Kata Duka Patah Hati Ditinggal Pacar/Kekasih Yang Masih Dicinta

Kata Sedih Patah Hati Ditinggal pacar/Kekasih yang Masih Dicinta - sedih bergotong-royong identik denga sakit hati, biasanya yang paling banya orang merasa sedih alasannya ialah ditinggal pacar apalagi ketika diputusin pacar tanpa alasan yang jelas dan membuat hati terasa remuk dan hancur. Kalian semua niscaya pernah kan masih cinta-cintanya sama pacar, masih sayang-sayangnya sama pacar eh malah beliau dengan teganya ninggalin kita. gimana perasaannya kalau masih sayang dan cinta sama seseorang yang malah pergi ninggalin kita ? nyesek? itu pasti. bergotong-royong yang salah itu siapa ? kita yang terlalu sayang sama dia, kita yang terlalu jauh menyayangi dia, atau emang beliau yang nggak ada niat buat bertahan sama kita ?
 

sedih bergotong-royong identik denga sakit hati Kata Sedih Patah Hati Ditinggal pacar/Kekasih yang Masih Dicinta

Berikut kami kumpulkan beberapa kata kata Kata Sedih Patah Hati Ditinggal pacar/Kekasih yang Masih Dicinta, yang kami tulis sesuai dengan apa yang di alami dewasa ketika ditinggal pacar yang masih dicinta. Semoga dengan adanya kata kata sedih Ditinggal pacar ini bisa meredakan kesedihan anda. Silakan simak Kata Sedih Patah Hati Ditinggal pacar berikut ini : 

Aku bisa saja melupakanmu, tapi saya tidak mau. Sebab sesudah kepergianmu, hanya kenangan yang tersisa. Biarkan ia tetap berada di tempatnya.
Aku tetap berjalan meski perlahan, Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih.. Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti.. Aku akan kembali melukis mimpi hati..
Aku tetap bertahan pada pilihan, meski harus kehilanganmu tapi saya percaya, saya akan baik-baik saja
Bahkan ketika kau pergi meninggalkan saya pun, hati ini ingin berbicara untuk menahan kepergianmu
Bila kau memang sudah tidak bisa, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan.
Bila suatu ketika nanti kita berpisah, jangan pernah kau lupakan semua kenangan indah dongeng cinta kita.
Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi”
Bukannya hati ini tak sakit, bukannya hati ini tak hancur dan bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan sajalah yang setia mengiringi.
Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta, alasannya ialah ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakiti mu.
Entah apa yg hrs saya lakukan dr jarak yg memisahkan kita ini. Aku takut kehilanganmu. Maaf saya pernah jujur kalau saya sayang kamu.
Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga. Namun percayalah sahabat. Hati kita akan selalu terikat. Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat.
Ingin rasanya menari namun sayang saya tak mampu. Tubuhku tak sekuat dulu selepas kepergianmu
Kadangkala kau tidak menghargai orang yang menyayangi kau sepenuh hati, sehingga kau kehilangannya. Pada ketika itu, tiada guna penyesalan alasannya ialah perginya tanpa berkata lagi.
kau lihat? saya mencintaimu dan saya tdk ingin kehilanganmu,karna hidupku jd lebih baik semenjak di hari saya menemukanmu
kehilanganmu buat luka hati aku, tapi dengan kehadiran mu lagi dalam hidupku. membuat luka saya tambah parah…
Kepergianmu sudah cukup membuatku paham bahwa saya tak perlu lagi berharap terlalu tinggi.
Kesunyian dan angin malam yang selalu menemani ketika saya mengingatmu. Dalam membisu ku selalu menahan rindu, meski kau tak pernah tahu akan rasa rindu ini. Apalah arti kerinduan ini jikalau kau tak lagi mencintaiku.
Ketika kau dilupakan, maafkan dia. Karena tak akan ada orang lain yang sama menyerupai kamu, dan beliau niscaya akan kehilanganmu.
Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku. Kau duakan cinta ini, kau pergi bersamanya. Ku menangis melepaskan kepergianmu
Maafkan saya jikalau selama ini saya bukanlah yang terbaik bagimu, tapi di satu sisi saya selalu berusaha untuk membahagiakan hidupmu dan membuatmu selalu tersenyum. Meski saya bukan yang terbaik, tapi jadikanlah saya yang paling berarti bagimu.
Manusia tidak sanggup menuai cinta hingga beliau mencicipi perpisahan yang menyedihkan dan yang bisa membuka pikirannya, mencicipi kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.
Mungkin hanya beliau yang bisa membuatmu bahagia, memberi apa yang selalu kau inginkan. Terima kasih alasannya ialah selama ini saya telah menjadi potongan dari hidupmu, meski itu sangat menyakitkan bagiku.
Mungkin sekarang ku menangis alasannya ialah kehilanganmu, tapi suatu ketika ku akan tertawa betapa bodohnya kau meninggalkanku…
Pilihlah orang-orang yg takut kehilanganmu, membanggakan kau didepan teman-temannya, dan selalu senang ketika kau mengucap rindu.
Sebuah cinta dan impian Menjadi mimpi berterbangan Tersekat nafasku kabur pandangan mataku Amat tersiksa diriku Kerana kehilanganmu
Selalu ada saatnya penyesalanmu berkata bahwa khawatirku ialah alasannya ialah begitu takut kehilanganmu.
Semoga kepergianmu hanyalah sementara, bukan selamanya
Semoga saja yang mencicipi bagaimana kehilanganmu ialah mantan-mantanmu, bukan aku.
Senandung hati ku tak pernah menyampaikan “sayang” untukmu. Itu alasannya ialah saya begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini saya selalu mengharap kau mengerti aku.
Seseorang tidak melaksanakan hal yang benar di satu potongan kehidupannya sementara beliau sibuk melaksanakan hal yang salah di potongan lain mana pun dari kehidupannya. Hidup ialah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi”
Seseorang yang paling takut kehilanganmu, bisa saja menjadi lelah jikalau kau terus saja menyakiti hatinya. Ia akan melepasmu juga akhirnya.
Sesungguhnya cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari ekspresi kemulut. Karena cinta ialah anugerah Allah yang indah dan suci jikalau insan sanggup menilai kesuciannya.
Sudah pernah kubilang, kau menyerupai matahari yang menerangi hatiku. Kepergianmu bagai malam yang gelap bagiku.
Sudah tidak perlu lagi kau tahu rasa rindu ini dan mungkin sekarang kau telah bahagia. Tapi jujur, saya sangat merindukanmu.
Sungguh saya takut kehilanganmu, sejujurnya saya ingin ketika ini kau ada disini untuk menenangkanku, dan meyakinkanku bahwa semuanya baik2 aja
Tak ada lagi perhatian dan kasih sayang yang kudapatkan dari dirimu, semenjak saya kehilanganmu dan engkau pergi dari hidupku
Tak perlu mrasa takut kehilangan seseorang, krna masih banyak orang di seklilingmu yang takut kehilanganmu
Tuhan membuat cinta bukan untuk menghancurkan jiwa.. Allah membuat kasih bukan untuk kita meratapi. Tapi Sebagai sahabat hati yang akan membuat hidup semakin berarti..
Nah, bagaimana kata kata sedih patah hati diatas ? Semoga tulisan diatas sanggup bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata Sedih patah hati ditinggal pacar tersebut sebagai ide untuk melangkah ke kehidupan yang lebih baik. alasannya ialah yang namanya relasi asmara itu selalu menawarkan pelajaran yang sangat berharga.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.