Kesalahan Fatal Pemuda Dalam Pdkt



Jika ada pertanyaan, mahluk paling asing dan sulit sekali untuk ditebak, sebagian besar laki-laki niscaya akan menjawab wanita. Ya, wanita. Kenapa? Karena sering kali apa yang dikatakannya belum tentu apa yang diinginkannya. Terkadang beliau bilang A ternyata yang beliau inginkan ialah B atau sebaliknya. 
Ternyata sesudah dilakukan penelitian dari para pakar cinta, hampir 80% kesalahan fatal pemuda dalam PDKT terletak pada minset pemuda terhadap mahluk yang namanya perempuan.

Sering kali laki-laki salah dalam memaknai perilaku dan tindakan dari seorang wanita. Pengorbanan demi pengorbanan dilakukan laki-laki demi mendapat cinta si doi. Namun apa yang ia dapatkan, justru penolakan yang menyakitkan. 
Perempuan semakin dikejar semakin menjauh, tidak dikejar si doi malah menghilang. (Hehehe, sama aja, ya). Dia lebih menyerupai dengan merpati, biasa diistilahkan jinak-jinak merpati. (itu sih kata orang). Tapi jika kita sudah tahu rahasiannya, dijamin istilah itu sirna seketika. Kita akan tertawa dan membodoh-bodohkan diri sendiri. Dan karenanya muncul pertanyaan kenapa sekian usang kita menjomblo alasannya tidak lekas mendapat cinta yang diidam-idamkan.

Berikut beberapa kesalahan fatal laki-laki dalam PDKT kepada seorang wanita.

1. Needy

Apa itu needy? Needy ialah perilaku dan tindakan hiperbola yang ditunjukan seseorang kepada orang lain dengan tujuan mendapat respons balik dari orang yang dituju.  Dengan kata, needy laki-laki terhadap perempuan berarti seorang laki-laki akan melaksanakan apapun untuk mendapat cinta dari si doi. Faktanya, justru dalam proses PDKT, perilaku needy sangat bertentangan dengan prinsip dunia percintaan. Jadi, rubah mindset yang menyesatkan ini.

2.  Tampil Umum

Jika laki-laki melihat cewek cantik, apa yang ada di benak pria? Tentunya sebagai laki-laki yang normal, beliau akan merasa suka atau minimal kagum. Umumnya, rata-rata laki-laki akan memuji kecantikan si wanita. Jarang laki-laki akan melaksanakan hal sebaliknya dari umumnya laki-laki meperlakukan perempuan cantik.

Faktanya, tindakan umum yang dilakukan laki-laki ke perempuan elok tidak lekas menciptakan si doi merasa kagum apalagi jatuh cinta. Paling mentok doi merasa gembira akan kebanggaan yang didapatkannya. Bukankah yang ingin didapatkan ialah rasa kagum dan cinta si doi?

Lalu perilaku apa yang mesti dilakukan semoga perempuan terkesan dan jatuh cinta ke kita? Jadilah unik dan tampil beda dari umumnya pria. Rubah perilaku dan tindakan yang umum dilakukan seorang laki-laki kepada perempuan cantik. Wanita elok tidak kekurangan dengan pujian. 

Ketika semua laki-laki memuji, tampilah dengan ajukan kecil. Berikan hal-hal gres yang tidak biasa si doi dapatkan dari seorang pria. Menurut penelitian, otak akan merespons hal-hal yang biasa terjadi dengan respons yang biasa pula. Namun sebaliknya, otak akan merespon luar biasa dari hal-hal yang tidak biasa dan umum diterimanya. 

3. Bersikap Kaku 

Kesalahan fatal pemuda dalam proses PDKT yang ketiga ialah bersikap kaku. Istilah yang menempel pada proses pendekatan yaitu romantis, perhatian, tutur kata lembut, sopan, dan masih banyak hal umum lainnya yang sering dilakukan pemuda ke cewek. Sehingga bagi sebagian besar pemuda beranggapan bahwa hal itu wajib hukumnya untuk dilakukan. Tapi akan menjadi fatal manakala semua itu dilakukan dengan cara yang tidak alami alias dibuat-buat.

Sesuatu yang tidak alami dan cenderung dibuat-buat hanya akan mengakibatkan kesan kaku dan membosankan. Misalkan, alasannya takut kata-katanya tidak berkenan di hati si doi, bentar-bentar minta maaf. Atau selalu mengatakan hal-hal yang sesuai dengan cita-cita si doi tanpa pernah mengambil inisiatif dari kamu. Perlu diingat rata-rata perempuan ingin dipimpin termasuk dalam hal pengambilan keputusan. Tapi bukan berarti memaksakan kehendak.

Kesimpulannya, buat suasana mengalir alami dan jadikan suasana fun sehingga suasana nggak garing. Jadilah dirimu sendir, jangan memaksakan kau menyerupai orang lain. Baca juga tips 10 mindset laki-laki idaman.

Itulah beberapa beberapa kesalahan fatal pemuda dalam PDKT. Tunggu dan ikuti tips dan trik lainnya untuk menjadi laki-laki idaman yang akan dikejar-kejar perempuan cantik.
Semoga artikel ini bermanfaat.

Share:

3 Langkah Ampuh Memunculkan Rasa Cinta

Terkadang kita meras iri melihat sobat kita, rekan kerja, tetangga atau orang lain yang bisa mendapat orang yang diidamkannya. Padahal kalau dilihat dari sisi tampang ( cantik/ganteng), kita tidak kalah dari mereka. Tapi kenapa sejauh ini kita masih tetap menjomblo dan selalu gagal dalam pengejaran cinta. Tapi jangan galau bagi Anda yang tetap masih sendiri, alasannya ialah dalam kesempatan ini, Anda akan mendapat rumus ampuh memunculkan rasa cinta. 

Agar gebetan cepat Anda dapatkan dan tergila-gila dengan Anda, tentunya Anda harus tahu tips bagaimana memunculkan rasa cinta itu sendiri. Saya sarankan jangan tergesa-gesa dalam memahami
dan mempelajari tips jatuh cinta ini, alasannya ialah ini merupakan rumus dasar jatuh cinta. Jika nanti Anda sudah benar-benar memahami cara ini, saya yakin Anda akan segera digilai oleh lawan jenis Anda.

Untuk membangkitkan rasa cinta seseorang, ada tiga langkah yang harus dipahami oleh pecinta sejati.
Langkah-langkah ampuh memunculkan rasa cinta:

1. Tertarik

Ketika perjaka  melihat perempuan elok atau bagi cewek melihat perjaka ganteng, apa yang ada dibenak kalian? Tentunya muncul rasa kagum dan tertarik. Tapi itu masuk akal alasannya ialah cewek elok atau perjaka ganteng mereka sudah punya bekal dari sononya. Terus bagaimana bagi yang punya muka pas-pasan, apakah mungkin bisa memunculkan daya tarik? Jawabannya sangat mungkin. 

Setiap orang yang muncul di dunia ini niscaya dibekali dengan kelebihannya. Misalnya, paras ganteng atau cantik, lucu, pinter (termasuk pinter ngomong, ya. Hehehe...) dan masih banyak kelebihan lainnya. Masing-masing lebih tahu kelebihannya. Tapi bila tidak tahu  kelebihan kita, bisa tanya ke orang-orang yang akrab dengan kita. Biasanya orang lain justru yang bisa membaca kelebihan kita. 

Nah, bila sudah tahu apa kelebihan kamu, maka tonjolkan kelebihan itu (tapi jangan over, ya..). Apabila kau bisa menonjolkan kelebihanmu dengan benar, niscaya si doi secara cepat akan tertarik pada kamu. Jika rasa ketertarikan itu sudah muncul, berarti Anda sudah punya satu bekal memunculkan rasa cinta.

2. Nyaman

Rasa ketertarikan doi sudah bisa Anda ciptakan, langkah selanjutnya ialah memunculkan rasa nyaman. Jika Anda sedang jalan dengan doi, jangan pernah mengekang yang kelewatan (emang kau pengawasnya si dia, hehehe).  Atau selalu ingin tahu segala acara yang dilakukan si doi. Intinya kau bukan orang tuanya yang selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan anaknya. 

Semua itu ialah tindakan ndeso yang hanya akan membuat si doi tidak nyaman dengan Anda. Perlakukan si beliau menyerupai halnya sobat dekat. JANGAN BERFIKIR DIA ADALAH INCARAN KAMU!. Kalau kau sudah bisa menerapkan ini, berarti kau sudah bisa membuat rasa nyaman.

3. Hubungan Batin (Chemistry)

Nah, bila ketertarikan dan rasa nyaman sudah bisa Anda ciptakan, langkah terakhir ialah membuat adanya hubungan batin (chemestry). Ini wajib Anda ciptakan, alasannya ialah bila hanya ada ketertarikan dan nyaman, pada karenanya hubungan Anda hanya berakhir pada zona friend only. Langkah ketiga inilah yang nantinya membuat si doi jatuh cinta dan menggilai Anda.

Itulah 3 langkah ampuh memunculkan rasa cinta yang bisa semua orang praktekan. "Jika perjaka buruk bisa menggandeng cewek elok atau cewek pendek nan hitam bisa digandeng perjaka ganteng nan maco, kenapa Anda masih menjomblo?" BUKTIKAN!!!

Share:

10 Mindset Laki-Laki Idaman

Halo, teman semua..
Kali ini saya akan membagikan tips 10 mindset laki-laki idaman. Siapa sih yang tidak ingin bersahabat dengan cewek-cewek cantik? Semua perjaka yang normal pastinya mendambakan sanggup mendapat cewek idamannya, terlebih dikejar-kejar perempuan cantik. 

Tapi saya kan jelek, mana mungkin sanggup dapatkan cewek-cewek cantik? Ah, saya ini kan miskin, pastinya para cewek anggun akan nempel dengan laki-laki yang berduit. Pertanyaan-pertanyaan itu niscaya pernah terbersit di benak Anda?

Anda pastinya pernah melihat perjaka bergandengan mesra dengan ceweknya yang super cantik. Padahal bila dilihat dari tampangnya, Anda jauh masih lebih baik darinya. Tapi kenapa cewek anggun mau nge-date dan besar hati sama dia? Bukan alasannya ialah beliau pengusaha, atau anaknya bos-bos yang berdasi, melainkan beliau tahu tips bagaimana mendekati dan mendapat cewek cantik.

Menjadi laki-laki idaman bagi para wanita-wanita cantik, Anda perlu memahami mindset laki-laki idaman. Berikut 10 mindset laki-laki idaman:

1. Wanita nomor dua, gairah nomor satu.
2. Saya jujur menjadi diri saya, saya tidak perduli perempuan suka atau tidak.
3. Saya tidak minta maaf atas hal-hal yang saya inginkan, saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu bagaimana cara mendapatkannya.
4. AKU RAHASIA, MENARIK, MENARIK dan iya, perempuan mengetahuinya.
5. Aku ingin wanita, tapi saya tidak membutuhkan mereka.
6. Saya tidak membiarkan perempuan mengendalikan hidup saya, sayalah yang mengendalikannya.
7. Saya ialah orang yang penting dalam kekerabatan saya dengan wanita.
8. Saya peduli dan menyayangi wanita, tapi begitu mereka keluar dari barisan, saya 'menghukum' mereka.
9. Saya memberi perempuan dua kesempatan untuk menciptakan kesalahan, yang pertama dan terakhir.
10. Saya tidak takut untuk pergi dari perempuan manapun, tidak perduli betapa cantiknya mereka.

Nah, itulah 10 mindset laki-laki idaman yang perlu Anda pelajari biar didamba-dambakan semua wanita. Pelajari dan praktekan dengan wanita-wanita yang belum bersahabat dengan Anda! Semakin tinggi jam terbang Anda, semakin tajam mindset Anda.
Share:

Cara Menaklukan Cewek Manis Yang Super Jutek

Cara menaklukan cewek bagus yang super jutek-Tips ini sengaja diangkat alasannya yaitu dari beberapa teman ada yang curhat mengeluhkan sulitnya melaksanakan pendekatan dengan cewek-cewek cutek. Sebenarnya semua cewek pada hakekatnya mempunyai naluri yang sama, cuma cara mereka dalam mengekspresikan naluri yang berbeda-beda.

Jika kita menghadapi cewek yang ramah dan bersahabat, ini bukan sebuah masalah. Tapi bagaimana jikalau Anda menemukan cewek yang notabennya jutek? Wah, ini yang perlu anutan ekstra untuk sanggup mendekatinya, minimal sanggup ngobrol dengan cewek itu.

Berikut ini beberapa tips cara menaklukan cewek yang super jutek:

Bersikap Santai

Terkadang dikala kita ngobrol dengan cewek, kita merasa grogi, apalagi jikalau bertemu cewek jutek. Sering kali pertanyaan-pertanyaan yang kita lontarkan hanya dijawab sekata dua kata, padahal kita nanya udah coba sebaik mungkin. Hemm, kesel bukan? Hehehe...
Untuk menyikapi semoga kita tidak grogi, sebaiknya Anda bersikap santai dalam menghadapi doi. Anggap saja Anda sedang bicara dengan teman yang setiap harinya sudah sering ngobrol.

Humoris

Tips kedua dalah humoris. Jangan Anda terlalu pikirkan penting tidaknya pertanyaan atau perkataan Anda ke doi. Karena memang kan pertanyaan atau perkataan Anda intinya gak penting, hehehe...Biarkan perkataan Anda mengalir menyerupai air di atas daun talas ( kayak judul lagu aja, ya hehehe...). Bila perlu sesekali plesetkan kata-kata Anda biar memunculkan suasana yang lebih cair.

Buat sesekali lelucon, namun Anda jangan malah yang tertawa. Jika Anda yang tertawa dari lawakan yang Anda lontarkan, ini menjadikan kesan bahwa Andalah yang hanyut dalam lawakan Anda sendiri. Bukannya lucu justru Anda kelihatan kurang Elegan.

Sesekali Beri Pujian Sesekali Ejek

Rata-rata perempuan ingin suka dipuji. Meski kita sering mendengar dari perempuan bahwa kebanggaan kita itu busuk dan si perempuan bilang biasanya pribadi bilang 'gombal'. Tidak masalah, alasannya yaitu intinya mereka sesungguhnya tersanjung, namun mereka mencoba menyembunyikannya di hadapan Anda. Nah, sesudah Anda puji, sesekali beri ejekan-ejekan ringan. Loh, kok diejek? Heran, kan? Iya, Karena jikalau hanya pujian, cewek bagus biasa mendapatkannya dari banya laki-laki lain. Disamping itu, ajukan kecil ini yang nantinya akan menggelitik si doi.

Formulanya menyerupai ini = puji-ejek-puji-ejek. Jika Anda sanggup menerapkan formula ini cewek jutek manapun akan segera mencair dan keluar dari perilaku juteknya itu. Karena intinya tidak ada jewek yang jutek, yang ada mereka hanya mencoba menciptakan benteng sebelum mereka merasa nyaman dengan Anda.

Nah, itu saja dulu tips bagaimana cara menaklukan cewek bagus yang jutek. Praktekan ke banyak cewek jutek dan jangan gampang menyerah. Karena semakin sering Anda praktekan, semakin paham Anda betapa dasyatnya formula ini jikalau Anda benar menerapkannya. Salam sukses!!!
Share:

Cara Cepat Melupakan Mantan Kekasih (Move On)

Cara Cepat Melupakan Mantan Kekasih-Ide untuk menulis tips melupakan mantan kekasih ini muncul alasannya yaitu keprihatinan penulis akan banyaknya teman-teman yang merasa tersiksa alasannya yaitu belum juga bisa move on dari masa lalunya. Semoga sesudah membaca goresan pena sederhana ini bisa membantu teman-teman yang belum bisa meninggalkan masa kemudian dan segera bangkit dari keterpurukan masa silam. 

Hampir setiap manusia yang pernah menjalin hubungan asmara niscaya punya pengalaman masa lalu. Pengalaman cinta masa kemudian ada yang berakhir biasa-biasa saja, indah dan menyakitkan. Namun tidak semua  diantara kita bisa untuk meninggalkan begitu saja kenangan-kenangan itu. Sebagian dari kita, merasa bahwa kenangan masa kemudian menjadi momok yang angker sampai ia tidak lekas berani membuka kembali lembaran-lembaran yang baru.

Sering kita membaca dari status sahabat di Facebook, atau di medsos yang lain, sebenarnya mereka mengeluhkan sulitnya melupakan mantan kekasih yang pernah ada di kehidupan masa lalunya. Biasanya sebagian sahabat FB-nya hanya bisa coment "Move On donk!". Tapi memang, kata Move On penerapannya tidak semudah yang diucapkan. Saya sendiri bisa mencicipi betapa tersiksanya hati teman-teman yang sedang mengalami permasalahan ini.

Oleh alasannya yaitu itu, melalui goresan pena ini saya coba share tips bagaimana cara melupakan mantan kekasih (move on). Cara-cara ini saya rangkum dari beberapa sumber diantaranya dari pengalaman teman-teman saya yang sudah berhasil untuk move on. Selain itu, tips ini juga diambil dari pengalaman penulis pribadi.

Oke, pribadi saja ke poin cara cepat melupakan mantan kekasih (Move On). Tips ini terbagi menjadi beberapa point diantaranya:

1. Berhenti berkomunikasi dengan mantan

Putus semua komunikasi atau hal-hal yang terkait dengan mantan. Ini penting, kenapa? Bagaimana Anda bisa melupakan mantan sedangkan Anda masih berkomunikasi, baik pribadi maupun tidak langsung.

2. Jangan memaksakan diri untuk melupakan mantan

Sekilas menyerupai berlawanan dengan point satu, tapi sebenarnya tidak. Maksud di sini yaitu Anda tidak perlu menegaskan ke diri Anda bahwa Anda sedang mencoba melupakan sang mantan. Setelah point satu Anda sudah lakukan, langkah selanjutnya biarkan saja semua berjalan dengan sendirinya. 

3. Sibukan diri dengan hal-hal positif 

Langkah yang ketiga yaitu dengan meyibukan diri dengan hal-hal positif. Hindari waktu-waktu kosong atau tindakan-tindakan yang tidak bermanfaat.  

4. Hindari mendengarkan lagu-lagu melankolis

Lagu-lagu yang bernuansa duka hanya menambah hati kita semakin terbawa ke arah masa lalu. Jadi, lebih baik dengarkan lagu-lagu yang bernuansa semangat  (fun).

5. Hindari curhat dengan sahabat yang melankolis

Ini juga penting, alasannya yaitu kalau Anda curhat atau banyak interaksi dengan sahabat yang melankolis, hanya membantu Anda lebih masuk ke masa sulit Anda.

6. Tanamkan mindset bahwa Anda sedih, mantan Anda berbahagia.

Yang terakhir  dan yang terpenting yaitu menanamkan mindset yang benar. 
 Anda di sini bersedih, padahal di sana mantan Anda sedang berbahagia dengan orang lain. Apakah Anda akan menghabiskan waktu Anda untuk menyesali mantan yang sebenarnya beliau tidak perduli ke Anda? 

Yah, itulah cara cepat melupakan mantan kekasih versi pengalaman. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mengalami problem ini. Semoga sukses!!!
Share:

Kata-Kata Motivasi Cinta Keren

Kata-Kata Motivasi Cinta Keren- Biasanya orang yang sedang jatuh cinta mendadak ia menjadi pujangga. Kata-kata yang sering muncul yakni kata yang bernuansa yang romantis. Namun bagi sebagian dari kita yang sedang patah hati, terkadang memerlukan apa yang disebut dengan motivasi cinta.

Oleh alasannya yakni itu, berikut saya share beberapa kata-kata motivasi cinta. 

1. Jangan menangis untuk seorang lelaki. Biarkan lelaki yang menangis untukmu. Sebab wanitalah yang memberi dan memaafkan, tapi  lelaki yang mendapat sekaligus yang melupakan. 

2.Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku bangkit tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, alasannya yakni engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya. 

3. Beberapa pertempuran kadang harus kita perjuangkan sendiri. Beberapa jalan akan dilalui seoarang diri. Jadi, jangan melampiaskan emosi kepada orang lain. Kita tidak akan tahu kapan kita harus berjalan sendiri.

4. Ada beberapa orang yang sangat beruntung, bahkan sehabis mereka menyakiti.  Mereka mendapat banyak cinta dan ada beberapa orang yang sangat kurang beruntung, bahkan sehabis memperlihatkan begitu banyak cinta mereka selalu saja mendapat luka.

5. Setiap tetesan air mata yakni mahal dari apapun di dunia. Tapi, tidak seorangpun tahu nilainya hingga mereka memilikinya di mata mereka sendiri untuk seseorang.

6. Dalam beberapa kasus, kau harus menyadari bahwa beberapa orang bisa tinggal di dalam hatimu tapi tidak dalam hidupmu.

7. Beberapa orang terluka oleh kata-kata dan beberapa dengan tindakan, tapi sakit terbesar yang saya percaya yakni ketika seseorang mengabaikanmu ketika kau menghargai mereka lebih besar dari apapun.

8. Aku tahu rokok ini lebih dari seorang wanita. Ini akan merusak paru-paruku, tapi tidak pernah menghancurkan hatiku. Dan saya tahu beliau tidak menyerupai seseorang yang menghancurkan hatiku, tapi seseorang yang mengajarkanku bagaimana cara mencintai.

9. Saat kau terjatuh dan terpuruk janganlah dirimu berputusasa dan menyerah, ingatlah semua rasa sakit itu bahwasanya hanyalah sebuah pembelajaran semata.

10. Terkadang teriakan yang besar lengan berkuasa di kamar mandi yakni semua yang kau butuhkan, untuk melepaskan rasa sakit yang ada di dalam hati.

11. Tidak ada sebuah korelasi yang membuang-buang waktu. Jika tidak memperlihatkan apa yang kau inginkan, setidaknya itu mengajarkanmu apa yang tidak kau inginkan.

12. Kenikmatan cinta terasa ketika kau pernah disakiti cinta, menyerupai halnya nikmatnya makan ketika rasa lapar telah melanda. semakin lapar semakin nikmatlah rasanya.

13. Sampai dikala ini, saya tidak menyadari bahwa seseorang bisa memamatahkan hatimu dua kali, sepanjang garis kesalahan yang sama.

14. Kali ini saya tidak akan melupakan dia, alasannya yakni saya tidak pernah bisa memaafkanya.

15. Ya, saya mengerti mengapa hal ini harus terjadi dengan cara ini. Aku memahami alasan yang menjadikan saya sakit. Tapi hanya pemahaman saja tidak sanggup mengusir rasa sakit, itu tidak akan menciptakan matahari keluar ketika awan gelaplah menjulang di atasku. Maka biarkan saja hujan tiba bila harus datang! Dan biarkan memebersihkan abu yang menyakitkan mataku.

16. Cinta akan selalu membawa luka, hanya pribadi-pribadi yang berhati pemaaf-lah yang tak akan hangus dari keganasannya.

17. Untuk ditolak oleh seseorang tidak berarti kau juga harus menolak diri sendiri atau bahwa kau harus memikirkan diri kau sebagai orang yang lebih rendah. Ini tidak berarti bahwa tak seorangpun akan mencintaimu lagi, ingat bahwa hanya satu orang telah menolakmu pada dikala ini masih banyak yang lebih baik untuk kau cintai.

18. Ketika kau bertemu seseorang yang mencintaimu, berterima-kasihlah. Karena cintanya bisa membuatmu menjadi langsung yang lebih baik.

Nah itulah kata-kata motivasi cinta yang sementara saya bisa share. Semoga bermanfaat khususnya bagi teman-teman yang sedang bersedih alasannya yakni putus cinta. Sukses untuk Anda semua!!!
Share:

Cara Mencipakan Korelasi Batin (Chemistry) Dikala Pdkt

Cara Menciptakan Hubungan Batin (Chemistry) Saat PDKT- Hubungan batin (chemistry) pada dikala PDKT sangat penting dan harus ada jikalau Anda ingin mendapat cinta si doi. Pada artikel sebelumnya, sudah saya coba bagikan bagaimana cara memunculkan rasa cinta. 


Sebelum saya masuk pada inti pembahasan, alangkah baiknya jikalau kita mengetahui pengertian dari korelasi batin (chemistry). Dalam sebuah pergaulan pasti Anda pernah mendengar teman Anda bahkan mungkin Anda sendiri pernah bilang bahwa, " Ah, saya gak ada chemistry dengan dia". Apa maksudnya?

Jika Anda mencari di KKBI, saya yakin kata "chemistry" tidak pernah Anda dapatkan. Dalam bahasa Inggris, kata   "chemistry" berarti kimia. Dalam bahasa kimia, mungkin kata "chemistry" bisa diartikan sebagai reaksi tarik-menarik antar zat-zat atau molekul-molekul.  Lalu apa hubungannya kimia dengan korelasi batin pada manusia? Manusia intinya  terdiri dari molekul-molekul. Oleh karenanya, jikalau molekul-molekul dari seseorang terhubung dengan molekul-molekul yang dimiliki insan lain, maka akan terbentuk ikatan batin dari keduannya.  Dari ikatan batin yang terbentuk, muncul kesesuaian jiwa. Nah, dari kesesuaian jiwa, timbulah rasa cinta.

Itulah jabaran singkat wacana pengertian korelasi batin (chemistry) pada manusia. Sudah ada gambaran? Simpelnya, chemistry merupakan ketertarikan seseorang ke orang lain yang timbul dari hati terdalam alasannya adanya ikatan batin itu sendiri.


Lalu bagaimana cara membuat korelasi batin (chemistry) pada dikala PDKT? Inilah inti dari pembasan artikel ini. Rumus jatuh cinta yaitu tertarik + nyaman + korelasi batin. Artinya ketiganya wajib ada jikalau Anda ingin si doi jatuh cinta ke Anda. Lantas apa yang dilakukan untuk menumbuhkan korelasi batin? Caranya yaitu dengan menandakan rasa care ke doi. Yah, tunjukan bentuk kepedulian Anda ke doi.

Bentuk kepedulian Anda sanggup dalam bentuk kata-kata atau perbuatan. Catatan: kepedulian-kepedulian kecil pun sanggup menumbuhkan chemistry. Contoh bentuk kepedulian, contohnya Anda mengingatkan doi untuk tidak lupa minum obat, jikalau ia sedang sakit, menanyakan sudah makan atau belum dsb. Atau dalam bentuk tindakan, contohnya Anda mengantarkan pulang si doi dsb.

 Namun perlu diperhatikan bahwa tindakan-tindakan care itu harus dilakukan dengan tarik ulur. Itu merupakan bentuk pancingan awal. Jika doi menutup diri dari ucapan atau tindakan care Anda, jangan diteruskan dan bersikaplah normal kembali. Bersikaplah menyerupai teman biasa. Lalu beberapa waktu kemudian, contohnya tiga hari atau satu minggu, berikan lagi bentuk care Anda. Perhatikan respon dia. Jika ia mulai merespons, lanjutkan hingga pada titik dimana ia agak menutup diri lagi dan Anda bersikap biasa lagi. Ulangi terus proses ini hingga mencapai keintiman hati. Setelah itu dunia milik kalian berdua.

Begitulah cara membuat korelasi batin  (chemistry) dikala PDKT. Semoga bermanfaat! 
Pesan: Jangan gunakan tips ini untuk hal-hal yang kurang baik!

 "Muliakan cinta, pasti Anda akan bahagia."


  




Share:

Recent Posts

Pesan kata

Saya Hanya Blogger Pemula Yang Selalu Ingin Berkarya.