Kata Kata Bijak Singkat Terbaru 2018

Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna 2018 – Menjadi sosok yang bijak memang tidaklah mudah, terlebih di era yang sudah bisa dibilang berbagai kekhilafan. Amun tentunya sebagai insan yang masing mengakui keberadaan Sang Pencipta, tidak bisa berserah saja. Kita harus tetap berusaha untuk bisa menjadi lebih baik dari hari yang lalu.

Pasalnya menjadi lebih baik memnag tidak gampang mirip membalikkan telapak tangan. Banyak proses yang harus dilalui, memperbanyak wawasan dan pengalaman pun harus dilakukan. Hanya memang terkadang kita akan dihadapi pada keadaan yang sulit, dimana kita merasa buntu. Dan tentunya posisi tersebut akan menciptakan kita sulit untuk bergerak menggapai apa yang kita inginkan.

Dan disaat ketika itulah, kita akan membuatkan sesuatu yang bisa memperlihatkan kita semangat baru. Motivasi memang sulit untuk didapatkan disaat kita terpuruk. Bahkan dari oran orang terdekat pun terkadang tidak menemukan sesuatu yang bisa dijadkan solusi. Yang mana disitulah anda membutuhkan kebijakan dalam mengatasinya. Karena kita akan sangat mengetahuinya bahwa kehidupan harus terus berjalan.
 
Terlebih bagi anda yang mempunyai tanggung jawab penuh bagi orang orang yang anda sayangi di sekitar anda. Dan jikalau anda mengalami hal tersebut, mungkin kata kata bijak singkat penuh makna 2018 yang sudah kami siapkan dibawah ini bisa membantu.

Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna 2018
Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan mengembangkan ialah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.

Jika kau mengasihi seseorang, jangan pernah aib untuk menyatakan. Rasa aib akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
Kebahagiaan tak akan bermakna jikalau kau tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.
Kebencian hanya akan merugikan dirimu sendiri, tersenyum lah ketika hatimu tersakiti
Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.
Keutamaan mengembangkan dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi mengembangkan kepada mereka yang membutuhkan.
Saat cinta meninggalkanmu, segera bangun dan temukan cinta yang baru! Hidup ini terlalu singkat jikalau hanya untuk duduk bersama kesedihan.
Dengan berbagi, kau tak akan pernah kekurangan. Dan ketika yang terpat untuk mengembangkan ialah disaat kau berkekurangan.
Tetaplah mengembangkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa mengembangkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah niscaya kau dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Saat kau bisa memaafkan & tersenyum kpd org yg telah menyakitimu, kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya -@AmandaAdriani

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki ialah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama insan pun oleh Allah yang Maha Penyayang.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya mengembangkan kasih.

Hidup ini bukan hanya wacana kebahagiaanmu sendiri, namun wacana mengembangkan kebahagiaanmu bersama orang lain.

Tdk mslh jikalau ssorg tdk menyukaimu. Namun akan mjd mslh jikalau kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu.
Selain saling pengertian, saling menghormati ialah salah satu pembuktian cinta.
Segala sesuatu terjadi alasannya ialah sebuah alasan. Meski kadang kau tak mengerti alasannya, tapi beliau selalu memberimu sebuah pelajaran.
Salah satu cara biar bisa lapang dada ialah dengan cara menganggap apapun yg dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.
Masa kemudian telah berlalu. Kamu tak akan bisa mencapai apa yg ada di depanmu, jikalau kau tak mau melepaskan apa yg ada di belakangmu.
Ketika beliau yg kau cinta menyampaikan bahwa kau tak cukup baik baginya, kau harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jikalau tanpanya
Jika kau berpikir kau lemah, kau salah! Allah tahu kemampuanmu, Masalah hanya tuk orang yg kuat. Kamu lemah jikalau kau menyerah.
Jangan takut mencoba hal gres dalam hidupmu. Jika kau berhasil, kau akan bahagia. Jika tidak, kau akan lebih bijaksana.
Jangan sesali beliau yg telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang menyampaikan Goodbye, seseorang yg lain akan tiba dan menyampaikan Hi.
Jangan pernah berpikir tuk menyerah, alasannya ialah jikalau kau mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Allah akan membantumu melaluinya.
Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan ialah pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan.
Ingat! Keraguan dan ketakutan hanya akan muncul jikalau kita tidak mempunyai semangat.
Bahagiakan orang renta dengan perhatian, kasih sayang, tutur bahasa dan perilaku yg terbaik.
Apapun, tergantung dari sudut mana kita memandang, jikalau kita pandang positif maka hasilnya positif, pun sebaliknya.
Ada banyak "drama" dalam hidup, tapi kau tak perlu jadi pemainnya jikalau kau tak menginginkannya.
Adalah masuk akal jikalau kau mempunyai rasa takut, tapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapatkan apa yang kau inginkan.
Apapun masalahmu, Allah tak pernah terlambat memberi pertolonganNya. Kamu hanya butuh sedikit kesabaran. Have FAITH!
Apapun yg terjadi, Allah punya rencana besar untukmu. Percayalah, Dia tak akan buatmu terluka. Segalanya akan indah pada waktuNya.
Bencilah seseorang sewajarna alasannya ialah suatu ketika seseorang yang kau benci mungkin akan menjadi seseorang yang penting dalam hidup mu
Cinta bagaikan musik yang mengalun harmonis
Cinta bukanlah sebuah barang yang sanggup kita beli, kita tukar maupun kita jual tapi cinta ialah sebuah perasaan yang harus kita nikmati
Cinta harus berasal dari hati. Maka jikalau tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Cinta itu menciptakan orang yang besar lengan berkuasa menjadi lemah dan orang yang lemah menjadi kuat
Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa
Cintai seseorang bukan alasannya ialah siapa dirinya, tapi alasannya ialah siapa dirimu ketika bersamanya.
Dalam hidup, selalu berikan yg terbaik yg kau bisa. Tak perlu jadi sempurna, alasannya ialah apa yg buatmu berbeda, membuatmu istimewa.
Daripada terus memikirkan hal jelek yg mungkin terjadi dalam hidupmu, lebih baik bersyukur akan hal baik yg telah menghiasi harimu.
Hidup ini bukan wacana menyenangkan mereka yg menyukaimu, tapi wacana menyenangkan Allah dan menjadi seseorang yg Dia inginkan.
Kamu telah memperlihatkan sebuah makna dalam sebuah kisah hidup yang tidak ternilai harganya ini. Makna itulah yang menyatukan tiap derap langkah dan jiwa kita menjadi satu kekasih yang setia dan abadi.
Kegagalan bukanlah disaat kau terjatuh, tetapi disaat kau mengalah dan berhenti berusaha berdiri sehabis terjatuh.
Kepercayaan sprti sbh keperawanan. Kau tdk memberikannya kpd sembarang org. Hati-hatilah kpd siapa yg kau percaya.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Ketika kau ragu, jangan ragu untuk bertanya. "Belajar di yang pintar, belajar di yang pandai".
Ketika kau tulus mengasihi seseorang, kau selalu sebutkan namanya dalam doamu, meski kau bukan siapa-siapa baginya.
Ketika seseorang menyampaikan hal yg jelek padamu. Sesungguhnya beliau sedang memperlihatkan bahwa beliau tidak lebih baik darimu.
Setiap orang harus berkompetisi, terutama dengan dirinya sendiri dan masalah-masalahnya.
Terkadang meski seseorang telah membuatmu menangis alasannya ialah berkata dusta, kau tetap tak bisa tuk ucapkan selamat tinggal padanya.
Terkadang, kau harus kehilangan sesuatu yg berarti tuk bisa menyadari dan mensyukuri apa yg kau miliki ketika ini.
Tetaplah mengembangkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa mengembangkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Tetaplah mengembangkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa mengembangkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Tak ada yang lebih besar lengan berkuasa dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kau harus memahami tuk saling percaya.
Sewaktu saya melihat sebuah senyum simpul di bibirmu, hilang semua sedih lara yang hinggap didiriku. Sampai saya kesannya bisa ikut tersenyum pula bersamamu, alasannya ialah saya tlah memilikimu selamanya.
Sesuatu menjadi Istimewa jikalau dirasakan, diucapkan, dilakukan, dan diberikan untuk seseorang, bukan semua orang
SEDIH ketika kau menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kau telah memilikinya, kemudian kehilangannya.
Sebuah pelangi indah telah mewarnai semua kisah cinta kita, tiap warna yang ada pada pelangi tersebut juga kita tlah isi dengan warna terindah.
Ketika tulus mencinta, meski beliau telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Kenangan cinta sejati yang takkan terlupa adalah, disaat saya pertama melihat tatapanmu tulus memandang diriku yang tiada tepat ini.
Kamu tak perlu mempunyai segalanya tuk bahagia, alasannya ialah yang kau butuh hanya seseorang yang bisa buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.
Kadang lebih baik menjauh dari beliau yg kau cinta, bukan alasannya ialah berhenti mencinta, tapi alasannya ialah harus melindungi dirimu dari luka.
Kadang lebih baik menjauh dari beliau yg kau cinta, bukan alasannya ialah berhenti mencinta, tapi alasannya ialah harus melindungi dirimu dari luka.
Jika kau mengasihi seseorang, jangan pernah aib untuk menyatakan. Rasa aib akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
Janganlah kau memikirnya apa yang harus di lakukan orang lain tapi berpikirlah apa yang harus kau lakukan
Jangan terus tangisi beliau yg telah pergi demi orang lain. Dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yg terbaik telah menantimu di depan.
Jangan tangisi beliau yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika beliau cukup ndeso melepasmu, kau harus cukup pandai melupakannya.
Jangan takut melepaskan sesuatu yg terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yg telah Allah siapkan tuk mengganti yg telah hilang.
Jangan menghindari sesuatu, alasannya ialah kau tak memahami hal itu. Jangan takut mencoba, jadikan dirimu lebih baik dari sebelumnya.
Jangan biarkan seseorang mengasihi mu belakang layar alasannya ialah cinta bukan untuk di sembunyikan
Hargai dan nikmati setiap momen dalam hidup ini. Jangan biarkan dirimu menyesal ketika semua itu tinggal kenangan.
Hanya alasannya ialah beliau tak menyukai sikapmu, tak berarti kau harus mengubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm proses mengasihi seseorang.
Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah senantiasa. ( khalil Gibran )
Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa
Cinta itu unik alasannya ialah di dalam nya terdapat rasa dan warna yang berbeda-beda
Cinta itu terlalu istimewa alasannya ialah setiap orang ingin memilikinya
Cinta itu indah tapi tidak selamanya di dalamnya ada keindahan
Cinta mirip api, bila dipermainkan akan mengkremasi diri sendiri
Cinta harus berasal dari hati. Maka jikalau tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, alasannya ialah Allah telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.
Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, alasannya ialah yang kau butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta.
Bahagia ialah ketika kau mempunyai orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kau mengerti diri sendiri.
Cintailah apa yang kau miliki, dan milikilah apa yang kau cintai
Cintailah sesuatu hanya sekedarnya saja, jangan lah kau mengasihi sesuatu melebihi dirimu sendiri
Jangan menimbulkan seseorang mirip sebuah batang tebu yang habis manis sepah di buang
Melepaskan bukan berarti menyerah. Tetapi lebih kepada memahami bahwa ada beberapa hal yang tak sanggup dipaksakan.
Terkadang, memaafkan kesalahan seseorang yg kau cinta lebih sulit daripada memaafkan seorang teman biasa.
Bisa terlihat dengan terang bukan, dimana berbagai kata kata diatas yang bisa memotivasi anda. Hanya saja anda harus menyesuaikan dengan apa yang anda hadapi ketika ini. namun buan berarti kata kata bijak lainnya tidak bermafaat. Jika anda perhatikan niscaya anda bis mengambil sebuah manfaat dari kata kata yang lain. Semisal anda jadikan sebuah wawasan jikalau anda menghadapi hal hal yang berkaitan dengan kata kata tersebut.

Demikianlah ulasan yang masih jauh dari tepat pada kesempatan ini. Namun dengan segala kekurangan tersebut, kami harap kata kata bijak singkat penuh makna 2018 tersebut bisa membantu dan bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.