Ini Dia Parfum untuk undang Pokemon Go datang, pengen ?

Ini Dia Parfum untuk undang Pokemon Go datang, pengen ?
Demam Game Pokemon Go terus berlanjut, ketika ini tidak sedikit sekali tips dan trik mendapatkan tidak sedikit Pokemon Go agar cepat naik level. Salah satu teknik yang unik ialah mengundang Pokemon Go datang dengan mengunakan aroma atau Parfum, tidak repot cari kemana-mana pokemonnya, kamu hanya lumayan duduk manis menantikan Pokemon Go datang.



Parfum itu baru dijual baru-baru ini, Selasa (19/7/2016). Penggemar Pokemon sekarang tampaknya pun 'berburu' parfum tersebut sebab baru dipasarkan sehari, wewangian itu laku keras.


Ditelisik dari website melakukan pembelian barang yang memasarkan parfum tersebut, aroma tersebut ketika ini melulu tersisa empat barang. Parfum itu tampaknya dipasarkan terbatas sebab Anda hanya dapat membelinya dalam masa-masa 10 jam lagi.


Wewangian itu tampak laksana wewangain biasa, tetapi yang menciptakan menarik gambar pokemonnya saja sebab permainan berburu monster tersebut tengah hits. Wewangian itu pun tidak tahan lama sebab labelnya eau de toilette bukan eau de perfumme yang sudah tentu aromanya tahan lebih lama.


Dijelaskan dalam websitenya, aroma tersebut dapat digunakan untuk lelaki dan perempuan . Wewangainnya memancarkan wewangian segar dari wangi jeruk dengan sentuhan lembut dari wewangian vanilla.


Parfum
tersebut tadinya dijual ekuivalen US$ 11,9 tapi ketika ini wewangian itu tengah promo dengan harga US$ 8,99 atau selama Rp 117 ribu. Beberapa ketika lagi, parfum tersebut dijamin akan segera berakhir di pasaran. Tertarik membelinya?                       
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.