Kata Kata Jenuh, Bosan, Capek Terbaru 2018


Kata Kata Jenuh, Bosan, Capek Terbaru 2018 - Jenuh atau bosan itu sesuatu yang sering kita temui, perasaan itu bisa tiba kapan aja. Di waktu-waktu yang kita tidak pernah tau dan tidak diharapkan. Lalu apa penyebab utama seseorang mencapai titik jenuh tersebut ? Mungkin secara alamiah lantaran jenuh juga merupakan hal yang normal, sehingga dilema yang kita hadapi bisa hampir sama, yaitu : jenuh terhadap rutinitas, jenuh terhadap pekerjaan, terlalu usang dalam sebuah proses, jenuh terhadap keinginan dan kenyataan, bahkan jenuh terhadap diri sendiri ibarat ketika nganggur niscaya lebih jenuh lagi dengan aktifitas yang monoton. Waah kalau sudah begini dunia terasa hambar. Bosan dengan ini, bosan dengan itu pokoknya segala sesuatu terasa booring aaja. Kalau sudah begini hidup terasa percuma dan tidak berselera. Lebih parah lagi jikalau sudah 3 bulan melamar kerja tapi tidak ada panggilan kerja. Ingin marah, nangis, teriak pokoknya pusing.... hahaha. Namun tenaang! Ada banyak cara untuk mengatasinya. Hidup dibawa enjoy aja jangan dibawa pusing, hidup ini susah jadi jangan di bikin susah.

 Jenuh atau bosan itu sesuatu yang sering kita temui Kata Kata Jenuh, Bosan, Capek Terbaru 2018

Lalu, bagaimana cara megnungkapkan kejenuhan itu ? Baiklah disini, admin ingin menyebarkan beberapa Kata Kata Jenuh, Bosan, Capek Terbaru 2018 anda selengkapnya lihat dibawah ini:

Ada saatnya saya senang alasannya yaitu telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Tetapi tak jarang saya meratapi alasannya yaitu terlalu hiperbola mencintaimu.

Aku pergi bukan lantaran saya tidak sayang. Tetapi saya hanya berusaha buat saling menyakiti.

Aku telah bersekeras menaruh hadiku buatmu, namun kau hanya mengecewakan saya dengan begitu mudahnya.

Biarin deh kau ginian saya sekarang, namun saya akan selalu percaya akan diri ini, bahwa engkaulah cinta sejatiku.

Cape bangat dah menunggu kepastian darimu, namun kau tak pernah pandang diriku yang selalu ada disampingmu, tau ko kalo saya ini hanyalah seorang cewe yang hanya bisa bergantung pada cowok.

Cobaan darimu akan terasa berat rasanya untuk dilewati, tapi semua ini akan kucoba melawannya dengan semampuku.

Cobaan yang kau berikan ini akan terasa berat rasanya buat dilewati, tetapi semua ini akan kucoba buat melawan dengan kemampuanku.

Disaat bosan berharap, cobalah berhenti dan mensyukuri apa yang telah dimiliki. Hidup ini akan terasa lebih cukup dan tentunya kebahagiaan itu ada.

Disaat cinta menyampaikan selamat tinggal, tetapi ingatlah niscaya ia akan hadir lagi dan menyampaikan salam kenal.

Disaat seseorang yang kau pejuangkan justru hanya sebaliknya. Percayalah niscaya ada orang yang sempurna disana masih menunggu dirimu.

tidak apa-apa ko kau cuekin saya kaya gini, tapi saya akan tabah dan selalu menanti ketulusan cinta darimu.

Hal yang paling saya takutkan ialah ketika dirimu berkata, ‘dirimu siapa’?

Harapan itu memang menyakitkan meskipun sesakit apapun itu akan saya tanggung demi sebuah rasa cinta ini.

Jenuh akan semua sikapmu yang tak pernah hiraukan diriku sedikitpun, apa ya salahku? Ko kau terus giniin aku.

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah yang terjadi sekarang. Jika anda ingin melihat keadaan masa depan, Lihatlan apa yang anda lakukan sekarang.

Jika kukumu panjang potonglah kukunya dan bukan jarimu. Jika terjadi permasalah potonglah egonya bukan hubunganmu.

Jika menyakiti hati ini yaitu jalan yang benar memang akan membuatmu menemukan kebahagiaan, maka lakukanlah!

Jika seseorang berusaha buat menguji kesabaranmu, sadarlah dan ingat bagaimana Allah telah bersabar terhadapmu.

Ketika saya mulai lelah buat mengungkapkan apa maksudku. Aku lebih menentukan membisu dan saya mengalah.

lelah bantu-membantu akan kebodohan ini, dongeng kisah yang nggak ada artinya sama sekali, Teta akan kutulis dongeng kisah kesedihan ini dengan besar hati.

Letih sebenar letih akan kebodohan ini, dongeng kisah yang tak ada artinya sama sekali, tapi akan kutulis dongeng kisah ini dengan besar hati.

Maaf ya jikalau dihidupmu saya hanya menambah beban, mafin juga kalo saya harus membisu ketika engkau tersakiti, tapi sakit itu belum seberapa dari yang kau bayangkan dari sakitnya hatiku.

Mungkin saya memang pantas diginiin, mungkin juga saya ini hanyalah orang yang kecil yang selalu kau acuhan begitu. Tapi saya akan skali tabah untuk menghadapi semua ini.

Mungkin kini saya memang lagi dibawah, tapi saya pernah bermimpi bahwa mimpi itu, suatu ketika saya akan diatas.

Nggak apa apa ko kau mau cuekin saya kaya gini, tetapi saya akan coba bersabar dan selalu menunggu akan ketulusan cintamu.

Nggak ada yang berubah semua ini tetap sama. Apa yg ada didepan matamu maupun jiwa takan ada yang berbeda.

Pedih banget rasanya dicuekin, kau hanya hiraukan saya dan tak pernah memandang akan diriku, saya yakin koo kalo kau akan mengharagai diriku dan saya akan selalu sabar.

Puncak dari kesabaran yaitu ketika engkau menentukan buat diam. Sedangkan dihatimu ada luka yang sedang berbicara. Dan puncak dari kekuatan yaitu disaat engkau menentukan tersenyum. Dan Sedangkan dimatamu ada selaksa air mata yang berlinang.

Rasanya sudah lelah akan menanti semua kepastian darimu, tapi saya akan selalu tabah untuk menanti keindahan yang akan datang.

Rasanya tlah bosan akan mengunggu semua kepastian ini, tapi saya akan selalu bersabar buat menunggu keindahan yang selalu kunanti.

Ribuan harpun akan akan tetap menunggu, Jutaan lagupun yang tercipta hanyalah buatmu. Tapi apakah kau akan terus begini?

Sakit nya kau giniin mungkin engkau tak pernah rasakan, tapi sakit ini akan kulawan sekuat hatiku, tapi saya percaya bahwa dirimu akan mengetahui rasa ini tanpa saya harus mengatakannya.

Sakit alasannya yaitu menangis. Lelah alasannya yaitu mencoba. Tetapi saya tetap tersenyum. Meskipun hati ini mati rasa.

Terkadang lantaran hiperbola ingin mendapat apa yang kami inginkan kau seakan lupa dengan kebutuhanmu.

Terserah kau mau ginian aku, namun saya selalu percayakan diri ini, bahwa engkaulah cinta sejati yang kuyakini.

Terserah kau ingin menilai diriku ibarat apa, benci saja aku, nilailah diriku hanya dengan keburukanku saja, dan tanpa menilai kebaikan yang ada pada diriku sedikitpun. Hingga hingga saatnya nanti rasa ini akan semakin tau bagaimana diriku masih ada diluar sana yang selalu menci diriku dengan cara yang berbeda.

Nah Itulah sedikit info terbaru wacana Kata Kata Jenuh, Bosan, Capek Terbaru yang mudah-mudahan sanggup bermanfaat buat anda semua. jadikanlah kata kata diatas sebagai wangsit biar kalian semua tak lagi jenuh ,bosan dalam proses menggapai kebahagiaan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.