Kata Kata Resah Duka Menyentuh Hati 2018

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati  2018 – Sangat umum rasanya kalau lika liku kehidupan ini sangat berwarna. Yang mana kita akan mengalami rasanya bahagia, rasanya terharu, atau bahkan mencicipi rasanya resah dan sedih. Namun, kehidupan akan silih berganti, yang mungkin mirip apa yang sering kita dengar, “kehidupan mirip roda berputar”. Dimana kita terkadang akan berada diatas, dan juga terkadang akan mencicipi pahitnya dibawah.

Namun tentunya, kegalauan dan juga kesedihan tidak bisa kita biarkan berlarut. Dimana setiap insan diberikan nalar untuk bisa bangun berdiri dam menuntaskan masalahnya. Meski memang tidak semudah kata kata, namun mungkin anda bisa lihat kata kata resah sedih menyentuh 2018 yang akan kami ulas pada kesempatan ini.

Yang mungkin ungkapan tersebut tidak berbeda dengan apa yang anda rasakan dikala ini. Hanya saja bukan berarti kata kata sedih dan resah ini menciptakan anda lebih terpukul. Namun akan sangat baik kalau anda mengambil positif dari kata kata resah yang akan kami hadirkan. Bahwa anda tidak sendiri mengalami hal hal pahit mirip apa yang ada pada ungkapan. Dimana masih banyak orang yang mencicipi hal yang sama dan bahkan bisa bangun kembali.

Dengan anutan tersebut, sangat besar kemungkinannya anda bisa bangun berdiri dan menghadapi segala masalah. Karena anda tidak sendiri, banyak orang bahkan lebih mencicipi kesedihan dibanding anda. Maka dari itu, simak kata kata sedih menyentuh hati yang sdah kami rangkum dari banyak sumber, kemudian semangat berpikir positif. Langsung aja ulasannya berikut.
Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati  2018

"Cinta itu memang menyebalkan kalau berakhir menjadi musuh dan amarah."

"Hidup suami-istri itu mirip sepasang sepatu.Beda kanan-kiri, tapi melangkah ke satu tujuan. Kadang tali-nya perlu dieratkan."

"Kesedihan hanyalah lembaran buram yang ada dalam sebuah buku kehidupan, yang harus dilakukan yaitu membuangnya dan menggantinya dengan lembaran baru."

"Lupakan cinta jiwa yang tak berujung ke pelaminan. Tujuan pacaran sesungguhnya yaitu tuk menikah bukan tuk galau."

"Terkadang, kau menentukan tuk menolak cinta seseorang, bukan alasannya kau tak ada rasa, tapi alasannya melindungi hatimu dari luka."

“Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang saya rasakan alasannya usang memendam perasaan ini ke kamu.”

“Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu dikala pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya tabrakan warnanya.”

“Aku bisa membuang foto kita wktu brsama dulu,, tapi saya ga bisa membuang kau dari hatiku walau kau mnghianatiku..

“Aku buatmu mirip fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat.”

“Aku buatmu mirip fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat.”

“Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kau hipnotis semaunya.”

“Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kau singkirkan pas udah asyik sama touch screen.”

“Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.”

“Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.”

“Aku gak bisa lupain kau yang dulu pernah ada dihati saya dan sampaii sekarang.”

“Aku gak pengen kau jadi Fotografer soalnya nanti kau bakalan lebih banyak foto orang lain dari pada aku.”

“Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam doktrin telah menepis kegalauan hatiku.”

“Aku ingin bertemu denganmu. mencicipi senang bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.”

“Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana saya belum mengenak cinta serta kepedihannya.”

“Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan saya tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.”

“Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.”

“Aku selalu berusaha mengasihi segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya.”

“Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho. Kamu senang, saya pun senang. Kamu sedih, saya ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kau sedih pas putus sama dia.”

“Aku takut kau pergi kau hilang kau sakit, saya ingin kau disini disampingku selamanya.”

“Aku tau kau udah jadi milik dia,tapi apakah saya boleh bila masih mencintaimu? #galau.”

“Aku tau kau udah jadi milik dia,tapi apakah saya boleh bila masih mencintaimu,galau.”

“Aku telah berusaha untuk menciptakan kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melaksanakan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia.”

“Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan usul yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu dikala nanti, kalau kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku.”

“Angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam.”

“Baru kemaren kita jalan sama-sama, kini kau sudah jalan sama orang lain.”

“Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kau balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.”

“Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kau buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus.”

“Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kau buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus.”

“Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan saya untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.”

“Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali.

“Bukanya saya gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA.”

“Cinta yaitu berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya mempunyai satu hati.”

“Cinta yaitu caraku bercerita perihal dirimu, caraku tersenyum dikala menatapmu dan caraku menatap kepergianmu.”

“Cinta saya ke kau itu mirip bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg saya tanpa kamu.”

“Cinta saya ke kau tuh mirip bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.”

“Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin saya nyaman di setiap rasa sakit.”

“Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu.”

“Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.”

“Cinta? bagi orang cinta yaitu kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta yaitu anugrah terindah yg pernah kurasakan.”

“Cintaku kepadamu ibarat, model dan fotografer. Kamu tersenyum d dalam foto sedangkn saya jadi figuranya

“Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku.”

“Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kau tahu hingga mereka tahu berapa banyak kau peduli pada mereka.”

“Dan saya masih tetap menunggu mirip apa simpulan semua kisah penantian ku.”

“Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.”

“Engkau dan saya tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milik mu.”

“Foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kau ga membagikan hati ke aku.”

“Foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kau ga membagikan hati ke aku.”

“Foto kau aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen.”

“gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alami.”

“Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan saya hati kau nggak sanggup sih

“Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kau sisakan untukku.”

“Hati insan sprti kendi, tdk ada yg bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dpt dilihat dri apa yg dikeluarkan.”

“Hujan tiba menyerbu.. dingin tiba kepadaku.. saya sayang kepadamu.. tapi kau ga sayang kepadaku.”

“Itu foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a saya bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto.”

“Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi.”

“Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kau masih kepikiran mantan terus.”

“Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kau kayak gini, move on ke lain hati.”

“Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap mempunyai hidup sepertimu. Perhatianmu yaitu hal yang mereka inginkan.”

“Jangan menangis karna cinta, tapi menangislah karna dosa di atas cinta.”

“Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi kini bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain.”

“Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali kalau kau bersama yang lain.”

“Jika waktu tak bisa lagi mengajariku melupakanmu, kemudian dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.”

“Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.”

“Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku dikala kulihat kau menduakan denganya.”

“kamu bagaikan tukang poto yg keliling ya alasannya kau sllu mengeli”ngi hati saya dan hati cowo² yg lain.”

“Kamu bagaikan tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli"ngi hati saya dan hati cowo² yg lain.”

“kamu bilang masih cinta n masihh sayang sma akuu.. tapi, mengapa terasa berat rasa.yy bisa mnerima diri.mu kembali.”

“Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit dikala kau bilang kita putus.”

“Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan.”

“kau putuskan untuk mendua di belakang ku, padahal ku memilihmu dan ku jadikan mu cinta terakhir ku.”

“Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu hingga kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.”

“Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.”

“Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.”

“Kelak, bukan saya yang akan kau rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.”

“Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia.”

“Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

“Kesalahan yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega.”

“Ketika saya tak berada di samping mu, bukan berarti saya tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu.”

“Ketika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu.”

“Ketika kau membenci seseorang, kau sedang menciptakan hidupmu semakin rumit.”

“Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.”

“Kita pacaran kayak TV saya yah , Suka putus-Putus channel nya.”

“ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega.”

“Kutub utara dingin membeku,, mirip hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu.”

“Lebih baik kau NEGATIVE thinking dari pada kau POSITIVE hamil.

“Liat kau inget foto KTP. Abis Kecil-kecil bermakna, meski kecil menciptakan hati terpana.”

“Loe dulu ngebuang gue kayak sampah , kini lo sujud2 minta balikan lagi sama gue ,cuih.”

“Luka hati ini semakin dalam dikala kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu.”

“Maaf bila suatu dikala nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.”

“Maaf bila suatu dikala nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.”

“Manusia mencar ilmu sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu saya mencar ilmu sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.”

“Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.”

“Mencintaimu yaitu inginku. memilikimu yaitu dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.”

“Mencintaimu, menciptakan air mataku tak gampang jatuh.”

“Mendaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt giliran.”

“Mendengarkanmu yaitu caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.”

“Mengagumi kau itu mirip Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh.

“Menunggu CINTA mu itu mirip menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..

“Merindumu yaitu kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.”

“Minimal saya punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya saya dan dia, tp rame2 sm temen2 lain.”

“Mungkin saya bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu dikala hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.”

“Mungkin saya bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu yaitu bahagiaku.”

“Mungkin foto kau di kamarku bisa saya bakar dan menghilang tapi foto kau di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang.”

“Mungkin foto kau di kamarku bisa saya bakar dan menghilang tapi foto kau di hatiku selalu terbingkai dan takan pernah hilang.”

“Ngak bisa miliki kau seutuhnya, hanya bisa pandangi foto kita dlu,sambil hati kecilku bicara. Semoga kau senang dgn dia.”

“Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu, kalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg dingin ke aku.”

“Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu, kalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg dingin ke aku.”

“Oh my God!! Napa ya cintaku mirip klise foto?? :( Terlihat terang pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.”

“Oh my God!! Napa ya cintaku mirip klise foto?? :( Terlihat terang pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.”

“Orang klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya beliau pintar.. Kalau depan belakang beliau pikir beliau pintar!

“Pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg senang ketika memilikimu selamanya kita pacaran kayak TV saya yah , Suka putus-Putus channel nya.”

“Percuma saya pacaran sama kau ternyata kau cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku.”

“Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, saya berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut senang walau semu adanya. Dan biarkan saya menjadi senang dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kau dan saya CUKUP.”

“Saat ini cuma foto kau yang menemani aku. cepat pulang semoga saya tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi.”

“Saat ini cuma foto kau yang menemani aku..cepat pulang semoga saya tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi.”

“Saat kita jauh, sesungguhnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, alasannya hatiku ada di hatimu.”

“Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kau ada di bersahabat aku, dan saya gak bisa dapetin kamu.”

“Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan saya bersama diri'a.”

“Sakitnya bacokan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya dikala kau ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe.”

“Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak.”

“Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin saya yaitu perempuan paling senang di dunia ini.”

“Sekarang emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kau jgn sampe edit2 perasaanmu ke saya ya.

“Selang waktu berganti saya tak tau kau dimana tapi saya mencoba untuk setia.”

“Selemah-lemahnya pacar yaitu pacar yang hilang di malam mingguan.”

“Sesakit apapun kau menyakitiku, saya masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.”

“Sesungguhnya saya sangat membutuhkan kamu. Seandainya kau mengerti, seandainya.”

“setiap saya paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.”

“Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.”

“Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup menciptakan ku tau, kau mencintaiku.”

“Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kau ninggalin aku.”

“Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kau pra wedding sama pacar kamu.”

“Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kau pra wedding sama pacar kamu.”

“Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkn amarah ku.”

“Teruslah berlari. Tapi kalau kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada saya yg selalu menantimu.”

“Waktu kau mesra sama aku, saya merasa senang banget. Tapi waktu saya lihat kau mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.”

“Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

“Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.”

“Yang bisa saya lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, alasannya kau ngga pernah mau deket-deket sama aku.”

“Yang bisa saya lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, alasannya kau ngga pernah mau deket-deket sama aku

“Yang menciptakan kita sedih yaitu melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan yaitu melihat orang yang kita sayangi akal-akalan menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.”

“Yang paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos.”

Ada banyak hal-hal baik untuk mengisi hidupku, dan mencintaimu yaitu salah satu yg Tuhan tunjukkan kepadaku

Aku banyak mencar ilmu dari setiap ksalahanku, di situ saya sadar bahwa tdk selamanya apa yang saya ingin bisa ku gapai termasuk mempunyai kamu.

Aku cuma pengen kau yang ada disamping saya bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh tepat tapi yang saya butuhin cuma kau yang ada di sampingku.

Aku d sini tersenyum buat kau ,agar spy kau tau kalo saya berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Aku dan kau bukan insan yang sempurna, maka itu kita dipertemukan untuk saling melengkapi.

aku ga cemburu, saya cuma ga suka ada orang yg bikin kau ketawa selain aku.”

Aku murka sama kau bukan berarti saya galak, tapi saya menegur kesalahan kau dan ingin kau berubah lebih baik.

Aku mencoba tulus dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')

Aku minta kepada, jangan keluar malam ini, karna saya tak akan pernah menemuimu........!!!!!

Aku minta maaf, Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu.

Aku nangis. Lagi-lagi saya nangis karna inget kau yang kini udah gatau lagi keberadaannya :’(

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melaksanakan ini, alasannya saya ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kau senang bersamnya...

Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang saya sanggup ,di situ saya sadar bahwa kalau tidak ada kekecewaan saya tdk akan sadar.

Aku tersenyum, tapi bukan berarti hatiku tak menangis.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kau yaitu org yang hrs melihat saya tegar, sabar dan ikhlas.

aku tidak takut mati tapi saya takut meninggalkanmu sedangkan saya belum bisa membahagiakanmu

Bahagia itu di dikala saya bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja +(?–? )

Cinta yaitu ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu perihal satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama (´?`??)

Cinta hanya sanggup terjadi ketika ia dibiarkan mengalir dengan sendirinya, tanpa ada keterpaksaan.

Cinta mirip menggenggam setangkai bunga mawar. semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk

Cinta itu aneh. Dia bisa tiba di dikala kita tidak membutuhkan nya, tapi beliau bisa pergi di dikala kita benar2 membutuhkannya (????.???)

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?

Dan saya rela disakiti kau karna saya terlalu mengasihi kamu.

daripada ga mempunyai apapun dari kamu, ya udahlah saya cuma bisa mempunyai fotomu. Itu udah cukup kok.”

Dulu saya ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini saya tau… Cintamu bukan untuk ku.

Fikiranku lagi kacau, saya ngga yummy badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...

Hanya orang ndeso yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa mendapatkan segala kekurangan beliau yang ada –

Hargai apa yang kita miliki dikala ini. Kebahagiaan tak akan pernah tiba kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki

Hey liat saya disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!

Ikhlaslah menjadi diri sendiri semoga hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan

Impianku bersamamu, tapi mengapa harus kau hancurkan....???

Jangan biarkan seseorang mengasihi mu belakang layar alasannya cinta bukan untuk di sembunyikan

Jangan bilang sayang kalau status aja belum terang sampe kini (????^????)

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu alasannya Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.”

Jangan terlalu banyak berharap kpd seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karna kalau cita-cita tak sesuai dengan keinginan niscaya rasanya akan sakit

Janji yang pernah saya ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah saya ingkari... meskipun saya hanya bisa menjagamu dari jauh...

Jauhilah dengki, alasannya dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

Jauhilah kemaksiatan alasannya ia akan menghapus pahala sujudmu dan mengeluarkanmu dari ketentraman

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu senang maka lakukanlah......!!!!

Jika kau bersedih alasannya cinta, ingatlah suatu dikala nanti kau akan tersenyum alasannya ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

jika memilikimu yaitu sebuah mimpi, maka saya tidak ingin terjaga selamanya

Jika perempuan jadinya menentukan sendiri, itu alasannya harga diri. Bukan alasannya persoalan materi lagi.

Jomblo yang usang yaitu langkah awal menemukan pasangan yang sempurna

Jujur saya uda capek d curigain sama kau ,skrg tinggal mau kau gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan.”

Kamu hanya berikan saya kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting (?´?`e)

karna memilikimu saya taq bisa lebih baik saya memandangi foto mu saja.”

Kau harus tau saya disini selalu menanti kehadiran mu

Keajaiban cinta pertama yaitu kita bisa lupa dan tidak peduli bahwa itu tidak akan pernah berakhir.

Kebahagiaanku yaitu melihat kau orang yang ku cintai senang walau dengan orang lain, meski pun saya tak bisa menahan air mata ini

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana beliau berdiri tegap setiap kali beliau terjatuh

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan (???,)

Kuatkan saya tuhan, saya hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa saya yang sangat menyayanginya...

Liat kau inget foto KTP. Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil menciptakan hati terpana.”

Lindungi beliau Tuhan, ketika penjagaanku tak bisa lagi hingga kepadanya.....

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya beliau lah orang yang selalu ada disamping kita ('?^)

Mau berharap banyak sama kamu, saya takut kecewa ,jadi tolong jangan buat saya berharap tinggi ?an kau jatuhkan harapanku begitu saja.’(

Memang jauh lebih gampang menyalahkan keadaan di banding mendapatkan tanggung jawab.

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah saya pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

mimpi balikan dengan mantan, menandakan anda belum bisa merelakan atau melupakan kepergiannya dari hidup anda

Mimpi bertemu mantan atau memimpikan mantan, menandakan akan menghadapi suatu masalah

Mimpi melihat bunga mawar berkembang bagi seorang jomblo, menandakan akan jatuh cinta dan senang walau belum tentu diterima.

Orang ganteng tidak merasa tampan. Orang lucu tidak merasa lucu. Orang gila tidak merasa gila

Orang-orang yang peduli, memakai kata-kata untuk mengekspresikan. Orang-orang yg LEBIH PEDULI, akan memakai tindakan mereka.

Pada hakikat nya cinta hanya membutuh kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta

Pelukan sayanang darimu tak akan pernah kurasakan alasannya kau telah menentukan yang lain...

Perjanjian apa yang pernah kalian ucapkan berdua, hingga saya orang yg nggak pernah tau perjanjian kalian menjdi korban.......!!!!

Perubahan memang tidak menjamin perbaikan, tapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan.

Putus cinta bukan berarti harus frustasi & harapan. Tapi putus cinta itu menciptakan kita harus menjadi langsung yang lebih remaja & kuat

sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan saya bersama diri'a.”

Sekarang, waktunya saya pergi dari hatimu.

Seneng Adalah Kamu samaS saya dan bilang Miss you

Suatu dikala kalau saya telah tiada ,aku pengen kau tahu sesuatu ,kalau hingga kapanpun di hati saya cuma kamu.

Sudah bisa mencicipi mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus mempunyai ?

Tanda kita mulai Jatuh Cinta pada Al-Quran apabila tanpa membacanya seharian pun hati kita udah rindu dan gelisah

terimalah dengan lapang dada kekurangan orang lain alasannya tanpa kita sadari orang lain juga telah mendapatkan kekurangan kita.

Tolong saya pusing dengan sikapmu, saya berjuang buat UN ku dan saya harap kau bisa support aku.

Yakinlah seyakin-yakinnya bahwa semua perbuatan niscaya kembali kepada pelakunya, baik ataupun buruk, alasannya Tuhan Maha Adil.

Yang terpenting dalam kehidupan bukanlah kemenangan tapi bagaimana bertanding dengan baik

Dengan sekian banyak kata kata sedih diatas, tentu bisa terbayangkan bukan? Bahwa anda tidak sendiri, banyak orang mencicipi hal yang sama dan mencurahkan melalui kata kata mirip diatas. Oleh alasannya itu, tetap tegar dan berpikiran positif akan membawa anda ke kebahagiaan yang hakiki. Meski sulit, kalau dihadapi maka semuanya akan berjalan sesuai dengan waktu.

Dimana anda akan lalui kerikil waktu sulit dan yakin mendapatkan segala kebahagian pada akhirnya. Sekian dari kami, semoga kata kata resah sedih menyentuh 2018 diatas tidak menciptakan anda terpuruk melainkan kebalikannya, semangat!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.