Kata Kata Lucu Terbaru 2018

Kata Kata LucuTerbaru 2018 –Kehidupan memang akan selalu silih berganti, dimana terkadang kita mencicipi senang, sedih bahkan aneka macam emosi lainnya. Yang mana umumnnya ketika kita bahagia tentu akan bisa menyebarkan dengan orang orang terdekat kita yang bersedih dan sebaliknya pun demikian. Hanya memang hal tersebut tidak bisa kita pasikan. Dimana terkadang kita harus merasakannya sendiri yang mungkin disebabkan oleh bermacam-macam hal.

Namun tampaknya di kurun yang sudah secanggih mirip kini ini anda tidak perlu khawatir lagi kalau jarak memisahkan anda, teknologi media yang ada ketika ini bisa mendekatkan kita pada yang jauh. Namun memang masih sering terjadi miskom waktu, dimana waktu yang berbeda. Terlebih disaat orang orang terdekat kita mempunyai masalahnya sendiri.

Maka dari itu, jalan terbaik untuk mengobati kesdihan dan kesendirian anda adaah melihat kata kata lucu terbaru 2018 yang akan kami informasikan ketika ini. Dimana anda bisa terbahak bahak dengan kata kata tersebut, pasalnya tidak sedikit goresan pena yang mengena dan dibentuk dengan argumen lucu. Penasaran? Simak terus ulasan yang sudah kami rangkum dibawah.

Banyak orang bilang kalo kau jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi saya ga ingin itu, saya tetap ingin jadi manusia, supaya bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, supaya saya bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
Bukan lantaran kau anggun yg mengakibatkan saya cinta , tapi lantaran saya cinta, kau terlihat cantik.
Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
Sakit hati terus pelarian ke alkohol? Bagus, buat ngebersihin lukanya. Jangan lupa minum betadine nya ya biar gak jerawat hatinya.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang eksklusif tibabaradug lumpat ka cai.
Sayang… tadi pagi saya tidak bisa makan lantaran merindukan kamu, siangnya juga tidak makan lantaran memikirkan kamu, dan malamnya saya tidak bisa tidur lantaran kelaparan.
Selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
Selamat Anda telah mendapat Handphone Samsung S7. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.
Sudah siap dengan malam ahad tapi blom punya pacar? Cobalah malam ahad dengan pacar orang.
Susah jeung bahagia dina kahirupan niscaya bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji menyerupai gula jeung a misna.
Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk menyayangi maka kau akan dicintai dan disayangi.
Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras banget…
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
Tuntut Rasa Keadilan Sabtu Malam Minggu ini Ribuan Jomblo Blokir Truk Gandengan Masuk Ibukota
Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan memakai meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.
Bukan titik yang mengakibatkan tinta, tapi tinta yang mengakibatkan titik..
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
jangan takut melangkah...kecuali mau ada kereta lewat...
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Cinta kok diperjuangkan, emangnya PDI
Cintaku ke kau cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Doaku Malam Miggu ini :Ya Allah kalau ia jodohku dekatkanlah, tapi kalau ia bukan jodohku..Temennya juga gak apa2 kok
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Harta yg kau punya, masih jauh lebih banyak daripada uang yg sudah kau keluarkan.
Harta yg kau punya, masih jauh lebih banyak daripada uang yg sudah kau keluarkan.
Hidup itu mirip roda gerobak mie ayam. Kadang diatas, kadang dibawah, kadang ada tai ayam nempel hingga ke rumah.
Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.
Kalau Newton tidak menemukan gravitasi, mungkin tidak akan ada jatuh cinta, juga patah hati.
Kalo saya jadi gubernur BI, saya bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
kalo hidup untuk mencari makan, apa bedanya kau sama ayam?
Kalo kau jadi senar gitar, saya ga mau jadi gitaris ah, abis saya ga mau mutusin kamu.
Kamu mirip huruf N di permen YOSAN, susah didapatkan
Menulis surat tilang itu lebih gampang daripada menulis surat wasiat. Menulis surat untuk kekasih. Lebih susah daripada surat tilang
Menurut penelitian terbaru oleh para andal kedokteran, ternyata 100 % penyebab simpulan hidup seseorang yaitu jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Nama kau ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa perempuan yang paling cantik?
orang yang membuat huruf aksara ini memeng hebat tapi ia melaksanakan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
Sabar itu capek, Sabar itu kesel, Sabar itu emosi, Sabar itu susah But.. Sabar itu indah. Indahnya kapan??? Ya sabar aja.
Sahabat yaitu orang yg TIDAK mendoakanmu panjang umur, tp orang yg mendoakan supaya sakaratul maut mu dimudahkan.
Sayang... tadi pagi saya tidak bisa makan lantaran merindukan kamu, siangnya juga tidak makan lantaran memikirkan kamu, dan malamnya saya tidak bisa tidur lantaran kelaparan.
Seandainya seorang bapak bisa melahirkan pun, ia akan menganggap bayinya mirip peralatan bengkel.
Seenak-enaknya makan yaitu waktu kau merasa lapar
Seenak-enaknya makanan tetep lebih yummy makanan yang gratis.
semua orang punya langkah yang berbeda. Dan setiap langkah, ada potongan tanah yang tidak terinjak.
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat aktivitas 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS
Tak seorangpun tau alasanku mencintaimu. Seandainya hatiku bisa bicara, ku suruh kau bertanya saja padanya.
Tak seorangpun tau alasanku mencintaimu. Seandainya hatiku bisa bicara, ku suruh kau bertanya saja padanya.
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kau jadi ikan, saya jadi kumbang kau jadi bunga, saya jadi matahari kau jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kau mau jadi monyetnya?
Waktu petugas sensus ke rumahku, ia cuma menghitung4 org di keluargaku. ia gak tau kalo sebenernya ada kau di hatiku (jadi ada 5 deh).
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi saya punya kartu saluran menuju hatimu.
Say… dikau yaitu idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …
Sayang… tadi pagi saya tidak bisa makan lantaran merindukan kamu, siangnya juga tidak makan lantaran memikirkan kamu, dan malamnya saya tidak bisa tidur lantaran kelaparan.
Selintas kemudian senyummu masih terlintas berair membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …
Senyuman kau kaya server twitter, makin liat senyum kau makin bikin cinta saya over-capacity.
Sewaktu pagi saya tak bisa makan lantaran mikirin kamu. Sewaktu siang saya ngga bisa makan lantaran ingat kamu. Dan malamnya saya ngga bisa tidur lantaran aku………lapar!
Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, saya mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong ! 
Bisa terlihat dengan terang bukan banyaknya kata kata lucu yang mamu menghibur kita dalam kesedihan. Meski memang tak bisa mengobati, minimla kita bisa menunda kesedihan hingga mendapat solusi terbaiknya. Hanya saja, tidak menutup kemungkinan kata kata lucu ersebut bisa menunjukkan solusi terbaik anda. lantaran kita sangat mengetahui teradang kita terpingkal pingkal tertawa jawaban kita tersindir oleh kata kata lucu.

Dan tidak sedikit orang yang tersadar jawaban kata kata lucu, terlebih di media umum ketika ini sudah sering kita temukan meme lucu dengan kata kata sindir halus. Yang mirip disebutka diatas, tidak menutup kemungkinan akan menjadi jawaban dari kesedihan anda. 

Demikianlah gosip yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini. Yang tentu saja kami berharap dengan adanya ulasan mengenai kata kata lucu terbaru 2018 diatas bisa menghibur, sekaligus bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.