terindah'..
Aku menyayangi kesendirianku. Sebab, di pundak kananku, kujaga bekas sandaran kepalamu.
Aku nyaman dengan keadaanku. Aku nyaman dengan kesendirianku.
Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu
Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku, Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’
Andai saja saya jadi milikmu Andai saja kau pun mencintaiku Ku kan akhiri kesendirianku ini
Apakah ini kesunyian, kesepian, kesendirian yang sebenarnya? Hening sekali, tanpa nada, saya tak bisa mencicipi dan mencium apa-apa.
Atau, apakah kesendirianku membuat rasa nyaman tersendiri? Entahlah
Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap
Buang saputanganmu ! Dia tak layak membuatmu murung ! Mulai sekarang, detik ini, kau niscaya BISA MOVE ON !
Carilah kekasih yang selalu melihatmu manis lantaran mencintaimu, bukan yang mencintaimu lantaran kau cantik
Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu tiba menghampiri.. memelukku dan menguatkanku.
dan kau takkan pernah tahu, senyum indahmu telah mengusik kesendirianku.
Dan Tuhan menjadikanku single, semoga kubelajar artinya kemandirian, ketabahan dan kesabaran
Dan Tuhan menjadikanku single, lantaran Dia tak ingin saya bersama seseorang yang tak layak menghabiskan waktuku
Dear gebetan, yakin ga pilih aku? Siapa lagi yang bisa memberimu cinta yang besar kalau bukan aku?
Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian yaitu kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?
Hey kamu! Iya kamu! Sendiri itu memang menyenangkan, namun lebih menyenangkan jikalau kau yang menemani kesendirianku ini…
Jangan hancurkan kesendirianku ini,dengan tiba memberi impian kemudian pergi begitu aja!
Jangan terlalu menyayangi seseorang lantaran suatu dikala beliau lah yg berpotensi besar untuk membuatmu patah hati
Jgn terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi. Kmu tak akan temukan senang jikalau kmu tak bisa bertahan dari sebuah luka
Jika ditanya apa saya menyayangi kesendirian? Ini bukan cinta, arah hidupku memang menuju sepi, tidak ada pilihan.
Jodoh itu ditangan tuhan. Cuma mgkn kini jodoh kita sedang ditahan Tuhan, lagi jalan-jalan atau dipinjemin ke orang lain. Bersabarlah
Kata mereka kesendirianku niscaya menyedihkan, Kataku siapa sih yang pernah benar-benar sendirian? Sedangkan Tuhan selalu mengawasi, bukan?
kecewa yaitu ketika kita menyayangi seseorang dengan begitu tulus,tetapi orang itu lebih menentukan orang lain.
Kesendirian ini memperlihatkan kesunyian yg membuatku bisa lebih dewasa
Kesendirian ini mengajari saya semoga tidak gampang bersandar pada pundak orang lain ketika pundak saya cukup berpengaruh untuk memikul segalanya..
KESENDIRIANKU,adalah bukti.bahwa hingga kapanpun beliau tak akan pernah tergantikan
Kita tak akan bisa mencegah atau menghapus perasaan,kita hanya bisa mengendalikan atau dikendalikan olehnya..
Menikmati kesendirian dalam keramaian. Kadang hal ini yg kita rasakan. Bukan autis atau egois. Tapi kondisi yg memaksa kita untuk sendiri.
Mungkin dengan saya bertahan di kesendirian ini akan menyadarkan mu bahwa hanya kaulah yang saya inginkan(kembali)
Naikkan nilai dirimu ! Raih suksesmu ! Biarkan gebetan yang menunjukan bahwa beliau memang layak mendampingimu
Putus? Ditolak? Bergembiralah, lantaran itu cara Tuhan berkata "Hey beliau terlalu jelek untukmu !"
Seiring waktu kesendirianku nggk lagi terasa menakutkan. Rasa sepi itu mulai berubah jadi nyaman .
Semoga kesendirianku dikala ini yaitu cara berkualitas untuk menjemput jodoh halal berkelas
Senjapun berganti petang. Dan disaat itulah kesendirianku datang.
Single tak berarti tak ada yang mau denganmu, itu artinya Tuhan sedang sibuk menulis dongeng cintamu
Single ya? Tenanglah, itu artinya Tuhan sedang mempersiapkan kekasihmu, kelak jikalau beliau sudah siap, niscaya ketemu kok
Tak usah mikirin mantan dimasa lalu, tak perlu risau dengan pacar dimasa depan, nikmati saja hari ini sendiri dan hepi hepi
Takut, Serasa sudah berjuang selama ini dan jikalau kau hempas daku keluar alangkah sakit rasa didada mencicipi kembali dinginnya kesendirian.
tiada drama, tiada kekhawatiran, tiada kesedihan, tiada sakit hati, yang ada ketenangan dan kebebasan, itulah SINGLE BAHAGIA !!
Tuhan, elegan-kanlah saya dalam kesendirianku, sandingkanlah saya nanti dengan jiwa baik yang indah kehidupannya
Untuk kini saya hanya ingin hidup hening dikota kecil ini. Menikmati kesendirianku, melupakan masa kemudian & menemukan masa depan...
Yah mereka tertawa.. Tertawa akan kesendirianku.. Yah mereka bahagia.. Bahagia melihat kesendirianku..
Semoga Kata Kata Galau Malam Minggu diatas bisa bermanfaat buat anda semua yang sedang bingung supaya gak berasa banget kesepiannya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.