Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2018

Kata Kata Bijak CintaTerbaru 2018 –Kasih sayang dan cinta memang tidak akan pernah hilang dari muka bumi ini. Meski memang keberadaannya sangat sulit untuk bisa tampil dibandingkan dengan aneka macam kejahatan yang sering kita dengar. Namun memang terkadang cinta yang hiperbola pun akan membawa dampak yang sangat buruk.

Dimana orang akan memanfaatkan kata cinta untuk mendapatkan sesuatu yang tidak baik. Maka dari itu, alangkah baiknya kalau kita menyingkapi cinta dengan sangat bijak. Hanya saja terkadang hal tersebut seamkin sirna ditelan oleh kebiasaan yang buruk. Yang mungkin kalau tidak diawali oleh masing masing pribadi, mungkin cinta dan kasih sayang bisa saja sirna terkikis waktu.

Dengan begitu, kejahatan akan lebih mengguncang dunia dan kasih sayang semakin pudar. Yang tentu saja kita tidak ingin hal tersebut terjadi, dimana kita harus terus memupuk rasa cinta dan kasih sayang dengan bijak. Maka dari itu, alangkah bainya kalau kita terus menggunakan kata kata bijak cinta ibarat yang akan kami hadirkan pada kesempatan kali ini. Dan untuk anda yang igin menjadai bab dari itu, simak dan bagikan kata kata cinta terbaru 2018 yang sudah kami siapkan berikut Kata Kata Bijak Cinta Terbaru 2018
Agar tidak frustasi dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya masuk akal dan bisa diupayakan menjadi lebih baik.
Akankah berpengaruh kaki ini melangkah? bila disapa duri yang menanti…Akan kaburkah mata yang menatap?pada debu yang niscaya hinggap…
Apapun, tergantung dari sudut mana kita memandang, kalau kita pandang positif maka hasilnya positif, pun sebaliknya.
Bahagia ialah ketika kau mempunyai orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kau mengerti diri sendiri.
Bahagia bukan berarti mempunyai semua yang kita cintai. Bahagia itu mengasihi semua yang kita miliki.
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan menawarkan warna bagi kehidupannya. Cinta yang teramat besar kadang sanggup membuat kita tak bisa mengasihi lagi.
Bahagianya hidup dengan manisnya keyakinan dan mengakibatkan Yang Mahakuasa sebagai tujuan hidup. Hidup diatas keyakinan dan ketergantungan. Merendahkan diri serta bertawakal, sungguh segala seusatu niscaya kembali kepadaNya.
Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya, Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya, Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana.
Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki ialah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama insan pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.
Berbagilah kemanapun kau pergi, jangan biarkan seorangpun yang tiba kepadamu pergi tanpa perasaan yang lebih baik dan bahagia.
Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, alasannya ialah yang kau butuh hanya kemampuan untuk ikhlas mencinta.
Berikan senyuman kepada semua orang, tapi berikan cinta kepada satu orang saja
Berpikirlah sebelum berbicara, alasannya ialah dengan begitu, kau akan mengurangi kesalahan pun dilema yang mungkin akan terjadi.
Besarnya cinta tak dinilai dari apa yang mereka berikan padamu, tapi apakah mereka bisa mendapatkan apapun keadaanmu.
Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.
Cemburu itu wajar, alasannya ialah kau takut kehilangan. Tapi kalau TERLALU, kau lebih mengasihi dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.
Cinta ialah sebuah kejujuran, bukan kebahagian yang membuai dibalik kedustaan.
Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.
Cinta berarti tanpa jarak. Ketika saya mengucapkan “Aku cinta kamu”, tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya, Nafsu ialah emosi dan Cinta ialah pilihan, Cara untuk mengasihi sesuatu ialah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang.
Cinta Hadir alasannya ialah perkenalan, bersemi alasannya ialah perhatian, bertahan alasannya ialah kesetiaan. Namun cinta bisa gugur alasannya ialah kebohongan.
Cinta harus berasal dari hati. Maka kalau tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Cinta itu bukan perihal siapa dengan siapa , tapi ketika saya dan kamu, saya dan dia, bermetamorfosis kita. . . .dua hati yang menjadi satu.
Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta.
Cinta itu sederhana. Ia ada di dalam hati kita, yang menyatu dengan jiwa kita, Tak bisa terdengar dan tidak bisa kita lihat. Ia ibarat angin yang bisa kita rasakan kehadirannya.
Cinta itu ibarat art yg indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.
Cinta itu tak pernah membuat orang gagal, yang membuatnya gagal ialah salah mengasihi seseorang.
Cinta itu tak pernah membuat orang gagal, yang membuatnya gagal ialah salah mengasihi seseorang.
Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa berjalan dari satu hati ke hati lainnya.
Cinta mengerti apa yang tak diungkapkan, mencicipi tanpa dijelaskan, karna cinta bukan perihal wajah nan rupawan tapi cinta itu perihal sebuah pengertian.
Cinta selalu memberi senang dan sakit di hatimu. Bahagia alasannya ialah bersama yang kau cinta. Sakit alasannya ialah tahu bahwa kau begitu rapuh.
Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak bisa berpikir jernih. Percaya Hati.
Cinta Tak Harus Saling Memiliki, Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan orang Yang dicintai.
Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.
Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kau pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada ia yg terus berimu luka.
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Cinta tidak membuat dunia berputar, Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga.
Cinta yang ikhlas hanya dimiliki oleh mereka yang berhati baik, lembut, kasihsayang, tidak dimiliki oleh mereka yang suka menyakiti sesama karna cinta sejatinya sebuah kebahagiaan yang saling membahagiakan.
Dalam cinta, hanya alasannya ialah seseorang berkata ia mencintaimu, tak berarti ia takkan pernah berbuat salah pun melukaimu.
Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.
Dalam hidup ini, menyebarkan kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan ikhlas tanpa pamrih menawarkan perasaan sukacita.
Dengan berbagi, kau tak akan pernah kekurangan. Dan ketika yang terpat untuk menyebarkan ialah disaat kau berkekurangan.
Dengan bertakwa kita mulia, dengan menyebarkan kita berarti. Selamat malam.. Selamat beristirahat..
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi saya tidak sanggup menemukan suatu kesamaan, Tetapi di antara mereka yang saya kasihi saya sanggup menemukannya.
Dunia yang kita pijak kini ni hanyalah kawasan tinggal sementara. Oleh alasannya ialah itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini.
Hanya butuh 1 tangan untuk meraih, 2 tangan untuk menggenggam. Hanya butuh 1 hati untuk mencintai, 2 hati untuk memaknai.
Hanya alasannya ialah ia tak menyukai sikapmu, tak berarti kau harus mengubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm proses mengasihi seseorang.
Hargai apa yang kau miliki ketika ini. Kebahagiaan tak akan pernah tiba kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Hargai apapun yg kau miliki, namun jangna biarkan yg tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yg berarti.
Hati yg ikhlas mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan mengalah tuk berjuang, alasannya ialah ia percaya senang niscaya ia temukan.
Hidup tanpa cinta niscaya hampa, Hidup gila harta niscaya celaka, Hidup bersyukur & apa adanya, Pasti bahagia
Hidup terlalu singkat kalau terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kau bisa membuat dongeng gres dengan yang mencintaimu.
Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, alasannya ialah cinta bukan untuk disembunyikan.
Jangan lukai hati orang yang mencintaimu kalau kau tak ingin disakiti oleh orang yang kau cintai
Jangan meminta & menuntut cinta, bila seseorang ingin berikan cinta untukmu maka ia akan berikan tanpa kau minta
Jangan pernah biarkan seseorang menjadi segalamu, alasannya ialah ketika ia pergi meninggalkanmu, kau tak mempunyai apapun. Sederhana saja dalam mencintai
Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan menyebarkan ialah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.
Jangan pernah meninggalkan orang yang kau cintai untuk satu orang yang kau sukai, Karena yang kau sukai akan meninggalkan kau untuk seseorang yang mereka cintai
Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi kalau kau tak bisa menjadi lebih baik hari ini, kau patut menyesali.
Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, kemudian menentukan pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.
Jangan tangisi ia yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika ia cukup kurang arif melepasmu, kau harus cukup pandai melupakannya.
Jangan terus tangisi ia yg telah pergi demi orang lain. Dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yg terbaik telah menantimu di depan.
Janganlah kau mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia mendapatkan kekurangan milikmu.
Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.
Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta.
Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kau rasakan. Jangan peduli kata orang lain alasannya ialah hidup ini kau yang menjalani.
Jika itu sebuah cinta, ia akan mendapatkan semua kelebihan, bahkan kekurangan pun akan dianggap sebuah keindahan bukan sebuah alasan untuk meninggalkannya.
Jika kau mempunyai harapan tuk memulai, kau juga harus mempunyai keberanian dan harapan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Jika kau mengasihi seseorang, jangan pernah aib untuk menyatakan. Rasa aib akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
Jika kau mendengar berjangkitnya wabah penyakit menular di suatu negeri, janganlah kau memasuki negeri itu, dan apabila wabah berjangkit sedang kau ada di negeri itu, janganlah kau keluar dari negeri itu” (HR. Bukhari).
Jika kau percaya pada dirimu, tidak ada yang sanggup menghentikanmu untuk mencapai apa yang kau inginkan.
Jika kau ikhlas mencintainya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Jika kemarin tak berakhir ibarat yg kau inginkan, ingatlah: kalau Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tak perlu ciptakan hari ini.
Jika kita mengasihi seseorang berusahalan untuk tampil apa adanya. Karena Cinta sejati selalu sanggup mendapatkan Kelebihan dan Kekurangan.
Kadang kau menentukan tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan alasannya ialah tak ada cinta, tapi krn takut mengasihi kemudian kehilangan lagi.
Kadang lebih baik menjauh dari ia yg kau cinta, bukan alasannya ialah berhenti mencinta, tapi alasannya ialah harus melindungi dirimu dari luka.
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih, Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan, Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati, Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran.
Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.
Kamu tak bisa kembali ke masa kemudian dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kau bisa membuat simpulan yang indah, mulai ketika ini!
Kamu tak perlu mempunyai segalanya tuk bahagia, alasannya ialah yang kau butuh hanya seseorang yang bisa buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.
Ke manapun cinta melangkah, sejauh apapun ia pergi, cinta tahu ke mana ia harus pulang.
Kebahagiaan tak akan bermakna kalau kau tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.
Kebahagiaan tidak akan habis hanya alasannya ialah membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kau bersedia untuk berbagi.
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kau lakukan hari ini, tentukan senang masa depanmu.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.
Ketika ia yang Anda cinta menyampaikan bahwa kau tak cukup baik baginya, kau harus menyadari hidupmu jauh lebih baik kalau tanpanya
Ketika ia yang kau cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu untuk menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari ia yang lebih baik.
Ketika dua hati saling ikhlas mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.
Ketika dua hati ikhlas mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, alasannya ialah mereka tahu apa artinya setia.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika mengasihi seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap ia yang sempurna, alasannya ialah kesempurnaan ialah ketika mencinta tanpa syarat.
Ketika tak ada kata terucap, membisu bisa ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi teman selalu mengerti.
Ketika ikhlas mencinta, meski ia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.
Keutamaan menyebarkan dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi menyebarkan kepada mereka yang membutuhkan.
kita tidak akan pernah tau kapan ketika untuk patah hati, begitupun untuk jatuh cinta.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih jelek bila meratapi yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.
Lupakan kenangan burukmu. Ketahuilah bahwa kenangan jelek akan selamanya kau ingat kalau kau sendiri tidak berusaha mengakhirinya.
Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta.
Melepaskan bukan berarti menyerah. Tetapi lebih kepada memahami bahwa ada beberapa hal yang tak sanggup dipaksakan.
Menyakitkan ketika kau karenanya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk berguru bagaimana cara melepaskannya.
Nafsu hanya akan menawarkan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang ikhlas dan sejati akan menawarkan kebahagiaan selamanya.
Nikmat sehat akan terasa kalau kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa kalau kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa kalau kita pernah mendapatkan musibah. Musibah ialah awal dari kenikmatan hidup.
Salah satu hal tersulit dalam hidup ialah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
Sangat dicintai oleh sseorang membuatmu mempunyai kekuatan, sementara sangat mengasihi seseorang membuatmu mempunyai keberanian.
SEDIH ketika kau menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih murung ketika kau telah memilikinya, kemudian kehilangannya.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.
Seperti mawar, kalau kau terlalu akrab menggengam, kau akan tertusuk durinya.
Seseorang yang mencintaimu, takkan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan untuk melepaskanmu.
Seseorang yg ikhlas mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.
Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati, Akan membuahkan kebahagiaan sejati.
Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan ialah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.
Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kau harus melaksanakan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Tak ada yang lebih berpengaruh dari cinta yang ikhlas dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kau harus memahami tuk saling percaya.
Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, kalau mereka bisa, kau juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kau berpengaruh dari yang kau bayangkan.
Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah niscaya kau dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.
Tak perlu orang yang sempurna, alasannya ialah yang kau butuhkan ialah ia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu.
Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi alasannya ialah cinta juga, kau selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan
Terkadang, kau berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kau membencinya. Kamu menginginkannya tapi kau tahu bahwa itu salah.
Terkadang, memaafkan kesalahan seseorang yg kau cinta lebih sulit daripada memaafkan seorang teman biasa.
Terlalu fokus mengejar orang yg kau cintai sanggup membuatmu tidak meyadari kalo ada orang disekitarmu yang mencintaimu dengan ikhlas
Tetaplah menyebarkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa menyebarkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Wanita yang baik itu niscaya banyak di sukai lelaki, tetapi perempuan baik itu hanya mengasihi satu lelaki.
Wanita yang pandai tahu bagaimana mengasihi seorang pria, tapi perempuan yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Terbukti bukan, bersama-sama kata kata cinta yang bijak diatas sangat bisa menyejukan hati. Dimana kalau kita bisa terus berada dalam cinta kasih makan perdamaian dunia akan selalu terwujud. Hanya memang hal tersebut akan lebih sulit, pasalnya akan lebih gampang mengatur sebuah perangkat dibandingkan dengan megatur aliran seseorang.

 Hanya saja kalau kita hirau tak hirau maka siapa lagi yang akan mempertahankan cinta kasih dengan bijak. Karena hanya dengan kasih sayang yang bijak sana maka hidup akan lebih bahagia. Sekian dari kami, yang tentunya masih banyak kekurangan dari apa yang kami sampaikan. Namun kami tetap berharap bahwa kata kata bijak cinta terbaru 2018 yang kami hadirkan diatas bisa menawarkan manfaat dan juga membantu banyak orang.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.