Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2018

Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2018 - Kata Kata Lucu yang membuat kita tertawa sangat bermanfaat untuk kesehatan sebab dengan kata kata lucu kita bisa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif maupun depresi yang dialami tubuh. Menurunnya tingkat depresi pada tubuh mengakibatkan sistem kekebalan tubuh pun meningkat secara otomatis sehingga tubuh terasa lebih segar dan sehat.

Dengan kata kata lucu kita bisa Tertawa lepas, bangga dan dilakukan dengan sepenuh hati. Ketika tertawa, otot-otot di sekitar wajah pun mendapat stimulasi. Sehingga sanggup sekaligus untuk senam wajah, mengendurkan ketegangan otot-otot di wajah.


Bagaimana kini sudah mengeriti manfaat dari murka dan tertawa. Tapi ada pesan dari saya janganlah tertawa sendiri atau maeah-marah sendiri, ancaman kalau dilihat orang lain, niscaya mereka menganggap kau tidak waras lagi. 


Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Terbaru  Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2018

Baiklah berikut ini kami bagikan untuk anda semua inilah sudah kami rangkum kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru 2018 semoga bisa menciptakan anda tertawa.

Ada yang bilang kalo insan tak sanggup hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.
Berhati hatilah kalau ingin membalas budi, sebab belum tentu budi yang melakukannya.
Bersyukurlah menjadi seorang cowo. Karena ketika kau sendirian di malam ahad , ga ada siaran bola, kau bisa ngePES.
Buat yang Jomblo, Persamaan malam ahad sama malam jumat yaitu sama-sama menyeramkan.
Bukan sebab kau bagus yg mengakibatkan saya cinta , tapi sebab saya cinta, kau terlihat cantik.
Bukan titik yang mengakibatkan tinta, tapi tinta yang mengakibatkan titik..
Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### "Bacalah tanpa memakai kata cinta".
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
Cintailah tetangga, Tetapi jangan hingga tertangkap basah.
Cintaku ke kau cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin gres bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.
Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi diharapkan laki-laki dengan tubuh yang lebih besar lagi kalau ingin ngetawain laki-laki yang sedang nangis itu..
Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi diharapkan laki-laki dengan tubuh yang lebih besar lagi kalau ingin ngetawain laki-laki yang sedang nangis.
eeh malam ahad ternyata. sehabis dilakukan survey, status jomblo anda itu disponsori oleh mantan yg tak kunjung minta balikan
Gak terasa kini udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?
Hal yg paling menyakitkan ketika saya beli indomie yaitu ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).
Hidup tak pernah lepas dari masalah, sebab duduk masalah yaitu salah satu cara Yang Mahakuasa menjadikanmu pribadi yg lebih berpengaruh dan dewasa.
inget. hidup didunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya
Ingin mendapat Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
jagain pacar kalian sebelum kalian kehilangannya. kalo perlu kunci stang supaya gak ilang
Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.
Jangan mengeluhkan masalah, sebab Yang Mahakuasa memiliki tujuan tuk perjuanganmu ketika ini. Pelajarilah apa yang hendak Yang Mahakuasa ajarkan.
jangan pernah melaksanakan adegan perselingkuhan kalau tidak didampingi oleh sang ahli
Jika kau tak bisa meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan ia dengan kebodohanmu
jika pacar yaitu masa depan. maka gebetan yaitu masa depan yang disempurnakan
Jomblo : Kenapa malam ahad harus jatuh pada hari sabtu?, ga adil, mau beli kalender yang ga ada hari sabtu nya ah!!
Jomblocronises yaitu suatu penyakit seorang jomblo, dimana setiap malam ahad selalu mengharapkan hujan turun
Kalo saya jadi gubernur BI, saya bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Kalo berdasarkan lo di lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, sebab bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih catik daripada diri lo…
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
karena q bukanlah Power Ranger.
Kata sobat ku, km orangnya baik, km pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, km juga cantik, manis, seksi, pokoknya tepat dehh...tapi itu kata sobat ku buat saya bukan buat km. :p
Kerjaan kau apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak
Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca
Ketika kau merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kau lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG sehabis ngeliat paras secerah kamu.
Lelaki sejati bukanlah ia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.
Lelaki sejati musti rajin angkat beban, supaya nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.
Malam ahad bagi kaum jomblo yaitu malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar
Malam ahad udah semakin deket, status jomblo masih melekat.
Mencintai dalam membisu itu ga salah. yang salah yaitu sikapmu yang selalu hirau dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam.
Menurut Lembaga Survey seorang jomblo kegalauannya meningkat 180%, ketika malam ahad tiba.
Nama kau ga mungkin jadi balasan quiz, kecuali pertanyaannya "siapa perempuan yang paling cantik?
Nama kau ga mungkin jadi balasan quiz, kecuali pertanyaannya “siapa perempuan yang paling cantik?
Perbedaan basuh baju dan basuh mata: basuh baju bikin pakaian bersih, basuh mata bikin pikiran kotor
Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
Sakit hati terus pelarian ke alkohol? Bagus, buat ngebersihin lukanya. Jangan lupa minum betadine nya ya supaya gak abuh hatinya.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang eksklusif tibabaradug lumpat ka cai.
Sayang… tadi pagi saya tidak bisa makan sebab merindukan kamu, siangnya juga tidak makan sebab memikirkan kamu, dan malamnya saya tidak bisa tidur sebab kelaparan.
Selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
Selamat Anda telah mendapat Handphone Samsung S7. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.
Sudah siap dengan malam ahad tapi blom punya pacar? Cobalah malam ahad dengan pacar orang.
Susah jeung bahagia dina kahirupan niscaya bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji menyerupai gula jeung a misna.
Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mengasihi maka kau akan dicintai dan disayangi.
Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras banget…
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
Tuntut Rasa Keadilan Sabtu Malam Minggu ini Ribuan Jomblo Blokir Truk Gandengan Masuk Ibukota
Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan memakai meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.
Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia menciptakan polisi tidur di setiap lintasan.
Waktu petugas sensus ke rumahku, ia cuma menghitung4 org di keluargaku. ia gak tau kalo sebenernya ada kau di hatiku (jadi ada 5 deh).
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi saya punya kartu saluran menuju hatimu.
Ya Tuhan, kalau ia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong.
Yang dulu cuma bergandengan tangan kini sudah berubah meraba pake tanga
Yang kau liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku sebab ditinggal kamu..
Dengan Kata kata Lucu Terbaru 2018 semoga kita bisa tertawa sehingga kita bisa menghilangkan stress dan mencegah sekitar 70 % penyakit. Ini pertanda bahwa hati yang bahagia dan pikiran yang damai akan menstimulasi kesehatan badan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.